BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

13468943

Comments

  • Lagi2 gw kalo inget B, tiba2 dia SMS, seperti biasa isi SMS juga ngalor ngidul.

    Beberapa hari yang lalu kita rencananya mau jln hari ini (Kamis) tapi batal gara2 B ada interview untuk volunter di event Java Jazz. B nanya "bang kalo lolos jadi volunter gimana dong rencana kita buat nonton java jazz? Soalnya nanti kerjanya pagi-mlm".

    Emang sih kita udah niat mau nonton Java Jazz bareng, berdua doang, nggak ngajak2 orang lain. Gw minta B untuk nyediakan waktu 1 hari agar kuta bisa nonton Java Jazz bareng nanti. FYI event Java Jazz ada 3 hari.
  • Kemaren B sempat komplain ke gw karena waktu gw pake akunnya buat ngetwit, gw mention cewek yg dia bilang kk kelasnya, padahal isi twitnya cuma menyapa cew itu aja. Padahal beberapa hari lalu B mention cowok yang gak dia kenal, DKSD gitu nanta2 desain ( akun cowok ini di-RT oleh sebuah akun komunitas desain yg lagi bahas ilustrasi.

    Oh iya karena B hari ini gak bisa ketemu, dia nawarin gw buat jalan Sabtu besok. B minta gw nunggu di jalan, baru kita ke rumah gw. B gak langsung ke rumah gw karena dia gsk hapal jalan. Semoga Sabtu besok gw bisa bermalam minggu lagi bareng B.
  • Update:
    Kemaren (Sabtu, 8 Feb) Gw dab B mau jln bareng jam 9 pagi, tapi jadinya jam 10 siang gara2 B telat bangun. Kita jajan bakso pas ketemu kemaren, pas bayar, dia pengen bayar makanannya sendiri, trus lanjut ke sebuah mall di JKS.

    Di mall dia ngajak buat nongkrong sambil minum gitu, trus gw ngajak ke Starbucks, dia malah nggak mau ke tempat2 mahal, padahal gw ygg bayarin, dia tetap aja nggak mau. Jadinya kita makan es krim doang fi A&W, gw tawarin B makan, katanya msh kenyang. Pas makan es krim kita ngobrol gini:

    Gw: B, apa reaksimu klo ada org jilat es krim sambil senyum2 ke kamu?
    B: itu mah mau ngajak
    Gw: mau ngajak apa hayoo? Haha


    Kelar mutar-mutar, gw ngajak B buat mampir ke kos gw, akhirnya bisa juga ngajak dia ke sini haha, biasanya dia selalu nolak. Di kos kita cuma ngobrol sambil main internet, nggak ngelakuin hal2 yg aneh. Gw sempat tertidur sebentar, pas bangun gw jln depan B yg lagi duduk dan gak sengaja B ngeliat ke arah selangkangan gw yg lg ngaceng abis bangun tidur, waktu itu gw cuma pake crlana pendek kaos.

    Sorenya kita jalan lagi ke semuah mall di JKB. Gw ngusulin agar pake 1 motor aja (ini sih modus gw agar di perjalanan bisa ngobrol2 dan pulangnya kan mau nggak mau B harus ke kos gw lagi, syukur2 kalo B mau nginap haha).

    Akhirnya kita pake motor B buat ke sana dan B yg nyetir motor. Di jln, pengen bgt gw peluk B dari belakang, tapi gak berani. Duduk pun gw di ujung boncengan sampe di perjalanan B nyuruh gw agar duduknya maju ke depan dan inilah yg gw harapin, paha gw jepit bokongnya B dan dia gak marah dan malah biasa aja haha.

    Nyampe di mall, gw mau ngajak B nonton, tapi B nggak mau karena katanya lagi nggak enak badan, memang sih di kos B bilang kalo dia pusing gara2 darah rendahnya kambuh. Akhirnya di lobi bioskop tsb kita nongkrong bentar sambil makan coklat 1 berdua, romantis ya haha, sampe2 ada 1 co yg liatin kita dg kesannya gimanaaaa gitu.

