BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TIRED OF STRAY CATS

edited January 2005 in Jabodetabek
I’m tired of “stray cats” dan sedang mencari Kucing Angora. Pernah mendekati my former student tapi 3 bulan yang lalu aku berhenti “mencintai”nya. Long long tired also fall and stand chasing him (This is Javlish -> lama-lama capek juga jatuh bangun mengejarnya), karena dia straight. :shock: Sekarang aku mau nyari dari kalangan gay aja. Posting ini sudah 3 x aku muat di Boyzforum, tapi tidak banyak peminatnya. Mungkin karena kriterianya terlalu berat. Tapi yang aku cari kan calon teman pendamping untuk menjalani sisa umurku (aku hampir 50 thn -> “tua, jelek, gendut, dan nggak sadar2” kata seseorang), bukan sekedar untuk ngeseks. :P Wajar dong kalau aku cari yang terbaik. Kriterianya (sudah dimodifikasi dari yang sebelumnya), adalah sebagai berikut:

Fisik:
1. Usia 22-24 tahun (sudah cukup dewasa, lebih disukai sudah S1 any discipline)
2. Rambut cepak/pendek dan tidak berkumis (biar nggak geli kalo kissing sebab aku juga berkumis)
3. Penampilan jantan/macho (tidak ngondek/tidak feminin)
4. Tubuh ramping atletis (kurus juga nggak apa-apa koq)
5. Disunat (semata-mata alasan higienis, soalnya aku sukkanya nyepong!)
6. Kulit sawo matang ke arah hitam manis (aku nggak “nafsu” sama yg berkulit putih/kuning)

Kepribadian:
1. Berwawasan luas: tahu siapa Paul Wolfowitz, Ritchie Blackmore, Tom Clancy, Kusnanto Anggoro, Bayu Sutiono, BG Lee, Dita Indahsari, Hercule Poirot, Josh Groban, Machiavelli, Denzel Washington, Samuel Huntington dan Clint Eastwood; tahu apa Greenpeace, AFTA, Rois Aam, woodstock, Cannabis Sativa, ICBM, dan Mossad; tahu di mana Ulan Bator, Auckland, Reikyavik, Kilimanjaro dan Monrovia (supaya ngobrolnya nyambung)
2. Speaks English fluently (kalau diajak ke diplomatic functions nggak malu-maluin)
3. Sekuler-hedonis (nggak nolak minum khamar ketika diajak having fun di café/pub)
4. Punya ilmu bela diri/martial arts (bisa merangkap jadi pengawal pribadi, karena aku bawa Sig Sauer P 226 hanya kalau dinas saja!)
5. Nggak ada pantangan makanan (aku suka tongseng kambing, sashimi, tinutuan, sup konro, BBQed rib, lobster, calamari, tiramisu, dan kukis koyabu! Kalau ada pantangan, bingung deh aku ngajak dining out!)
6. Senang musik (aku suka Top 40, Progressive Rock, Fusion, Heavy Metal, Latin, Light Classic)
7. Berhati lembut, santun dan rasional (supaya bisa ngimbangin aku yang keras, kasar dan emosional)
8. Agak manja dan romantis (aku tuh paling suka bf-ku tidur di atas dadaku supaya aku bisa membelai-belainya dan sesekali mengecup keningnya)
9. Nasionalis, patriotis, tidak anti militer (cinta NKRI dan siap membela negara seandainya di”Iraq”kan atau di”Afgahnistan”kan oleh AS dan sekutu2nya!!!)

Well, I realize nobody’s perfect! Namanya juga kriteria cowok idaman untuk hidup bersama sepanjang sisa umurku (bersiaplah jadi janda muda meskipun tidak ada harta gono-gini yang akan diwariskan!). 12 out of 15 points tentu akan dipertimbangkan dgn catatan 6 kriteria fisik tsb di atas mutlak harus terpenuhi. Btw, mantan “cintaku” itu juga hanya memenuhi 12 points. Dia vegetarian, nggak suka musik dan nggak romantis! :sad: As I said, nobody’s perfect but I loved him anyway. The only handicap that eventually made me give up on him is he’s a bloody STRAIGHT! :oops:
Oh ya, aku nyarinya yang berlokasi di Jakarta (makanya di pasang di Forum Ibukota). Jadi yang di luar Jakarta, don’t bother to reply. Yang berminat langsung aja kirim e-mail ke [email protected] lengkap dengan foto + SKCK dari Polres setempat (dulu namanya SKKB tapi karena banyak yang mengira itu Surat Keterangan Kelakuan.Bejat, sekarang diganti) :lol: :lol: :lol:
«13456715

Comments

  • ... itung itung ... masih 15 syarat yah ....
  • satria wrote:
    ... itung itung ... masih 15 syarat yah ....

