BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

11314161819200

Comments

  • @sinjai

    kalo menurut gw si mereka ta'aruf ya mau menghindar dari perbuatan yg lebih jauh kalo seandainya ketemu sama cowok yg suka sama suka terus saling tau prasaannya...takutnya kan terlanjur "ehem2" bgitu kali ya...hahaha

    (btw ini bukan kisah gw ya hehe)

    tp coba aja kita tanya sama yg lebih berpengalaman, mas @tosan_kun hehe
  • @sinjai n ambigu
    ane taarufan karena yakin inilah yang ane yakini cara yg btul dan menjaga kehormatan kdua belah pihak. Ane juga gak pernah pacaran baik sama ce or co, kalo rasa suka pasti pernah. Ane memberanikan diri taarufan dan menikah karena ingin menghindarkan diri dari sex bebas. Dan juga membentuk keluarga samara. Itulah dasarnya. Tapi takdir berkehendak lain.
  • @sinjai Waaaahhhhhh klo mslh salam ini jga d fb msh d perdebatkan d sbuah fanpage... Klo mnrut sy sih klo mngucapkan salam lbh baik jgn d singkat krna d balik salam jga kn ad doa yg trkandung d dalamnya dan jika org mngucp slm kpd qta, qta wajib menjawabnya klo mnurut sy...
  • coba aj di real life ucapin salam dgn "ass" doang
    liat reaksi org2
  • @sinjai Waaaahhhhhh klo mslh salam ini jga d fb msh d perdebatkan d sbuah fanpage... Klo mnrut sy sih klo mngucapkan salam lbh baik jgn d singkat krna d balik salam jga kn ad doa yg trkandung d dalamnya dan jika org mngucp slm kpd qta, qta wajib menjawabnya klo mnurut sy...

    bener tuh. Yah minimal #assalamu'alaikum# gtu
  • haha. orang rohis di sma gw aja pada nonton bokep, jadi apanya yang alim ??

  • hi again.. Maaf, saya jarang buka bf.. Quick respon saja via mobile.. Silakan sahabat2 terus berbagi disini.. Kurang memungkinkan bagi sy untk 'pantengin' bf terus.. Hehe..

    Siapa saja boleh curcol disini..

    Hmm.. Tapi saya jadi punya keinginan ni.. Ikhwafillah disini pada suka ngaji kan? Sy ingin ngaji bareng via telp, tp bagi yg punya XL, soalnya kadang bonus nelp suka gak abis, lebih baik dimanfaatkan.. Bagi yang memiliki keinginan yang sama, PM aja no XL nya ya @all..

    Mohon maaf saya gak bisa stay tune terus di bf..
  • kok ane semakin yakin kalo ts adalah orang yang ane cari2 selama ini ya?
  • tosan_kun wrote: »
    kok ane semakin yakin kalo ts adalah orang yang ane cari2 selama ini ya?

