BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1222325272839

Comments

  • Mas Raka sudah bisa melewati banyak kesulitan hidup sejauh ini. Saya yakin, Mas Raka bisa melewati kesulitan hidup lainnya pasca pernikahan Mas. Jangankan kekasih pelangi Mas, saya saja tidak rela kehilangan Mas. Mas tidak lagi menulis untuk kami, tidak lagi selfie di facebook grup pelangi, tidak lagi bermain game online bersama kami sebagai diri mas yang kami kenali. Saya menyadari, ini bagian dari kehidupan manusia yang selalu berubah, mau atau tidak mau, siap atau tidak siap, semua orang harus menerima perubahan. Urusan selanjutnya adalah mengobati sebisanya ego yang tersakiti, ego yang tidak mau menerima perubahan, ego yang masih mencengkeram masa lalu.
  • @RakaRaditya90 Saya tidak menyalahkan kamu kalau kamu menyerah lagi begitu ketemu Fariz. Yang kamu alami bukan cuma nafsu belaka tapi sudah berubah jadi cinta. Maaf kalau bilang bahwa setobat-tobatnya kamu bisa menjadi, seumur hidup tidak akan bisa melupakan apa yang telah terjadi antara kalian berdua. We can't undo what have been done; we have to live with it.
  • Penasaran
  • aku hanya berdoa semoga diberi jalan terbaik buat @RakaRaditya90 ...
  • edited November 2016
    Speechless !!
  • Cuma bisa nyimak :)
  • FARIZ DAN HIDAYAHNYA

    Rasanya percuma saja segala perjuangan yg kulakukan selama ini demi keluar dari dunia pelangi yg telah menjeratku bertahun tahun.Percuma segala usaha Fikry demi membantuku lepas dari penyimpanganku.Aku kembali pada kenikmatan berdosa itu.Aku kembali pada pelukan lelakiku.Sakit,tentu aku sangat sakit menjalani semua itu.Disatu sisi aku merasa begitu hina dan takut akan azab dari Tuhanku,tp di sisi lain aku begitu terpuruk jika harus kehilangan fariz.

    Tapi aku tak serta merta benar2 meninggalkan Tuhanku,aku tetap menjalankan perintahNYA beribadah 5 waktu dalam setiap harinya.Bahkan aku sering menjalankan sholat isya satu jam usai having sex dengan fariz,atau sholat subuh usai bercinta dgn dahsyat bersama pria itu.Miris.Aku benar2 tak sanggup memilih satu diantara Allah atau Fariz.

    Tapi dilemaku sedikit reda saat fariz mulai menjemput hidayahnya.Bukan dia diberi hidayah tp dia yg mencari cari hidayah itu sendiri(ingat kata2 fikry klo hidayah itu bukan hanya nunggu Allah yg kasih tp kita juga hrus jemput hidayah itu sndri).Fariz tersentuh nuraninya tiap melihatku rutin menjalankan kewajibanku sholat, meskipun itu sehabis aku making love dengannya.Fariz sering melihatku sholat sambil nangis meminta ampun pada Tuhan.Fariz sering melihatku mandi dan keramas malam2 buta untuk sholat isya karna sebelumnya diriku kotor usai melayaninya di ranjang.

    Fariz mengejutkanku dengan penolakanya malam itu dimana aku berniat mengajaknya having sex sprti biasa.Lelaki itu minta dipertemukan dgn fikry dan kyai Abdullah guna mendapat bimbingan untuk bertaubat.Aku sungguh tak percaya hal itu! Fariz tidaklah sama dengan diriku yg pada dasarnya religius dan memahami agama,fariz meskipun di ktp nya berkeyakinan islam namun dia bukanlah pribadi yg taat menjalankan ajaran agamanya.Dia sholat hanya dihari jumat saja,sholat wajib nya nol besar.Berbeda dgn pras dan aryo yg juga taat menjalankan kewajiban sholat apapun dosa yg mereka lakukan.Maka jadilah fariz melakoni pertaubatannya di pesantren yg sama dgn ku dulu.Aku tak tahu harus menangis atau tersenyum atas apa yg trjdi pada diri kekasihku itu.Fariz kukuh mengatakan ingin mengakhiri smua kemaksiatan ini dgn taubatnya.Dia tetap teguh pada keputusannya meski aku sangat meragukannya.Meski aku menanyakan kesungguhanya berjuta juta kali.

