BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1101113151674

Comments

  • Jgn lupa ni oom mukena nya belum dipake. aurat tauk.
  • *nyamber mukena dr tangan ron, tetap melanjutkan sujud*
  • Aku No 4. Yey lanjut om!
  • Ok siap gan! Lanjut ya :D


    Agan lagi jalan menuju ke suatu tempat. Menikmati suasana sore hari. Namun ga disangka hujan malah turun. Bahkan kalo lari dg cepat pun, agan masih 5 menit jauhnya dr tujuan.
    Manakah dr pilihan berikut yg agan lakukan?

    1. saya akan mencari pohon untuk berteduh n nunggu smp ujan berenti

    2. saya ga tau brp lama ujan akan turun. jd saya berlari ke tempat tujuan secepat mungkin

    3. saya akan mencari apakah ada orang disekitar saya yg bawa payung/toko yg jual payung

    4. saya selalu bawa payung di tas ketika pergi keluar. jadi saya gunakan aja.
  • Definitely number 2!!! Stupid and impatient mee!
  • no 2 tergantung tujuannya, ato no 1
  • Susah bgt hidup lu to wkwkwk. kayak gw dong, gw pilih nomer 3.
  • Sometime no 1,,sometime no 2...how that???
  • edited July 2013
    Hujan melambangkan kekuatan yang ga bisa diramalkan n dikendalikan dlm hidup. Secara spesifik, jawaban agan nunjukkin gimana kecenderungan agan bertindak ketika perselisihan muncul di antara agan dan orang yg dicintai ato teman.

    1. saya akan mencari pohon utk berteduh n nunggu sampe ujan berhenti, agan merupakan tipe orang yg nunggu sampe orang lain yg berselisih dg agan menjadi tenang sebelum berusaha menyelesaikan perselisihan. Agan lebih suka membiarkan mereka mengomel n meracau sampe mereka mulai tenang, kemudian menjelaskan persoalan secara tenang n objektif. Beberapa orang berkata ini adalah pendekatan yg baik, yg lain mengatakan itu adalah pendekatan yg terus terang.


    2. saya ga tau brp lama ujan akan turun, jd saya akan berlari ke tempat tujuan secepat mungkin. Agan ga peduli tentang hasil akhir dr perselisihan. Agan tetap mengeluarkan pendapat. Agan yakin benar n tidak ingin berdebat. Konsep memberi n menerima ga ada dlm taktik agan. Kalo mereka menjadi marah, agan menjadi lebih marah. Kalo mereka mulai berteriak, agan mulai memekik. Ini membuat agan tidak menyenangkan diajak berdebat, tp paling tidak, sangat mudah mengetahui posisi agan dlm sebuah pokok permasalahan.


    3. saya akan mencari apakah ada orang di sekitar yang membawa payung/toko yg jual payung. Agan ga suka konflik n konfrontasi. Jadi agan berusaha menenangkan orang lain jika ada perselisihan. Malangnya, kadang-kadang hal itu malah membuat segala sesuatu menjadi lebih buruk. Mungkin agan perlu mempertahankan pendapat n bertahan dalam badai sekali-sekali.


    4. saya selalu membawa payung di tas ketika pergi keluar, jadi saya gunakan aja. Agan pikir memiliki jawaban untuk semua tuduhan n pembenaran bagi semua kesalahan. Bagi agan, sebuah perdebatan dapat menjadi kesempatan mengasah kemampuan berdebat. Di mata orang lain, agan terlihat licin, mengesalkan n ga tulus. tp agan mungkin memiliki penjelasan untuk itu juga.



    Gimana agan-agan? Ada yang sesuai? :D
  • nomor 4, memiliki APA untuk itu juga? @24fatboy
  • "Agan ga peduli tentang hasil akhir dr perselisihan. Agan tetap mengeluarkan pendapat. Agan yakin benar n tidak ingin berdebat. Konsep memberi n menerima ga ada dlm taktik agan. Kalo mereka menjadi marah, agan menjadi lebih marah. Kalo mereka mulai berteriak, agan mulai memekik. Ini membuat agan tidak menyenangkan diajak berdebat, tp paling tidak, sangat mudah mengetahui posisi agan dlm sebuah pokok permasalahan."

    Duuh.. masa sih aku mau menang sendiri klo berdebat.. Engga ahh. Penjelasannya salah pastii.

    Pertanyaannya kan :
    "saya ga tau brp lama ujan akan turun, jd saya akan berlari ke tempat tujuan secepat mungkin"

    Jadi logikanya, klo ujannya ga jelas, tentunya mending saya cepat2 ke tempat tujuan dong. Kebayang klo saya ditunggu rapat penting, trus gara2 nunggu hujan yang ternyata berjam2, jadi ga bisa rapat. Belum lagi klo saya harus kentut, trus karena hujan. Jadi nahan berjam2. Ini sangat tidak manusiawi penjelasannya. Pokoknya salah ajaa. GA SESUAI AMA KARAKTER SAYA !!
  • Bakar aja oom indra, bakar lapaknya!

    Bakar..???? =)) =))
  • edited July 2013
    hancurkan saja gelasnya, biar ramai
    =))
  • dr_gonzo wrote: »
    nomor 4, memiliki APA untuk itu juga? @24fatboy

    maap, udah diedit gan :D
  • edited July 2013
    kan udah dibilang dari awal, disini jawabannya gada yang bener n gada yang salah. saya juga disini bukan bermaksud MENGHAKIMI ANDA kok. yang tau tentang diri anda, kan diri anda sendiri. :)>-
Sign In or Register to comment.