BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

17273757778200

Comments

  • jadi sekarang hub sama istrinya gmana @tosan_kun?
  • gue idem sama bang @kiki_h_n, smntara blm pgn nikah,ntah nanti
  • @tosan_kun, dipertahanin pernikahannya bang sebisa mungkin, sayang klo dilepas udah punya istri yg baik bgt kek gitu
  • Lanjut lagi mumpung lagi senggang kerjaan.

    Setelah satu tahun menikah, tiba2 ane di phk dengan alasan gak jelas. Ternyata setelah ane usut ada senior yang iri ngeliat prestasi kerja ane. Ane difitnah. Yo weslah rejeki gak ke mana. Akhirnya ane nganggur sampe beberapa bulan sementara istri tetap kerja ngajar di sdit. Dan situasi ini semakin membuat mertua ane memperuncing masalah.

    Ane pun mulai ngerasa berdosa karena gak bisa menuhin nafkah untuk istri. Padahal istri ane gak pernAh minta apa2. Ini masa2 yang paling sulit...

    Akhirnya ane mulai gak jelas, mulAi sering ngelyab gak jelas kadang2 gak pulang. Sementara istri ane tetap setia nunggu ane ditemeni nyokap ane dikontrakan. Puncaknya aane ninggalkan istri ane untuk waktu hampir 6 bln tanpa nafkah, sementara ane nggelandang hidup tanpa tujuan. Hanya satu harapan ane saat itu, supaya istri ane minta cerai ( karena ane gak sanggup untuk ngucapkan kata talak). Jangan dicontoh ya kawan2...

    Akhirnya setelah 6 bulan, entah bagaimana tiba2 istri ane bisa nemuin ane. Padahal teman2 dekat ane gak ada yang tau ane di mana. Dia dateng sama ibu ane. Akhirnya kami ngobrol di masjid terdekat. Tiba2 bibir ini kelu, hati ini hancur... Dua wanita yang gue cintai begitu gigih nyari ane yang gak berguna ini. Gak ada kata2 yang terucap dAri kami bertiga, yang ada hanya uraian air mata. Tiba2 mertua perempuan ane dateng, ternyata istri ane ngasih tau ibunya juga.

    Kamipun ngobrol segala macam dan akhirnya ibu mertua ane minta ane nyeraikan istri ane. Dan mulai mengeluarkan kembali kalimat2 yang yang merendahkan keluarga ane. Istri ane juga tetap ngebela ane. Ya Allah makin remuk hati ane ngelihat istri ane. Dia gak mau kami bercerai. Ibu ane cuma bisa nangis karena udah terlanjur sayang ama istri ane.

    Akhirnya setelah merenung 2 jam bertepatan dengan adzan maghrib dengan berat hati ane jatuhkan talak 1 karena ane gak mau terus2an nyakitin hati istri ane dan orang tua ane. Ane pun pulang ke rumah ane dan istri ane pulang ke rumah orang tuanya.
  • Entar lanjut lagi, capek ngetik pake hp.
    Itu kisah ane agar jadi pelajaran buat kita semua supaya temen2 gak mengalami kesalahan serupa, bukan nikahnya yang salah lo ya. Tapi langkah2 yang ane ambil yang salah jangan ditiru.
  • @tosan_kun di tunggu kang ibrohnya :D
    But,,sya kok masih blum tau d mna ya letak kslahan ente?kyakny dlam mslah itu kan krna mertua ente yg terlalu menekan shngg trpksa ente hrus mengeluarkan talak 1?
  • @tosan_kun udah punya anak belum, bro?
    Pada saat taaruf, sejauh mana kalian sudah saling mengenal satu sama lain, sehingga berani menikah?

    Kalo.ane kok lebih prefer ke pacaran dulu ya? Yang penting bisa menjaga batas.
  • @fatih22 kesalahan saya adalah belum mampu menafkahi istri, dan kesalahan terbesar saya adalah pergi meninggalkan istri. itu bikin mertua ane makin menjadi2. Akhirnya istri ane pun jadi sasaran kemarahan mereka, ane gak tega liat istri ane harus memilih antara ane atau orang tuanya. selain itu ane juga gak bisa terus2an membohongi istri ane tentang kondisi ane yang biseksual. ane yakin ente ngerti maksud ane...

    @grey.phee kami belum punya anak meskipun sistri sempat keguguran 3 kali.
    kami taaruf sampai 4 kali pertemuan, memang awalnya orang tua istri ane gak setuju anaknya nikah sama ane. karena sebelumnya udah ada yang ngelamar, tapi istri ane menolak padahal itu orang sudah hidp mapan. istri ane menolak karena cowok itu kesehariaannya kurang islami, begitulah istri ane cerita ke ane. ternyata istri ane justru nerima ane, padahal dari awal ane udah cerita semua kondisi ane, kecuali masalah ketertarikan ke sesama jenis. mulai dari masalah ekonomi sampai hal2 pribadi. 3 bulan setelah taaruf kami menikah, dan dalam menunggu proses 3 bulan itu berkali2 bapaknya istri ane mencoba membatalkan tapi istri ane tetap ngotot mau nikah am ane. meskipun gak pacaran, alhamdulillah seiring berjalannya waktu kami bisa saling mencintai dan memilikki..
  • lanjut lagi ya.....

    akhirnya setelah pertemuan di masjid itu, kami tinggal terpisah. ane juga udah jarang ketemu sama istri ane, sesekali istri ane jenguk ibu ane sambil bawa oleh2...

