BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Music Corner { Chart Music (Billboard + Itunes) Update : ROAR katty Perry MV }

1343537394066

Comments

  • @hfong iya, setuju banget tu.

    Eh, ada yg tau kabarny paris hilton di dunia musik gak?
  • @putra_semarang ud nungguin dy dr tahun 2006 tuh... ga muncul muncul... tp dy sih ud bilioner dr ekspansi brand dy... jdi tau deh kapan Bkl ngeluarin album lg.. dy lg gila brkarir d dunia perfume sihh... :)
  • itunes chart
    1.
    Can't Hold Us
    Macklemore
    2.
    Just Give Me a
    P!nk
    3.
    Mirrors
    Justin Timberlake
    4.
    I Love It
    Icona Pop
    5.
    Radioactive
    Imagine Dragons
    6.
    Come & Get It
    Selena Gomez
    7.
    Wagon Wheel
    Darius Rucker
    8.
    #thatPOWER
    will.i.am
    9.
    When I Was Your
    Bruno Mars
    10.
    Boys 'Round Here
    Blake Shelton
  • waiting for the latest album from lady gaga, pasti bakal merajai chart itunes lagi :D
  • @hfong iya, km jga suka?sayang ya, pdhl lagu2ny asik semua 1 album.

    @iffanvan bener tu , emg kluar albumny kpn?udh ada info?
  • iya @putra_semarang.. aku suka nothing in this world, stars are blind, turn it up :D
  • @hfong kl q suka screwed, jealousy ma i want you. Mpe skarang gk bosen denger albumny...
  • edited May 2013
    setuju ama kata @xyz_789 : kalau melihat yang sudah2 emang biasa nya single trakhir taylor MV nya tentang concert nya,,,, dan kalau bener berarti nunggu lama dong untuk MV nya,,, emg nya red tour udah di mulai ya,,,,
    kalau untuk MV nya ya kalau tentang concer ya kayak nya lagu red emg paling pas, setuju deh

    hahahaha.... gapapa kok @stylinson , itung2 nambah referensi musik kita @galau_er ngomongin korea atau jepang asal ga melenceng dari pakem musik,, soal kalau udah bahas korean wave,,, udah ada thread nya,,, bgi aku band jepang paling aku suka ya L'Arc~en~Ciel yang jadi inspirasi nya J-rock,,, apalagi lagu nya yang jadi OS detective conan aku suka banget... kalo korea aku suka ama CN Blue atau FT island... itu band gaya nya kerenn lagu nya asik... jauh dri boyband2...

    @arizalmshd : ya mungkin karena adele lebih genre soul ya,,,, dan soul kan emg lagu2 nya mesti di hayati.,,, adele walau lagu nya ceria tetap aja lirik nya galau,,, kayak rumor has it,,, tpi semoga lagu2 nya sebagus rolling in the deep, soal itu lagu aku nilai perfect dri semua sisi, mu dari lirik, aransemen vokal sama MV nya berkesan,,, dan sama kayak set fire to the rain,,, lagu ini masuk salah satu lagu yang oaling sulit untuk di cover, walau cover version terbaik menurut aku yang di nyanyiin sama linkin park,....

    @hfong and @putra_semarang : agak sedikit malu untuk mangakui, tetapi aku juga suka ama paris hilton, diluar skandal media dia yang heboh ya,,, tpi lagu nya pada easy listening dan easy eyes tentu nya,,,,, sukaama lagu stars a blind, jealousy sama turn it up... ya walau suara nya kayak kucing kejepit (ups sorry ) tapi aku akui dia pinter milih lagu,,, jadi ya lagu nya nikmatin aja musik2 nya tampa banyak pikir,,,, penasaran juga kapan dia mu rilis album

    @iffanvan : thank u for chart itunes nya..... selamat bergabung disini ya..... moga2 betah2 heheheh, iya aku juga penasaran ama album terbaru mother monster, soal lady gaga emg org banyak ekspetasi banget ama dia,,,, semoga album nya agak normal dikit ya,,,, hahahaha.... terakhir dengar kabar si gaga bakal duet lagi ama tonny bennet setelah kemarin mereka duet di The Lady is a Trampuntuk album Duets II milik Bennett, si gaga juga pernah bilang kalau akan buat album nuansa jazz ya , tpi gak tau itu ditujukan buat album artpop apa album sesudah nya,,,

  • 17 Lagu Yang Terdengar Sangat Mirip Lagu Lain
    Buzzfeed.com kmudian menyusun sebuah daftar yang berisi lagu-lagu populer dan ditulis oleh artis yang beken, namun ternyata sangat mirip dengan lagu lain yang terlebih dahulu dirilis. Dalam artikel bertajuk 17 Songs That Blatantly Rip Off Other Songs tersebut, disebutkan nama-nama seperti Green Day, Blur, Nirvana, Coldplay, Lady Gaga dan banyak lagi

    1. Green Day mengkopi lagu Picture Book milik The Kinks untuk lagu mereka, Warning

    2. James Murphy membajak hook utama lagu North American Scum milik LCD Soundsystem dari lagu Homosapien milik Pete Shelley.

