BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

191012141574

Comments

  • 24fatboy wrote: »
    Oke buat penutup malam ni ya. :D

    Bayangkan
    Langit biru yang cerah tanpa awan. Cuma memikirkannya aja akan memberikan sedikit semangat. Sekarang alihkan mata pikiran agan buat liat pemandangan. Yang mana pemandangan dibawah yg paling menenangkan n membuat agan santai?

    1. Daratan penuh putih salju
    2. Lautan biru
    3. Gunung yang hijau
    4. Padang yang penuh dg bunga berwarna cerah.

    lautan tenang yg berwana biru
  • mas @24fatboy numpang copy di fb ya... :*
  • Raijin wrote: »
    mas @24fatboy numpang copy di fb ya... :*

    okok monggo gan
    skalian add fb ane gan :D (Yafet Blue)
  • Pagi semuaaaaaaaaaaaaaaaa!
    Yukk ada yg mo kokology lagi??? :D
  • "aku aku aku! aku mau!" *lompat kegirangan*

    *kesrimpet ayunan tk* *nyebur got ada piranhanya*

    duh malu gw *benerin sasakan, duduk manis ala anak sd*
  • edited July 2013
    Aku jugaaa!!

    *duduk sebelah mas ron. Ehh. Kok bau got..! Melipir agak jauhan *
  • aku juga apalagi., heh! Kok ada bau lecit.. Tai kucing ..duduk samping @ron89 @indra_hunks
  • edited July 2013
    Oke deh. Lanjut gan

    Belum lama ini ada film yg berjudul Hansel n Gretel, dimana film itu diangkat dr kisah dongeng asal Jerman karya Brothers Grimm. Dicerita tsb, kakak-beradik, Hansel & Gretel mereka anak dari seorang tukang potong kayu yang miskin. Namun biar pun begitu, nafsu makan mereka selalu besar. Bahkan orang tua mereka pun sampai ga sanggup untuk membesarkan mereka lagi. Akhirnya Hansel & Gretel pun dibawa orang tua mereka ke hutan dan mereka pun ditinggal kan begitu saja dihutan sendirian.
    Selama mereka tinggal didalam hutan, Hansel & Gretel menemukan sebuah rumah permen. Mereka menyukainya dan terlebih lagi sedang laper bangetz. Secepat mungkin mereka menghampiri rumah permen tsb. Rumah permen tsb semuanya terbuat dari permen. Bahkan didalam rumah tsb banyak makanan yang terbuat dari permen. Yummy deh.
    Jika agan menjadi Hansel/Gretel, gimana agan ingin menyantap rumah permen tsb?

    1. Saya mulai makan apa saja yg keliatan
    2. saya berusaha mencoba sebanyak mungkin permen yg saya temui
    3. saya menemukan permen kesukaan n tetap akan makan itu saja
    4. saya tidak suka permen tp saya lebih suka kacang garing



    Monggo dijawab gan..gan..ganteng :D
  • gw pilih nomer 2. and the results are....
  • edited July 2013
    Ondeehh. Kalau itu ambo nio lo mah da @ginandtonic222. Capuak capak makan di kadai ni Yuih maa.

    Kikikikikk

    Aku nmr 1 yaaaa
  • Aaa suai bana tu daa. Kicok lah samba goreng ati bagaii. Sungkah an laah nasi tuu. Sagan2 lo disiko daa. Abih beko samba dek si Unyuikk. Paja bantuak e se ngenek, kalang2nyo taba tu maaa..

    *kikikikkk. Roaming2 daah*
  • dan hasilnya adalaaaaaaaaahhhhhh :D
  • Cara agan mendekati rumah permen nunjukkin pendekatan aggan terhadap persahabatan (mungkin bisa juga utk pendekatan terhadap calon pasangan kali ya).

    1. saya mulai makan apa aja yg kliatan, agan selalu berterus terang dlm berurusan dg dunia. Nyaris kaya seorang anak yg polos. Pendekatan langsung ini membuat agan mudah dimengerti n diterima orang lain. Sadari bahwa tidak semua orang memiliki sifat polos n jujur seperti agan. Kadang-kadang kejujuran membuat agan sedikit terlalu dpt dipercaya. Agan dikenal sbg org yg terburu-buru padahal malaikat aja ga berani melangkah seperti itu :D


    2. saya berusaha mencoba sebanyak mungkin permen yg saya jumpai, dunia penuh dg manusia. Agan ga keberatan bertemu dg mereka semua. Agan ahli menemukan yg baik dlm diri orang lain. Tp keinginan agan mencicipi sedikit juga dpt dinilai sbg ketidaksediaan terlibat terlalu dlm dg satu orang. Memang bagus dpt menikmati segala jenis rasa. Ada saatnya agan akhirnya harus mengaku sama seseorang, "kamu adalag orang yg paling baik dr semuanya".


    3. saya menemukan permen kesukaan n tetap akan makan itu saja, kalo dpt menemukan 1 orang aja di dunia yg punya minat, selera dan aspirasi sperti agan, itu udah cukup. Dpt menemukan seseorang yg melihat dunia sama seperti agan adalah suatu hal yang indah. Tp dg membatasi diri dg 1 rasa dalam hubungan, agan mungkin sedang menjauhkan diri dr pengalaman indah di seluruh dunia.


    4. saya ga suka permen, saya lebih suka kacang garing. Buat agan, kata "gila" memiliki konotasi positif. Lingkungan teman/kenalan memiliki karakter yg lebih menarik. Kehidupan orang luar memiliki daya tarik sendiri. Agan punya pandangan bahwa mundur dr kerumunan orang banyak adalah sangat baik buat diri sendiri. Dlm berusaha memisahkan diri, agan kadang-kadang terlihat sbg seseorang yg terlalu keras utk terliat berbeda.
  • aku pilih 4
  • "agan selalu berterus terang dlm berurusan dg dunia. Nyaris kaya seorang anak yg polos. Pendekatan langsung ini membuat agan mudah dimengerti n diterima orang lain. Sadari bahwa tidak semua orang memiliki sifat polos n jujur seperti agan."

    Aiiihhhh.. aku bangettt.. lelaki polos dan jujur dari Muntilan Selatan.

    Keren bangett yahh. Sesuai bgt ama kenyataannyaa.

    *brb sujud syukur 30 rakaat mensyukuri nikmat-Nya*
Sign In or Register to comment.