BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sobat gue ternyata Homo.......

edited November 2010 in BoyzStories
Blognya si Fikri....


Wah, udah lama akhirnya bisa bikin blog juga! sebenernya gw emang rada-rada males bikin ginian. Apalagi nulis segala sesuatu yang terjadi sama keseharian gw! gak hobby nulis diary soalnya! I mean... writing a journal is a girl thing isn't it? tapi sobat gw ngeyakinin gw kalo menulis di blog itu sesuatu yang menyehatkan (bagaimana menyehatkannya gw juga masih belum ngerti, tapi buat dia ngeblog itu bagian dari empat sehat lima sempurna... cape deh!)

Bicara soal sobat, blog gw juga enggak akan jauh-jauh ngomongin dia selain cewek gw (sekarang udah mantan!!!). Hmm... kenapa begitu ya? soalnya gini. Enggak sampai setahun lalu sih gw kenal sama cowok ini. Waktu itu gw baru pindah dari kota S gara-gara ikut bokap yang baru dipindah tugaskan kerjanya. Sempet tinggal sama nenek dulu sampai kelulusan SMA baru akhirnya gw nyusul orang tua buat lanjut kuliah di sini.

Namanya juga komplek perumahan, semua pasti langsung saling mengenal. Termasuk nyokap-bokap yang ternyata sudah sangat akrab dengan tetangga sebelah rumah. Gw yang baru pindah sempet kebingungan juga cari temen baru. Bukan apa-apa, dulu gw emang dikenal akrab sama anak-anak sepantaran gw di komplek lama.. (ah.. gw jadi kangen sama si acul, pitak, n si kebo sohib gw satu komplek...) jadinya kalau enggak kenal siapa-siapa, serasa nelangsa gitu loh.. (taelah! bahasanya)

Nah, nyokap gw... tiba-tiba berinisiatif ngenalin gw sama anak tetangga sebelah. Busyet deh! kenapa juga pake acara ngenalin dengan ikut campur ortu? jadi kayak anak TK or SD aja! gw sih udah sebel aja waktu nyokap narik-narik gw yang yang lagi asyik dengerin CD kompilasi lagu-lagu underground hadiah perpisahan dari si Geger.. (tau si geger gak? kalo gak tau gak penting juga sih gw ceritain.. haha!) buat ngenalin gw sama anak tetangga itu! mana gw blom mandi lagi! cuma pake kaos oblong sama celana pendek. Tapi akhirnya gw ke depan juga.
«13456714

Comments

  • Setengah hati gw kenalan sama dia! udah kayak anak SD aja pake acara di kenal-kenalin ke tetangga sama nyokap! gw kenalan sama dia lewat tembok pembatas antara rumah kami. Heran... perasaan gw dah tinggal di sini hampir dua minggu tapi belom pernah ngelihat dia sama sekali. Baru sekarang! dari mukanya sih gue rasa emang mirip sama nyokapnya. Sukurlah! soalnya bokapnya rada-rada sangar mukanya! jadinya anak ini lumayan manis lah.. walau tetep gantengan gw sih... (Halah! tetep gak mau kalah!) Kesan pertama apa ya? rapi banget nih anak! padahal kan hari itu hari sabtu pagi, tapi dia pake baju seakan-akan mau pergi kemana gitu...

    "Enggak kemana-mana kok tante.. emang biasa kayak begini..." jawabnya dia waktu ditanya sama nyokap mau pergi kemana.

    Damar. itulah namanya, dia seumuran sama gw dan sama-sama baru masuk kuliah. Enggak tau deh apa ada hubungannya atau enggak sama kesukaan nyokapnya dia akan perkayuan. Tapi emang nyokapnya si Damar ini ngerti banget soal kayu-kemayu.. (loh, bener gak sih istilahnya?) bahkan sebagian besar furnitur di rumahnya dia itu terdiri dari rotan. kenapa juga anaknya yang cuma satu itu (gw juga anak tunggal sih...) enggak dinamai Rotan aja? mungkin enggak setega itu kali yah? nanti bisa-bisa diledekkin terus di sekolahnya. Bahkan nyokap juga asyik konsultasi sama nyokapnya si Damar soal furnitur dari kayu jati. Rupanya nyokap-bokapnya si Damar ini punya usaha meubel dari kayu yang juga punya cabang usaha di daerah. Pantesan aja rumahnya lebih gede dari rumah gw karena bokap-nyokapnya nih anak emang tajir.

