BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1568101143

Comments

  • @indra_hunks ndak ganteng uda do da....
  • @darklordgetho‌ : gw jg heran, dia duluan sih yg minta no hp duluan.
  • @lelaki8 : skarang doi gmna? Msh deket?
  • Gw dan B pergi gunting rambut bareng ke tempat pangkas biasa, tapi gak tau kok yg motong banci. Banci ini kayak tertarik sama B, nanya macem2, kayak nanya B udah punya pacar atau belum, B jawab udah. Kirain banci itu gw itu pavar B mungkin, LOL.
  • Jumat, 28 Feb.

    Habis jumatan B udah nyamperin gw ke kos, padahal gw baru pulang kerja jam 16.30, untung kos ke kantor dekat, jadi gw samperin B ke kos buat ngasih kunci. Sore pulang kerja, kita datang ke Java Jazz, nemang jauh2 hari udah rencana, di jalan B pengen gantian nyetir motor, takut gw capek katanya.

    Pas ngantri masuk Java Jazz, B antusias cerita tentang Dave Koz, artis yg akan kita tonton. Yang bikin gw malu, B cerita sambil ngeliat terus ke mata gw dengan senyuman manisnya. Bikin gw grogi aja.

    Gw: Mang lagu Dave Koz yg terkenal apa?
    B: *sambil senyum* you might me smile
    Gw: you too
    B: *Ketawa ga jelas*

    Pas nonton Dave Koz, B senang bgt, gw sih gak ngerti musiknya, cuma nemenin B doang.

    Kita pulang dari Java Jazz dan nyampe kos gw jam 3.40, untuk pertama kalinya ZB mau gw ajak nginap, tapi dia milih tidur di tikar di bawah, nggak mau bareng gw di ranjang. LOL.
  • Sabtu, 1 Maret.

    Gw sama B ke Java Jazz lagi, kali ini bareng teman gw yg PLU dengan pacar cowoknya. Jadi kayak double date gitu. Waktu di sana sempat hujan, untung kita dapat payung dari booth2 di sana. B nganter teman gw dulu pake payung ke area lain di Java Jazz, trus baru jemput gw sambil senyum2 gitu, ini adalah momen teromantis gw ma B, sepayung berdua di kala hujan.

    Pernah juga pas B, teman gw dan pacarnya beli minum di booth minuman, gw melipir sendiri ke booth sebelah. Ternyata di situ lagi ada games yg dipandu oleh MC.

    MC: Siapa pengunjung di sini yg baru jadian?

    Secara ga sengaja gw melihat ke belakang, kali aja ada yg ngaku kalo mereka baru jadian. Nggak taunya B udah ada di belaksng gw sambil memperhatikan gw, pake senyum2 lagi.

  • Pulangnya, B pengen dia yg nyetir motor karena dia merasa gw udah capek. Walaupun B lebih muda dari gw, tapi dia itu care ke gw.

    Minggu, 2 Maret.
    Gw pengen ke Java Jazz lagi, tapi B gak dapat ijin dari mamanya. B sms gw buat minta maaf karena gak bisa nemenin. Pas gw udah di lokasi konser, B sering SMS gw nanya konser rame atau gak,
    Dan sms2 lain yg gak ngalor ngidul.

  • Senin, 3 Maret.

    Gw kangen sama B, padahal kemaren juga ketemu. Mau sms duluan, takut B bosan sama gw kalo SMS-an tiap hari. Eh tiba2 B SMS gw duluan ngabarin mau ke kos gw buat minta foto2 k7ta yg di Java Jazz.

    Gw suruh dia milih goto2 5g 6dah gw pindahin ke laptop. Gw kirain B hanya mau ngambil foto2 dia sendiri atau foto gw yg ada dia, tapi foto gw yg sendiri juga di copy ma dia.

    B bilang suka sama foto kita berdua yg lagi makan, mau dia jadian profile di BBM (saat ini B lg gsk pake BBM krn smartphonenya udah dijual), baru minggu depan mau beli lagi.
  • B tadi ngajak gw ke acara pamersn gadget di Senayan, Rabu besok.
    Yg gw heran, kok B gak ngajak ceweknya, teman kampus atau anak kos dia ya? Tapi gw senang bgt sih diajak jln, malah B nawarin mau jemput gw pulang kantor.
  • kalau ngaja ceweknya ke temlat begituan malah repot lah.. bisa2 malah ga dapat barangnya sama sekali.


    Dia ngajak kamu karena dia nyaman aja kali ya ? enak diajak ngobrol.
  • @RioWijaya masih dekat... tetapi kita beda sejak awal aku nggak jatuh hati ke dia. aku cuma ngangggap dia saudara
  • Kematen gw iseng kepoin akun twitter ceweknya B, sebutlah namanya @kumbang. @kumbang ngobrol2 gini sama teman cowoknya (amir) di twitter.

    Amir: oi @kumbang, si B kan lagi jln sama pacarnya yg lain di Java Jazz.

    Trus Amir juga ngetwit : @kumbang, B lg jln tuh sama pacar barunya di Java.

    Tapi ceweknya jwb ketawa2 aja.
  • edited March 2014
    Lagi ngalamin sekarang heu -___-
    Anaknya sebenarnya biasa aja sih
    Tapi ga tau kenapa jadi kerasa lucu banget
    Anak lurus lurus saja padahal ahahaha

    Pas kemaren abis liat pameran audio bareng. Trus makan berdua gitu. Dia kan udah mayan deket jadi cerewet tuh. Kayak radio ga abis2 ahahaha. Nahsambil cerita gitu makan kfc, eh ga sadar ternyata dia tuh ngeliatinn aku gitu. Padahal mataku lagi asik jelalatan perhatiin ayam kfc yang aku santap ahahaha. Trus akhirnya tatap tatapan gitu lama. Akunya yang ga kuat dah trus ngalihin liat yang lain. Dia malah cengar cengir aja. duh
Sign In or Register to comment.