    2 bulan setelah pertemuan itu, ane beranikan diri hubungi istri ane untuk membicarakan hubungan kami ke depan. akhirnya diapun dateng ke rumah ane . kami pun ngobrol 4 mata di kamar ane. dia nanya saya ke mana aja selam 6 bulan pergi tanpa kabar dan segala macam, tapi tahukah kalian dia tetap mencoba tersenyum dan menahan emosi meskipun ane tau tekanan dari orang tuanya luar basa beratnya.

    akhirnya ada sebuah pertanyaan yang bikin ane terhenyak saat itu ( ane sendiri gak bisa ngomong banyak, cuma keluar air mata gak bisa ngomong apa2 menyesali kebodohan ane)
    " mas boleh saya tanya sesuatu, tapi tolong jangan marah ya?"..
    ane cuma ngangguk...
    " mas apakah bener mas pergi ninggalin saya cuma karena masalah pekerjaan dan ekonomi kita?"
    " iya mi, memangnya mau karena apa lagi?" jawabku sambil masih berurai air mata
    " yaki gak ada yang disembunyikan dari saya mas?"
    "gak ada, memangnya apa yang saya sembunyikan?"
    "ok mas, saya minta maaf sebelumnya. suatu hari saya pernah gak sengaja buka laptop mas. disitu saya lihat mas gabung di forum komunitas gay. apa mas juga seorang gay?"
    waktu itu ane bener2 kaget, Ya Allah sungguh besar kuasaMu...
    lidah ane kelu, gak bisa ngomong apa2.

    Aa mas meninggalkan saya keran merasa bersalah atas hal itu?" ane lagi lagi gak bisa jawab, ane sayang istri ane + kasihan sama dia udah ane khianati. ane cuma bisa mengangguk sambil tetp gak bisa ngomong apa2....
    istri ane pun akhirnya gak bisa ngomong ap2 lagi, akhirnya dia pun ikut nangis. meskipun ane tau dia udah mencoba setegar mungkin supaya gak nangis...
    setengah jam kami di kamar berdua tanpa keluar sepatah kata pun, istri ane pun meluk ane. dan itulah pelukan terakhir ane dengan dia. kami menghabiskan waktu cuma dengan menangir selema beberapa saat.....
  • Iya kang,,saya ngerti
    Dan dari cerita terakhir ente,,itulah sebenarnya yg pling saya takutkan saat menikah nanti,,yaitu msalah ekonomi dan orientasi..
    Mungkin untuk mslah ekonomi sy yakin msih d atasi,,tpi klo orientasi,,berat banget.,akhir2 ini aj entah knapa ketertarikan sy sma wanita mlah agak berkurang (sy jg bi kang :'( ),,dan dg ssma justru smakin menggila,,padahal sya masih aktif d liqo mingguan..
    Sedih klo sy melihat diri sendiri yg hidup d 2 alam kyak gini

    *malah ikutan curcol :'( :D
  • para suhu ijin ikut komen dan bagi pengalaman...

    Cinta itu kadang tertutupi oleh nafsu

    Nah pengalaman ane hampir sama tuh sama om @tosan_kun, agak lebih parah malah, gak detail ane ceritain soalnya udah mau subuh:

    Pengalaman saya intinya, kita jangan takut untuk menikah dengan seorang wanita mesti kita ada kecenderungan menyukai sesama jenis, yang paling berat untuk laki2 sebenernya sama godaannya : Harta, tahta dan ...wanita,nah untuk yg di forum ini yang terakhir diganti laki2... :)

    ane pernah dapet godaan yang terakhir,walhasil bener kata orang2,kamu menyakiti istrimu (dalam artian selingkuh,kalau yang lurus ya selingkuh sama wanita, kalau yg punya kecenderungan sama laki2 ya sama laki2) maka sekejap mata azab datang....

    walhasil dalam sekejap usaha yang dirintis sudah 9 tahun lebih habis, terakhir villa yang ane simpen-simpen kejual juga, gak gampang melaluinya.

    Berjalan waktu, berfikir apa yang menjadi kesalahannya? ane temuin terakhir yang ane perbuat adalah tergoda dengan godaan ketiga.

    Jadi pengalaman ane...kalau mau nikah, sebenernya bukan masalah suka sesama jenis atau enggaknya, tetapi maukah kita mempertahankan ikatan kita tanpa tergoda dengan ketiga godaan itu tadi.

    Dan percayalah, ane sudah mengalaminya, selingkuh itu membawa apa yang tidak disangka-sangka sakitnya.

    Ya sekadar memantau forum ini,baca pengalaman its oklah,tapi kalau sudah maen hati...hati-hatilah...

    @Fatih22, hidup di dua alam...kayak amfibi ya hehe, tapi iya juga, kalau boleh dibilang sebenernya bagaimana kita mau ambil keputusan aja, psikiater ane dulu pernah bilang (akhirnya setelah berbagai terapi gak sembuh2, hehe) kalau ane mau lurus tinggal lurus saja, kalau mau dilanjuting bengkok ya lanjutin saja, jadi hidup itu pilihan,dan semua orang berhak memilih...tapi enakan lurus,kalau bengkok ya jangan keseringan...nanti gak nyampe2 :)

    Semangat...haturnuhun
  • duh...*masih quick respon
  • @tosan_kun jadi pembelajaran bagus kita kita bro, dan aku ikut bersedih atas berakhir nya biduk tangga yg telah dibina. Thanks, bagaimana rencana ke depan? Menikah lagi Ato malah semakin ragu ragu ?
  • shobaakhul khoir akhi semua....
  • @Fatih22 beware of the gays
    Haha... Kadang penasaran aja kali ya?! Ma cowok. Jadi rasa itu semakin menggila, kenapa tidak mencoba pacaran dengan cewek? (di luar pertimbangan belum ini lah, belum siap lah, ya sapa tau bisa ngerem)
    @knight_tale cerita yg lengkap dong Bang?! Ato buat trit khusus. Ya niatnya berbagi pengalaman, ilmu.
Sign In or Register to comment.