BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cewek cari pure gay untuk nikah

245678

Comments

  • wah dah rame aja ternyata..
    @exel_badboy thanks for coming.

    @rramaulana makasih dah dibantuin up :)

    @lightstick klo ditanya alasan, blh dibilang sy udh illfil sm str8 guy. menjalani sebuah misi... umm bisa jd, klo deadline nikah itu dibilang sbuah misi dan klo membantu rekan gay yg ingin menikah dg perempuan normal tanpa dia perlu menutupi keadaannya sbg seorang gay kpd saya itu dibilang sbuah misi..
  • memangnya ts ga butuh sex? aseksual?
    memangnya ts ga sakit hati kalau suami palsu main gila?
    apa manfaatnya untuk ts??

    ...

    terus kewajiban suami palsu apa?

    @createsometrouble sex? itu urusan kesekian. main gila sm bfnya maksudnya? kan udh sama2 tau nantinya, asal bs jaga privasi dirinya aja sih.
    apapun adanya dia, dia adalah suami saya bkn suami palsu. jika dia memang siap menikah, dia harusnya sdh mengerti kewajiban dia.

  • @RIDE pernikahan bagi gue ga cm biar lu bs ML scara "legal" byk hal ya.. gue jg pgn suatu saat pnya anak, entah nanti dg cara konvensional atau adopsi. gue jg pgn pnya kluarga sndiri diusia yg udh kpala 3 ini, ada yg dampingin, bs saling tuker pikiran dan setidaknya ortu bs lega ngliat anaknya udh nikah klo itu bs dibilang alasan. yg penting komitmen antara aku dan dia yg harus dikomunikasiin dan saling terbuka aja. tiap orang pnya alasannya masing2 dan kita harus bs hormati itu
  • @Irfandi_rahmandi kontroversi? i hope not..

    @Kiyomori silahkan dilanjut mikirnya

    @Kiwi thanks dah mampir kakak. TS topik ntu dah lama ga aktif kyknya.

    @D_D yuuk cyyiiiinn.. :D

    @LittlePigeon yup.thanks

    @JonatJco menyakiti dlm hal apa niy? klo mengenai orientasi kamu yg gay kan udh tau diawal.
  • jeje00 wrote: »
    di gaji leh ugha

    kawin kontrak kaliii...
    andi_andee wrote: »
    Yah nyarinya yang homok~

    Aku yang straight ga bisa daftar dumz~

    eeh ada cowok straight jg ya disini... emg mau daftar? klo berteman sih boleh.
  • menyakiti perasaan

    iya kalau km mau nerima saat susah sedih nya

    apa
  • You should probably add that "punya anak" on the list of the reason why d'you want a gay husband. Juga alasan elu yg udah fed up dengan straight guy. Meski buat gue pribadi, masih agak kurang reasonable, tapi setidaknya, sebagai pembaca trit elu, gw jadi gak begitu clueless dan anggap elu cuma pengen punya sahabat gay doang.

    Banyak kok gay yg udah 30an tapi belum nikah. Dan banyak juga gay yg udah nikah sama cewek lalu merasa sangat tertekan dengan pernikahannya. Bahkan ada juga yg sudah berbulan2 menikah, tapi belum juga menyentuh istrinya. Lalu istri mereka dibiarkan melongo kayak orang bego. Fenomena2 kayak gitu ada di sekitar gue. Pernikahan palsu dan bullshit. Dalam wadah apapun dan dengan format relationship yg bagaimanapun, kejujuran harus tetap jadi landasannya. So, respect buat elu. And good luck.
  • obral obral obral, siapa yang mau nikah sama perempuan SUPER NORMAL ?
  • Ayo ayo ayo, nikah sekali dapat dua istri
  • *syarat dan ketentuan berlaku
  • @missjulie Cowok straight sama Cowo homo masih satu jenis, punya titit juga. :v Well, is this such a test water, isn't?

    @1ar7ar Gelo.
  • sebegitunya terpaksanya kah keadaanmu sampai kamu
    memilih jalan ini?

    janganlah sampai menyesal dikemudian hari... dear
  • Hmm... Baiklah. Saya hargai "misi" anda tersebut. Dan semoga anda segera bertemu dengan gay yang beruntung tersebut. Selamat menempuh hidup baru
  • yang pm hari ini akan dapat bonus satu payung cantik
  • Cinta tidak sebodoh itu
Sign In or Register to comment.