BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1235743

Comments

  • perna deket bgt sama str8, gw kegeeran dan smwny hancur total smpe skrg

    tp kok klo cerita TS ny ini, mending hati2 deh sama itu cowo, gak tau kenapa. aneh aja gtu sok2an bikin akun baru dsgl sosmed trs ngasih passwordny ke km.
    tp yg lebih kenal si B kan TSny sndiri
    anggep temen dulu aja
  • @haphap93 kok bisa hancur total?
    Iya gw bisa jeep kontak dan jalan bareng aja udah senang kok
  • yaa gtu gw kira kita sama2 plu, gw tembak lah itu org, eh trnyata dia kaget.
    hahaa mana anakny temen sekelas gw dkampus lg
  • RioWijaya wrote: »
    @rendifebrian : iya pemikiran gw tp kan ada dasarnya dan hal ini juga dibilang olh PLU yg pernah ketemu ma gw ( lebih dari 5 org). Ga semua PLU itu feminim/ngondek kok.

    aku gk prnah bilang semua PLU itu ngondek kok.
    aku kan cuman saying aja. aku percaya kok km gak ngondek, beneran, aku percaya bgt. sumpah!
  • Bro, gimana cara lu kenalan ama cowo di tempat umum langsung bisa temenan? Kayak di musholla itu? Lo supel ya orangnya? haha
  • lightsaber wrote: »
    Bro, gimana cara lu kenalan ama cowo di tempat umum langsung bisa temenan? Kayak di musholla itu? Lo supel ya orangnya? haha

    Yg minta kenalan dan minta no kontak dan follow twitter, dia sih awalnya. Trus gw kepoin akun socmednya utk cari tau kesukaannya, dari info tsb gw ajak dia chat, sms, ajak jln.


  • "jatuh hati" memang indah... Walo resiko "patah hati" selalu ada :(
  • nice story.. having a good friend is always good.. :)
  • Itu namanya click, ya temenan Aja dulu, Kalo misalnya cocok ya tinggal jadian, Ada kok tipe orang kayak gitu, gw ke orang baru kenal tapi Kalo udah klik Dan gw yakin ya dia gpp tuh main ke rumah gw, nginep juga, tingkat kepercayaan orang beda beda soalnya, jadi jalani dulu Aja, Kalo emang dia nya suka ya langsung, tapi Kalo terjebak lingkaran setan kakak adik ya it's up to you., wakakaka
  • Saran Cien jalanin. Kalo TS ga sabar bilang saja, curcol maksudnya. Kalo TS gay. TS krbingungan bgmn harus bersikapn Takut dijauhi temen, dll.
    Resiko: dijauhi si B.
    Keuntungan : TS bebas menggoda si B kalau si B ga menjauh. And the stories will be go on......
  • mau ikut komen, permisi, maaf

    pendapat gw, kadang kalau 'Pacaran' itu ga perlu ada istilah nembak atau jadian.
    dengan cerita TS aja, gw rasa udah kayak hubungan pacar.
    tipe-tipe yang kayak Hubungan tanpa status, mungkin menurut dia aman.. tapi agak naive...

    anyway gw tunggu updateannya. hehehe.
  • di nikmati ajj
    tapi jgn terlalu lama... nanti jadi anti klimaks... pas momemnnya tepat tunjukin ajj kl lo suka dia... buat gw sih si b tu ada arah ksana... ya skrg di logika ajj...ampe paswword sgala.nonton...dll...
    gudluck. apapun jadinya nanti... stidaknya lo udh mengungkapkan...jgn taku kehilangan..
  • Malam minggu kemaren gw inget B terus, kebayang 2 malam minggu sebelumnya kita jalan bareng dari pagi sampe hari Minggu dinihari. Di saat ingat B itu, tiba2 B sms gw kasih tau besok dia bisa jalan jam berapa. Pas gw i get B dan tiba2 B sms, kejadian ini udh kejadian sekitar 3-4 kali.

