BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenapa Gay Susah Suka Bola?

edited January 2014 in BoyzStyle
Anggota keluarga gw yg cowok pada suka bola. Pergaulan gw dr kecil ampe skrng lebih bnyk ke temen2 straight yg suka bola. Dengan latar belakang kayak gt harusnya gw suka bola juga. Tp kok nggak? Alesannya jelas karna gw gay. Tp ada gk yg bs ngejelasin hubungan antara gay dengan ketertarikan thd bola? Kenapa "mereka" gk akur gt? Padahal cewek cewek aja mulai banyak yg suka bola. Sekali kali gw di kasih komen2 cerdas dan nggak OOT dong. Pgn tau bgt. Sukur2 ada anak psikologi yg komen. thx gays..

Love, Peace & Gaul Gila'
«13456714

Comments

  • nah lo...
    #gelartiker #dudukmanis
  • Gue suka bola.

    Tapi bukan bolanya yg gue tonton, tapi pemainnya.
  • for gambling maybe?
    gacoan?
  • Ga semua itu sih selera kali bos
    Soalnya banyak juga yang straight tapi ga suka bola
    Jadi itu mah balik lagi ke masalah taste
    Ya kali lu nya ga dapet feel nya aja sama bola
    Gua juga ga terlalu suka bola, tapi bukan berarti ga suka bola emg pasti gay, engga kok
    Hehehehe pendapat gua ya itu @oralbee
  • Saya bukannya gak suka. Semenjak lulus kuliah dan bekerja udah gak punya waktu untuk ngikutin liga sepakbola. Dulu sering nonton bareng ama teman. Dan bisa ingikutin kok -- walau saya bukan orang yang gila bola banget.

    Soal selera aja. Gak semua gay benci sepakbola. Cowok juga gak semuanya suka sepakbola toh.
  • siapa bilang gay ga suka bola

    buktinya pada suka ngomong

    Duh eyke Lapangan Bola cyinnnnn.... =))
  • Gak smua straight suka bola, contohny tmn gw ada yg gak suka jd fans fanatik club tertntu, d ajak main futsal dia gak bs... Tmn gw lbh suka baca buku sm main badminton...
    Gak smua gay jg gak suka bola, banyak jg yg suka nonton bola bahkan ada yg fanatik sm club tertentu, d ajak main futsal jg jago...
    Klo ce skrg emang udh pd suka bola, tp rata2 bkn krena suka olahragany, tp suka nontonin pemain bolany yg cakep2...
    Jd intiny gak ada korelasiny antara gay sm yg tdk suka bola... Sepak bola itu cuma slh satu hobi atau olahraga, ada yg suka, ada yg tidak... Wajar kan? Jd tdk ada hubunganny sepak bola dgn orientasi seks seseorang... Deal? :)
  • masalah selera aja, ga ngaruh gay apa str8nya
  • adinda nek gayung yang sukria bola. banyak malah tapi mereka biasanya discreet. biasanya gayung tipe yey yang banyak temen yang sukria bola lama lama takut ketauan dan akhirnya maksa sukria bola dengan upload sana sini di jejaring sosial tentang bola dan juga update share berita bola jeung. cuma untuk pencitraan keles dirinya tinta gayung dimata temen temennya. nah jeung tapi yang tinta bisa menipu. dese teteup aja keliatan ceuntil nek. radar aye emang tinta bisa dibohongi. source : pengalaman pribadi aye
  • Selera aja sih, gw lebih nikmatin main/nonton badminton
  • JonatJco wrote: »
    siapa bilang gay ga suka bola

    buktinya pada suka ngomong

    Duh eyke Lapangan Bola cyinnnnn.... =))

    taik banget :(
  • Gak semua kok. Ada aja gay yang suka bola. Bahkan, ada straight yang gak suka bola. Itu semua masalah selera, minat, bakat dan kepribadian. Yah, mungkin banyak gay yang gak berselera, berminat, berbakat dan ber'kepribadian' dengan bola. Jadi, gay/tidak bukanlah tolak ukur hobi seseorang.
  • keren komen2nya.. =D>
  • Bukannya pade suka bola pelirr kontoll yee.. Itu termasukk bola kan?? Hahahaha
  • rata-rata gay suka Kok main bola. Terutama bola bekel
Sign In or Register to comment.