BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jantung Hati

1246725

Comments

  • @3II0 udah berapa kali alu coba tapi gk bisa
  • @Tsunami hehe Kalian telah mengalihkan dunia ku..hahaha
  • Mungkin tunggu ampek komen keberapa gtu kali.
  • knapa emgnya ko kalau fujo ;)
    @Tsunami
  • Rikadza wrote: »
    @Tsunami hehe Kalian telah mengalihkan dunia ku..hahaha

    Hehehe kok bs @Rikadza ??
    d_cetya wrote: »
    knapa emgnya ko kalau fujo ;)
    @Tsunami

    @d_cetya gpp ... surprise aja banyak juga ternyata :D
  • Kalo ada fujo nulis cerita jadi pengen share cerita juga,,, tapi masalahnya aq kalo nulis bahasanya amburadul wkwkwk ntar yg baca sakit mata lagi,,,hahaha
  • banyaklah ko disini yg fujo tpi gak blak2an hee @Tsunami
  • edited January 2015
    Aku mendengar bunyi alarm di hp ku yang aku setel setiap jam 4.30 waktu subuh, tetapi aku masih malas, aku masih ingin tertidur lebih lama. Sepertinya bunyi alarm berhenti, 'Rizky yang mematikannya' fikirku, aku masih belum membuka mata. Ku rasakan usapan lembut di dahi ku, nyaman sekali. Apa Rizky yang melakukannya? Ingin aku membuka mata untuk melihatnya, tetapi aku takut ini hanya mimpi, kalau benar ini mimpi aku tidak ingin bangun dari mimpi ini.

    "Ta.. Ta.. Bangung Ta.. Udah subuh.." kudengar suara lembut Rizky membangunkan aku, tangannya masih di kepalaku membelai-belai rambut ku.

    Ku buka mataku perlahan, ku lihat Rizky di hadapanku, dia tersenyum.

    "Ta.. Ta.." Dia menatap mata ku.

    "Heem" Aku hanya bergumam masih menikmati senyumnya.

    "Ta.. Ada belek di mata kamu gede banget..Haha" Aku bengong. Rizky menarik hidungku, dan langsung berlari sambil tertawa.

    "Setaan!!" Aku yang baru sadar langsung melemparkan bantal ke arahnya.
    ....

    Setelah sholat subuh berjema'ah sama Rizky, Rizky pamit pulang, karna dia ada kuliah pagi, tapi nanti Rizky akan jemput aku, kita akan berangkat bareng..

    Jam setengah 7, Rizky sudah datang menjemput. Di jalan Rizky ngajakin ngobrol ini itu, tetapi gak ada obrolan yang menuju kalo dia mau ngajakin aku jalan. Ngarep boleh dong..hehe

    "Tirtaa..Tirtaa.." Rika berlari memanggilku sesaat setelah aku memasuki gerbang sekolah.

    "Gak usah lari-lari kali ka.."

    "Hehe, oh ya, tadi siapa yang nganter?" Rika merapihkan rambut panjangnya yang sedikit acak-acakan.

    "Temen, dekat rumah nenek aku." Kataku sambil melanjutkan perjalanan ke kelas yang sempat tertunda.

    "Dia yang suka jemput kamu itu?"

    "Iya, kenapa?" aku melirik ke arahnya, 'awas aja kalo Rika sampai naksir Rizky' fikirku menyelidik.

    "Ganteng..hehe" Rika mengacak-ngacak rambutku. "Happy birthday Tirta.." dia tersenyum manis, ya rika memang manis. Aku menyukai Rika, aku sudah menganggapnya seperti adikku, karena dia suka sekali bermanja-manja padaku, dan aku gak merasa risih karna sikapnya itu.

    "Aku akan bilang makasih kalo kamu kasih hadiah." kataku bercanda dengan nada serius.

    "Issh matre banget sih!" Rika mengeluarkan sebuah kotak dari tasnya "Ini hadiahnya Tirta sayang yang gemesin." Rika mencubit pipiku sambil menekan kata "gemesin".hehe

    "Hehe makasih loh ka, padahal aku cuma becanda tadi..haha"

    "Huh dasar! Nanti traktir ya, pulang sekolah kita nonton ya..?" Dengan nada yang manja Rika menggoyang-goyangkan tanganku sambil memainkan matanya.