    Hari Minggu malam tibalah saat yg ditunggu2. Gw jemput B ke kosnya, kita jalan ke sebuah mall dan nggak sengaja berpapasan sama teman kuliah.

    Temannya: Hi B, lo sama siapa?
    B : Sama itu ( matanya melirik ke gw).

    Abis itu gw ngajak B makan, tapi B gak mau di mall. Puas keliling2 kita keluar dari mall dan makan di luar. Waktu gw mau bayar makanan, B nggak mau dibayarin terus, kali ini dia pengen bayar sendiri.

    Gw nganter B pulang ke kos, di jalan dia beli roti panggang dulu untuk kita dan teman kosnya. Gw sih pengen ngajak dia nginap di kos gw, tapi B bilang dia besok pagi ada acara di kampus dan B merasa gak enak sama teman kosnya kalo ditinggal karena B yang nyuruh dia datang ke kos di mana temannya ini lagi libur di rumah ortunya. Gw nanya kenapa B tadi gak ngajak teman kosnya buat jalan bareng kita, B hanya menggeleng. Gw berharap sih alasan dia karena dia pengennya jln berdua gw doang. B sebenarnya pengen nyuruh gw nginap di situ, tapi di kos dia agak ketat peraturannya, tamu udah gak boleh nginap.

    Kalo ngomong sama gw, B biasanya menyebut dirinya "saya", kalo sms, B juga nyebut dirinya "saya", kadang2 "gw", tapi malam itu waktu gw mau pulang, dia manggil nama ke dirinya " besok B ke kampus pagi, trus jalan.....sorenya B mau balik ke rumah ortu".

    Gw tau B mau jalan sama ceweknya, tapi kok dia gak mau bilang gitu ya? Cuma ngomong mau jalan (dgn kalimat menggantung).

    Flashback waktu malam minggu kita pernah jalan bareng di mana kita lagi duduk sambil makan roti
    Gw : tempat sampah mana ya? *gw mau buang bungkus roti*
    B: Biar saya yg buang sampahnya bang *B lsg merebut plastik roti dari tangan gw dan bergegas nyari tempat sampah*

    Di kejadian itu, jujur aja gw merasa melayang, kok ada ya orang sampe segitunya pengen buangin samoah gw? Padahal hal ini gw selalu lakukan sendiri.

    Sewaktu kita neduh ada yg jual sate, B mau beliin gw sate tp gw tolak. Di minimarket mlm itu juga waktu kita neduh lagi, dia bersikeras byat traktir gw, tapi lagi2 gw tolak.
  • patric wrote: »
    di nikmati ajj
    tapi jgn terlalu lama... nanti jadi anti klimaks... pas momemnnya tepat tunjukin ajj kl lo suka dia... buat gw sih si b tu ada arah ksana... ya skrg di logika ajj...ampe paswword sgala.nonton...dll...
    gudluck. apapun jadinya nanti... stidaknya lo udh mengungkapkan...jgn taku kehilangan..

    Gw ga berani ngungkapin dan gw ga berani terima resiko dijauhi B
  • edited February 2014
    sama banget nasibnya kyk gw , jalan-jalan cuman 2an , nonton ke bioskop cman 2an, yg bikin gw heran dia ngajak nonton atau ngajak makan ke gw dan cman bedua XD , kenapa coba gk ngajak temen cewenya ?? , dan yg paling bikin gw kaget dan ke geer-an waktu gw ngajak dia maen keluar , gw minta saran , dan dia nyaranin nonton ke bioskop , WHATT!! dan semenjak itu kita sering jalan" bedua , tapi yg bikin gw kepikiran terus , dia pernah bilang 'perasaan gw lebih sering jalan-jalan sama elu daripada sama pacar gw sendiri, udah lu jadi pacar gw mw gk ?? ' dan dia bilang ke gw kyk gitu dua kali , damnn!!!! gw jadi bingung :(
Sign In or Register to comment.