BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1495052545574

Comments

  • '1. "bukankah itu lukisan yg indah?"
    Sikap alamiah yg bersahabat meciptakan kesan
    pertama yang baik dlm hampir semua orang yg kamu temui. Satu-satunya kekuatiran hanyalah apabila orang tidak menanggapi kamu dengan serius padaawalnya."

    this is so me.....
  • Yaoloh nama TS jd panjang bgt yak. Atas atasnya gw kyknya esmosi tingkat dewi.

    Terkadang kekhawatiran tidak ditanggapi org lain yg membuatku sok cuek. Takut dibilang sok akrab, mgkn jg krn aku kurang suka dgn org yg terlalu sok kenal/akrab pd hal gak begitu. Aku lbh memilih memberikan senyuman krn senyum itu ibadah. hehe *senyum manis
  • 24fatboy wrote: »
    :D
    towel @24fatboy. :P

    ayo lagi dong!
  • @24fatboy: thx udah mention. keep me in your list ya..
  • 24fatboy wrote: »
    Judul aslinya Kebijakan Pengembalian


    Anda memutuskan untuk "menembak" seseorang yang sudah sangat lama diam2 Anda cintai. Pada saat yang tepat, Anda mendatanginya dengan membawa kado kecil untuk membantu mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Namun setelah Anda menyatakan semua perasaan Anda, dia minta maaf bahwa dia tidak bisa menerima kado dan cinta Anda karena dia mencintai orang lain. Hati Anda tentu hancur berkeping2 dibuatnya, dan mungkin perlu waktu sangat lama untuk menyembuhkannya.

    Sambil berjalan gontai meninggalkan dia Anda berpikir; Apa yang akan Anda lakukan terhadap kado itu?
    1. Akan Anda pakai sendiri
    2. Akan Anda berikan pada orang lain
    3. Akan Anda buang
    4. Akan Anda kirimkan pada orang yang menolak Anda itu lewat pos







    Penjelasannya

    Hanya sedikit pengalaman menimbulkan reaksi kuat seperti penolakan cinta. Dlm kasus yg extrim, gairah kerinduan sederhana dpt diubah menjadi gairah kerinduan membalas dendam. Apa yang kamu lakukan terhadap hadiah yg ditolak menunjukkan tingkat di mana kamu dpt pulih n melanjutkan hidup atau kecenderungan tetap hidup di dunia mimpi yg hancur. Ini sama dengan tingkat ketabahan n ketekunan kamu dlm menghadapi kemunduran hidup.


    1. menggunakan sendiri.
    Kamu pandai menahan hawa nafsu. Kamu menghadapi kenyataan dg kepala dingin. Kamu lebih suka memetiskan sakit hati sampai mengilang seiring berjalannya waktu. Kamu jujur dengan diri sendiri dg berkata, "itu menyakitkan," karena tau kamu memiliki kekuatan menanggung sakit hati dan memakainya seperti lencana kehormatan. Apa yang kamu liat sbg demonstrasi karakter dapat disamakan dengan cara kamu membalas dendam dengan tidak membiarkan orang lain melupakan betapa besarnya mereka telah menyakiti kamu.

    2. memberikannya kepada orang lain.
    Kamu berusaha membuat sesuatu yang terbaik dr keadaan terburuk. Kamu menguatkan diri terhadap ingatan yang nggak menyenangkan, sekaligus membuat orang lain senang. Kamu tidak mengambil semua telur dari keranjang. Itu memberikan kebebasan bagi kamu untuk melupakan kemunduran dengan cepat n melanjutkan hidup. Meskipun saat ini segala sesuatunya nggak sesuai dengan keinginan, akan ada seseorang di sana yang jatuh cinta dengan kebaikan alamiah kamu.

    3. membuangnya.
    Kamu mungkin berpikir dengan membuang hadiah itu. Kamu sedang membuang semua kenanga beserta sakit hati yang menyertainya. Kamu sebenarnya suka sakit hati n ditolak, karena nggak mampu melepaskan masa lalu. Kamu sengaja membuang hadiah tsb ke tong sampah agar kenangan muncul lagi keesokan harinya. Kamu tidak dpt membuat kenangan/sakit hati. Kamu hanya dpt belajar darinya.

    4. mengirim hadiah kepada orang yg menolaknya.
    Kamu berusaha menutupnya. Berarti tidak mengindahkan keinginan orang yang dikira mau menerima cinta kamu. Pendekatan ini dpt menjadi tindakan tersehat karena mengijinkan kamu berkata, "aku telah melakukan apa yang telah aku rencanakan. sisanya di luar kendaliku."
    @Ambigu.
  • @createsometrouble
    @dundileo
    @Adexmaurer
    @Adam08
    @claudy
    @indra_hunks
    @andhi90
    @fadlifadlan
    @danielsastrawidjaya
    @iuss
    @copisor
    @JonatJco
    @WYATB
    yuk


    Ulang tahun adalah satu hari dalam setahun di mana kamu menjadi bersikap sedikit lebih baik darpada biasanya. Ada ucapan selamat, hadiah, dan kartu ucapan, dan bahkan pesta ato makan malam romantis untuk 2 orang.

    Hari ini ulang tahun kamu. Ketika tiba-tiba datang sebuah paket/hadiah beserta kartu ucapan dari seseorang yang nggak pernah diduga. Siapa pengirimnya?

    Kamu juga menerima beberapa hadiah dari keluarga dan teman. Dari semua orang tsb, siapa yang mengirimkan hadiah terbesar? (Sebutkan nama-nama orang dalam hidup kamu ketika menjawab pertanyaan ini.)
  • ... hfc/a
    ... tfg
    24fatboy wrote: »
    siapa yang mengirimkan hadiah terbesar?

    padahal besar-kecil ukuran sebuah kado tidak mencerminkan harga dan nilai intangible-nya.
  • @dundileo

    hoo sip..pas jg ya,,,hehe
  • iya kali @Ambigu. *balik lagi ah* :D
  • @dundileo

    eh quiznya nyebutin nama.. Pass dulu dah yg ini.. :P hahaha

    mo balik ke "sarang" mas? Wkwk
  • edited July 2013
    ga perlu sebut nama, statusnya aja
    keluarga, temen/sahabat, sodara, ato pacar
    ato apa kek :))
  • edited July 2013
    dundileo wrote: »
    ... hfc/a
    ... tfg
    24fatboy wrote: »
    siapa yang mengirimkan hadiah terbesar?

    padahal besar-kecil ukuran sebuah kado tidak mencerminkan harga dan nilai intangible-nya.

    maenannya harga neh agan
    hihi :D
  • nunggu yg laen dulu deh....:D
Sign In or Register to comment.