BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Penyuka Lagu Berbahasa Planet PLUTO Masuk

1192021222325»

Comments

  • @rookie
    @Atosie
    Halo brur2, sudah memasuki musim eurovision 2016 nih
    Review dunk tentang lagu2 yang sudah terpilih, termasuk mega favorit Polandia, yang bahkan belum resmi terpilih tapi sudah begitu difavoritkan (gw lupa siapa namanya)
    Kalau gw sih emang belum dengar satu lagupun, soalnya mau nungguin semua 43 lagu terpilih, baru didengerin semuanya sekaligus

    Tahun ini rata2 membosankan (lagi2), yg nurut gw bagus Amir (France), Frans (Sweden), Joe & Jake (England).
    Russia lumayan catchy tapi paling kuat nurut gw Amir
  • edited May 2016
    @tiger4bella @rookie @Rasputin Akhirnya "1944" yang dinyanyikan oleh Jamala menang. Sampai jumpa di Ukraina tahun depan. Favorit saya "Loin d'Ici" - Zoë Straub (Austria) ear-catching banget, bikin pengen goyang terus. "If I were Sorry" - Frans Jeopsson-Wall (Swedia) bagus juga. "Je cherche" - Amir Hadad (Prancis) asik juga buat goyang. Cuma saya agak sedikit sensitif dengan fakta bahwa Amir adalah orang Yahudi. Walaupun begitu saya tetap suka lagunya. Untuk yang lainnya okelah. Saya tidak ingin menilai bahwa mereka jelek. Tidak.

    Interval acts ESC taun ini top. Penampilan panggungnya lebih baik dari pada taun kemarin. Terbukti SVT lebih berpengalaman dari pada ÖRF.
  • @tiger4bella @rookie @Rasputin Akhirnya "1944" yang dinyanyikan oleh Jamala menang. Sampai jumpa di Ukraina tahun depan. Favorit saya "Loin d'Ici" - Zoë Straub (Austria) eye catching banget, bikin pengen goyang terus. "If I were Sorry" - Frans Jeopsson-Wall (Swedia) bagus juga. "Je cherche" - Amir Hadad (Prancis) asik juga buat goyang. Cuma saya agak sedikit sensitif dengan fakta bahwa Amir adalah orang Yahudi. Walaupun begitu saya tetap suka lagunya. Untuk yang lainnya okelah. Saya tidak ingin menilai bahwa mereka jelek. Tidak.

    Interval acts ESC taun ini top. Penampilan panggungnya lebih baik dari pada taun kemarin. Terbuktu SVT lebih berpengalaman dari pada ÖRF.
  • Politik lagi yg menang, makanya males ngikutin ESC :(
Sign In or Register to comment.