BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sobat gue ternyata Homo.......

13468914

Comments

  • ******

    Sebenernya tangan gw masih sakit buat ngetik, tapi si Damar maksa-maksa gw. Dia bela-belain bawa mini notebooknya ke rumah sakit. Loh? rumah sakit? iya... gw sekarang lagi ada di rumah sakit... baru aja gw bangun dari efek penghilang rasa sakit setelah dua hari di sini.

    "Nulis semua yang elu inget waktu kecelakaan bikin elu cepet sembuh Fik! coba deh..." paksa si Damar lagi. Gw enggak percaya gitu aja dong omongan si Damar! apa hubungannya? rasanya pengen banget lempar notebook ini ke muka dia... orang lagi sakit-sakit badan begini masih aja di suruh nulis.

    Gini ceritanya. Malem itu gw abis anterin Cindy ke rumahnya. Trus gw yang enggak ngebut naik motor tiba-tiba ngerasa ada yang nyenggol bagian belakang motor gw! rupanya kata nyokap-bokap gw yang denger cerita dari polisi bilang, semua itu emang salah sopir mobil box yang nyetir ugal-ugalan.... gw sendiri rada-rada lupa kejadiannya... soalnya cepet banget! gw ngerasa tiba-tiba ilang keseimbangan, trus gelap sebentar.. trus gw denger sendiri ada bunyi benturan... entah apa yang kebentur, tapi gw sadar gw udah tiduran di pinggir jalan. Gw sendiri saat itu enggak mikir kalo abis kena kecelakaan... trus Gw liat mobil box hitam itu udah berhenti dan masuk ke selokan ... agak gak jelas soalnya mata gw burem... sepertinya kena debu atau pandangan gw kehalang rumput-rumput pinggir jalan. Gw enggak ngerasa sakit waktu itu, gw liat lagi... motor gw dah dalam posisi tertidur agak jauh dari tempat gw berbaring. Gw coba gerakin kaki gw... masih bisa... tapi pas gw coba gerakin tangan gw, gw ngerasa susah nafas... gw usap muka gw sendiri yang masih pake helm... ternyata tangan gw dah berdarah-darah... baret dan luka panjang di sana-sini... baru gw rasain sakit yang nusuk-nusuk tangan gw... dada gw... sampe gw akhirnya gak sadarin diri lagi.

    Yah.. kata bokap sih, gw cuma luka di pergelangan tangan kanan gara-gara terseret sama aspal... gak sampe patah tangan, tapi dua rusuk gw ada yang retak dikit dan bahu kiri gw keseleo. Yang pasti gw musti istirahat di rumah sakit sampe agak pulih. Soalnya masih nunggu hasil pemeriksaan dokter yang khawatir ada luka dalam...

    ******
  • ******

    Hari ini gw pulang dari rumah sakit. Seminggu di sana bikin gw rindu sama rumah... sama kampus.. sama temen-temen... juga sama Damar. Gw ngerasa ada yang lain kalau Damar jenguk gw ke rumah sakit. Dia enggak datang tiap hari sih.... cuma tiga kali aja. Tapi gw bener-bener ngerasa jauh lebih baik pas si Damar datang... dia selalu dateng bawa mini notebooknya... ngetik-ngetik temenin gw sampe ketiduran..... kadang ngobrol sambil bantuin gw motongin apel.Aneh.. padahal Cindy hampir setiap hari jengukin gw di rumah sakit... tapi perhatian dari dia buat gw terasa biasa aja. Mungkin karena gw ngerasa Cindy ngelakuin itu karena merasa bersalah sebab kalau aja gw gak nganterin dia malem itu mungkin gw enggak akan terkena kecelakaan...

    Dan pagi tadi saat gw dah mulai kuliah, giliran si Damar yang jadi tukang ojek pribadi gw, secara motor gw rusaknya lumayan parah dan belum beres dibenerin di bengkel. Ah! peduli setan... gw seneng dibonceng sama Damar... gw juga enggak ragu meluk pinggangnya si Damar.... gw sayang dia karena dia temen gw! that's it!

    ******
  • ******

    "What am I to you, Fik?"
    Itu ucapan yang dibilang Damar malam ini.

    Tadi sore gw ajakin si Damar nonton. Hahaha.. aneh gak sih? cowok berdua nonton? kayak orang lagi ngedate aja... ah! tapi enggak juga... gw pernah kok nonton berdua temen gw yang cowok dulu di rumah gw yang lama. Filmnya seru... gw sama Damar sampe ngomongin gak abis-abis. Trus kita berdua pulang ke rumah. Damar yang ceria dan selalu ketawa bikin gw makin sayang sama dia... trus waktu kita sampai di teras rumahnya, kita ngobrol berdua. Gw ngerasa ada yang dorong gw dan bilang... this is it Fik! teras rumah si Damar sepi... remang-remang... hal yang paling indah yang bakalan elo dapetin kalo elo cium si Damar sekarang.... dia enggak akan keberatan... ciuman persahabatan dari elo Fik!