    Dan beginilah kami sekarang.Dua pria yg sangat saling menyayangi namun merubah titel kmi sbagai pasangan atau bf,menjadi saudara,sahabat atau kakak beradik.Aku tak dijinkan lagi oleh fariz tinggal satu atap dengannya,disuruhnya aku pulang menemani ibu.Kami hnya brtmu di tmpat kerja selama 8 jam,usai kerja kmi plng ke tmpat masing2.Fariz sering menghabiskan waktu luangnya untuk belajar membaca alqur'an bersama tantenya(istri om/bos ku di tmpat kerja),dan aku memilih belajar bersama fikry di pondok.
    Kami melakoni semua itu penuh perjuangan,penuh air mata,sesak sakit dan menderita.Kami adalah pejuang Allah,berharap ampunan dan rahmatnNYa atas sgala nista masa lalu kami yg mengkhianatiNYA.Kami bertempur dengan rasa rindu pada kehangatan tubuh lelaki yg kmi cintai dgn sholat,kami berperang dgn hawa nafsu syetan dengan dzikir,kami berjuang melawan godaan2 iblis dalam dada kami dgn wudhu.We can do it.Kami bisa karna terbiasa.Kami bisa karna kmi mau.Kami  bisa karna kmi yakin.Terlebih dibelakang kami ada orang2 yg menyayangi dan memdukung kmi,fikry,pak kyai dan lainnya.Semoga kmi istiqamah.
  • APAKAH BENAR LGBT TIDAK AKAN PERNAH BISA SEMBUH SELAMANYA???

    Aku mempertanyakan pertanyaan itu tepat  setengah tahun setelah hubunganku dengan fariz berakhir.Kenapa aku mempertanyakannya? Karna aku kembali dihantui kerinduan pada mantan lelaki terindahku itu!!Setengah tahun yg begitu berat kulewati tanpa peluk dan cium pria yg kucintai.Aku mulai meragu apakah aku memang sudah sembuh dari 'sakit' ku ataukah belum....
    Aku mulai bimbang apakah aku memang sudah tak menginginkan fariz dalam hidupku?Aku mulai goyah trhdap keyakinanku yg sudah kubangun dgn penuh perjuangan.Aku sesak tiap melihat  dirinya di galery hanya tersenyum tipis untuk menyapaku.

    Aku tak hanya pria munafik,tp juga lelaki labil yg tak memiliki pondasi iman yg kokoh sekuat baja.Aku goyah krna kerinduanku yg mendalam pada fariz.Aku kembali menyerah karna hasratku yg menggebu akan diri mantan kekasihku itu.Aku kalah...aku kembali kalah..
    Aku mengungkapkan hal itu pada fariz melalui bbm,line,wa dan sms.Aku sprti gila.Aku tuangkan kerinduanku melalui emotion2 bergmbar cinta pada semua akun sosmed  pria itu.

    Dan kau tau apa reaksi fariz setelahnya? "Hentikan kekonyolanmu itu,bersikaplah dewasa dengan memegang teguh keyakinan yg sudah mati matian kmu bangun,kmu skrng bukan abg lagi,umurmu trrus bertambah,tidakkah km sakit bermain main dgn perjuanganmu yg begitu berat?"

    Fariz berubah.Aku bahkan tak mengenalinya lagi.You know what,dia bahkan sring ikut majelis ta'lim dan menghapal alqur'an!!!Aku kaget mendrngar dari bu bos bhwa semangat belajar ngaji fariz begitu tinggi hingga hnya dlm waktu stgh tahun mantan pecinta sesama jenis itu sudah menguasai alqur'an dan bhkan menghapal bbrapa surah utama.Fariz bukanlah fariz ku lagi....

    Aku galau berminggu mimggu.Aku menggilai lagi dunia pelangi.Tapi fariz tak menggubrisku.Bahkan fikry pun menjauh,menyerah pada karakter labilku.Aku sendrian,tak punya tmpat bersandar dan kesepian.Aku mencari cari tmn pria lagi untuk mengobati kehampaanku.Aku searching untuk mencari wadah yg bisa mempertemukanku dgn pengganti fariz.Aku instal grindr,dan voila,isinya justru membuatku muntah.Sex and sex and then just about sex.Bukan itu yg kubutuhkan.Aku butuh seorang lelaki yg menemaniku.Memahamiku.Seprrti fariz dulu.Lalu aku menemukan situs gay pada mesin pencari bbrapa hri kmudian.

    Boyzforum.
  • wah, takdir mempertemukanmu dengan situs ini :smile: Untung aku belum masuk sebegitu dlm (masih newbie) (virgin) dan belum tau apa2 :smiley:
  • wkwkwk ...
  • Berarti di boysforum ini Mas e dapat pacar baru lagi??
  • segitu nyaa. ngilangi sifat labil itu emang susah yah. :( kesendat sendat niat baiknya .
Sign In or Register to comment.