BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

18911131443

Comments

  • edited March 2014
    Ada kejadian, pas kita masuk lift menuju musholla, ada seorang cowok ngeliatin gw terus, ternyata dia juga ke musholla. Pas nyampe musholla, masih aja ngeliatin. Gw risih banget sama kelakuan orang ini. Pas gw ceritain ke si B, B malah ketawa.
  • Gw pengen ngajak B nonton, tapi B bilang jangan sekarang karena dia udah disuruh pulang malam ini sama mamanya, kalo nonton takut kemalaman. Akhirnya kita keliling2 mall itu aja. Ternyata di mall ada semacam wall of fame bunga mawar. Gw dan B gantian berfoto di situ. Rata2 orang yg berfoto di situ pasangan cowok dan cewek atau keluarga. Nggak tau kenapa panitia di situ malah nyuruh B dan gw foto bareng buat dokumentasi mereka. B langsung semangat, kita dijepret dengan pose B ngerangkul gw. Padahal sebelumnya gw mutar otak gimana caranya gw bisa ajak B foto bareng dg background bunga mawar itu, takut B mikir macam2 nanti.

    Bicara soal foto, pas kita tadi makan, gw iseng fotoin B lagi makan, trus B juga motoin gw dari kamera gw dan lanjut kita foto berdua lagi makan, hasil jepretan pelayan resto tsb yg kita mintain tolong. B ngeliat hasil2 foto di kamera gw. Pas ngeliat foto kita lagi berdua, B ngeliatnya agak lama gitu.
  • edited March 2014
    Nggak kerasa udah jam 11 malam aja. Kita udah sama2 capek dan memutuskan utk pulang. Pas mau bayar parkir, kita sempat "berantem". Gw pengen gw yg bayar parkir, tapi B malah pengen dia yg bayar. B bilang "masa abang terus yg keluar duit buat bayar? Biar
    B yg bayar parkir ini bang"

    Itulah salah satu poin plus B di mata gw, B nggak mau berpangku tangan kalo kita lagi jalan bareng. Kita pulang menuju kos gw dan B ingin dia yg nyetir motor, dia takut gw capek. Harusnya gw sih yg takut dia capek, kan setelah dr kos gw di JKS, dia harus pulang ke rumah ortunya di JKTM. Di motor, badan gw dan B rapat banget, selangkangan gw udah nempel aja sih sama bokongnya. Tapi B merasa biasa aja.

    Jam 12 malam kita nyampe kos gw, gw nawarin B nginap,tp B takut dimarahin mamanya kalo nggak pulang ke rumah. Gw agak kuatir juga sih sama B, takut dia ngantuk pas di jalan. B memang penurut sama ortunya, kalau disuruh pulang ya dia bakalan pulang, walaupun telat nyampe rumah.
  • edited March 2014
    Sejak kenal 28 Des 2013, kita sering banget jalan malam minggu, ada sih bbrp kali absen, itupun diganti dg hari lain buat ketemu.
    B memang bukan pacar gw, saudara juga bukan. Tapi dia sering menyediakan waktunya buat gw. B bikin hari2 gw lebih indah. Walaupun B mungkin anggap gw seseorang yg biasa aja buat dia, tapi B sangat istimewa bagi gw. Ya terserah kalo ada yg nganggap gw kegeeran.

    Dulu gw prnah jadian sama orang aja, jarang banget ketemu. Kalopun ketemu, tiap apa2 rata2 gak mau keluar duit dan tanpa kabar, lama2 ngilang. Jadi wajar gw bersyukur banget bisa mengenal B dan hadir di kehidupan gw, walaupun mungkin saat ini hubungan kita kayak kakak adek, tapi bagi gw, ini suatu hal yg indah.
  • @adrianmoreno2013‌ @chibipmahu‌ silahkan dibaca lanjutannya kakak.
  • maybe dia cuma anggep lo sahabatnya. atau ini hanya sekedar bromance aja. jangan berkecil hati ya. hehehehe.
    tp jujur gue pengen deh punya hubungan kaya lo sama B gitu. tp yaaa statusnya temen aja. jangan BF.
  • Cukup kan lah kebutuhan mu, jangan ikuti hawa nafsu, itulah resep hidup tentram, yang di ajarkan agama, ingat lah ingat cari Selamat, di dunia dan akhirat. Ada pertemuan di situ ada perpisahan, semakin tinggi rasa sayang semakin sakit ketika jatuh,,,, Itu cuma intermezo dan teguran, silakan lanjut ceritanya,
  • kok ada yg bilang cuman bromance yah? Dapetin bromance dari str tuh justru jauh lbh sulit daripada dapetin pacar belok
  • @pendatangbaru gw madih bingung pengertian dan batasan bromance itu bijimana.
  • @latio lha apa hubungannya?
  • @silencewords‌ kalo cuma teman gak mungkin juga bisa gini ya.
  • latio wrote: »
    Cukup kan lah kebutuhan mu, jangan ikuti hawa nafsu, itulah resep hidup tentram, yang di ajarkan agama, ingat lah ingat cari Selamat, di dunia dan akhirat. Ada pertemuan di situ ada perpisahan, semakin tinggi rasa sayang semakin sakit ketika jatuh,,,, Itu cuma intermezo dan teguran, silakan lanjut ceritanya,

    cinta dan kasih sayang ga lihat agama or gender sih.. Itu cuma intermezo dan teguran, silakan dibuka sedikit fikirannya...
  • edited March 2014
    aduh udah komen banyak2 ilang wasem
  • jadi bromance tuh kayak sodaraan tapi lebih. lbh kayak pacaran namun juga ga pacaran. tidak ada ikatan komitmen cinta dan sex disitu. bisa terjadi antara str dan str, str dan g, ataupun g dan g (juaraang). yg menjadi ikatan adalah saling menjaga dan menyayangi. namun ga mengikat, bahkan mereka biasanya punya pacar masing2. karena sifatnya yg rumit tanpa batasan yg bener2 jelas, kebanyakan lbh milih pacaran (karena ada ikatan dan juga mungkin sex), atau milih just friend aja.
  • @pendatangbaru sulit kan bukan berarti ga bisa. gue pernah mengalami kok bromance bromance gitu.

    @RioWijaya ga ada yang ga mungkin. atau coba tanya aja. kalo udah bisa bilang ga mungkin cuma temen, harusnya berani dong "nembak" langsung.
Sign In or Register to comment.