BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1131416181974

Comments

  • Nextnya adalah Guntingan.


    Agan punya selembar kertas dan gunting. Agan diminta menggunting kertas tsb. Bagaimana kah agan akan mengguntingnya?

    1. Menggunting kertas menjadi 2 sama besar
    2. Membuat guntingan bersudut beberapa kali
    3. Membuat potongan bergerigi
    4. Satu lingkaran bulat
  • Aku yang 1 deeh. Males ribet. Kwkwkwkk.
  • @dundileo eh itu partikel air ya mas
  • @dr_gonzo, snowflakes. sebetulnya cara buatnya melibatkan lipatan, guntingan bersudut dan potongan bergerigi. entahlah. :))
  • snowflakes kan air juga.. #ngeles :p
  • bergerigi
  • bergerigi merek durex, @pak_dokter.
  • saya pakai okamoto pak @dundileo bihihihi
  • Memutuskan hubungan mirip dengan menggunting kertas menjadi dua. Proses ga rumit. Beberapa guntingan cepat selesai. Tp pada kehidupan nyata, segala sesuatu ga selalu mudah. Itu mungkin kecerobohan sederhana, tp seringkalo lebih dr itu. Kadang-kadang memutuskan hubungan begitu saja tampak ga cocok dengan situasinya. Kadang-kadang kita ingin lebih kreatif untuk mengexpresikan apa yg sebernya dirasakan.


    1. menggunting kertas menjadi dua sama besar. Ketika mengakhiri sebuah hubungan, agan bener-bener mengakhirinya tanpa basa-basi/menyesal. Ini berasal dr kepercayaan agan bahwa pemutusan langsung dianggap kurang menyakitkan dan sembuh tanpa meninggalkan luka. Itulah prinsip bbedah yg agan gunakan dg ketelitian yg objektif n dingin dlm semua kenyataan hidup.

    2. mebuat guntingan bersudut beberapa kali. Agan mengalami penderitaan dlm setiap keputusan. Resah berkepanjangan mencari cara memastikan tidak seorang pun marah /terluka. Tp memainkan permainan menunggu haya memperpanjang agan n semua orang yg terlibat. Kadang-kadang agan sangat bimbang sehingga jadi pusing. Putus cinta udah cukup sulit. Jadi ga ada alasan jika harus ngebuat agan sakit kepala juga.

    3. buat potongan bergerigi. Mungkin "merobek kertas menjadi potongan-potongan kecil" adalah cara yg lebih baik untuk menggambarkan gimana agan keluar dr hubungan itu. Bagi agan, ungkapan "bahagia selamanya" adalah bodoh. Dlm semangat keadilan, agan berusaha mastiin bahwa semua orang dapetin bagian keadilan.

    4. satu lingkaran bulat. Percintaan yg gada harapan yg agan alami merupakan kata-kata "selamat tinggal", agan ga pernah ngeliat perlunya putus ketika sudah jelas bahwa agan berdua harus berpisah sementara. Tp jgn lupa bahwa ga semua orang optimis kaya agan. Kadang-kadang ungkapan "sudah berakhir, aku ga mau ketemu kamu lagi" artinya memang demikian.








    NB : Buat yg merasa nanya, namanya juga ini kan permainan Kokology a.k.a permainan psikology. Sekali lagi, permainan ini cukup dimainin tanpa harus mikir kok. Cukup ucapin yang pertama terlintas dipikiran anda, buat lah menyenangkan untuk diri anda sendiri dan untuk orang lain juga. Semua jawaban disini, TIDAK ADA YANG BENAR n TIDAK ADA YANG SALAH. Yang tau tentang diri anda, kan diri anda sendiri. Jadi cobalah jujur sama diri sendiri. Dan juga saya disini bukan untuk menghakimi anda sekalian. Kalo memang anda tidak mau orang lain mengetahui sifat2 anda, anda cukup aja jawab sendiri di dalam hati. Ga perlu kasih jawaban ke komen. Tujuannya disini kan juga untuk lebih kenal kepribadian anda sendiri/orang lain. So, make it simple n fun ya :D
    Gbu
  • Next Kokology gimana kalo pake pilihan gan?
    1. Naik Kereta Api
    2. Semalam Di Konser

    Monggo dipilih gan :D
  • oooh.. ternyata memutuskan suatu hubungan memang tidak mudah. apalagi kalo klasifikasi hubungannya sendiri tergolong aneh.
    colek @siapa_ya?
  • Emang fun bangettt. Ga ada yang salah dan benarr..
    *dari seseorang yang ga mau kalah berdebat, pacaran sebentar2 aja, mutusin tanpa penyesalan, jejeritan ketika orgasme.. Sigh.. memang ga ada yang salah dan benar..*
Sign In or Register to comment.