    Gw deketin muka gw ke mukanya si Damar. Tampangnya Damar maniiiiiis banget malem itu (dia abis potong rambut) dan emang... hal terindah gw rasain selama hampir satu menit kita ciuman.... he's a great kisser... kayaknya bulu-bulu di tangan gw pada merinding ... soalnya gw belum pernah rasain sensasi kayak gini.... gw gak ngerasa jijik atau apa... yang gw rasain saat cium bibirnya Damar adalah... damn! it just felt right! gw senyum saat akhirnya gw lepasin bibir gw... tapi si Damar enggak... wajahnya langsung berubah suram dan pertanyaan itu dia lontarin ke gw... "What am I to you, Fik?"

    Gw sesaat bingung mau jawab apa... tapi gw bilang sama dia.. Kalau gw adalah teman terbaik dia... Dia malah makin suram... Damar bilang. "teman baik enggak saling ciuman..."
    "Fik... jangan mainin perasaan gue..." kata si Damar. Dia bilang, dia enggak ada perasaan apa-apa sama gw karena susah ngilangin perasaan cintanya dia sama senior yang udah nolak dia mentah-mentah, blom lagi status hubungan gw sama Cindy yang masih berjalan.... Trus Damar juga bilang... kalau gw dah bisa nentuin perasaan gw ke mana... dia bakalan coba ngelupain seniornya itu, kalau enggak, kita berdua akan jadi sahabat baik aja selamanya...

    Malam ini gw tulis notes ini dengan perasaan super bimbang.... kayaknya gw gak bakalan bisa tidur malam ini....
    Fikri disini... cabut dulu...!

    ******
  • ******

    Sejak malem itu gw rada males ketemu si Damar. Kenapa ya? mungkin gw juga ngerasa aneh udah nyium Damar dan gw suka dengan ciuman itu... trus gw sakit hati kalau Damar ternyata enggak ada perasaan apa-apa sama gw... apa gw dah berubah seperti si Damar? trus gw coba tes dengan nonton lagi koleksi bokep gw... ternyata gw masih konak!!! sukur deh... gw bukan gay! tapi apa itu namanya yah? Gw bener-bener sayang sama Damar... dia seperti sodara kandung yang enggak gw punya... mungkin karena kita berdua anak tunggal makanya gw punya perasaan gini sama dia....

    Tapi yang paling ngejutin adalah waktu Mama enggak sengaja keceplosan bilang kalau nyokapnya si Damar cerita bakalan kesepian kalau misalnya si Damar jadi pergi ke daerah setelah ujian semester. Hah??? si Damar mau pergi?? gw gak habis fikir. Trus gw coba hubungin si Damar. Gw rada enggak enak hati waktu akhirnya gw telepon dia setelah gw lagi-lagi enggak mau negor dia. Gw tanya dia bertubi-tubi soal rencana dia ke daerah setelah ujian semester... alasannya.... sebabnya... tapi enggak ada satu juga yang dijawab sama si Damar... pas gw tanya... apa dia pergi gara-gara gw? Damar ketawa sebentar lalu bilang lagi kalimat sakti dia... "enggak semuanya harus selalu tentang elo Fik..."
  • Makin seru, lanjut bro...
  • Besoknya gw tanya si Oom Wally Walrus, bokapnya si Damar alasan Damar ngambil cuti satu semester atau mungkin lebih dari kampusnya itu.... Bokapnya Damar cerita sesuatu yang mengejutkan. Rupanya rencana Damar ambil cuti itu udah direncanain sejak dulu-dulu... Bokapnya Damar minta supaya dia yang memang sebagai satu-satunya penerus usaha furnitur bokapnya supaya mengenal lebih dekat bagaimana sebenarnya industri kayu itu bekerja.

    "Oom minta dia ngelakuin itu supaya paham... dari mana dia bisa dapet kehidupan kayak gini... Oom mau dia lebih bisa ngehargain jerih payah orang lain... Damar pada dasarnya enggak keberatan... dia senang malah, soalnya dia emang tertarik bagaimana prosesnya pembuatan meubel kayu itu, dari bahan baku sampai ke penjual..." gitu kata Oom Wally Walrus.

    Tapi Damar yang seharusnya langsung cabut ke daerah saat lulus SMA, ternyata memilih untuk masuk kuliah terlebih dahulu... Ah!! sialan kau seniornya Damar!! enggak liat apa pengorbanan Damar sampai segitunya hanya supaya dia bisa lebih dekat sama elo??! gw mendadak sangat membenci senior yang disukain Damar itu. Rupanya dia sendiri udah memberi toleransi waktu satu semester berharap bisa mengungkapkan perasaan dia yang sebenernya sama cowok itu.....

    "Tadinya gue berharap... bilang sama senior gue itu pas udah mau berangkat... gue enggak peduli lagi reaskinya dia kayak gimana... tapi lega juga sih waktu akhirnya dipaksa sama elo supaya ngaku lebih awal Fik..." kata si Damar. gw diem aja dengerin dia ngomong.