    Cukup soal nyokapnya Damar! gimana sama si Damar sendiri? gw yang masih ja-im setelah dikenalin paksa sama nyokap, enggak begitu aja mengakrabkan diri sama dia.. waktu senin aja gw sengaja enggak nyapa dia pas kebetulan gw berangkat kuliah ketemu sama dia. Gw cuek aja melesat pake motor gw ke kampus enggak basa-basi negor dia yang keliatannya juga mau berangkat kuliah.
  • Pas hari selasa gw enggak enak dong kalo enggak basa-basi, tapi dia yang kayaknya berangkat kuliah enggak pake kendaraan (padahal mobil di garasinya ada dua, dan dia juga punya motor kayaknya) enggak gw tawarin berangkat bareng boncengan. ya iyalah! kalo dia mau kan bisa aja pake motor dia sendiri atau salah satu dari mobilnya dia! apalagi dia berangkat kuliah rapi jali begitu! kayak orang mau kondangan aja!
  • "Berangkat!" sapa gw sekenanya saat melintas di depan dia. si Damar cuma senyum aja sambil ngangguk. terus dari spion gw liat dia jalan kaki sambil bawa bungkusan plastik entah apa itu. Masa sih mau ke kampus pake bawa-bawa bungkusan kayak gitu? norak n malu-maluin aja!

    ******


    Hari kamis gw enggak tahan juga buat enggak nanya si Damar. Sengaja gw lama-lamain sambil pura-pura ngotak-ngatik motor tepat di depan pager rumah. Bener aja, si Damar yang selalu pake baju super-rapi itu muncul juga dari rumahnya masih sambil kantong plastik besar. Baru gw perhatiin, isinya ada berbagai macam snack dari kue-kue, permen, sampe roti.

    "Kuliah, Mar?" sapaku.
    Damar cuma ngangguk sambil senyum. Gw gatel juga enggak bisa nahan buat nanya.
    "Kok berangkat enggak pake motor?"

    "Gue belom punya SIM, belom nyoba lagi sejak gagal tes terakhir kali... gak tau kenapa kalo ikut tes gitu suka gugup.." jawabnya polos.

    Aduh nih anak! padahal bukannya ada jalan pintas kalo mau dapet SIM? asal nembak maksudnya! gw aja pas punya SIM pertama kali pake acara malsuin tanggal lahir sama bayar sekian ratus ribu buat dapetin itu SIM tanpa tes. dan gw juga belom mahir-mahir banget naek motor waktu itu. Tapi gw orangnya gak usil. Makanya gw gak komen soal hal itu.

    "Itu apaan?" gw nanya sambil nunjuk kantong platik yang dibawa sama dia.
    "Apa? oh.. ini? ini mau gue bawa ke pos ronda di kampung belakang komplek..." kata dia sambil ngangkat kantong plastik yang dia bawa.
    "Buat siapa?" tanya gw penasaran.
    "Anak-anak kampung belakang... gue suka aja kalo liat mereka seneng dibawain jajanan begini..." kata Damar lagi.
    "Ngapain repot-repot? elu kayak si Lala di sinetron bidadari aja!"
    "Biarin lah Fik.. namanya juga manusia harus berbagi.. yuk ah!" Damar berpamitan hendak pergi duluan.

    Entah kenapa gw secara reflek nawarin dia naek motor, padahal waktu itu masih ilfil liat dia yang pake baju rapi jali. "Gw anter Mar!"
  • Damar ngeliatin gw seakan gak percaya gw nawarin dia boncengan naek motor. "gak usah Fik! ntar elu telat ke kampus!" tolaknya.
    "Gapapa Mar! repot tauk, bawa-bawa gitu sambil jalan!" paksa gw. kenapa juga dia enggak mau gw musti maksa yah?

