BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1679111243

Comments

  • Kumpulan anak-anak audio aja sih. Jadi sering kumpul gitu trus sering maen.., coba-coba perangkat baru.. ya jadinya mayan akrab :)
  • mana mana lagi updatenya bang

    seru kisahnyaa

    trus si B beli hape apa?
  • Rabu, 5 Maret.
    Pagi2 B SMS gw minta maaf dan bilang kalo dia pengen ketemu di tempat pameran komputer aja di Senayan karena dia mau ke sana sama ceweknya. Jadi B batal jemput gw. Pas di pameran, B agak susah dihubungi, akhirnya ketemu juga sih, dia bareng ceweknya dan teman2 kampusnya. Tapi B nggak ngenalin gw ke ceweknya, gw sih cuma say hello doang ke cewek itu. B yg ke dirinya nyebut nama dia sebagai pengganti kata "saya", kalo ngobrol dg gw, kali ini nyebut dirinya dengan "saya", mungkin dia nggak enak sama cewek dan teman2nya.

    Gw bentar doang ketemu B, B asyik dg ceweknya, gw juga asyik lihat2 gadget sendiri. Tanpa sengaja, mata kita berpandangan, kayak ada sesuatu yg ingin diucapkan B ke gw. Tapi nggak tau apa. Abis itu, mereka berjalan ke depan, mungkin mau pulang.

    Sekitar 3 jam kemudian, B SMS gw minta maaf karena tadi pulang duluan. Gw sih ngerti, B kan lagi sama ceweknya.
  • Kamis, 6 Maret.
    B sepulang kampus nyamperin gw pas jam makan siang, dia nemenin gw makan, tapi B nggak mau makan karena katanya tadi pas bubaran kelas langsung makan saking laparnya. Ketemu gw buat urusan jual beli barang sih, B minta tolong jualin barangnya ke gw. Selesai makan, B langsung pulang ke rumah ortunya.

    Jumat, 7 Maret.
    Oh iya, B punya 2 nomor HP dan kebetulan salah 1 no dia gw yg pegang. Tiba2 ada yg belp je no itu, nggak taunya abang si B. Dia nanyain B ke mana kok gak bisa dihub ke no satunya lagi. Gw bilang B lagi ada acara kampus dari Jumat-Minggu dan memang selama acara, HP anak2 baru di sita. Gw heran kok B malah ceritanya ke gw mau ikutan acara kampus, tapi ke sbangnya malah nggak.
  • Sabtu, 8 Maret.
    Gw kangen B, paling nggak gw kangen SMS-an sama B. Tapi kan HP dia memang nggak aktif sampe Minggu.

    Minggu, 9 Maret.
    HP gw bergetar tanda ada SMS masuk, seperti feeling gw, ternyata itu SMS dari B "Bang, maaf, ini baru pegang HP".

    Gw sih senang bgt B sudah bisa SMS lagi.
  • chibipmahu wrote: »
    mana mana lagi updatenya bang

    seru kisahnyaa

    trus si B beli hape apa?

    Udah diupdate nih ceritanya. B jadi beli smartphone android cina.
  • Lanjutin terus yah bang ceritanya, asik.
  • Hari ini B ngechat gw nanyain kita mau ke mana Sabtu besok. Ya udah gw susun rencana buat jalan Sabtu besok. Pengennya selain Sabtu, Minggu pagi gw juga pengen ngajak B ke car free day, tapi sayangnya Minggu B harus pulang ke rumah ortunya. Moga2 B mau gw ajak nonton hari Sabtu, walaupun rencana nonton ini blom gw omongin ke dia.
  • hehehe... kayanya bukan timing si B yang sms pas Abang lagi kangen, tapi emang dasar Abang yang kangen mulu sama si B wkwkkw :))

    btw Bang boleh tau ga perawakan si B kaya gimana?
    kayanya unyu unyu gitu ya dari sikapnya sama banyaknya fans dia yang kecantol sama dia hehe
  • chibipmahu wrote: »
    hehehe... kayanya bukan timing si B yang sms pas Abang lagi kangen, tapi emang dasar Abang yang kangen mulu sama si B wkwkkw :))

    btw Bang boleh tau ga perawakan si B kaya gimana?
    kayanya unyu unyu gitu ya dari sikapnya sama banyaknya fans dia yang kecantol sama dia hehe

    Ciri2 B: sekitar 173 cm, berat sekitar 58.Kulit kuning langsat bersih, alis tebal, mata yg jenaka, cendrung tajam menusuk. Rambutnya agak ikal.

    Iya, gw kangen melulu sama B, walaupun tiap hari SMS atau chat. Hehe.
    Kalo sikapnya si B ini tepat janji, bicara pelan. Tapi secara overall, gesturenya sama kayak cowok kebanyakan. Cuma kalo lagi berdua, nada bicaranya terkesan agak manja. Tapi kalo ada orang lain dekat kita, kayak teman2 dia atau teman gw, dia nggak manja gitu.

    Kalo dari segi pakaian, dia standar banget, nggak ada modis2nya. Kemana2 suka pake kaos dan celana jins.

  • Gay dia itu. Udah hajar saja jangan kelamaan. Lelaki sejati adalah lelaki senang jajan kenti
  • Jelasin ciri2 B nya semangat bgt Bang. hahhaha

    Klo menurut aku, bagusnya Abang jgn gegabah dulu langsung maen tembak B. Selama abang masih nyaman sama hubungan klian yang kaya kaka adek itu, ya jalanin dulu aja.

    Klo mau sedikit spekulatif, bikin tes kecil2an aja, misalnya gimana klo sms nya seharian ga dibales, trus liat reaksinya kyk gimana...

    oh ya, waktu B nginap di kosan abang, dia tidur di bawah kan ya?
    Abang berusaha ga ngajak tidur seranjang gitu?
  • @chibipmahu‌ iya gw berusaha ngajak dia tidur seranjang, tapi dia malah milih di bawah. Pernah sih dulu SMS dua gw diemin beberapaham, eh dia maksh nelp.
Sign In or Register to comment.