    "Lo nyesel Mar? kenapa enggak dari sejak lulus SMA aja elo perginya?" gw nanya sama dia... si Damar malah senyum.. "Nyesel? enggaklah.. mungkin gue ngerasa niat gue tinggal satu semester hanya demi cowok itu... tapi rupanya penyebabnya bukan itu Fik... kayaknya emang udah takdir gue bisa kenal dan punya sobat baik kayak elu....."

    Sumpah!! gw pengen nangis waktu Damar bilang gitu.


    ******
  • ******

    Rupanya niat Damar pergi udah enggak bisa ditahan lagi. Dia bilang dengan kejamnya sama gw kalo dia enggak bakalan bales sms gw.. jawab telepon dari gw... atau ada kontak apapun..

    "Gue minta elu nulis terus di Blog... ceritain semua yang terjadi sama elo tiap hari Fik... walau elo nganggap itu siksaan, tapi coba.. gue pasti baca apapun yang elo tulis di sana... dan elo juga bisa baca blog gw kapan aja... karena gw pasti update terus tiap saat... sampe saatnya tiba, entah itu elo mutusin kita berdua hanya sebagai teman atau... elo ada perasaan lain... (damar senyum) gue bakalan terima apapun itu...."

    Dan sekarang... rupanya gw dah enggak sanggup nulis lagi... kayaknya ingatan gw saat Damar masuk mobil dan pergi dari teras rumahnya bikin semangat nulis gw ilang entah kemana... gw pusing.... kepala gw berat.... gw kehilangan dia... kehilangan sahabat baik gw saat gw bener-bener ngerasa sayang sama dia.... gw sedih..... gw pengen nangis........

    ini postingan blog gw yang terakhir...... goodbye....

    *******
  • Haiaiaiaiaiaiai......!!!!! Fikri's Here..................... gw pikir kalau Blog enggak ditengokkin tiga bulan lebih bakalan bulukan or lumutan... ternyata enggak yah? heheheh.... oh ya.. seneng juga akhirnya bisa nulis lagi. Gw barusan selesai juga baca-baca cerita si Damar di Blognya. Fuih... enggak dibaca tiga bulan aja... postingannya udah buanyak banget... heran.. darimana sih dia dapet semangat nulis kayak gitu... detail banget n bahasanya enggak ancur kayak gw...hehehe....

    Si Damar rupanya seneng banget tinggal di daerah. Buktinya kayaknya seruuuuuuu banget pengalaman dia tiap hari. Wuih... gw ngiri banget baca cerita dia main di kali... di Sawah... sampe jalan-jalan keliling hutan jati. Pokoknya bikin iri deh!! gw nyesel enggak dari dulu-dulu baca blognya si Damar... tapi enggak apa-apa deh.. better late than never kan? heheh...

    Blom ada yang bisa gw tulis di sini... lagian udah malem, udah hampir jam satu. Gw harus tidur soalnya besok Damar janji ngajakin gw keliling hutan jati pagi-pagi banget... hehe.. yap!! gw lagi ada di kampung bokapnya si Damar...!! dia kaget banget waktu gw yang dapetin alamat ini dari bokapnya tiba-tiba muncul di depan muka dia.. Haha!! Ini aja gw minjem mini notebooknya buat mulai posting... Tuh! dia udah tidur dari tadi... tapi keknya sih pura-pura... soalnya gw lirik tadi matanya dia masih ngintip-ngintip ... hihihi.. awas ya Mar! ada hukumannya buat orang yang pura-pura tidur... tunggu aja...

    Yaudah... gw mau bobo dulu... tapi... sebelumnya gw mau ngehukum si Damar dulu yang udah pura-pura tidur... hahaha....
    Fikri di sini... sampe ketemu besok ya.... Caoooooooo.......


    ******

    -End of story-
  • :wink: :wink: :wink:
    Buat yang dah baca n rela nunggu lanjutan story gw.. thanks berat yaaa.......
  • lanjut kang, lanjut!!
    masaq cuma segitu...........
  • yeh...gantung !!
  • m4st3ng wrote:
    and the truth is, gw sk jatuh cinta ama tokoh bikinan gw sendiri...

    walah.... :shock:
    gubrakzzzz.... :roll:

    Weleh... iya dong... i know it sounds crazy... tapi... gmn berharap orang lain jatuh cinta sama tokoh buatan kita sendiri kalo yang bikin enggak bisa jatuh cinta.....??? :lol: :lol: :lol:

    BTW... nickya yang mampir sini banyak berakhiran... 88, 89.. weeew... brondong yah? hehehehe...... I like broniez.... :twisted: :twisted: :twisted:

  • lanjut kang, lanjut!!
    masaq cuma segitu...........

    Sorry bro... that's it... that's all.... :wink: :wink:
  • yeh...gantung !!

    Enggak kok bro.... :D
  • penasaran deh...apa bentuk hukuman na.......
Sign In or Register to comment.