    Akhirnya sih, si Damar mau juga gw anterin sampe ke pos ronda belakang komplek. Ternyata emang di situ udah kumpul banyak banget anak-anak sekitar umur 3 sampe 8 tahunan. Mereka super antusias saat melihat Damar datang membawa kantong plastik berisi makanan itu. Huh! bener-bener kayak si Lala nya Ibu Peri aja! dia dikerubutin bocah-bocah yang kelihatan gembira. Gw rada iri juga liat keakraban mereka. Rupanya masih ada orang baik yang emang dari lahir ditakdirkan buat jadi baik ya? gw gak habis pikir.... Jadinya gw nungguin si Damar selesai berbagi sama anak-anak itu terus boncengin dia sampe kampus. Kampus dia sama gw emang beda, tapi jalannya satu jurusan.

    "Mar! kalo elu mau, tiap pagi boncengan aja sama gue berangkat! setidaknya sampe elu dah punya SIM!" tawar gw saat kami berdua berboncengan di atas motor. Damar yang gw liat dari spion lagi megangin rambutnya yang ketiup angin, bilang enggak usah repot-repot karena dia masih suka naek angkutan. Tapi gw bilang, jangan kebanyakan nolak tawaran orang... enggak baik! akhirnya dia setuju.
  • "Tapi dengan syarat! elu enggak boleh pake baju terlalu rapi kalo ke kampus!"
    "Emang ada yang salah ya sama cara gue berpakaian?" tanya Damar. Gw cuma ketawa.

    ******
  • fiksi ya bang????
  • Gitu kek dari dulu! akhirnya cara berpakaian Damar berubah lebih nyantai. Dia yang biasanya pake kemeja tangan panjang khas bokap-bokap dengan ukurannya yang kedombrangan lengkap sama celana bahannya itu akhirnya berganti dengan kemeja tangan pendek tipikal anak muda yang sesuai sama umurnya plus celana jeans, sepatu kets, dan tas slempang.

    "Suit-suit!" gw godain si Damar waktu dia muncul dari pager rumahnya.
    "Nah kalo gini kan gw juga enggak ragu ngajakin elu buat hunting cewek Mar!" puji gw.
    Damar nyengir.

    Mulai hari senin itu akhirnya gw sama Damar berangkat ke kampus berdua.

    ******
  • ******


    "Jreng-jreng!!" suara Damar ngagetin gw yang lagi asyik nongkrong di teras minggu pagi itu sambil baca majalah. Pas gw nengok ke tembok pemisah antara rumah gw sama dia, yang gw liat cuma tangannya yang lagi megang kardus Play Station Portable. Gw langsung nyamperin dia.

    "Fik! kayaknya diantara kita yang akhirnya beli duluan tuh gue deh.." kata si Damar seneng.
    "Yah elah! elu sih minta dibeliin apa juga sama ortu lu pasti dikasih laaah..."
    "Enak aja! gue nabung tauk! emang sih, bokap nambahin, tapi enggak sampe sepertiganya kok! kan perjanjiannya begitu!" protes si Damar.

    Gw jadi malu. Selama ini gw cuma bisa ngerengek-rengek doang sama ortu minta dibeliin PSP. Padahal sama kayak ortunya si Damar, bokap gw juga mau ikut nambahin kalo emang gw rela belinya dari tabungan gw sendiri.

    "Ya udah! maen di kamar gw yuk! gw pengen nyobain..." ajak gw serasa seperti Giant yang mau minjem mainan baru punya Suneo. Ditawarin gitu muka si Damar langsung berubah. Dia dengan cemas ngeliatin sesuatu yang ada dibelakang gw entah apa itu. Soalnya pas gw liat perasaan enggak ada sesuatu yang nakutin di situ. kecuali kalo dia takut sama kolam ikan di taman rumah gw.
    "Ng.. Fik! di kamar gw aja yah?" saran Damar cemas.
    "Emang kenapa lo gak mau maen ke rumah gw? gak betah ya gak ada AC nya?" sindir gw.
    "Enggak juga sih.. eh.. iya deh! kamar elu kayaknya panas... gue gak betah entar!" kata si Damar.

