BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jantung Hati

145791025

Comments

  • huftt ... atas ane hr ini menyebalkan :-L #kaburrjugaabyee
  • @Tsunami klo mau apa yang gak mungkin terjadi itu terjadi sama kita, kita jangan nyerah bwt meyakininya kalo memang gk ada yg gk mungkin di dunia ini, sakit hati itu cuma salah satu warna dlam khidupan kita :)
  • klo gk suka yg sad jgn bikin cerita yg sad. tp bisanya cerita yg mengharu biru bakal bikin pensaran, dan perasaan, air mata, hingga bak mandi juga ikut terkuras :D
  • @jacksmile haha iya aku suka cerita yg mengharu biru tp yg gk sad ending, gimana tuh jadinya..hihi
  • Rizky juga mulai curiga penyakit Tirta ... udah mulai dekat mereka berdua, bagaimana dengan Irna ...?
  • @lulu_75 irna masih tanda tanya tuh..hehe
  • yah cerita yang bersakit sakit dahulu berobat kemudian. gituh
  • Semoga aja Tirta gak banyak berharap, ntar kecewa malah jantungnya kumat trus mati deh... Hehee.. Klo gak sad ending, apa iya Tirta ama Rizky pacaran, gimana dengan status Rizky yang memegang kuat ajaran agama... Nah trus klo mereka gak pacaran, meskipun mereka akan baik2 aja sama keputusan masing2, tetep aja sad ending buat kita pembaca. Heheee...
  • edited January 2015
    Terkadang aku ingin mengatakan tentang perasaan ku pada Rizky, pernah suatu hari dimana moment dan waktunya pas untuk aku mengutarakannya, tapi kata-kata yang sudah aku rangkai tertahan di ujung lidah ku. Aku masih belum sanggup, aku takut Rizky menjauhi ku kalau dia tau perasaan aku lebih dari sayang, lebih dari sahabat. 'Aku cinta kamu Ky." ya kata-kata itu hanya mampu aku ucapkan dalam hatiku. Suatu saat aku akan mengatakannya kepada Rizky, tapi bukan sekarang.

    Aku dan mama baru pulang dari rumah sakit, dokter bilang kondisi jantungku semakin buruk. Aku harus segera mendapatkan pendonor, aku tidak boleh stres, tidak boleh kelelahan, dosis obat di tambah. Sepanjang perjalanan mama hanya diam, sesekali tangan mama mengusap kepalaku, aku tahu di belakangku mama menangis, itu juga yang menjadi alasanku tinggal sama nenek, aku gak mau liat mama sedih karna aku.

    "Ma, Tirta nanti pulang mampir ke pantai sebentar ya?"

    "Sebentar aja kan, sayang?"

    "Iya ma, Tirta cuma mau liat laut sebentar."

    Mama memelukku, "Kamu jangan banyak fikiran ya sayang, semua akan baik-baik saja, gak perduli apapun mama pasti dapetin pendonor buat kamu, kalo gak ada pendonor, mama rela kasih jantung mama buat kamu.."

    Ku lepas pelukan mama. "Mama ngomong apa sih? Jangan pernah mama ngomong seperti itu lagi, karna percuma aku punya jantung kalau aku gak punya mama!" aku bicara sedikit berteriak, sampai supir taxi di depan menoleh ke belakang.

    Mama menangis dan memelukku erat, aku juga menangis membayangkan hidupku tanpa mama. Setelah papa meninggal mama gak pernah mencoba mencari pengganti papa, mama sibuk bekerja dan sibuk mengurus aku yang penyakitan dan butuh biaya pengobatan yang tidak sedikit.

    "Mama juga gak akan sanggup tanpa kamu sayang, jangan tinggalkan mama!" mama terisak di bahuku.
    ....

    Sudah lama aku tidak ke sini sendirian, biasanya aku selalu bersama Rizky di pantai ini. Dari smsnya tadi siang, Rizky sepertinya sedang sibuk sama kuliahnya. Aku tidak punya cita-cita, aku tidak punya semangat hidup, aku lupa bagaimana cara untuk tertawa, aku bahkan tidak tahu apakah aku pernah sedih setelah papa meninggal. Ya dulu aku tidak punya emosi, semua berubah drastis dalam hidupku semenjak bertemu Rizky. Karena Rizky aku bisa merasakan sedih dan bahagia, dia seperti pelangi yang hadir dalam hidupku yang tak berwarna. Ku pandangi burung perak pemberian Rizky, butiran air jatuh dari mataku.

    "Aku cari kamu di rumah, ternyata kamu disini.huh" suara yang tidak asing lagi terdengar dari belakangku.

    Cepat-cepat ku hapus air mata ku.

    "Sms aku kenapa gak di balas?" Rizky duduk di sampingku.

    "Maaf..hehe aku gak buka hp." ku normalkan suaraku dan menoleh sekilas padanya.

    "Ada masalah Ta?"

    "Nggak kok, aku cuma lagi ingin menikmati laut hari ini."

    Kami terdiam sama-sama memandangi lautan di depan kami, moment seperti ini yang aku rindukan, kami berdua duduk bersama memandangi laut dalam diam, mencoba mengerti apa yang sedang kami fikirkan dan rasakan.

    "Ta, tau gak kenapa aku kasih liontin burung itu?"

    Aku menoleh menatapnya penuh tanya.

    "Kalo misalnya di masa depan nanti keadaan membuat kita gak bisa ketemu lagi, dan tiba-tiba kamu teringat sama aku, kamu tiup burung itu, suaranya akan sampai di telinga aku sejauh apa pun jarak antara kita."

    Mataku sudah berkaca-kaca, seharusnya aku yang mengatakan itu, karna aku yang akan pergi.

    "Kamu ngomong begitu seperti orang yang mau pergi jauh aja tau gak." Aku naikan bibir atasku untuk sedikit mengejeknya.

    Rizky membelai lembut rambutku, dan dia tersenyum manis.

    "Kita kan gak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan Ta, aku cuma mau kamu tahu, apapun yang terjadi di masa depan, aku selalu berada di dekat kamu, walau mungkin raga aku berada jauh dari kamu."

    Mataku sudah berkaca-kaca, aku peluk tubuhnya, dia tidak menolak, bisa kurasakan lingkaran tangannya di pinggangku.

    Aku pandangi langit biru di atas kami, 'Tuhan apa Kau di sana melihat kami, aku mohon biarkan aku bersamanya lebih lama, saat ini aku benar-benar ingin hidup Tuhan, maafkan aku menyalahi qodrat mu karena mencintainya, tapi biarkanlah aku hidup untuk bersamanya."



    ###
    Ngak tau kenapa aku galau dan sesek bngt nulis part ini :neutral_face:
  • Aaaaaaaa .... !!! mana si didi tembem @3ll0 #pelukkk !!

    Jgn bilang ntar Ricky kecelakaan trus meninggal dan jantungnya d donorin ke tirta #so mainstream but nyesek beud ... aaaaaa T__T
  • @Tsunami usul yang bagus tuh..haha
  • Huuuwaaaaaaa...Tissue....minta Tisuuuee..... #Peluk Ko @Tsunami yellow-onion-head-emoticon-50.gif
  • aduh sedih banget ... sepertinya Rizky emang udah tau semuanya ...
  • @Tsunami @3II0 kalian berdua lucu deh, bikin gemes..hihi jangan lupa cerita-cerita klo jadian ya..hihi
Sign In or Register to comment.