    Buset dah! Cepet banget ngereponsnya? Baru juga diposting langsung ada komentarnya! :shock: :shock: :shock:
  • sukadit wrote:
    satria wrote:
    ... itung itung ... masih 15 syarat yah ....
    Buset dah! Cepet banget ngereponsnya? Baru juga diposting langsung ada komentarnya! :shock: :shock: :shock:

    I have no life .... hehehe ... tapi gue dah mo off neh ... hehehe ...
  • wow...moga2 cepet dapet ya 8)
  • segawon wrote:
    wow...moga2 cepet dapet ya 8)

    Matur nuwun mas! Nggak mau cepat2 ah! Santai aja! Dapet alhamdulillah, nggak dapet ya memang nasib! :cry: :cry: :cry: Kecian deh! :wink:
  • ngomentarin boleh ya bang.

    kriteria rentang usia yg abang posting cukup sempit, padahal mencari LTR. berarti kalo nanti udah, katakanlah, di atas 25, jadi gak berselera lagi? apakah L di sini berarti "2-3 tahun saja"? :-)

    btw, liat2 di profiles.yahoo.com/sukadit, kriteria yg diinginkan utk ONS (one night stand) 15-21. wah kan di bawah umur tuh :p
  • ngomentarin boleh ya bang.
    kriteria rentang usia yg abang posting cukup sempit, padahal mencari LTR. berarti kalo nanti udah, katakanlah, di atas 25, jadi gak berselera lagi? apakah L di sini berarti "2-3 tahun saja"? :-)
    btw, liat2 di profiles.yahoo.com/sukadit, kriteria yg diinginkan utk ONS (one night stand) 15-21. wah kan di bawah umur tuh :p

    Ya nggak begitu! Insya Allah sih sampai saya ji'un (kalau belum tahu, tanya Satria apa artinya!) Sejujurnya saya masih risih, kalau saat ini pria yang tidur di pelukan saya dan saya belai-belai berusia di atas 40 thn, botak, dan beruban! Anyway, pengalaman saya ber LTR selama ini, biasanya sang pendamping itulah yang akan meninggalkan saya pada usia 27-28 thn karena mereka "dipaksa" menikah (dengan perempuan) oleh keluarga mereka. (Lihat "motto" saya tentang CINTA!) Kalau keluarga saya kan sudah tahu saya gay, jadi nggak ada beban bagi saya untuk berstatus lajang seumur hidup. Jadi saat ini ada beberapa anak kecil yang memanggil saya "Pak De" atau "Uwak" kalau diajak ayah mereka sowan ke rumah. Malah ada yang menyebut saya "Eyang!" :P . Kalau urusan penyaluran kebutuhan biologis, memang lebih suka yang masih "fresh", tapi justru pada usia segitu umumnya "stray cats". Tentang "di bawah umur", kalau sampeyan pernah baca posting saya sebelumnya, saya mulai ngegay secara aktif sejak usia 13 tahun. (Mulai demmen cowok cakep, sejak kelas 4 Sekolah Rakyat) Untung waktu itu belum ada Boyzforum, jadi nggak ada senior2 yang ngelarang/nasihatin untuk kembali ke jalan yang "benar". :wink: Apa jadinya kalau waktu itu saya terpaksa memilih jadi straight? Harus menikah dengan perempuan? :cry: :cry: :cry: Thanks for your comment anyway! :)

    Anis Sukadit 8)
  • kalau sudah cinta kayaknya gak ada yang memenuhi kriteria jg bakal jadi. I always wonder kenapa kita kalau cari pacar harus begini...harus begitu....dsb. Sometimes we gotta make compromise of what we're lacking in.
  • Dit... yok itung-itungan kemungkinan utk dapet yang lo mau :)