    Akhirnya gw setuju main ke kamarnya si Damar untuk pertama kali. Wah! bener-bener dimanja anak satu ini! lengkap bener barang-barang yang ada di kamarnya! kamar dia di salah satu kamar terbesar di lantai dua. Kamarnya dua kali ukuran kamar gw. Perpaduan antara klasik sama modern. Sejak emang usaha bokap-nyokapnya di bidang meubel, maka ranjang, lemari, meja komputer dan rak buku miliknya itu semua terbuat dari kayu jati. Tapi aksesoris pelengkap serta peralatan elektronik mutakhir di kamarnya menyamarkan kesan klasik dan kolot tersebut. Ada yang lucu... kamar Damar sangat bernuansa riang dengan dominasi warna pastel disana-sini. Dia juga hobby mengoleksi berbagai macam mainan miniatur mobil, beberapa piala penghargaan dan buku-buku komik.
  • "Nih!" kata Damar sambil menyerahkan PSP hitamnya ke gw.

    Gw yang lagi asik mengagumi kamar si Damar enggak langsung menerima PSP itu malah berkomentar. "Kamar lu kayak kamar cewek Mar!" kata gw sadis.

    "Itu sih gara-gara nyokap yang dandanin nih kamar!" kata si Damar membela diri sambil cemberut.

    Akhirnya gw main di kamar si Damar sampe sore. Kita asik ngobrolin komik sama anime, si Damar biarin gw nyobain PSP dia sampe puas, dia sendiri asik baca komik sambil tidur-tiduran. Tiba-tiba gw punya ide ngejailin si Damar mengingat dia enggak mau ke kamar gw.
  • lanjutannya?

    dah ga sabar pengen baca lanjtannya (kalo boleh sih)
  • "Eh, Mar! gw punya bokep baru pinjem sama temen... gw nonton di sini yah entar malem??"
    "Ng... di sini?" kata si Damar bingung.
    "Iya! emang kenapa? gak bakalan ketauan kan?"
    "Yailah Fik! elu liat dong, pintu kamar gue tuh enggak ada kuncinya! sengaja di buat begitu! gue ganjel pake sesuatu juga malah bikin ortu curiga..."
    "ya ampun Damar... ortu lu tega banget sih?? enggak ngasih privasi sama anaknya sendiri... ck..ck..ck.." kata gw berpura-pura simpati.

    Si Damar garuk-garuk kepala.

    "Ya udah.. kalo gitu ntar malem lu aja yang nginep di rumah gw, gimana?" tawar gw.
    "Mmm.. gimana yah?" si Damar ragu.
    "Kenapa sih? gw tau kamar gw gak sebagus kamar lu! tapi menurut gw sih oke-oke aja!" kata gw mulai tersinggung.
    "Bukan gitu Fikri...." kata si Damar.
    "terus apa lagi dong? jadi lu enggak nganggap gw temen lu yah?" peras gw.
    Muka si Damar lucu banget saat merasa bersalah gitu. Akhirnya dia mau juga nanti malam dateng ke rumah gw.

    *****
  • *****

    "Siapa yang bunyiin bel jam segini? ada tamu kali Fik! coba lihat ke depan!" kata si Mama pas bel di rumah gw ada yang bunyiin jam sembilan malem.

    Pas gw liat, ya ampun! ternyata si Damar dah ada di luar pager rumah sambil bawa sesuatu... bantal dan guling! mau gak mau gw samperin juga si Damar yang masih berdiri di luar pager.

