BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(complicated) single di usia 30-an

1101113151619

Comments

  • aku juga nikah umur 35.aku LDR sm istriku.ktmuan kadang 2 atau 3 bln sekali.istriku minta aku pindah kerja. aku sebenrx malas pindah. aku ngrasa LDR bs mengurangi stressx aku. aku bs bebas.walaupun aku tdk sebebas dl. paling malas ketika nonton ada topik u nyerempet mslh gay, y aku tangkep istriku homophobia banget.
  • mau curhat jg nih jdnya... coz I fell I'm related to this topic.
    gw skrg umur 30 mau 31 dan jg sama blm married smp skrg. punya kakak perempuan 1 org aja. cici dah kawin sktr 2-3 thn yg lalu. tp msh blm punya anak.
    ortu dah mendambakan banget punya cucu. yah maklum jg sih krn semua adek kakak mama and papa mostly dah punya cucu.
    dan skrg pst giliran gw yg ditanyakan trs kpn punya pacar and married? kl gw dpt duit dr from this question I'll be rich!
    growing up di lingkungan keluarga besar dan teman2x yg cukup religius (saya kristen) jg membuat aku smkn susah utk jujur coming out n sll menutup my real identity as gay.
    dan kebanyakan tmn gw sndr lbh byk straight drpd yg sesama plu.
    slm ini pernah ada bbrp kali cewe yg deket bahkab sampe nembak blng suka gw. but then again gw ga bs bersama mereka. Selain kepikiran bakal nyakitin hati mrk ga tega deh. dan gw sndr sbrnya msh pgn ama cowok.
    thn lalu I meet my real boyfriend for the first time. walau baru jln 8 bln n LDR dan byk tantangan ini itu. tp msh brng ampe skrg. bllm tahu jg sih kdpnnya gmn. nikmati dl yg ada skrg ini. step by step aja.
    msh bingung ampe skrg mau dibw kemana hidup Ini Tuhan. kadang kalo ngelihat gay yg di amrik sprt neil patrick harris yg bisa vay and have sweet family, mikir pgn kayak gitu tp apakah mngkn bs kesampaian jg kah?
    for me I know there something more than this. gw percaya kalo Tuhan nyiptain gw sprt ini pst ada maksud dibalik semua ini.
    skrg cuman bs berdoa spy God jg buka jalan dlm hidupku. and jalanin semua proses kehidupan ini.
    dan kalau pun gw nanti hrs nikah sejujurnya gw ga mau cmn krn keinginan ortu ato pgn punya anak ato lainnya tp hrs ada kejujuran ama pasangan.
    kepikiran jg krn byk jg gay yg tertekan dlm hidupnya krn mslh social ini krn gay di asia blm ditrm sprt di barat, jd byk yg stress dan dikucilkan ama lingkungannya kadang ingin membentuk sesuatu atau apapun itulah yg bs menolong sesama plu yg mengalami mslh ini. tp how can I help others. kalo gw sndr msh mengalaminya and my self need help? hmmm
    well anyway this is how I feel right now... sorry buat curcolnya hehehe
  • @mikz2 yup, menikahlah bukan karena terpaksa buat nyenengin keluargam, atau cuma buat status di lingkungan masyarakat atau keluarga kalau kita straight.
    tapi menikahlah dengan perempuan yg kita sudah kenal, kita sayang dan mencoba (trying) untuk menjadi suami yg baik, tidak menyakitinya, dan menjadikannya alasan tepat untuk perlahan2 keluar dari dunia gay.
  • @Jack_white5 target ke depan mau sekolah s2 dulu mas insya allah tahun ini.
    barusan di ramal sama orang (meskipun saya muslim dan tidak mempercayai ramalan, tapi buat seru2an aja)..
    jadi saya pas makan sama teman sama (perempuan, teman waktu di surabaya, ketemu di jakarta, ternyata dia sudah menikah sama polisi dan sudah stay dijakarta 4 tahunan dan secara gak sengaja ketemu di jakarta).
    nah saat kita makan ada kenalan teman saya ini koko2 usia 50-an ya..yg makan di tempat yg sama.
    teman saya tadi bilang koko ini bisa baca garis tangan..
    nah buat seru2an aja saya minta dibacain.
    rupanya koko ini tau saya gak suka didengar sama orang lain. jadinya teman saya yg perempuan ini ngider keluar.
    katanya saya akan menikah, tapi gak dalam waktu dekat, 'di
    garis tangan saya ada garis keturunan artinya ada anak laki2 dari perkawinan saya..katanya tidak semua pria punya garis keturunan penerus (maksudnya ke anak laki2 bukan anak perempuan, spt penerus marga di china gitu ya)
    saya sih men-amini saja. katanya cita2 saya bakal tercapai meskipun jalannya berliku, saya akan jd orang besar dll, saya amin2 aja.. yg jelek2 gak usah ditulis disini ya..heheheh
    cuma yg bikin kaget pas koko ini ngomong :
    " di garis tangan kamu ini kamu mencintai 2 orang dalam hatimu, sampai kamu mati, mereka cinta mati kamu, tapi bukan anak kamu ya. ini seseorang yg sangat kamu cintai.."
    saya jawab : " apa saya akan menikah 2 kali, atau poligami ?"\
    dia bilang : " tidak, kamu hanya akan menikah 1 x, tapi ada orang lain yg akan kamu cintai juga selain istrimu..."
    saya jawab : " oh ya...."
    koko itu kemudian bilang : " dia laki laki "
    saya langsung kaget dan gak bisa ngomong apa2.
    terus koko itu bilang.
    itu hidupmu... saya gak mau ikutcampur katanya, diakhir dia kasih beberapa nasehat hidup...
    tapi org ini punya usaha ya, temannya teman saya yg cewek tadi (yg mana teman saya sama sekali gak tau kehidupan pribadi terdalam saya) itupun ketemu orang ini gak sengaja..dia gak narik bayaran atau buka profesi sebagai peramal. .

