BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1101113151643

Comments

  • @chibipmahu‌ : cuma nada bicaranya yg agak kolokan sih kalo lg ngomong sama gw dan dia suka nyebut nama dia sebagai pengganti "saya/gw', jadi ya agak terkesan manja. Mungkin krn dia anak bontot ya.
  • edited March 2014
    @chibipmahu‌ tp di luar itu malah B yg suka manjain gw kayak kalo jalan bareng dia yg lebih sering anter jemput gw, padahal dia aja pulangnya jauh. Trus kalo liat gw kecapean nyetir motor, dia pengen gantiin dan kadang2 suka nawarin diri buat bawain tas gw.

    Pernah juga waktu gw kehabisan minum, dia dg sukarela nuangin sepatoh minumannya ke gelas gw.
  • edited March 2014
    Besok, Sabtu gw mau jalan sama B. Biasanya Jumat sore B pulang ke rumah ortunya di JKTM, tp krn mau jln bareng gw, B tetap stay di kos dia. Gw mau jemput B besok pagi, tp B malah ngelarang, dia pengen dia yg nyamperin dan jemput gw.

    Minggu depannya lagi B ada acara undangan dari suatu brand. Trus ada seorang cowok SKSD sama B di twitter minta difollback. Setelah follback orang tsb (gw yg ngelakuin follback krn akun twitter B gw yg pegang) nge-DM B minta bareng ke acara itu krn dia nggak hapal jalan2 di Jakarta.

    Pas gw bilang hal ini, B nggak mau, "ngapaen pake bareng segala, kenal juga nggak, kalo mau ketemu di sana aja", gitu kata B via bbm ke gw. Lagian B mau datang ke acara itu kan mau ngajak gw.
  • edited March 2014
    Tapi gw agak was2 juga, gimana kalo cowok tadi minta kontak B pas ketemu di acara nanti? Trus ngajak jalan? Karena kalo gw liat foto2 cowok ini di twitter, kayaknya dia PLU. Lagian kalo cowok straight, nggak bakal mau ngajak cowok yg bukan temannya dan blom pernah ketemu untuk pergi bareng. Bohong aja dia nggak tau seluk beluk Jkt, foto2nya ada di berbagai lokasi di Jkt. Lagian kalo nggak tau, kan tinggal nanya.
  • ditunggu updetan besok bang,
    hehhe...
    kenapa B ngelarang abang mae ke kosan dia sekarang2 ya?
    agak agak mencurigaka ga sih?
    terakhir ke kosan dia kapan bang?
    sori kepo
  • @chibipmahu‌ : nggak tau juga sih, tp dia lbh nyaman kalo dia yg nyamperin gw ke kos utk jalan bareng. Bisa jadi dia nggak enak sama teman2 kosnya kalo gw ke sana. Di twitter, pernah B dicengin temannya, dibilang B lagi jalan bareng pacarnya yg lain pas temannya itu tau B lagi pergi ma gw.
  • edited March 2014
    Sabtu, 22 Maret.
    B janji nyampe kos gw jam 8.30, tapi karena kesiangan, B malah telat 1 jam. Trus kita langsut cabut ke suatu acara gitu sampe siang. Siangnya kita ke sebuah mall di JKS krn B pengen beli celana jins. Pas di counter celana jins, B nanya ke gw bagus yg mana celananya. Gw bilang kalo gw minggu kemaren juga beli celana jin dg merk ini dan modelnya ini (sambil kasih unjuk). Awalnya B punya pilihan, akhirnya dia milih crlana persis kayak celana gw, selain merk, model dan warna juga sama. Sebelum dia bayar di kasir, gw bilang, berarti celana kita sama persis dong. "Nggak apa2, ini yg paling murah" kata B. Y udah, ntar kalo kita jalan lagi, kita pake bareng ya" timpal gw.

    Keluar mall menuju parkiran, kita ngobrol gini:
    B: bang, tadi malam liat langit nggak?
    Gw: Nggak.
    B: Langitnya bagus banget, cerah dan banyak bintang.
    Gw: So sweet.

    Jadi ingat adegan2 di film tentang sepasang kekasih yg ngomongin indahnya bintang hahaha.
  • Dari mall, kita bingung mau ke mana, akhirnya kita mutusin buat berenang. Akhirnya gw ngajak berenang ke kolam renang yg banyak PLU nya di JKS. B katanya baru kali itu ke situ. B nggak bawa celana dalam ganti, selesai renang, B malah nggak pake celana dalam haha.
  • edited March 2014
    Selesai renang kita makan malam trus ngobrol gini.

    Gw: Kalo kita nggak datang ke mall YYY Desember kemaren, mungkin kita nggak akan kenal ya.

    B: Iya, malah lanjut sampe sekarang * B tersenyum manis sambil menatap mata gw, hal ini yg bikin gw grogi dan mengalihkan pandangan*.

    B: Minggu depan, kita ketemu orang yg DM di twitter kemaren ya kalo kita dan orang itu sama2 datang.

    Gw: ciee, kalo dia ntar minta pin BB gimana?

    B: Nggak mau.

    Gw: Kalo minta no HP?

    B: Nggak mau.

    Gw: Kenapa?

    B: pin BB dan no hp kan privaci, bukan utk sembarang orang, paling ntar kasih line aja *B sebenarnya jarang banget buka line*.

    Gw: cieeer ada yg modusin nih ye....

    B: hahaha, masa yg modusin cowok sih bang?.

  • ahaha dibawa ke kolam renang pasfest ya ? ckck
    :))

    kasian bgt B sampe malam ga pake cd bang... hahha
    harus nya pas malam itu nanya gini bang,
    "trus dulu kenapa kasih pin bb sama no hp ke abang???"
    nah gimana tuh reaksinya
  • @chibipmahu‌ dulu malah B yg minta pin bbm, no hp dan twitter gw duluan, bukan gw yg minta hehehe. Pernah ke kolam renang pasfes juga? Haha.
  • edited March 2014
    B katanya mau bikin pim bbm satu lagi di android, buat kenalan baru kalo ada yg minta pin bbm. Gw bilang B nggak usah macem2, cukup 1 pin bbm aja (sebenarnya gw yg cemburu haha).
  • edited March 2014
    B kemaren sempat cerita dikit tentang ceweknya, mereka itu rata2 ketemu 1 x 2 minggu, paling makan deket kampus kalo mereka ngedate. Haha, ternyata B lebih sering jalan sama gw dong berarti.

    Sehabis makan, kita pulang ke kos gw dan B bersikeras pengen bawa motor, ya udah, akhirnya dia yg nyetir. Nyampe kos gw, B istirahat dulu di kamar gw kurang lebih 30 menit. Baru deh dia balik ke rumah ortunya di JKTM.
  • hahha belom bang, tapi kapan kapan klo diajak abang mau deh
    hehe
    #modus
    aku lebih suka renang di kolam renang belakang hotel f1 di cikini bang.

    ya setuju sama abang, jangan sampai B bikin bbm lagi, biasanya yang punya banyak akun kaya gitu bisa jadi gay curious.
    pengan tau dulu dunia nya kaya apa sebelum bener2 masuk
  • edited March 2014
    @chibipmahu‌ terakhir ke kos B kalo nggak salah akhir Januari.
Sign In or Register to comment.