BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengen punya kulit putih mulus tanpa noda.

191012141524

Comments

  • edited August 2014
    @wiccazu

    Oh gitu yak.
  • @wiccazu ada member nanyain rosina mulu nih. usernamenya nanti gw kirim lewat messages. doski bilang udin 2 bulan gak nyampe nyampe
  • cuci muka 2x sehari ( pagi & malem )
    pake masker kalo pergi jauh
    [URL=http://eemoticons.net/D/Cole-QQ-Girl/cole qq speed girl 004][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Cole QQ Girl/cole qq speed girl 004.gif[/IMG][/URL]
  • @bravia69 gw bukan anak buahnya wiccazu, tapi cuma jubirnya doang LOL iya ngaruh banget ke goldar. wiccazu sendiri pernah nyebarin angket buat survey ke orang orang tentang kulit mereka, dan masalah kulit yang timbul.
  • coba deh frutablend HWI Nilai Orac nya tinggi tuh
  • edited August 2014
    @‌Yukirin
    Coba baca biar gak cuma sekedar jadi jubir2an. :D

    http://en.m.wikipedia.org/wiki/Blood_type_diet
  • @bravia69 kalo utk diet (makanan yg kita asup) emang ga ngaruh di goldar 2 gitu .
    Misal diet utk goldar B ,O ,A dst dst. Kata
    dokter makan dgn asupan yg cukup dan
    seimbang aja. Kan aku punya tuh buku diet utk goldar B ga boleh makan bebek, udang dll ternyata ya boleh 2 aja cuma kalo mau bb terjaga semua yg kita makan ya jangan berlebihan.

    Cuma masalah suplemen kayanya ada
    baiknya disesuain sama goldar deh , soalnya kan reaksi vitamin /mineral dan zat lainnya kan beda2 di tiap goldar . Kalo sumbernya wiki agak krg reliable soalnya .Cmiiw ya.

    lagipula gak semua vitamin yang azulyc sebutin buat gw yang goldar A, ada yang gak cocok untuk goldar A lain. kan tubuh tiap orang berbeda beda kebutuhannya meskipun goldarnya sama :)

    @wiccazu cie yang besok akun fdnya selesai dibanned. welcome back denny. jangan ngomong vulgar lagi ya, nanti dibanned lagi
  • edited August 2014
    @bravia69 lagipula kalo emang gak percaya sama yang dibilang sama denny a.k.a wiccazu juga gak papa. toh gak ada ruginya kan buat kamu. sama sama belajar aja, sama sama saling share jadi berguna deh buat orang orang yang masuk ke sini.
  • edited August 2014
    triple post
  • edited August 2014
    @‌yukirin

    Komentarnya mirip sama forum sebelah apa jadi jubir juga di sana...lol.

    Link wiki http://en.m.wikipedia.org/wiki/Blood_type_diet

    Baca di paragraf scientific critisism terhadap klaim dan teori seorang penjual buku diet berdasarkan goldar. Mungkin teorinya buku dia ini dicomot isinya...lol

    Walau katamu sumber wiki kurang reliable, bisa kasih link yang lebih reliable dengan bukti sains yang mendukung teori tersebut?

    Gw gak tau siapa si wiccazu tanpa bermaksud meyinggung yang dianggap pakar di forum ini dan sebelah entah punya latar belakang ahli apa dan lulusan mana, sepertinya kalo dia suruh minum racun pada nurut...lol.

    Justru yang dirugikan dan dibodohi tuh orang2 yang gak bisa berpikir kritis saking desperatenya gak sadarkan diri bagai dihipnotis mudah percaya sama teori2 yang menyimpan taktik pemasaran tersembunyi dari si penjual vitamin dan buku abal2 alias gajebo.

    Gw sependapat yuniyuni88 di forum sebelah:
    Menurutku sih, tubuh tiap manusia itu unik, jadi tidak bisa baik makanan maupun vitamin itu berdasarkan golongan darah.
    Kita sendirilah sebagai yang punya badan yang seharusnya mencari tau apa yang cocok buat badan kita.

    Gw gak akan debat panjang lebar soal ini lagi percuma kalau yang diajak debat sudah dicuci otaknya.



  • @bravia69 as I tough! ternyata anda adalah bbjunkie di forum fd sebelah juga ya -_-
  • edited August 2014
    @bravia69 a.k.a bbjunkie, maaf banget gw bukan orang yang di cuci otaknya sama wiccazu. gw cuma sebagai jembatan kok yang pengen nanya sama azulyc sini bisa sampein ke gw atau ke rusty frog itu di forum FD kalo misalnya lewat email / facebook / medsos lainnya gak dibales sama azulyc sendiri.
    yuniyuni88 bukannya dia sering beli vitamin ya den nitip sama suami atau siapa gitu lupa deh gw.

    @wiccazu sorri, ternyata akun lu banned permanent kali ya hahaha
  • @wiccazu huraaa!! akhirnya nih makluk halus dateng juga ke sana. selamat datang kembali
  • @wiccazu gw mau tanya dongs, itu di sana ada yang ngasih tau kalo nwb itu kan dibuat dari gelatin sapi / bebi gitu. nah cara tau itu dibuat dari sapi atau piggy gimana ya? soalnya lu pernah ngasih tau caranya dibakar gitu
  • @wiccazu itu yang dibakar, mungkin gelatin sapi sama marine marine gitu deh *duh gw yang ngeliat sekilas gitu tapi lupa di liat disini atau di fd
Sign In or Register to comment.