BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

145791043

Comments

  • Cmn pertanyaannya, apakah ts sdh siap dgn segala konsekuensinya?

    Klo nyatain perasaan ke B gw ga berani, ga siap klo nanti dia menjauh dan ngilang dari kehifupan gw.

    Kok yakin dia PLU mas?

  • RioWijaya wrote: »
    Cmn pertanyaannya, apakah ts sdh siap dgn segala konsekuensinya?

    Klo nyatain perasaan ke B gw ga berani, ga siap klo nanti dia menjauh dan ngilang dari kehifupan gw.

    Kok yakin dia PLU mas?

    Berdasarkan cerita masse aja. Tp sekali lagi, yg lebih tau sebenernya masse. Cmn terkadang orang yg mengalami, susah utk objektif. Apalagi klo kenyataannya si str8 itu ndak suka. Mesti dipaksa2in gmn biar suka.

    Biasanya..


  • [/quote]

    Berdasarkan cerita masse aja. Tp sekali lagi, yg lebih tau sebenernya masse. Cmn terkadang orang yg mengalami, susah utk objektif. Apalagi klo kenyataannya si str8 itu ndak suka. Mesti dipaksa2in gmn biar suka.

    Biasanya.. [/quote]

    Yup gw d6sah utk nilai objektif karena gw yg ngalamin. Gw juga takut GR, siapa tau dia mau jalan ma gw krn anggap gw kk, sahabat. Gw gak mau paksa siapapun, masalah perasaan gak bisa dipaksakan.

  • hikhikk
    indra hang jgn kasi advis dunn;
    piss louww...

    kisah cinta nya dulu brakir sedih kerna salahnya sdiri;

    dinikmatin aj yg ada;

    gk tiap ari loe ketemu yg cocok ama kamu

    jadiin dia solmet aka bromance

    iyaaa...
  • JUMAT, 21 FEB.
    Rencananya kita hari ini jalan bareng sepulang kerja, tapi batal karena B ada halangan, nggak tau halangan apa.

    Sabtu, 22 Feb.
    Ini adalah hari yg gw tunggu-tunggu. Kita rencana jalan bareng. B katanya mau jemput gw ke kos pagi. Tapi boro2 nongol di kos, B gak ada kabarnya, HP dia j6ga gak aktif, hujan lebat di luar makin bikin gw cemas, gw takut B kenapa2.

    Jam 2 siang gw baru bisa menghubungi B, dia minta maaf karena HP nya error, tadi habis keujanan pas hemput kakaknya. B rencananya mau datang ke kos gw kalo ujan reda, tapi hujan tetap awet sampai malam, pertemuan kita juga batal, padahal gw udah membayangkan melewati malam minggu yg indah bareng B.

    Malamnya B DMS gw mau datang ke kos gw pagi. Gw udah mewanti2 agar dia gak begadang biar bisa bangun pagi. B minta gw buat bangunin dia pagi besok via telp, buat B apa sih yg nggak.
  • Minggu, 22 Februari.

    B jemput gw ke kos udah agak siang, sebentar di kos, kita langsung nyari makan siang. Kali ini B yg traktir gw. Nggak enak sih ditraktir sama brondong kukuah yg blom punya penghasilan. Kelar makan, kita mampir ke minimarket buat jajan coklat. Dari siang sampe sore kita jalan2 pakai motor B. Beberapa kali B ngerem mendadak yg membuat gw memeluk pinggangnya , pengennya sih meluk dia terus LOL.

    Pas sore kita kembali balik ke kos gw. B ngaku pusing, ya udah gw nyuruh B tidur di ranjang gw, tapi B malah milih tiduran deket gw di lantai yg lagi buka internet di laptop. Nggak lama, B tertidur, mungkin dia lelah.

    Kita kembali jln2 ke luar sehabis magrib sekalian makan malam. Selesai makan malam, B kembali bayarin gw, tapi gw tolak, masa iya dia yg bayarin terus? Kalo dia udah kerja sih nggak apa2, lha ini duitnya masih minta ortu.

    B menyebut namanya sebagai ganti kata "saya/gw" kalo ngobrol sama gw sekarang, cara ngomongnya ke gw juga terdengar kolokan, hal inilah yg gw suka.

