BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1232426282939

Comments

  • btw itu akun bang radit bergbung nya baru juli . apa memang baru gabung kah? atau punya akun lain xD
  • @boyszki boy mah komen andalannya lala yeye lala yeye
  • Maksudnya kan,, Yeay di update!!! Gitu ih
  • @sinjai ada yg lucu mas? :D
    @auuuraaa jaga kepirginanmu nak
    :)
  • @Rarasopi emm gmn yaa,engga kok ra ga smpe brrhubungan lg kyk sama fariz,sekedar suka atau naksir sih ada lah sama someone di forum ini tp saya ga prnh bilang :)
  • @jjsssan hahaha ada J akun kloninganku disini yg gbung sejak lama :D
  • APAKAH BENAR LGBT TIDAK AKAN PERNAH BISA SEMBUH SELAMANYA???

    ....

    Aku galau berminggu mimggu.Aku menggilai lagi dunia pelangi.Tapi fariz tak menggubrisku.Bahkan fikry pun menjauh,menyerah pada karakter labilku.Aku sendrian,tak punya tmpat bersandar dan kesepian.Aku mencari cari tmn pria lagi untuk mengobati kehampaanku.Aku searching untuk mencari wadah yg bisa mempertemukanku dgn pengganti fariz.Aku instal grindr,dan voila,isinya justru membuatku muntah.Sex and sex and then just about sex.Bukan itu yg kubutuhkan.Aku butuh seorang lelaki yg menemaniku.Memahamiku.Seprrti fariz dulu.Lalu aku menemukan situs gay pada mesin pencari bbrapa hri kmudian.

    Boyzforum.
    KYAAAAAAAAA..............

    Jadi Boyzforum "ditemukan" oleh @RakaRaditya90 waktu lagi HBL (Haus Belaian Lelaki)????

    Well, on the good side, @RakaRaditya90 , isi Boyzforum nggak cuma sex, sex dan sex melulu lho.
    Di sini semua ada, dari horny monster, internet troll sampai abg yang baru sadar gay/bi dan masih mencari jati diri.
    Tergantung anda mau mencari teman yang seperti apa di sini. Dan sebagain besar anggota baik2 kok, dan suka ngasih constructive feedback.
    My opinion, mending di Boyzforum dimana bisa ngobrol sama orang2 sehati dengan interest yang sama, dimana anda bisa menjadi diri sendiri tanpa harus berpura2.
    Daripada maen ke Grindr Jackd Woof dan lain2 yang biasanya lebih buat meetup sama random guys dan croot :lol:
  • Pasti naksirnya bukan sama aku..hyahahaha..btw, yang cerita sebelah masih lama kah??
  • Ah jangan bilang sama saya hehe :)
  • Saya terlibat dunia LGBT karena tidak sengaja. Saya mencari manfaat buah-buahan untuk keperluan tugas sekolah, waktu saya masih di kelss XI, IPA. Saya mencari di mesin pencari google dengan kata kunci 'apel'. Saya menemukan juga 'Cowok Rasa Apel'. Saya penasaran, karena ada cowok yang rasanya seperti apel. Ternyata itu novel, saya baca terus. Saya tertarik, saya membaca dua kali. Pada bacaan kedua saya menemukan komentar penjelasan bahwa cerita itu pertama dipost di blog boyzforum. Blog itu telah diblokir. Beberapa bulan kemudian saya iseng membuka blog boyzforum dengan opera mini dengan setting penghematan data ekstrim. Dan saya bisa masuk blog boyzforum. Saya bertemu teman-teman LGBT, saya mengaku kelas X, padahal kelas XI, saya menjadi panitia MOS pada saat itu. Saya mengenal istilah-istilah baru. Lalu saya membuka akun facebook yang berkaitan dengan grup-grup LGBT. Saya eksis tidak lama, karena saya mulai dirundung masalah-masalah hidup yang berkaitan pertemanan. Lalu lanjut, saya memasuki kelas XII, saya harus berkonsent4asi pada UAN.
  • aku juga baru tau apa itu LGBT setelah gabung disini ... aku juga tidak tau apa itu aplikasi Grind dll... in closed banget ...^^
  • Grind? Mari kita cari, wakakak.
  • @Adrian69 hahaha HBL tuh hand body lotion kan bang :D
    setuju bgt bang justru di boyzforum lah para lgbt menemukan tmn2 sehati yg tdk melulu speaking about sex,tp bnyk persaudaraan dan prrtolongan ditawarkan disini
  • @RaraSopi besok ya ra klo yg ini udh kelar insya Allah saya lanjut

    @arya_s hahaha thanks mas arya
  • @secreters wah ceritamu mrnarik bro,klo saya dlu story pertama yg saya baca di forum tuh karya2 bung jay doddy,malah blum bca cowok rasa apel,recomended ya? pgn baca jadinya
Sign In or Register to comment.