BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cewek cari pure gay untuk nikah

hi guys, ini trit pertama gue.
i hope ga salah kamar aja.. :D

yup sesuai judul, apakah ada diantara kalian??
kamu ga salah baca koq, gue cewek bkn lez or bi yg memang looking for a serious real gay untuk menikah.

mungkin kita bs saling bantu dan jd sahabat baik setelah nikah nanti, terlepas dari apapun alasan kalian yg akan kita diskusiin nanti.
kalau memang ada diantara kalian, pliz pm gue...
mungkin bs kita mulai dg kenalan :)
«1345678

Comments

  • Errrr.... ._.
    Bantuin up aja siapa tau ada ._.
    Goodluck kaka~
  • Apa alasan anda memilih gay untuk dijadikan teman hidup? Apakah persediaan lelaki straight yang layak untuk dinikahi sudah habis? Apakah anda sedang menjalani sebuah misi?
  • memangnya ts ga butuh sex? aseksual?
    memangnya ts ga sakit hati kalau suami palsu main gila?
    apa manfaatnya untuk ts??

    ...

    terus kewajiban suami palsu apa?
  • Pernikahan itu ikatan yg (sok2an) dibuat sakral, padahal dari sejarahnya aja sangat transaksional. Tujuannya menyatukan dua orang yg mau ngewek, biar legal dimata tuhan, adat, masyarakat, negara, etc.

    Kalo elu cuma pengen hubungan persahabatan, why dyou even want a marriage in the first place? Ngewek enggak, pengan punya anak pun enggak (gak elu sebutin soalnya). Bukannya malah bikin ribet ya dengan surat2, prosesi dan status yg mengikatnya di kemudian hari? Ada alasan lain kah selain membina mahligay persahabatan dalam ikatan pernikahan?
  • Duh... Bakalan kontroversi nih
  • boomx wrote: »
    Hai teman2 senesib, gw 28 th, akuntan n auditor, gw sedang dirundung masalah nih, gw dipaksa kawin sama keluarga gw, tiap hari ditanyain melulu, bgt jg teman2 d kantor, gw di cengin terus. pertanyaanya itu2 aja, "KAPAN MAU NIKAH?", APA MAU DI CARIIN?". gw dah gak tahan dengan komentar2 sdr2, tmn2, n rkn2 krj gw, menurut loe pade gmn kl gw nyari aja lesbong yang juga menghadapi masalah yang sama, terus kita pura2 nikah, ada yang mau ngasih komentar atawa bantuin gw? plsz..... thanx :roll: :oops: :cry:
  • Udah di pm yaaawww
  • gw jg di suruh cpt nikah sm ortu gw
    tp gw tidak mau menyakiti perasaan wanita yg nanti gw nikahin

    dosa tau
  • di gaji leh ugha
  • Yah nyarinya yang homok~

    Aku yang straight ga bisa daftar dumz~
Sign In or Register to comment.