    3. Elastica meminjam setidaknya empat lagu milik Wire dalam sejarah karir mereka, akan tetapi yang paling terkenal adalah saat mereka menggunakan riff dari lagu Three Girl Rhumba untuk single Connection.

    4. Pentolan Blur, Damon Albarn dipaksa untuk menuliskan nama David Bowie sebagai co-writer untuk lagu, M.O.R. karena sangat mirip dengan lagu Boys Keep Swinging

    5. Kasus yang sama terjadi kepada Chris Martin yang harus menyandingkan nama Kraftwerk sebagai penulis Talk yang jelas-jelas mencuri hook keyboard dari lagu Computer Love

    6. Pavement memang banyak meminjam dari The Fall untuk album debut mereka, akan tetapi akan sangat sulit menghindarkan kesamaan antara lagu Conduit for Sale! milik mereka dengan lagu New Face in Hell.

    7. Melodi yang The Flaming Lips gunakan di lagu Fight Test sangat sama dengan lagu milik Cat Stevens, Father and Son. Stevens memenangkan kasus ini dengan imbalan 75% dari royalti yang didapat dari lagu tersebut.

    8. Sublime’s Bradley Nowell dari Sublime pada dasarnya hanya menulis ulang lagu Lady Madonna milik The Beatles untuk single mereka, What I Got.

    9. Born This Way-nya Lady Gaga terdengar sangat mirip dengan Express Your Self milik Madonna.

    10. The New Seekers sukses menuntut Oasis untuk penggunaan melody di lagu I’d Like to Teach the World to Sing untuk salah satu hits raksasa Oasis, Shakermaker.

    11. Keep The Car Running milik Arcade Fire terdengar sangat mirip dengan lagu On The Dark Side milik John Cafferty and the Beaver Brown Band, akan tetapi, toh lagu itu juga terdengar seperti tiruan lagu Bruce Springsteen.

    12. Bagaimana mungkin Pearl Jam tidak memerhatikan jika melodi di lagu Given to Fly terdengar sangat mirip dengan lagu Going to California milik Led Zeppelin?

    13. Lagu Why Don’t You Get a Job? milik The Offspring terdengar seperti versi jelek dari lagu parodi Weird Al untuk lagu Ob-La-Di, Ob-La-D milik The Beatles.

    14. Nirvana hampir saja tidak merilis Come As You Are sebagai single karena terdengar sangat mirip dengan lagu Eighties milik Killing Joke.

    15. Hook gitar lagu Black Magic milik Jarvis Cocker tanpa malu-malu terdengar sangat mirip dengan Crimson and Clover milik Tommy James and the Shondells.

    16 & 17. Baik Wilco dan Stereolab mendasarkan lagu mereka, Spiders (Kidsmoke) dan Exploding Head Movie, pada ryhtim “motorik” lagu rock klasik milik Neu!, Hallogallo.


    sumber.:buzfeed.com ....
  • @mylo haha, suka juga y ma paris?emg suarany kn agak aneh gitu ya, tpi dipadukan ma musik pilihany, malah cocok, jadi asik bgt malah.satu album bagus semua.haha.
  • @putra_semarang ; ya buat selingan ok lah.... dia kan masuk ke bubblegum gtu lah,,,, buat happy2 ja,,, lagian MV nya kan cakep,,, selera paris buat co2 nya kan cakep2 hahaha..... liat aja MV star are blind liat paris kayak cacing kepanasan di pantai,,,
  • @mylo hahaha,bener.kya horni bgt dia.hahaha.
  • @putra_semarang : tapi ya gitu harus diakui si paris ne punya bakat bisnis yang bagus...
  • @mylo bener, bisnis atas keseksianya itu.jadi ngiri...hahaha...
  • @putra_semarang : bener... dia itu tipikal org yang ga bertumpu ama warisan, boleh lah dia miliunaire pewaris hotel hilton,, tpi kan dia skrg malah melekat pada image parfume,,,, iya si paris ne cowok nya cakep2 semua,,,, jadi iri juga..
Sign In or Register to comment.