BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1474850525374

Comments

  • most likely no 4
  • pasti banyak yg milih emas
  • pasti banyak yg milih emas

    kok emas?
    kamu jawab yang mana?
  • ^^ kuis pertama yang tentang burung kayaknya.
  • Itu udah lewat berapa page ya --"
  • @createsometrouble
    @dundileo
    @Adexmaurer
    @Adam08
    @claudy
    @indra_hunks
    @andhi90
    @fadlifadlan
    @danielsastrawidjaya
    @iuss
    @copisor


    Expresi Seni


    Warna biru adalah warna yang paling berhubungan dengan aktivitas dlm pikiran, dari imajinasi lalu intuisi sampai kepandaian. Permukaan putih cangkir/gelas menyediakan wadah kosong n memberikan kekbebasan kendali pada pikiran kamu untuk mengexpresikan diri ke dalam cara yang paling nyaman n alami. Dlm pengertian ini, pola yang kamu pilih menggambarkan struktur n kekuatan pikiran terhadap kreativitas n penyelesaian masalah.


    1. gari-garis.
    Kamu lebih suka pendekatan yang langsung n jelas. Kamu menjadi seseorang pembuat keputusan yang tajam serta mampu memecahkan masalah n membuat rencana ke dalam tindakan dengan cepat. Jadi sangat normal jika orang-orang merasa kamu sbg seorang pemimping n tiang penopang di masa-masa sulit.

    2. polkadot.
    Kekuatan kamu terletak pada pikiran yang dpt beradaptasi n artistik. Ini mungkin membuat kamu terlihat sedikit aneh, bahkan exentrik bagi beberapa orang. Kamu membuat sumbangan nyata bagi dunia sebagai pencipta dengan visi unik.

    3. kotak-kotak seperti papan catur.
    Kamu melampaui permintaan setiap hari. Tapi tidak akan membuat kamu menjadi rata-rata ato biasa saja. Hanya sedikit orang seperti ini yang dpt mengatur hidup dengan efisien. Sebagai hasilnya, kamu selalu nampak memiliki waktu, kekayaan, dan belas kasihan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

    4. garis berombak.
    Bakat kamu adalah menciptakan suasana yang mudah n nyaman untuk merasakan dan mengexpresikan cinta. Bukan berarti kamu sangat menginginkan perhatian ato kasih sayang. Tapi orang-orang secara alamiah merasa senang menjaga n mendukung kamu. Semua hal itu memiliki efek menyebar, menyentuh kehidupan mereka yang berada di sekitar kamu secara tak kentara. Tanyalah orang-orang yang mengenal n mencintai kamu. Dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kamu berada di dalamnya.
  • hmmm gituuuuu
    I see....
    thanks @24fatboy udah di summon
  • uhm.....

  • is that so?

    first i'm a leader, then a lover, an artist, and i don't know what that is. but ok lah, i guess i can live with it.

    nächster bitte!
  • @dundileo mau jawab yang buatan kaka masalah kado..aku pilih yang ke 4 karena dari awal kadonya udah di niatin untuk di kasih orang terlepas di terima atau nggak aku..
  • :D OJ_Bean, sudah ada pembahasannya tuh.
  • edited July 2013
    Kamu lagi ada di sebuah pameran lukisan. Kamu berdiri di depan sebuah lukisan, dengan tangan terkepal di belakang sementara kamu berusaha menikmatinya, ketika seseorang datang n mendekati lalu bilang sesuatu ke kamu. Kalimat mana yg diucapkan oleh orang tsb?

    1. "bukankah itu lukisan yg indah?"
    2. "apa pendapatmu mengenai lukisan ini?"
    3. "maaf, apa kamu punya waktu?"
    4. "taukah kamu, saya juga seorang pelukis."


    yuk silahken
    @createsometrouble
    @dundileo
    @Adexmaurer
    @Adam08
    @claudy
    @indra_hunks
    @andhi90
    @fadlifadlan
    @danielsastrawidjaya
    @iuss
    @copisor
    @JonatJco
  • 2. "apa pendapatmu mengenai lukisan ini?"
Sign In or Register to comment.