    Pas mau oulang dan di atas motor kita lagi ngobrolin operator seluler, terjadilah percakapan ini
    Gw: mama pake kartu apa, B?
    B: SIMPATI
    Gw: Kalo oapa?
    B: Nggak tau.
    Gw: lha masa gak tau, mangnya ga telponan dan sms-an ma papa?
    B: Nggak.

    Gw mang nggak bisa lihat ekspresi B waktu ngobrol gini, tapi gw bisa merasakan ada hal yg nggak beres dalam hubungan B dg papanya, gw nggak tau apa, gw juga nggak enak buat nanya, takut B jadi nggak nyaman, biarlah nanti B cerita sendiri kalo dia mau.

    B nganter gw ke kos, trus langsung balik ke kos dia, gw nawarin nginap tapi dia nggak mau. "Ntar aja nginapnya bang kalo B udah sering main ke sini, lagian nggak enak sama pemilik kos, ntar diomelin". Gw jelasin kalo di kos gw itu boleh nginap kok.


  • Rabu, 26 Feb.

    Gw janjian jalan ma B untuk jalan sepulang kantor. B sih masih libur kuliah. B ningol di kos gw jam 7 malam sambil bawa gorengan buat gw.

    Trus kita jalan pakai motor B, di jalan sesekali gw pegang pinggang B, pengen banget meluk. Kita mampir ke Sevel, waktu lagi mau bayar makanan di kasir, B berdiri di belakang gw, tiba2 B ngusap2 bahu kanan gw kayak bersihin sesuatu. Gw kaget plus senang.

    Pas lagi nongkrong di situ, ada seorang cowok yang dari gesture dan gayanya udah ketauan kalo dia PLU yang milih fuduk dekat kita, trus SKSD sama B, nanya2 B tinggal dmna dan segala macam. Untung B nggak gitu nanggepin, akhirnya kita keluar dari sevel dan ngelanjutin nongkrong di tempat lain.

    Akhirnya kita milih tempat wisata kuliner, sebelum pulang B pesan 1 porsi makanan untuk dibawa pulang, katanya teman kos dia nitip

    Selesai makan, B nganterin gw pulang dan nyampe kos jam 12 mlm. B langsung balik ke kos dia, padahal pengen ngajak B nginap, lagi2 gagal.

    Pas nyampe kos dia SMS gw bilang udah nyampe.

  • Deeuh.. Ya udahlah.. Kan ndak harus nginep. Totlat aja masse. Coba grepe2 dia. Ngaceng ndak. Trus klo ngaceng, genggam torpedonya, pelintir2 halus. Dijamin melayang.
  • Jangan gegabah lho mas.. nikmati dulu masa2 yang seperti itu... liat perkembangannya.
  • ya tuhan

    jadi inget @indra_hang

    ap kbr nya skrg yh....

    #semua_tak_sama_by_padi


    Deeuh.. Ya udahlah.. Kan ndak harus nginep. Totlat aja masse. Coba grepe2 dia. Ngaceng ndak. Trus klo ngaceng, genggam torpedonya, pelintir2 halus. Dijamin melayang.

  • mengingatkan aku dengan seorang sahabat. ceritanya hampir sama...tapibpada zaman tu waktu tahun dua ribu sembilan aku nggak tahu gay itu apa bf an itu apa ...sama sama buta. tapi kita menikmati hubungan itu selayaknya dua orang sahabat. saran untuk @RioWijaya sebaiknya jangan jadikan pacar...kalaupun ia biarkan b sendiri yang mulai nembak duluan. karena hubungan bf an busa berakhir bahagia dan bisa juga berakhir kecewa. sebaliknya sebuah persahabatan selalu indah dan tidak pernah berakhir
  • Tetapi gak bisa totlat (kata om @indra_hunks ) Bang @lelaki8 kalau cuma sahabat. Lol
  • @RioWijaya‌ sabar dan jangan macem-macem ya Bang, kecuali B-nya yang mulai duluan hehehe..
  • @sinjai setelah out we chat. mari kutantang duhai engkau di we chat. add we chat saya
Sign In or Register to comment.