    ya hanya iseng2 aja, seru2an aja..
    semoga aja benar yg dia omongkan.

    Ramalan tangannya sounds sweet banget. It would be great if we find someone that we really love regardless of the gender.

    Saya baru masuk umur 26 bulan ini, tiap diucapin selalu didoain moga2 dpt pacar terus :(, yang bikin tambah galau one of my best friend (cowo) taun dpn bakal married, saya jadi best man nya, jadi berasa "ketinggalan" gitu sih tapi apa daya juga klo ga bs suka cewe haha..

    Keluarga saya juga termasuk yang percaya banget sama ramalan, dalam culture chinese ada yang disebut thaipak gitu (yang pada tanggal tertentu katanya dewa akan turun dan "ngerasukin" 1 orang, nah orang itu bisa kita tanya2), dulu pernah diajak kesana di kampung ortu di Bangka). Awalnya ngikut doang karena waktu itu ada family issue dan ga ada wacana buat nanya2 soal gw, tapi ni thaipak manggil gw n bokap (yang bikin gw cukup takjub sih dia tau ada tanda lahir di daerah selangkangan hahaha), dan yang bikin malu sih dia blg di dpn bokap "saya tau kamu kalau begini (sambil posein gaya masturbate) mikirin siapa", dan katanya tserah kamu cm ke dpnnya hidup kamu bakalan berat, dia sih ga bilang saya gay di dpn bokap ya, tapi sejak saat itu (2010) bokap ga pernah nanyain lg soal pacar, yang masih nanyain cuma cici sama nyokap aja hahaha..



  • aku malah punya target nikah usia 30. walau masih 12 tahun lagi. usia sekarang aku jalanin aja apa adanya. :-) pacar cewek? tar dulu deh... pacar cowok aja belum ada. wkwkwkwk
  • Hi kaka young dentist, hahaha... sekarang saya juga sudah mulai direcoki dengan pertanyaan sejenis... tapi mengenai pacar sih... Duh sering bvanget ditanya... Apalagi kalau kumpul2 dengan cowo cowo kantor, pasti pada nanya pernah ML gak, kalo belom mo diajakin ke klub atau tempat buat begitu karena di Korea kayanya abnormal gitu kalau cowo belum pernah ML (dgn cewe)... hufff...

    semangat ya, hahaa... saya juga siap2 nih menghadapi pertanyaan menikah dua tahun lagi (kayanya) dariu keluarga...
  • @giantly2 wow.. seru ya thaipak nya...sabar aja dek, take it easy, memang kalau serumah dengan ortu ya gitu resikonya, bebas gak bebas hehehe, terutama ditanyain kapan meried.
    kalau saya ortu sudah meninggal yg rese cuma saudara2 ibu/bapak , sepupu sama teman2 aja.
    coba sering2 liat bokep straight semoga bisa membantu.