    bukan @tosan_kun, kan ane udah bilang, umur ane baru 23, gak mungkin juga kan angkatan ipb 2005, masih kelas 2 SMA saya akang.. :)
  • tosan_kun wrote: »
    @jokie, ane jawab semoga pengalaman hdup ane bisa jadi hhn plajaran buat kita semua.
    Waktu itu ane jadi supervisor marketing di salah satu dealer resmi mtr honda. Penghasilan lumayan cukup meskipun gak besar. Mentor ane menawarkan utk sgera menikah. Stelah ane pikir2 bener juga, mungkin udah waktunya.
    Akhirnya kami di pertemukan di rumah mentor akhwatnya. Kami ngobrol2 tntang kelebihan dan kekurangan masing2. Ane juga sampaikan k dia kalau ane gak punya apa2, ane dari keluarga orang gak berpunya. Bahkan ane kuliahpun ane gak kelar. Karena emang pas pts kuliah kondisi ekonomi keluarga lagi morat marit. Memang bapak ane (orang tua angkat) ane ada mobil 3 biji n usaha furniture, tapi ane tekankan ke dia itu bukan punya ane. Yang ane punya hanya sebuah sepeda mtr dan itupun masih kredit. Meskipun ane anak angkat ane bener2 di sayang di sini, terutama karena ibu angkat ane adalah bibi kandung ane. Di sayang bukan berarti di manja, untuk masalah keuangan ane tetep harus usahakan dari keringat sendirg. Selain itu meski ada mobil 3 biji, ane gak bisa nyetir sampe sekarang. Ane sadar posisi ane di sini.
    Dia pun mulai cerita. Dia seorang guru di sebuah sdit. Lulusan unj, umurnya sedikit di atas ane. Dia beberapa kali dijodohkan sama ortunya tapi dia menolak. Beberapa yg dijodohkan ke dia umumnya udah pada mapan. Tapi istri ane nolak karena meka gak paham agama. Setelah masing2 cerita ada sesi tanya jawab buat masing2. Misal apa targe ke dpan, bgmn kriteria calon yg diinginkan, dll. Tapi ane gak pernah menyampaikan kalau ane juga doyan lelaki.
    Akhirnya hari itu berakhir dengan masing2 kami diberi waktu 2 minggu utk saling memikirkan lanjut atau tidak. Dari pertemuan itu ternyata kami banyak kecocokan, dia sama ane sama2 pecinta lagu2 jpang n korea. Selain itu pandangan hdup kita k dpan juga sama.
    Dua minggu berlalu dgn diisi doa dan istikhoroh dari masing pihak. Kamipun dipertemukan kembali di rumah mentor akhwat. Ane deg2an nunggu jawaban. Ane bilang insya allah lanjut. Dan akhirnya dia juga menjawab lanjut. Ane seneng bgt. Dia wanita luar biasa dgn kesabaran dan kesholehannya. Akhirnya disepakati bulan dpan masing2 pihak saling memperkenalkan keluarga. Tapi sebelum itu ane harus berangkat ke sana dulu menemui ortunya sblm ama ortu ane. Ketemu deh ama ortunya. Dari pertemuan ini ane nangkep kalo ortunya belum rela nerima ane jadi calon mantunya meskipun dgn sangat halus.Ya sudahlah yang penting anaknya mau.
    Segitu dulu, entar lanjut lagi dah.

    subhanalloh ya pengalaman ta'arufan nya.. Lanjutin akang.. :-) saya dukung.. InsyaAllah jadi wasilah untuk "sembuh"..
  • yg pasti iman itu naik turun. hati itu bahan yg gampang dibolak balik. kita yg jadi tuan dr nafsu kita atau kita jd budak nafsu. gitu kan inti dr thread ini?
  • Waduh...!, tosan_kun dan dere_si_diran antum berdua anak ipb juga?. Keknya junior ane deh ya.
    wah wah wah..! Siapa ya kalian?. Keknya untuk ikhwan ipb angkatan kalian ini sedikit banyak ane pasti tahu deh ya. Minimal kenal muka.

    Tosan_kun suka lagu jepang dan korea?. Weew, sama dong ya.
  • @galau_er: Bimbingan? Ha ha ha.. Maw dibimbing apa? Jangan2 malah ilmu agama km lebih tinggi dari aku.. he he
    Share pengalaman aja boleh sih..
    Btw saya stay di Surabaya.. Apa ada Akhi yang di Surabaya juga? :)
  • Ikhwan?? Udah lama ga denger kata2 ikhwan lagi setelah lulus kuliah 2011 yg lalu,, :) mau ikut gabung dan mantengin juga,, perkenalkan saya halah (bukan nama asli, hee) sempet ikut kegiatan mentoring dan liqo juga sma sampe kuliah. Sy dulu kuliah di slh st ptn di bandung..
  • wah msh pd aktif smp kuliah ya
    gw lepas SMA udh ga aktif dirohis
Sign In or Register to comment.