BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gadget & me!

2456717

Comments

  • baru mau ada rencana beli Samsung Galaxy S yg i9000 nih :D

    second sekitar 3 jutaan ya??
    worth it gak sih??

    kalo SGS-2 5 jutaan
    iPhone 4 = 6-7 juta
  • buat keep in touch ama pengguna bbm : bb
    smart phone : android devices
    tablet : ipad
  • Hehehe gw cuma pake esia
    (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•.=)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇
  • edited November 2011
    android, jadi males beli hp lagi hehe

    mo app musik plus equalizer, tinggal donlot
    mo office, tingal donlot
    mo game, tinggal pasang
  • pake bb gemini sama samsung galaxy tab 10.1.....
    kalo antara ipad sama gtab sii,,,, lebih suka gtab tapi masalahnya gtab kan cepet banget tuu seri barunya keluar,, jadi berasa jadul aja...

    eh mau rencana ganti bb,, enakan beli apollo atau torch ya?? kan harga gag beda jauh tu...
  • Curve 8520 (Gemini) buat nomor utama. Yang saya seneng dari Gemini ini ringan dan baterenya paling awet dari BB tipe baru kebanyakan (karena spec-nya paling rendah dan ga ada GPS yang sering jadi biang kerok draining battery). Saya pakein paket Social (chat dan twitter, itu yang penting). Saya ga pernah push email di BB lagi karena seringnya lebih repot buat kerja, apalagi kalo ada "message truncated due to size".

    Kalo smartphone saya pilih Android. Bener-bener OS ini paling enak. Bisa kita customize sendiri, banyak pilihan harga, bebas mau ngapain aja, browsernya fiturnya paling lengkap, google applicationnya paling prima. Justru dibanding BB, Android lebih banyak menunjang kebutuhan kerja. Aplikasi emailnya bisa menghandle protocol apapun (di BB OS 5 MS Exchange belum didukung). File Explorer dan file sharing yang gampang (ga kayak iOS yang bikin naik darah kalo pake iTunes). dan browsernya mendekati browser ala PC. bisa 3G only (cocok di daerah2 yang 3Gnya angin-anginan). Namun, di Android masalah batere yang agak mengganggu, karena saya settingan synchronize saya maksimalkan.
    Hiburan? iPhone kalah jauh deh. Games di android banyak yang free full version. Youtube tanpa buffering. streaming via browser. aplikasi musik dan video player berbagai macam tinggal pilih.

    Kalo tablet, belum ada yang mengalahkan iPad soal aplikasi reader dan games. Tablet Android belum banyak developernya jadi aplikasi masih kurang bertumbuh (karena masalah fragmentasi juga). tapi ini tahun lalu lho, misalkan tahun ini saya beli tablet, tentu saya pilih galaxy tab 8.9 atau 7+. Capek bawa2 10" kemana2. IPS Panelnya iPad pun udah dikalahin Gtab.

    Untuk smartphone lain yang pernah saya coba:
    Windows Phone 7. Pernah pake tapi karena belum bisa multitasking, masih belum bisa copas, dan akses marketnya belum bisa dari Indonesia, ga jadi pake. Tapi memang enak dipakai sih.
    Palm Pre (WebOS). Pernah pake dan ini adalah smartphone multitasking terbaik yang saya punya (bahkan android kalah cantik multitaskingnya). Tapi karena lagi-lagi masalah akses market yang belum bisa dari Indonesia, ga bisa maksimalin.
  • Hent4 wrote:
    pake bb gemini sama samsung galaxy tab 10.1.....
    kalo antara ipad sama gtab sii,,,, lebih suka gtab tapi masalahnya gtab kan cepet banget tuu seri barunya keluar,, jadi berasa jadul aja...

    eh mau rencana ganti bb,, enakan beli apollo atau torch ya?? kan harga gag beda jauh tu...

    Samsung menjanjikan 1x update kok bro, jadi ga terlalu ketinggalan. seri baru gtab itu juga tentang masalah besaran layar, kalo daleman sih ga ngaruh. 10.1 itu hebat banget pas browsing. iPad kalah jauh, apalagi soal2 rendering page dan flash player. iPad ga ada apa2nya deh. :)

    mending Apollo buat saya. Torch OS 6/7 itu masih agak laggy, sering hang dan beratnya ampun2an. layarnya pun walaupun kapasitif tapi kurang enak buat ngetik, ga seresponsif iOS atau Android sekalipun.
    Apollo itu slim, keyboardnya enak (sebanding sama Keppler enaknya) dan OS 7 tanpa layar sentuh, baterenya awet lho. dibanding Dakota yang cuma 6 jam pemakaian normal. :)
  • rave76 wrote:
    Hehehe gw cuma pake esia
    (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•.=)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇

    pake BB juga dong berarti, Buatan Bakrie
  • Gw make gemini , HTC evo 4G untuk android dan ipod touch untuk ios nya , hehehehe tapi paling suka ke android ..

    Kenapa banyak lag di android karna dia memakai fitur multask nya walau belum bs ngalahin webos , tapi dibanding ios jelas menang , ios buat multitask parah ..

    Coba aja deh iphone 4 ngebuka all app , bakal parah lagnya :D ..
  • Truefull ga coba lepasin ui sanse nya, katanya tanpa ui yg indah itu, htc powerfull banget , secara ui sance banyak makan ram n batre
  • mozaik wrote:
    Truefull ga coba lepasin ui sanse nya, katanya tanpa ui yg indah itu, htc powerfull banget , secara ui sance banyak makan ram n batre

    Iya gw make CR nya Cyanogenmod bro :) , AOSP os , asiklah , make BB buat BBM , buat web , Social Net make BB , denger lagu make iTouch hehehe ..
  • yg saya pakai : bb delta 9780 & nokia 1280
    Inceran ? ... Apa ya.. Udah pernah nyoba sih dan ujung-ujungnya tetep komunikasi yg utama . Jadi pilih gadget menurut hati nurani anda.. Eh kebutuhan :p
  • sementara lg make tablet websong, mayan buat nonton ma download :D

    sebernya klo ad rejeki mo beli lapi, biar enak aj klo kemana" bwa lapi jd kgk ribet cr alas :D
  • 1.masih pake nokia nih....hhaahah jadul yaaa....
    2. Target pengen beli lg, tapi bingung mending BB apa android sih? Takutnya lw udh beli BB eh malah yg lg digandrungi android. Huft. Ada saran?
  • 1. Samsung galaxy mini dn hape nokia 2700
    2. Gadget fav. Galaxy nexus S, iPhone 4S, galaxy tab dn galaxy SII
    zhahanz90 wrote:
    Target pengen beli lg, tapi bingung mending BB apa android sih? Takutnya lw udh beli BB eh malah yg lg digandrungi android. Huft. Ada saran?
    Beli android aja bro. Aplikasi android keren2. Lgi jg katanya 2012 thunnya android hehe
    Tpi klo lo pngn mudah brintraksi dgn tmn2 lo, pke bb aja
Sign In or Register to comment.