    Karena seret makan coklat, gw mau beli minum, tp antrian pembeli minuman dan snack di bioskop ini panjang bgt, akhirnya kita turun ke bawah cari orang yg jual air mineral.

    Kali ini B bersikeras buat gantiin traktir gw, ya udah kalo cuma air mineral gak apa2 lah. Akhirnya beli minumannya di sebuah minimarket yg terletak di samping mall. Gw segera bawa 2 botol air mineral ke kasir, di depan kasir B nawarin gw buat beli cemilan, akhirnya B beliin gw paket coklat valentine yg lg promo di toko itu, haha mbak kasirnya senyum2 penuh arti gitu liat kita beli 2 coklat edisi valentine. B gw liat sih cuek aja, gw yg agak malu.

    Trus kita mkn coklat lagi di taman yg ada di mall tsb dan gak lupa foto2....foto2 berdua juga buat kenang2an haha.

    Oh iya waktu nunggu lift, gw liat resleting celana B kebuka gitu, pas gw bilangin, B tersipu malu haha.

    Jam 9 mlm B minta pulang, waktu kita mau jln ke parkiran, gw berpapasan dgn teman gw Mr.X ( penampilan dia kayak co kebanyakan), setau gw Mr. X ini straight, krn 6dh lama ga ketemu, kita ngobrol2 bentar. Selesai ngobrol, B nanya gw itu diapa? Gw jwb itu teman. B nanya lagi, teman apa? Haha gw senang dg petanyaan B yg bernada cemburu gitu. Waktu liat2 foto di komputer gw di kos, B juga nanya siapa seorang cowok yg ada di album tsb.

    Pas di jln, klo gw duduknya nggak merapat, B nyuruh gw buat geser duduk ke depan haha. Sesampainya di kos gw lagi, gw nawarin B nginap, tp B bilang mau nongkrong bareng teman2nya, gw sih gak mau ngekang B (ya iyalah, gw kan cuma teman dia) biar dia gak illfeel ke gw.

    1 jam setelah nganter gw, B sms gw ngucapin terima kasih (so sweet bgt y) dan ngabarin klo dia gak jd pulang ke rumah ortu di JKTM, tp jadinya pulang ke kos dia gara2 ban motor dia di belakang bunyi2 gak jelas gotu, jd fia takut knp2 di jln krn udah mlm. Yah coba B nginap aja di kos gw ya, kayaknya gw harus bersabar nunggu momen ini. Memang waktu kita td di jln, ada bunyi2 aneh gitu, gw kirain rantai motor B ada masalah.

    Di jln B sempat cerita klo dia karaoke bareng ceweknya minghu kemaren, itu doang sih cerita ceweknya.

  • keep posting bro. Crita lu bkin gw ngilu.hehe
  • Dimas1991 wrote: »
    keep posting bro. Crita lu bkin gw ngilu.hehe

    Ngilu knp? Haha

  • Update terus ya.. Ceritanya bikin penasaran. :)
  • ati2 maling
  • Kemaren B SMS gw nanyain jadi atau nggak jalan bareng Sabtu besok. Gw sih maunya jadi, moga nggak ada halangan dan B moga2 mau gw ajak nginap.
  • B IS COMPLICATED DISCREET GAY...wanna push the fast forward button and see your happy ending. Smangat!! Semoga ini bisa jadi true love lo Bro...
  • B IS COMPLICATED DISCREET GAY...wanna push the fast forward button and see your happy ending. Smangat!! Semoga ini bisa jadi true love lo Bro...

    This.
  • Sabtu, 15 Feb.

    Gw dan B mau jalan hari ini. B jemputbgw ke kos (gw kos di JKS, rumah ortu B di JKTM), jadi cukup jauh juga dia jemput gw. Rencananya gw mau ajak B makan siang bareng nyampe kos. Tapi B telat datang gara2 keujanan. Ternyata B juga udah makan dan akhirnya B datang jam 3 sore dan gw langsung makan ditemanin B, tapi B gK ikut makan karena masih kenyang.

