BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

1159160162164165200

Comments

  • kalo luka di dalam dada seperti tato bertuliskan nama mantan, gimana?
  • ane ada saudara, umur 6 tahun. dia kadang agak bandel kalau lg pas solat di masjid pas sholat jumat jg, jadi sering dimarahin org yg lebih tua di nasehati bla bla bla. apa lg pas udah kumpul sama teman-teman nya yg badung2 di masjid. apa yg hrs ane lakukan ya sebagai kk sepupu nya. ane kadang malu jg ikut kena marah. apa hrs dipisah dari tmn2 pas dimasjid nya?
  • susah, anak-anak pun
  • Legion wrote: »
    pernah ngalamin gini ga?abis kencing udah dibersihin trus wudlu dan sholat.eh gak sengaja burung kita ngluarin air seninya(mungkin pas gerakan ruku atau sujud).lalu gimana?pastikan itu air seni nempel diceldam

    @Legion

    Almost always. So sehabis pipis, biasanya saya kasih tisu di burung saya (jadi semacam pembalut wkwk). Kalo udah sekitar 5 menit, baru deh dibuang tisunya n cebok lg.

    Mungkin kurang praktis, tp begitulah yg menurut saya plg realistis :-)
  • Legion wrote: »
    pernah ngalamin gini ga?abis kencing udah dibersihin trus wudlu dan sholat.eh gak sengaja burung kita ngluarin air seninya(mungkin pas gerakan ruku atau sujud).lalu gimana?pastikan itu air seni nempel diceldam

  • IKHWAN ADA YG MEMAKAI CINCIN EMAS, gak boleh lho? emang bener ya?
  • tomyang wrote: »
    ane ada saudara, umur 6 tahun. dia kadang agak bandel kalau lg pas solat di masjid pas sholat jumat jg, jadi sering dimarahin org yg lebih tua di nasehati bla bla bla. apa lg pas udah kumpul sama teman-teman nya yg badung2 di masjid. apa yg hrs ane lakukan ya sebagai kk sepupu nya. ane kadang malu jg ikut kena marah. apa hrs dipisah dari tmn2 pas dimasjid nya?

    @tomyang

    anak2 diajak ke masjid sejak dini kan dalam rangka menanamkan kecintaan kpd Allah. yg sering salah kaprah selama ini adalah org2 tua sering membentak atau bahkan mengusir anak2 dr masjid. justru hal ini merupakan cikal bakal jauhnya generasi penerus dr nilai2 dan lingkungan Islam.

    saya setuju sama mas tomyang bahwa anak2 cukup dipisahkan dr teman2nya ketika shalat. idealnya memang anak2 didampingi oleh org terdekatnya spt ayah, kakek, paman dsb. jadi ketika shalat, anak2 didampingi oleh org terdekatnya tsb, agar mereka tdk saling bercanda atau membuat keributan dgn teman2nya :-)
  • itu dipakai ketika sholat juga atau sebelum sholat dilepas dahulu tisunya mas @jack_white5 ?
  • edited March 2015
    adanya cincin batu akik omgil :))
  • @Jack_White5 memang terkadang mereka lebih senang kumpul sama teman dibandingkan diajak duduk bersama anggota keluarga ketika mendengarkan kotbah jumat maupun pas sholat.
    thx sarannya om :)
  • Legion wrote: »
    itu dipakai ketika sholat juga atau sebelum sholat dilepas dahulu tisunya mas @jack_white5 ?

    kalo pas mau solat dipake dulu. tapi alhamdulillah jarang keluar lg tetesan pipisnya pas lg solat.

    kalopun ada yg netes pas solat, insya Allah solatnya sah krn netesnya ke tisu. dulu pernah baca buku yg nerangin hal itu tp lupa judulnya.

    @Legion
  • tomyang wrote: »
    @Jack_White5 memang terkadang mereka lebih senang kumpul sama teman dibandingkan diajak duduk bersama anggota keluarga ketika mendengarkan kotbah jumat maupun pas sholat.
    thx sarannya om :)

    sama2 @tomyang :-)
  • tapi apa serapan dari tetesan itu tidak menempel di permukaan bagian dalam celdam mas @jack_white5 ?
  • @Legion

    Tisunya kan dilipat2 biar agak tebal. Tapi klo mw lebih yakin, bisa dipakai bahan yg lebih menyerap tetesan. Mgkn semacam panty shield atw apa gitu deh, kurang tau namanya hehe
Sign In or Register to comment.