    8 kriteria mutlak (angka dalam tanda kurung adalah probabilitynya)

    Male ( 0.5 )
    gay ( 0.06 )
    macho ( 0.8 )
    20-24 ( 0.1 )
    No moustache ( 0.8 )
    Ramping ( 0.5 )
    Sunat ( 0.9 )
    Sawo matang ( 0.8 )

    probability utk memenuhi 8 kriteria mutlak =
    0.5x0.006x0.8x0.1x0.8x0.5x0.9x0.8 = 0.0006912

    Tapi belum cukup... masih ada 6 kriteria tambahan, yang lumayan berat-berat. Katakan probability untuk memenuhi 1 kriteria = 1/5 (padahal banyak yang mungkin jauh lebih kecil... misalnya yang ikut bela diri munkin 1 dari 20, yang tau paul wolfowitz mungkin 1 dari 50)

    probability tuk memenuhi 6 kriteria = (1/5)^6 = 0.000064

    Total probability tuk memenuhi 8 kriteria mutlak + 6 kriteria tambahan =
    0.0006912 x 0.000064 = 0.0000000442

    penduduk jakarta 36 juta. Jadi calon nyonya sukadit di Jakarta =
    0.0000000442 x 36 juta = 1.6... Dengan kata lain hanya ada 2 calon yang beruntung memenuhi kriteria kandidat sukadit di seantero Jakarta :).

    selamat menemukan 2 brondong itu ya dit... doaku selalu menyertaimu.

    nb: itung-itungan aku tadi baru sepihak, dari sisi sukadi aja... it takes two to tango. masing masing kandidat juga punya kriteria... probability sukadit masuk kriteria mereka juga mesti diitung... walhasil 2 dari 36 juta itu itungan yang sangat optimis :)
  • Buset dah! Lu ilmiah banget sih Yo! Mentang2 PhD! Gw kan udah bilang, kalo dapet ya alhamdulillah, kalo nggak dapet ya emang nasib! Tapi lu kan tau prinsip gw selama ini "cuek maning pokoke inyong hepi!" Lagipula, masa' sih penduduk DKI (even if you included Botabek) sampe 36 juta? Tentu nggak sebanyak itu deh! Jadi probabilitynya even less than 1,6. Makanya kan nggak mutlak hrs semua kriteria terpenuhi. My former student yang cuma memenuhi 12 kriteria aja gw "cinta" banget. Sayangnya dia straight, jadi gw terus nyanyi lagu Pupusnya Dewa "Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan!" :cry: Thanks for your comment anyway!
  • edited December 2004
    sukadit wrote:
    Buset dah! Lu ilmiah banget sih Yo! Mentang2 PhD! Gw kan udah bilang, kalo dapet ya alhamdulillah, kalo nggak dapet ya emang nasib! Tapi lu kan tau prinsip gw selama ini "cuek maning pokoke inyong hepi!" Lagipula, masa' sih penduduk DKI (even if you included Botabek) sampe 36 juta? Tentu nggak sebanyak itu deh! Jadi probabilitynya even less than 1,6. Makanya kan nggak mutlak hrs semua kriteria terpenuhi. My former student yang cuma memenuhi 12 kriteria aja gw "cinta" banget. Sayangnya dia straight, jadi gw terus nyanyi lagu Pupusnya Dewa "Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan!" :cry: Thanks for your comment anyway!

    eiiiit... dit... jangan buka rahasia dong :):):)... gw nulis gitu karena lo kan MAMA.. double master of arts :):):) pernah kerja di market research pula :):):) ... soal jmlah penduduk jkt lo bener aku salah lihat... 36 juta tuh penduduk Jabar penduduk jkt 8.5 juta


    ok deh kaka gw bikin simpel... jadi lo bisa ngira-ira sampai kriteria mana sebaiknya lo brenti :):):).