    "Ya ampun Mar! enggak usah bunyiin bel kali! pagernya kan belom di kunci, elu masuk aja langsung... trus.. ini segala pake bawa bantal guling dari kamar lu sendiri... di kamar gw juga ada lebih Mar!" kata gw sambil nahan tawa. Lucu banget liat si Damar cuma pake kaus putih, celana pendek item, sama sendal jepit, sambil bawa-bawa bantal guling segala lagi!

    "Gue susah tidur kalo enggak pake bantal sendiri..." si Damar membela diri.
    "Siapa yang niat tidur coba??! orang kita mau nonton bokep kan?!" kata gw ngingetin. Damar enggak bereaksi.
    "Yuk ah cepetan masuk!" ajak gw. Si Damar masih ragu tapi akhirnya dia ngikutin gw di belakang sambil... ya ampun! tangannya megang tangan gw kenceng banget kayak ketakutan sesuatu.

    "Elu takut ama apaan sih Mar? jangan-jangan elu punya indera ke enam yah? bisa liat mahluk gaib di rumah gw?" tanya gw rada kesel sama sikapnya.

    Damar menggeleng kuat-kuat. Terus dia menunjuk sesuatu di teras rumah gw. Pas gw liat yang ditunjuk sama Damar adalah sebuah retakan panjang di lantai teras rumah gw yang cukup dalam tepat di sebelah kolam ikan. Lebarnya sebesar kira-kira jari telunjuk gw terus memanjang sampai ke dinding.

    "Emang kenapa sama retakan itu?" tanya gw gak ngerti sama ketakutan Damar.
    "Gue enggak tahan kalo liat retakan kayak gitu, seakan-akan nanti bisa terbelah lebar banget terus kita yang ada di deketnya kecebur sampe perut bumi yang ada laharnya...."

    Gw ngakak abis sama phobia nya Damar! ini anak emang polos, apa khayalannya terlalu tinggi, gw juga enggak ngerti.
  • Pas udah di kamar gw, Damar lebih tenang, dia rupanya nyaman-nyaman aja tinggal di kamar gw. Saat udah rada larut, baru deh, gw pasang salah satu bokep yang gw pinjem. Gw yang nonton jadi mupeng liat adegan di layar tv, apalagi wuih... boobs nya cewek-cewek itu gede-gede banget! kalo enggak ada si Damar pasti gw lagi ngocok nih sekarang sambil bayangin ngefvck cewek-cewek pornstar itu...

    Tapi si Damar enggak bereaksi apa-apa pas nonton. Emang yang gw tahu sih ada beberapa cowok yang super-jaim abis sampe-sampe bisa nahan diri enggak konak pas nonton bokep. Mungkin si Damar termasuk yang si super-jaim itu. Soalnya dari tadi gw perhatiin paling-paling alisnya yang kayak ulet bulu itu aja yang ngangkat dikit, terus kedip-kedip aneh sambil manyun-manyun. (bener-bener cara efektif kali biar bisa nahan konak!)

    Pas satu DVD dah beres, gw tanya si Damar mau nonton lagi apa enggak? padahal gw sendiri udah ngaceng minta dikeluarin isinya cuma enggak berani karena ada si Damar. Eh.. ternyata si Damar udah tidur enggak tahu sejak kapan.. pules banget! huah! rupanya yang namanya nginep buat dia tuh, bener-bener numpang tidur aja di tempat orang lain!

    *****
  • *****

    Jumat sore itu gw ajakin Damar nongkrong di kafe punya temen gw. Gw gak malu lagi bawa si Damar ke tempat ginian sejak dandanan dia dah kayak anak kuliahan lainnya (emang anak kuliahan tuh musti gimana sih Fik?? hehehe). Pastinya sih, kafe temen gw ini lumayan banyak didatengin cewek-cewek cantik jelita bohay nan rupawan! pokoknya mah, gw yakin kalo berdua sama si Damar nih, kita bakalan bisa ngegaet or minimal kenalan sama cewek-cewek itu sebuanyak-banyaknya... heheh.. lagian kan si Damar tajir... gw kan bisa manfaatin dia seandainya berhasil ngajak satu dua cewek itu nonton misalnya...