    @Blackvelvet usia masih brondong, senang2 aja dulu heheheh tapi jangan sampai kebablasan ya.. save sex always.

    @theangriestchemist , dikorea ya dek.. hmm kadang memang teman se gank pas umur diatas 25 sudah mulai terbuka ya, biasanya sih sama yg sudah akrab, bahkan kdg sampai ngajak ke prostitute bareng.. (meskipun dalam hati pengen ke sauna gay aja gitu ya hehehe)... ya harus pintar2 ngalihin topik pembicaraan sih, atau kalau sudah nyrempet2 bicarain masalah itu kamu menghindar aja pake alasan apa gitu.
  • @young_dentist‌ iya nih ngelaknya pake 'lagi nyari'.... Tapi gara gara alasannya itu, malah skrg sering dihubungi pas ada kolega cowo lg di klub,... *hammer*

    Kebetulan orang asing satu-satunya dan kalo ga ngomong ga keliatan orang asingnya, jadi di kantor gue jadi 'adik bungsu' semua orang dah, hahaha... Agak risih juga harus pura pura tertarik dan antusias ketika lagi jalan dan ketemu cewe cakep...
  • sedih ya. gbisa hidup normal... suka irih liat tmn2 bisa ngerasain step2 dr tertarik.pdkt.nembak.jadian.akhirnya nikah.punya anak. kadang2 juga suka share sama tmn2 tetang step2 itu tadi. sementara gw. hanya bisa diem.
  • @young_dentist ok kakak... kakak dan semuanya juga ya save sex always. jangan sampe cuma nikmat di awal tapi menyesal di kemudian hari :-)
  • ini masalah gw bgt, gw juga april nanti 31 tahun.
    agak bingung dg quote "semua akan indah pada waktunya"
    "urusan jodoh ditangan Tuhan"

    ??
    kalau dari kitanya yg gak ambil gerakan, ya gk bakalan dapet jodoh.

    aku blum pernah pacaran, baik ke cowok maupun ke cewek, so far aku mrasa everything is fine, blum mrasa perlu bgt punya "pacar"

    setuju, being gay is very complicated.

  • @theangriestchemist , pernah pacaran sama cewek sebelumnya dek ?

    @fadlifadlan , yup kalau diam ya gak bakal dapat apa2 juga..intinya take it easy tapi gak menutup diri dalam bergaul. karena kadang ada gay yg menutup diri sama cewek. kalau sudah kek gini susah.

    gw pribadi pernah ML sama cewek, bisa "on" sama cewek bahkan bisa ml 2 x dalam satu malam.
    tapi masih BELUM dapat Feel untuk pengen menikah...

    yah mungkin sifat sagitarian kali ya, yg susah sama komitmen hehehehehe....sukanya bebas (tapi bertanggung jawab)
  • @young_dentist‌ : pernah pacaran waktu masih di Bandung, tapi itu pun cuma sampe ciuman aja, hahaha.... sejak ke Korea langsung menggila dan meliar (joke)... ^^

    Sekarang saya tahu kalau saya tidak ada ketertarikan pada wanita sama sekali...
  • @theangriestchemist , kalau BF-an sudah berapa kali dek ? selama di korea, bagaimana kamu penyaluran sex ? hanya onani ?? di korea dulu temanku cerita ada tempat cruising gay kayak 9m di jakarta ,semacam sauna gay gitu
  • Wah sesekali boleh nih saya bikin cerita soal gay di korea, hahaha... Di sini banyak banget yang namanya gay sauna, club, bar, dll. Kalau di Seoul, ada dua kawasan namanya HomoHill di Itaewon yg isinya club, bar dan pub nyampur lokal/non-lokal. Trus ada juga di Jongro yang kebanyakan hoff, bar, restoran kaki lima ala korea yang pengunjungnya rata2 lokal.

    Nah kalo gay sauna gitu banyak tuh di kedua daerah situ. Cuma kalo di korea memang ada budaya sauna dan pasti telanjang bulat, jadi uda biasa liat cowo telanjang, haha... Biasa pada have fun kalo di gay sauna... Saya juga kurang tau gimana karna takut diperkosa ga pernah pergi LOL

    Pernah sekali pacaran hampir 2 taun dan beberapa kali 'pacaran' sebulan dua bulan... semua dgn org korea... kadang2 palingan have fun dgn friend with benefit... Mostly di sini hampir 100% selalu play safe...
Sign In or Register to comment.