BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(complicated) single di usia 30-an

11314151719

Comments

  • Kalo nikah bagiku smp saat ni adalah mukjizat Entah kenapa pada saat itu hatiktu mulai terbuka untuk cwek. Padahal dulu hatiku kugembok rapat2 untuk cwek. Aku sih punya keyakinan bahwa ni tdk terlepas dari doa ke2 ortu y sll doain aku u dpt jodoh.
  • Kondisi TS sama persis sama keadaan sy sekarang, cm kita beda jurusan aja, dan skrg lagi sekolah lagi, salah satu yg jadinalasan biar gak terlalu ditanyain sama keluarga.
    Sekarang ini hampir setiap kali ketemu ortu atau paman dll, selalu minimal 1kali ditanya. Kapan nikah? Jangan sekolah aja? Pacaran butuh waktu, cari dari sekarang, dll.
    kalo prinsip hidup saya saat ini sama banget sama yeltz, I want to have children, but not by marrying a girl. Adopsi salah satu yg sy pertimbangkan banget.
    Bagian yang paling menakutkan untuk hidup sendiri adalah ngebayangin nanti saat badan ini udah gak fit, sudah tua, dan gak ada orang yang menemani atau menjaga.
    Mungkin hal2 ini mang dilema kaum gay kali ya.
  • yup saya juga sedang mencari cewek yg juga sama2 pengen punya anak tapi kita gaj harus komitmen menikah.
    untungnya saya masih bisa ML sama cewek. tapi utk menikah dan terikat itu yg sulit.
  • @young_dentist sya sdh bilang yg melakoni anda..mz'bro Siapapn org'y tdk'lh brhak mendek'te khidupan anda.. Krna ini forum yg bisa bwt kami mberi komen2 bodoh.. Yg kami tau smua pasti terbantahkn oleh pemikiran yg menurut mz'bro logis'.. Tho'mz bro juga sdh tau jwban'y..
    "jdi tnggl di bwa nyantai aja'lh mz'bro.. Hehe
  • kalo disini gimana bro tapi buat punya anak tanpa nikah? secara hukum apa dia mau? jalan instan mungkin ya kawin kontrak. tapi kasihan juga lah anaknya nanti kalau pengen tahu ibunya
  • Kalo d Indonesia sangat susah sekali. Jangankan budaya secara hukum da birokrasi pun nanti akan menyulitkan anak. Apalagi kalo sdh mulai sekolah. Birokrasi di kita terkenal ribet. Kasihan anak tu nantix. Kecuali anak tu gak bakal gede jd balita terus.
  • dari remaja gw pengen banget punya anak indo @GuyBerryman , dan kalau cewek gw memang lebih terangsang sama bule daripada lokal.
    beda sama cowok , kalau cowok gw lebih suka lokal drpd bule hehehe....

    maybe punya anak sama bule hehehe

    ah gak tau deh @ZigzaG_screen , gw jalani aja apa yg ada didepan mata sekarang, terlalu obsesi pengen nikah ntar kalau Tuhan belum kasih jodoh yg ada malah stress, depresi dan jadi beban pikiran

    mas Bro @ZigZaG_Screen sendiri gimana ? bagi dong pengalamannya.
  • @codycummingfans , mungkin menikah di KUA saja, sebagai syarat (de jure) tetapi de facto (secara kenyataan) tetap tdk terikat komitmen.
    shg anaknya tetap dapat akte kelahiran.
  • @young_dentist bisa ja ky gt. asal ada saling pengertian dengan wanita tu
  • @young_dentist ane yakin ente bisa dapet cewe luar, modal udah ada. shock culture gak bakal terlalu gede. cuma kalo dipikir dari sisi ceweknya gimana? biasanya cewek lebih ngotot mertahanin anaknya. itu juga yang sempat membuat gue mengurungkan niat mau kayak ente
  • @GuyBerryman saya pernah tinggal di belgia setahun. di sana ya banyak yg kumpul kebo, dan masy. disana sih cuek2 aja yah gak kayak disini dipecicilin bahkan kadang digrebek massal, dipukulin, ditelanjangin digelandang ke kantor polisi hehehe..

    dan biasanya mereka meriednya itu kadang setelah punya anak, bahkan ada yg setelah anaknya 2.

    kalau gak salah anggun (penyanyi asal indonesia), juga gitu ya.
    ya di luar sih sudah biasa kayak gitu.

    kalau cewek saya suka yg pirang2, lucu. dari russia, kazakhtan itu cantik2.

    wah obrolan trit ini sudah kemana2 ya hehehe...

    intinya saya menjalani aja apa yg ada di dpan mata sekarang, gak terlalu ngotot harus berkeluarga, takutnya kalau gak jadi/gak dapat bisa stress, depresi dan malah jadi beban pikiran.
    saya jalani saja. tak lupa berdoa diberikan yg terbaik. dan tidka menutup diri juga ke cewek2. open aja.
  • Masiih bnyaak yg singeel kok mas....hehheeh
    Mas gaak hiduup sendirii kok di duniaa ini....
    Tahun ni sy juga 28 thn....dana semuaaa saudata kandung plus sepu2 dari pihal bapak dan ibu sudah menikaah..dan tinggal menunggu sy sendiri....
    Gaak mau perdulii lah....males mikirinnya....
    Mas enak masiih bs kencan ma cewek...saya ????? Ehm...gaak bs sama sekali, g tau napa !!! Ngeliat cewek bugil ajaa gaa respon....sediih kan hiduup saya....!!
    Jadii skg sayaa ngumpulin aja uang bnyak2, masuk asuransi...rencana mau adopsi anak..keluar dr kota saya..hahahahaha
    Tp ampe skg ini blm terealisasi...ke inginan dan niat ada...yaa waktu akaan menjawab semua...
    Jika tuhaan bilang, udaah lu balik normal....yaa mungkin ja kan....
  • Pengalaman mz'bro @young_dentist hahahahaha.. Smw sdah sya alami.. Sya yg masih pecicilan di mari cuma skdar bca2 story dr member di sni.. Sya hnya skdar pengen tau' apa nasib merka sma sprti yg sya alami owh'trnyata 11,12 dgn sya, gay,homosex itu hnya t4 pelampiasan/pelarian.. GAK ADA ENAK'y yaa.. paling2 skdar ngobatin rasa penasaran, liht tnjolan di slangkangn dr bbrpa pria tulen, yg smpai suport jantung sgala hahahah.. Ujung2'y sya juga bosan sendiri.. Smpai BF'n ala teledrama pun!! Sdh sya jalani, apa lgi jajan sna sni.. Bruntung'lh kita yg masih di beri tuhan ksmpatan.. Ibarat buku yg lembar2n lalu boleh runyam, penuh coret2tn tpi esok masih di beri lembaran yg baru,bersih tingal kita aja.. Harus melukis apa di lmbar2n baru tsbt.
  • Mz'bro @CinTaPuCCiNo mhon maaf bgt kmren sya slah kutip yg maksut'y untuk mz'bro @young_dentist, mhn maaf yaAa.. Mklum buka'ini forum pke BB ini pun harus pke OP mini versi 4, jika OP mini yg baru di blokir hiks.. Pke card telkomsel jdi kucing2 gini sumpahh,!! prnh coba pke simcard oprt laen jaringn'y masih 2G lelet maaf yaa mz'bro @CinTaPuCCiNo ;-)
  • bro @zigzag_screen gak apa-apa lagi, gw aja yang ke-GR-an, hehehe
Sign In or Register to comment.