    "Heem gimana ya?" aku pura-pura mikir..hehe padahal gak apa-apa juga sih, lagian Rizky juga gak ngajakin jalan.

    "Jangan pake mikir dong!" Rika memanyunkan bibirnya.

    "Iya, iya, tapi gak usah manyun-manyun gitu lagi ya, gak pantes tau!haha"

    "Apaa!!!"
    ....

    Jam 3.30 aku masih di dalem studio 21 sama Rika, seperti biasa Rizky selalu rajin sms aku buat ngingetin sholat.

    R: Sholat Ta..
    T: Iya bentar lagi, lagi nonton bentar lagi habis.
    R: Nonton dimana?
    T: Di 21, di palak temen nih..hehe
    R: Maaf ya hari ini gak bisa jalan, aku lagi banyak tugas..
    T: Iya gpp Ky, semalem kan udah kasih kejutan.. :)
    R: Y udah pulangnya hati-hati ya..
    T: Oke :)

    Hufft aku masukan lagi hp kedalam kantong celana, jadi gak selera lagi ngelanjutin nonton film, harusnya kan hari ini jalannya sama Rizky, ngajakin diner tah nanti malem gitu..huh
    ....

    Aku pulang lewat rumah Rizky, aku lihat ada motornya Rizky. Asiik Rizky ada di rumah, jangan-jangan dia lagi siap-siap ngajakin aku diner, mau kasih kejutan lagi gitu..hihi

    "Assalam'mualaikum" aku mengucap salam melewati pagar rumah Rizky, tetapi aku langsung menghentikan langkahku saat aku melihat seorang perempuan cantik memakai jilbab keluar dari rumah Rizky.

    "Wa'alaikum salam" perempuan itu menyahut salam ku, dia tersenyum kepadaku, tetapi aku masih diam, entah mengapa perasaanku jadi gak enak, dadaku mulai terasa sakit.

    "Wa'alaikum salam, Tirta baru pulang?" Rizky keluar dari rumahnya, aku melihat mereka berdua berdiri sejajar, sangat serasi, dadaku tambah sakit, tetapi hatiku lebih sakit. 'Enggak, aku gak mau Rizky melihat aku sakit, tahan Tirta!'

    "Iya baru aja, aku lihat motor kamu, jadi aku fikir kamu pasti ada di rumah." aku mencoba tersenyum menahan sakit di dadaku dan di hatiku.

    "Oh gtu, eh kenalin ini Irna teman kampus aku, Irna ini Tirta sahabat ku." SAHABAT? Aku tersenyum lirih dan menyapa Irna. Selain cantik Irna juga sangat ramah.

    " Ya udah aku pulang dulu ya, kebelet nih..hehe Assalam'mualaikum.." aku langsung berlari tidak menunggu balasan mereka. Ku tekan dadaku yang sakit, aku berhenti di balik tembok samping rumah Rizky, langsung ku cari obat dan air mineral yang selalu aku simpan di tas ku.

    Ku tekan-tekan dadaku untuk mengurangi sakitnya, aku menangis, bukan karena sakit di dadaku, tetapi karena sakit di hati ku. Aku melihat Rizky membonceng Irna di motornya. Sesak, sakit, perih melihatnya.

