BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1121315171874

Comments

  • 24fatboy wrote: »
    kan udah dibilang dari awal, disini jawabannya gada yang bener n gada yang salah. saya juga disini bukan bermaksud MENGHAKIMI ANDA kok. yang tau tentang diri anda, kan diri anda sendiri. :)>-

    muuph mas @24fatboy .. aku yang salah maass.. Tadi itu sisi pilihan 2 ku yang keluar. Jadi bawaannya pengen menang sendiri gituu.. Eeh, setelah kupikir2 lagi, kyknya aku nyari pohon dulu dehh klo ujann.. Suerr.. itu yang aku lakuin selama inii.. dan aku belum ngintip jawabannya looohhh..

    siip agan yg ganteng, gpp kok..penjelasannya udah di posting lho, diliat yoo :D

    dundileo wrote: »
    hopefully eternity.

    should you stop working someday, i will have you fixed. but if you're beyond repair, your song will always stay in my memory.

    i like it, saya suka jawaban agan :D


    dundileo wrote: »
    24fatboy wrote: »
    Buenas diaz
    cmiiw el dia = maskulin >> buenos dias. kalo buenas itu untuk yang feminin misalnya la noche = feminin >> buenas noches.
    #pentingnggakpenting

    oiya ya gan, maklum lah gan, ane juga belajar otodidak hehe
    #garuk2pala :D
    boleh kursus nih gan keknya ya :D
  • @24fatboy, gw juga gara2 sering nonton telenovela tres mujeres kok. *ups.
  • claudy wrote: »

    Adik2 yang ku sayangi,
    Ingat pesan ibu yah,

    kalo habis makan permen langsung sikat gigi dan jangan kebanyakan makan permen, 3 aja cukup

    siap kakak! :D
  • dundileo wrote: »
    @24fatboy, gw juga gara2 sering nonton telenovela tres mujeres kok. *ups.

    beuh masih ada telenovela ya? heheu
  • Ok berikut penjelasannya ya gan.


    Kotak music adalah lambang keindahan n kesenangan yg takdirnya pd suatu hari akan berakhir. Tp itu juga mewakili pengulangan lagu lama yang sama terus menerus. Cara merasakan kotak music menunjukkan harapan adanya kesenangan dalam percintaan. Ada juga perasaan bahwa suatu hari kesenagan akan berakhir.

    1. Perkiraan jumlah waktu kotak music akan berbunyi berhubungan dg harapan agan tentang brapa lama cinta akan bertahan. Bertahun-tahun kah? Beberapa bulan kah? Ato malah 2-3 hari? Itu sangat memalukan. Lagipula, hanya diperlukan sedikit kesabaran, cinta dan kepedulian agar music terus berbunyi selamanya.


    2. Perasaan agan tentang kotak music yag rusak menunjukkan bagaimana perasaan agan ketika hubungan berakhir. Apakah agan tidak menghiraukannya seolah-olah memang tidak terhindarkan dan membuangnya ke tong sampah? Apakah berkomat-kamit sendiri tentang ketidakmampuan agan dan mengutuk diri sendiri krn telah menghabiskan uang? Apakah agan memutuskan segera pergi membeli yang baru? Atau apakah agan mencari cara agar kotak music pt berbunyi lagi? Kadang-kadang yg perlu dilakukan adalah sebuah sentuhan di tempat yang tepat.



    Gimana agan semua? Apa agan-agan kaget dengan jawaban agan sendiri? :)
  • *anjritt*
    *cuman setaun..??*

    *brb gantung kutang*
  • bang lipi, emang da apaan diatas..?
  • Hah?? cuman tinggal sebulan dong gw?? wkwkwk.

    Untuk org2 yg kurang paham nilai barang antik analogi yg digunakan mgkn harus hal yg beda ya. kalo gw mgkn raket li-ning yg dibeli dgn puasa 3 bulan gitu2 hehe. kalo itu pasti gw rawat sampe anak cucu. *protes aja ni org2* *ywda sik*

    btw nice enlightment. d tunggu ya update selanjutnya ntar sore.
  • mau kemana @ron89
  • Opone sing kemana? @rigil
  • berarti masak hubungan ku nanti cuma dua tahun? ku khan setia, tidak pernah selingkuh *kayak pengalaman aja* *yang ada setia jomblo*
  • nunggu entar sore, emang mau kemana rooon , gitu lo jek?
    Sambil benerin kacamata lu?

    @ron89
  • #lirik_dengan_datar @atasgue
Sign In or Register to comment.