    ______________

    Misalnya… 36 juta penduduk jabar co & ce dari brindil sampe jiun bau tanah dikumpulin tuk pemilihan nyonya sukadit… trus sukadit pake toa pidato:

    Yang cewek minggir… tinggal 18 juta co (separo co separo ce)
    Yang str8 minggir… tinggal 108.000 co gay (populasi gay diperkirakan 6%)
    Yang bukan brondong minggir… tinggal 10.800 org (populasi 20-24 th sekitar 10%)
    Yang sissy minggir… tinggal 8.640 org (2 dari 10 gay sissy)
    Yang gemuk minggir… tinggal 4.320 org (1 dari 2 langsing)
    Yang berkumis minggir … tinggal 3.450 org (8 dari 10 tidak berkumis)
    Yang gak sunat minggir… tinggal 3.110 org (9 dari 10 sunat)
    Yang putih minggir… tinggal 2.488 org (8 dari 10 berkulit sawo mateng)

    Asyiiiiiik … dah terkumpul 2.488 brondong macho, langsing, sawo mateng, kentinya gak bekulup, kl bwat EEP (ewek-ewek persahabatan) ... bisa 7 brondong/hari :):):)

    Tapi krn sukadit dah boseeeeeeeeen EEP ceria, butuh soulmate,... masuk tahap penyisihan babak 2 :):):)

    Yang gak kenal Paul Wolfowitz minggir … tinggal 498 org (1 dari 5 tahu Paul Wolfowitz).
    Yang gak bisa basa kresten minggir … tinggal 100 org (1 dari 5 bisa bhs inggris)
    Yang gak suka tequila minggir … tinggal 20 org
    Yang letoy gak pernah olah raga minggir … tinggal 4 orang
    Yang nggak hobby ke resto minggir… tinggal 2 orang

    nb: itu tadi se jabar... kl untuk dki aja... angkanya semua dibagi 4 lah.
    gw itung-itung... kl lo brenti di kriteria wawasan luas (itu toh bisa dididik)... lumayan... ada 100 brondong calon nyonya sukadit lagi sembunyi di jakarta :):):)

    kriteria kumis se jembri-jembrinya sebaiknya didrop aja. kan bisa lo suruh cukur kl tuh brondong dah klepek-klepek jatuh cinta berat ame lo :)
  • Emang benar sih kalau dapat alhamdulillah. Tapi is he got to be like what we want him to be????? Kalau gue cenderung "terima dia apa adanya" Terkadang yang tidak kita suka itu malah bisa membuat suatu hubungan tambah menarik.
  • He 3 x. Kalau cuma 0.5 orang, gw tetep butuh yang bagian atasnya aja deh, karena as you said yg gw butuhkan adalah soulmate! Kalau untuk kebutuhan bagian bawahnya, biar para stray cats aja yang melayaninya. :P I''ve told my former student that I need him utk temen jalan dan temen curhat. Kalo utk temen CURPEJ, pasokan bronis gw nggak pernah abis, Bo! :wink: Awalnya dia mau juga, tapi setelah suatu ketika dia masuk ke kamar gw dan mendapatkan bronis gw telanjang dada (padahal karena gerah, bukan karena selesai meong!) dia nggak pernah nongol2 lagi, nggak pernah bales sms/e-mail gw. Shock kali yee? :shock:
  • Om Anis, eh..aku panggil om boleh gak ya.? Kayaknya Om perlu formulir pendaftaran deh trus tentuin seleksinya kapan...ada seleksi phisik, test wawasan, test kesopanan, test selera, test IQ dan psiko test...agak repot ya Om? Kalo yg ngetest serahin aja ama satria Om...eh tp kl ama dia ntar yg di test cm slangkangan doang :lol: :lol: :lol: anyway..moga cepet ketemu yg pas ya Om...jgn lupa undangannya ya kalo dah nemu hehehe...
  • Om Anis, eh..aku panggil om boleh gak ya.? Kayaknya Om perlu formulir pendaftaran deh trus tentuin seleksinya kapan...ada seleksi phisik, test wawasan, test kesopanan, test selera, test IQ dan psiko test...agak repot ya Om? Kalo yg ngetest serahin aja ama satria Om...eh tp kl ama dia ntar yg di test cm slangkangan doang :lol: :lol: :lol: anyway..moga cepet ketemu yg pas ya Om...jgn lupa undangannya ya kalo dah nemu hehehe...
This discussion has been closed.