BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

191012141543

Comments

  • @silencewords‌ : ga berani ambil resiko hihi
  • bang mau usul ini (mungkin asal juga) hehehe

    gimana klo pas abang jalan sama si B, ajak temen abang yang yang belok. tapi harus yg punya gay radar yang bagus.
    trus selama jalan, act normally as usual, nah abis itu tanya ke temen itu menurut dia B itu gimana?

    just make sure sih. hahha... :D
    tapi agak susah juga klo B malah jaim klo ada orang lain. :)
    hehehe
  • kalo gitu sih realistis aja bro. emang harus ya lo dapetin status status gitu? asal kalian berdua sama sama nyaman, biarlah berjalan apa adanya. kalaupun lo perlu status, yaaaa berhubung lo ga berani nanya juga, anggep aja kalian temen. karna cuma temen (dan sahabat) status yg ada tanpa perlu konfirmasi
  • senyum senyum sendiri baca cerita bang @RioWijaya :D
  • kalo gitu sih realistis aja bro. emang harus ya lo dapetin status status gitu? asal kalian berdua sama sama nyaman, biarlah berjalan apa adanya. kalaupun lo perlu status, yaaaa berhubung lo ga berani nanya juga, anggep aja kalian temen. karna cuma temen (dan sahabat) status yg ada tanpa perlu konfirmasi

    @RioWijaya‌

    setuju dengan ini. kalo kamu emang bahagia dengan hubungan seperti ini kenapa harus mempertanyakan dia gay atau nggak, atau hubungan macam apa ini.
    yang penting kamu bisa menghabiskan waktu bersama dia, melihat wajahnya, bercanda, berinteraksi, itu yang penting bro..

    Kalo feeling gw dia gay juga, or dia bisex. dan dia ada punya rasa sama lu, tapi gak berani ngomong jujur ataupun mau berkomitmen lanjut.
    remember, it's a gay love. love between two male.
    para pelakunya akan dicap negatif oleh society. inilah yang membuat banyak gay lebih memilih mengkhianati perasaannya sendiri.

    Kalo aku jadi kamu, aku akan tetep jalanin keadaan seperti ini. dengan berjanji pada diri sendiri bahwa suatu hari nanti akan siap untuk sakit dan menanggung konsekuensinya. :)
  • @chyclopz.05‌ : senyum2 kenapa?
  • @chibipmahu‌ pernah kok kita ke Java Jazz bareng teman yg belok dan pacar cowok dia. Tp menurut mereka si B ini straight. Memang si B oendiam sih kalo blom akrab ma orang.
  • B masang foto kita berdua di di dp bbm dia. Gw senang bgt ngeliatnya, mungkin bagi dia atau orang lain itu hal yg biasa. Seingat gw, selama gw kenal B, dia biasanya masang foto diri sendiri, sesekali si Dave Koz, dia rame2 sama teman kampus atau sama ceweknya (dijepret dari belakang, jd wajah mereka nggak kelihatan). Gw goda B "Cieee orang yg baju item (gw maksudnya) di dp cakep bgt ya". B cuma ketawa.
  • edited March 2014
    Kemaren gw ngajak B ke acara yg diadakan teman gw Sabtu besok. Tapi B nggak bisa karena udah janji mau main sama temannya, katanya sih teman yg lama gak ketemu. Dia gak bilang temannya itu cowok atau cewek. Tapi kok gw merasa cemburu ya? Hehehe. Waktu main ke kos gw minggu lalu, gw nggak sengaja lihat chat B di bbm dia yg android dg seorang cowok, cowok itu ngechat "Sabtu Minggu usahain kosong ya". Gw bilang ke B ada bbm masuk tuh, nggak dibaca? Nanti aja kata si B, waktu itu si B nggak baca beberapa chat bbm yg masuk.
  • Akhirnya B nawarin gw buat ketemu Rabu siang besok, lha gw jan kerja, trus gw ajak ketemu Rabu sore aja, tapi sorenya dia ada kegiatan futsal di kampus. Akhirnya kita sepakat ketemu Kamis sore.
  • RioWijaya wrote: »
    @chyclopz.05‌ : senyum2 kenapa?

    unyu banget ceritanya.. haha =D
  • emm to tweet 8->
    ibu peri jadi envy deh pengen cepet dapet bapak peri ~
  • Dasar B masih ababil, kemaren diajak ke acara Sabtu besok dia bilang nggak bida. Barusan bbm gw minta ikut, tapi gw senang sih. Moga2 abis acara Sabtu siang, gw bisa ngajak dia nonton. Doain ya.

    Oh iya keababilan B yg lain, kadang2 suka manggil "gw" ke dirinya.
  • ahh pengen punya seseorang yg kaya B

    B itu agak manja ya?
Sign In or Register to comment.