BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

11112141617200

Comments

  • @Summer_fox tertarik nya karena apa? Low boleh tau
  • Ternyata bnyk. Salam kenal...
  • Hallo salam kenal smuanya, aku dari Jawa Timur teman2 :)
  • @sinjai tertarik ap maksudnya?? Tertarik ama trit inikah??? Klo tertarik ama trit ini krna mnurut sy bsa nmbh pngtahuan dri pnglman ikhwan'' dsini...
  • @Summer_fox i see. Tapi gak banyak dibagi di sini. Seharus nya ada yang ngelempar topik gitu. #imho
  • waahh ada ya yang kaya gini, lama juga nyari temen gay yang bisa diajak diskusi dan saling berbagi ilmu, gak cuma sibuk dengan tititnya aja. Salam kenal temen2 semua ^^.
  • @sinjai oh gitu.. Sinjai apkh slh stu ikhwan jg dsni???
  • @Summer_fox bukan, ikhwan terdengar terlalu "baik" bagiku. just ordinary muslim.
  • Terlalu baik jga tdk ap'' @sinjai jika org lain sdh mngakuinya...Hehe eh lupa assalamualaikum sinjai...
  • @Summer_fox aku gak pernah dipanggil kayak gitu di dunia nyata, jadi ya itu menurut ku orang yang aktif di rohis n the like, sementara aku gak pernah. Waalaikum salam.
    >
    >
    ngomongin salam nih sering dapat sms isi nya salam tapi gak pernah ku bls salam, yang sms protes, terus aku bilang "udah aku jawab tapi gak ku tulis". Apakah jawaban salam itu harus terdengar bagi yang Ngasih salam? Terus kewajiban menjawab salam itu apakah dibebankan juga pada pembaca surat dsb.? Kan di sini orang orang yang insya Allah tau, jadi mohon di jawab.
  • edited January 2013
    sinjai wrote: »
    ngomongin salam nih sering dapat sms isi nya salam tapi gak pernah ku bls salam, yang sms protes, terus aku bilang "udah aku jawab tapi gak ku tulis". Apakah jawaban salam itu harus terdengar bagi yang Ngasih salam? Terus kewajiban menjawab salam itu apakah dibebankan juga pada pembaca surat dsb.? Kan di sini orang orang yang insya Allah tau, jadi mohon di jawab.
    @sinjai
    menjawab salam itu wajib hukumnya setau gw, sedangkan yg memberi salam itu tidak wajib.

    masalah jawab via sms, nah itu gw ga tau hukumnya.
    kl gw sih ya gw jwb kl dia ngirim salam lewat sms
  • gua bukan seorang ikhwan ya,tp boleh jg tuh berteman dgn seorang ikhwan,biar hati ini sejuk di ceramahin..sekalian pengen blajar ngaji dan sholat jg..
    Gua di padang,smga ada ikhwan yg dipadang jg..
  • @jokie i see. emang anjuran nya kita memberi salam tapi sering kali yang dikasih salam gak menjawab dari pada membuat orang lain berdosa, biasa nya aku sering gak salam. Apalagi lewat sms, masak ditulis ass, kan gak baik, mau ditulis, panjang.... Sementara kata nya harus memberi jawaban yang lebih baik, jadi seringan gak ku tulis, tapi ku jawab dalam hati. Bagaimana low dapat sms kayak gitu?
  • sinjai wrote: »
    @jokie i see. emang anjuran nya kita memberi salam tapi sering kali yang dikasih salam gak menjawab dari pada membuat orang lain berdosa, biasa nya aku sering gak salam. Apalagi lewat sms, masak ditulis ass, kan gak baik, mau ditulis, panjang.... Sementara kata nya harus memberi jawaban yang lebih baik, jadi seringan gak ku tulis, tapi ku jawab dalam hati. Bagaimana low dapat sms kayak gitu?
    @sinjai
    kl ada yg "ass" doang nulisnya, gw tanya maksudnya apa. retorika sih sebenernya, cm biar org itu jd lbh niat kl emg mau memberikan salam. lbh proper.
    gw setuju kok drpd ass doang, lbh baik ga usah
  • @jokie I cant agree more! Ntar low ada yang sms begitu, akan ku tanya. #sosialisasi salam yang bener
Sign In or Register to comment.