    Trus kita lanjut jalan2 ke sebuah mall di JKS. Kalo minggu kemaren B beliin gw coklat edisi valentine, sore itu gantian gw beliin B buah strawberry yg dibungkus di wadah berbentuk love, trus kita makan bedua. Walaupun buahnya asem, tapi pas makan bareng dia berasa manis.

    Rencananya kita mau balik lagi ke kos gw, tapi di jln B bilang lapar, tapi dia galau pengen makan bakso atau nasi. Akhirnya dia milih makan bakso karena kalo nasi gw gak ikut makan karena masih kenyang, kalo bakso sih gw mau. Gw sih nyaranin dia makan nadi supaya kebih nendang. Dia maunya gw ikutan makan juga. Kelar ngebakso, B traktir gw, tapi gw nggak mau dan akhirnya kita bayar sendiri2,

    Karena udah magrib, gw gak jadi ke kos, gw ajak B ke mall lain yg masih ada di JKS, kebetulan di ditu ada live musik. Di sini gw ketemu teman cewek dan ngobrol2 bentar. Nggak kayak minggu kemaren yg gw berpapasan sama teman cowok di mana B nanya gw itu siapa dan teman dari mana, kali ini B gak komen apa2.

    Sebenarnya gw gak enak juga sih dilihat teman gw itu berduaan ma B nonton live musik, apalagi malam minggu, akhirnya gw berdirinya sengaja agak menjauh dari B, eh malah B nempel ke gw lagi, nggak mau jauh2 dari gw.

  • Kalo gw lagi chatting di HP, B ngelirik terus ke HP gw seakan2 mau nanya gw chat ma siapa. Kelar acara musik, B ngajak ke toilet. Di toilet ternyata ada beberapa PLU yg nyari mangsa di toilet buat liatin orang kencing. Untungnya B kencingnya gak keliatan tititnya pas di urinoir karena dijorokin ke dalam. Di samping dia ada om2 yg ngelirik. Waktu ngaca di toilet ada om2 yg meliat dia tajam dan penuh nafsu. Gw minta B utk buru2 keluar toilet karena gw gak gak nyaman dg situasi ini.

    Malam tadi B banyak cerita tentang filem2 yg dia tonton. B juga nyemangatin gw agar gw buka usaha lagi (dulu B pernah gw ceritain kalo gw pernah buka usaha kecil2an trus bangkrut). B juga cerita wakru dia madih SMA pernah ditawarin orang agency model untuk ikut cadting iklan shampo, tapi dianya nggak berminat.

    Jam 22 B nganterin gw ke kos. Gw nfajak dia nginap, tapi B nggak mau, katanya mamanya nyuruh dia pulang malam itu juga, nggak boleh nginap. Susah banget sih ngajak B nginap. Sebelum pulang, B ngobrol2 dulu sekitar 30 menit sambil ngecas HP di kamar gw.

    Gw kenal B baru 7 minggu, tapi kalo dihitung2, kita udah jalan bareng (cuma berdua) sekitar 8 kali, dan hampir tiap hari SMS-an. Yg mulai SMS duluan kadang2 B, kadang2 gw. Hal ini belum pernah gw lakuin sama siapapun, jalan bareng dg irang lain sesering ini dalam waktu yg singkat.

    Sabtu besok, gw dan B bikin janji buat jalan bareng lagi, tapi blom tau kau ke mana, yang penting ketemu dulu aja.

  • B IS COMPLICATED DISCREET GAY...wanna push the fast forward button and see your happy ending. Smangat!! Semoga ini bisa jadi true love lo Bro...

    This.

    Jadi kesimpulannya B PLU?

  • PLU. Gede kansnya. Tp masih takut2 dia. Coba agak dipaksa biar bisa nginep. Yakin deh bakalan kejadian.
  • Cmn pertanyaannya, apakah ts sdh siap dgn segala konsekuensinya?
Sign In or Register to comment.