    Astaga, Mar! di tempat nongkrong gini, elu sempet-sempetnya lagi ngeluarin catetan kuliah! woi!! liat di sekeliling lu! cewek cakep bertebaran dimana-mana! teriak gw dalem hati.

    "Kalo belajar tuh di kampus aja napa Mar! di rumah juga boleh kok...!" kata gw sambil ngerendahin suara memprotes tingkah laku si Damar yang kek kutu buku.

    Wah... gw akhirnya kenalan juga sama seorang cewek. Namanya Adelia. Adelia ini lebih tua setahun dari gw. Cuantiiiiiiiiik... banget!!! dia beda kampus sama gw dan Damar. Adelia juga bawa temen namanya Cindy, dia kayaknya tertarik sama si Damar, cuma Damarnya kayak orang bego gitu! di deketin sama cewek cakep malah salah tingkah. Kita berempat setuju buat nonton. Damar yang tajir berhasil gw minta buat bayarin. Dia sih rela-rela aja ngeluarin duit, tapi muka tertekannya itu loh yang bikin gw bingung! tersiksa banget kayaknya kencan beginian.

    Akhirnya setelah sampe rumah gw tanya juga si Damar kenapa bersikap kayak gitu. Dia bilang, dia belum pernah pacaran sebelumnya dan agak jengah kalau ngedate kayak gitu. Dia juga minta dengan tegas sama gw kalo mau hunting cewek mending enggak usah ajak-ajak dia lagi. Huih.. baru liat si Damar bisa seketus itu.

    *****
  • *****

    Kayaknya gw bener-bener suka sama Adelia. Kita sering sms-an, telepon-teleponan, ketemuan, sampai jadi makin akrab. Gw sering curhat sama si Damar soal Adelia. Dia enggak banyak komen, cuma dia emang dukung apapun keputusan gw soal Adel.

    Minggu malem berikutnya giliran gw yang nginep di kamar si Damar. Dia asyik sama mini notebooknya, kayaknya lagi ngetik-ngetik sesuatu. Pas gw penasaran pengen liat apa yang dia ketik, dia langsung nutup monitornya itu enggak bolehin gw intip.

    "Ngetik apaan sih?" tanya gw.
    "Lagi nge-update blog... u should try it... punya blog kan?"

    Gw ngegeleng... gak punya bakat nulis! kata gw. Damar malah tertawa. Semua orang juga bisa nulis kalo dilatih... gue bikinin ya? terserah elu mau pake apa enggak... kata Si Damar, gw sih cuma ngangguk setuju aja, padahal sama sekali enggak peduli.

    Jam setengah sebelas malem gw liat si Damar udah tewas di samping mini notebook nya. Gw lempar aja komik yang gw baca. Penasaran... gw coba intip apa sih yang diketik sama si Damar di notebooknya itu? sampe-sampe nyaranin gw bikin blog sendiri... rupanya halaman blog dia masih kebuka. Gw scroll ke bawah dan ngeliat kalimat, "..... gue kesel sama Fikri! pake dikenal-kenalin ke cewek lagi! gue jengah tauk!..."

    baca kalimat itu gw rada heran, tapi enggak seheran yang ini. ".... kapan yah gw bisa jujur sama mantan kakak kelas gw itu? gw suka banget sama dia... tapi yah.. namanya juga cowok populer... pasti dikerubungin cewek terus..."

    trus ada satu lagi... "... emang penting banget yah punya boyfriend? selama ini sih gue fine-fine aja tuh jomblo...."

    Gw sampai pada satu kesimpulan kalo Damar itu... Homo! ya! gimana enggak?! gw liat di taskbar dia, salah satu folder dia yang aktif berisi puluhan gambar pasangan cowok yang sedang... ih...! gak tau deh gw musti jelasinnya gimana................ yang ada gw jadi enggak bisa tidur malem itu.

    *****
Sign In or Register to comment.