    Setelah rasa nyeri perlahan hilang dari dadaku, aku melanjutkan langkahku ke rumah. Di dalam kamar aku langsung menghempaskan tubuhku di kasur, tidak aku hiraukan suara nenek yang menanyaiku, aku hanya ingin tidur. 'Tuhan, aku lelah' ku pejamkan mataku yang masih terus berair.
  • @Tsunami, sbenernya aku baru koq, mengerti dunia ini..haha sbelumnya aku cuma suka film-film thailand bertema gay gtu, pemerannya lucu-lucu cakep2..hehe gemes deh.. Trus pas aku sharing cerita love sick di fb ada yang koment "mba koq cantik-cantik fujosi sih?" aku bingung kan fujoshi itu apa, kata dia aku suruh nyari di google, ya udah aku google deh, trus baca-baca cerita gay bbianglala satu warna, eh aku jadi Fallin in love sama kalian, smpai nemu forum ini beberapa bulan lalu, dan aku cuma menikmati ceritanya aj, banyak true story dan cerita di sini yang buat aku jatuh cinta ma kalian, kadang aku batin sendiri 'Ya Allah biarkan mereka bahagia dengan cinta yang tulus' hihi, sampe dp aku di bb aku pasangin couple2 gay, ad yang pro, ada yg kontra, ad yg cuek ad yang ngajakin aku perang bedebat agama "huft di pikirnya aku gak tau agama kali ya" yudah langsung delete aja..hehe karena aku fikir masalah iman, dosa dan pahala itu urusannya langsung ke Tuhan, asal gk ngerugiin orang lain. Terserah deh klo org gk suka, yang penting aku senang menjadi bagian dari kalian..hehe biar kata org nnti jodohnya cwe habis klo cwo jadinya ma cwo, tapi aku mah gk peduli, Allah sudah mengatur swmuanya, kita hanya berusaha yg terbaik gk dapet jodoh di dunia, sudah di persiapkan jodoh di akhirat sma Allah, InsyaAllah.. Jadi aku sih fine2 aja..hihihi makanya aku coba buat nulis cerita yang selama ini sudah bersemi di kepala aku..haha
  • @d_cetya‌ ya‌ emang banyak, cuma ad yg terbuka bnyk yg enggak, krna takut di anggap ikut gak normal, klo aku sih tipe terbuka, karena aku ngerasa normal jadi terserah org mau ngomong ap, aku malah infoin positifnya ke temen-temen aku tentang gay, aku kasih tau ke mereka, gay bukan penyakit, aku sering kasih mereka cerita2 gay yang bagus, paling mreka cuma geleng-geleng kepala, tapi aku gk nyerah..gigih aku..hehe ngk tau kenapa aku cuma gak mau mreka melihat dunia kalian tuh negatif, aku gak mau mreka mrendahakn kalian cuma karna 'gay', padahal mreka sendiri belum tentu pnya hidup yg lebih baik, dan belum tentu dosanya lebih sedikit, sesama manusia aja koq sombong..haha emosi inget org yg pernah bilang ke aku "mau gimana pun sifat org itu, yg normal pasti lebih baik." huh dasar pikirannya cetek, di langit yg dia liat cuma bulan dan matahari, padahal di langit masih banyak ciptaan Tuhan yang lainnya#ngelus dada
  • Hehehe ... ya ya ya d mengerti kok, hampir sependapat sih, bahwa yg namanya perasaan suka, cinta, lope, ai, sarang, dll itu ibaratnya benih yg tercecer ketika d bawa si petani ... ga tau dmn die tumbuh. :) Ya klo gw sih cm tau kudu saling mengasihi sesama, entah dia LGBT fujo fudan str8 ato apalah ...

    Wajarlah klo org jijik benci ato gmn, krn mrk membentengi diri dr kasih itu sdri :) tp ya sudahlah ... keep writing lah sista, story mu cukup menyentuh dan pasti bawa berkat bagi temen2 d sini ... Salam :)
  • edited January 2015
    @Tsunami, hehe iya salam kembali :) semua orang berhak bahagia..hihi jujur aku kecewa klo baca true story kalian yang nyerahin kebhagiaan cuma untuk di sebut org layak, dan akhirnya kalian sndiri gk bahagia. Aku ikutan nyesek tau..huhu
  • edited January 2015


    Suka pola pikir dari @Rikadza :-bd
  • Nah dek @muffle baca ini dulu, ga kalah keren kok :)
  • Rata-rata cerita yang dibuat Fujo itu lebih menyentuh perasaan ... seperti cerita ini feel dapet ... jadi ini cerita tentang teman kamu Tirta ya ...
Sign In or Register to comment.