BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Idol 2012...What's your favorite?

1212224262735

Comments

  • wkwkw Sean Boss..anak emas ga mungkin dilepas
  • @yunus_r sbenar'y anang td gx setuju hak veto d pake,tp dia kalah ama pndapat dani & agnes,,gw malah setuju kalo febri yg keluar
  • betul banget...tendang febri hahaha #peacependukungfebri
  • nyang out sapa? BottoM 3 nya sapa?
  • nyang out sapa? BottoM 3 nya sapa?
  • wah, gw kaget si sean yang keluar. untung pake hak vetonya,
    gw jadi sangsi, si sean pendukungnya gak banyak..tp tetep optimis grand final Regina - Sean!!! kalo boleh pake istilah Agnes, bakal "grande" banget :D

    gw prefer yang keluar si Yoda, mungkin 2 terlemah Yoda sama Febri. tp si febri penampilannya beberapa minggu terakhir emang bagus. ini sih pendapat gue.
  • tp harus diakui penampilan sean saat menyanyikan hanya memuji menurut ane biasa aja a.k.a standar, ini mungkin bs jd pembelajaran buat sean utk next performance pilih lagu yang lebih stand out, buat febri, sorry hero-nya nanggung.
  • Pandukung Sean semalam tumpah ruah di Ancol...........pada nonton NKOTBSB..........

    Tp minggu depan semua dah mo sama2 Sean lagi..........

    Gimana Nak @Ambigu,,,,,,Dek @shinshin,,,,,,Kang @ghaniprijatna,,,,,,Yayang @alex1982??????Setubuh??????
  • Bisa jadi keluarnya Sean semalam cuma skenario. Biar yang sudah 'the best' tetep harus disupport sms.

    It just bisnis tricky.

  • @ben_salvador

    keliatan kyk drama pa...manipulasi kyknya ...

    jejakasby wrote: »
    Bisa jadi keluarnya Sean semalam cuma skenario. Biar yang sudah 'the best' tetep harus disupport sms.

    It just bisnis tricky.

    setuju sama om yg satu ini .. :D hehe
  • gw lebih setuju klo yoda yg kluar. soalnya penampilan dia di panggung lebih jelek daripada saat dia audisi...
  • terakhir gw nonton indo idol pas jamannya Rini Idol 2007, setelah itu blass sama sekali g ngikutin, sampe kemarin nemu video di yutup Sean perform lagunya d'masiv sambil main piano. Buset, gw merinding asli. Anak 16 taun tapi skill n suaranya mantep bgt. Abis itu merembet hunting videonya kontestan2 lain. Yg ok ni menurut gw Sean dan Regina. Mereka harus diadu di final ni kalo gw bilang. Tp gw jagoin Sean, scara gw lbh suka sama kontestan yg selain suara Ok, bs main alat musik jg.
    Dan berhubung i'm a brewok lover, gw kasih award khusus buat Dion "Hot Mamat Brewok Idol" biarpun gw biasa aja si sama suaranya. Eh ngomong2 ada yg punya info Dion bs main gitar nggak?
  • Iya keren Tuh si Sean pas nyanyi dmasiv merindukanmu...ditengahnya di gabung ama lagu siapa tau...enak
  • idol indo emang kiblatnya ke amrik idol.
    ini emang pure drama. soalnya di amrik sana kan si Jessica Sanchez yg berumur 16 taun juga punya skill yg mantep, dan dia juga keeliminasi, tp ga jadi gara2 jurinya pake veto.
    yang paling keliatan itu pas minggu ke berapa gitu di amrik idol kan dibikin trio2 gitu nyanyinya, eh di indo idol juga dibikin gitu, yg paling gw inget adalah trio Rosa-Sean-Regina yg nyanyiin lagunya Cherry Belle. Dan itu mirip banget sama trionya Jessica-Skylar-Holly. sampe2 blocking dan koreografinya juga mirip. cuma beda lagu aja.
    mungkin buat yg pernah liat indo idol secara live bakal lebih bisa ngerasa drama-nya idol.
  • @atas ooh jadi pernah dibikin trio juga ya pas AI?soalnya ane ga terlalu ngikutin AI yang sekarang...palingan cuma tau si WGWG ma Jessica Sanchez aja hehe cek utube dulu
Sign In or Register to comment.