BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mariah Carey Forum

1246714

Comments

  • shendy82k wrote:
    str8_vicz wrote:
    wewww..
    gw ktinggalan bnyk nih,, T.T
    kirain udah off forumnya,,

    hoyaa,,
    ada yg bsa menjelaskan ttg teknik melismatik dlm bernyanyi?
    katanya cuma mariah carey yg bsa teknik itu ya?
    bsa tolong penjelasannya yg lengkap ttg TEKNIK MELISMA?

    sekalian mau bagi ini ah,,
    you gonna like it lambs,, ^_^

    MARIAH CAREY WITHOUT YOU LIVE AT VIVA INTERAKTIV USA RARE


    buat shendy82k,, i love u so much,,
    mimi fighter ^^

    Hehe... Thank you, but love me for what? My opinion about Mariah Carey or the You Tube? :lol:

    BOTH..

    12024353770.gif
  • Postingan twitter mariah yg baru, lg sibuk bgt buat perayaan ulang tahun pernikahan nya, dan keliatan dia lg happy bgt Buat acara itu
  • richardo wrote:
    Postingan twitter mariah yg baru, lg sibuk bgt buat perayaan ulang tahun pernikahan nya, dan keliatan dia lg happy bgt Buat acara itu

    Ikut seneng bwat 1st anniversary Mariah & Nick! :wink:

    Btw,berdasarkan Visible Measures,badan penghitungan video yang mencakup 150 situs video-sharing,video klip "Touch My Body" ternyata adalah most-watched video ke-3 di dunia maya!!!
    TMB mengalahkan video kategori musik yang paling banyak ditonton di YouTube,"Girlfriend"-nya Avril Lavigne dan video fenomenal "Evolution of Dance"-nya Judson Laipply!

    Ini dia Top 5 Video versi Viral Measures:
    #1 "Crank That" by Soulja Boy (325 million views)
    #2 "I Dreamed A Dream" by Susan Boyle (170 million views)
    #3 "Touch My Body" by Mariah Carey (164 million views)
    #4 "Girlfriend" by Avril Lavinge (152 million views)
    #5 "Evolution of Dance" by Judson Laipply (140 million views)

    Mariah rules!!! :P
  • HAPPY 1ST WEDDING ANNIVERSARY TO MARIAH CAREY & NICK CANNON!
  • @ GOOD_FIRE

    Hahahahahahahaaaa.....gw cuma bisa ngakak2 aja baca komen2 u, bayangin lingkungan dmn u hidup, pasti lbh parah dari tmp sampah...stiap kata2nya kotor semua (gw rasa dugaan gw bener...)

    fiiuuhh dude...panjang bgt sih balasnya, eneg bacanya.
    HAHAHAHAHAAAAA.....kok ada ya org kyk u, gak abis pikir gw...klo u blg gw gak mudh bergaul di masyarakat...brrti u org yg ga pantas bergaul ama masyarakat...cocoknya ama penghuni hutan aja ^_^

    elo bangga ama org tua lu yg mendidik anaknya mcm u aja gagal, gak becuz...ckckckck (gw kasian ama elu, ato jgn2 u bkn anak kandung mrka? gw turut prihatin)

    klo balas komennya gak ush kebakaran jenggot buk...gw tau kok klo u pinter dlm kata2 kotor gak ush di pamer2in, jelas cara pandang kita emg beda dlm melihat seorang MC.
    susah klo mo debat ama org yg gak bisa dibaikin, mana ngerti dgn bahasa santun...wong lahirnya aja di lingkungan Sampah, so sorry 4 u

    idola kita emg bukan Tuhan, tapi "ibarat cara mendidik seorang anak" kita sangat jauh berbeda...

    Mau apa MC harus nunjukin betapa hebatnya dia di acara smacam DIVAS? biar di sanjung org? biar di kagumi org? biar di anggap plg dahsyat? apa?...gw rasa tanpa melakukan itu semua org sudah tau siapa MC...gw juga bilang u org yg gak bisa menghargai sesuatu bkn cuma omong kosong, udh terbukti kok dari kata2 u, dimana ketika MC bernyanyi dgn baik (yg menurut u masih kurang) u cuma mengomentarinya dgn kata2 yg sama sekali gak ada respectnya...
    "gitu aja bangga", "gak jamin", dll

    gw gak minta u menghargai diri gw (baca pake mata bkn pake dengkul), gw gak perlu di hargai org macam u, gw cuma minta menghargai sedikit ttg MC...blh u berharap MC bsa lebih baik...tapi bkn dgn cara membanding2kannya dgn org lain...ato apapun...klo udh dia lakukan itu semua what else? apa yg u mau lagi...gw jamin cara pandang u yg selalu melihat sisi negatif itu gak akan puas dgn setiap penampilannya yg akan datang n akan selalu mau ini n itu lagi...gak akn pernah bisa menghargai apapun yg dilakukannya...

    gw gak bilang gw gak terima idola gw di komen jelek, hanya saja cara u mengomentari gak bisa di terima dimana sllu membanding2kan, yg juga dilakukan oleh para haters, padahal u blg meraka semua punya ciri n karakter suara masing2, tapi maunya MC harus lbh hebat dari aretha ato celine ato yg lain...utk apa?utk dapat pengakuan? utk bisa memuaskan nafsu u yg gak bisa menghargai itu...(mending elu konsultasi ke psikiater deh)

    utk apa u kasih gw setumpuk bukti dan alasan yg kuat utk melengkapi setiap komen u yg u anggap berbobot itu...MC pun byk mndpat komen2 ttg bernyanyinya dri penyanyi lain...itu jg bkn suatu jaminan.

    gw jadi ngebayangin klo MC baca thread ini, gimana reaksi dia...melihat setiap komen u yg penuh rasa kecewa (krn membandingkan dgn artis lain), penuh rasa malu melihat penampilan MC yg u anggap gak pernah baik stlah th `97.

    peace...
  • Menurut gw wlopun memang penampilan mariah ga sepowerful dulu,tp lebih soulful kok,so its more than compensate the lack of power. Tp tetep kalo dibandingkan penyanyi lain,suara mariah tetap ga kalah powerful kok,she's like the queen of vocal!
  • shendy82k wrote:
    HAPPY 1ST WEDDING ANNIVERSARY TO MARIAH CAREY & NICK CANNON!
    iyaah,,selamaaat yaah tante mimi dan oom nick,,smoga makin bahagiaaaaa
  • Honey B Flys, check this out...



    Masa MC ga dikasih buat tunjukin super high notesnya di akhir lagu sama Diana Ross di VH1 Divas? So, kita bisa blg selama ini MC bukannya tidak mau menunjukkan kedahsyatan suaranya kalau dia tampil bersama diva2 laen, dia cuman respect sama diva2 laen supaya ga kebanting suara mereka nantinya, hehe... She's so humble.
  • duh mariah keliatan bersinar bgt yah kulitnya di pesta itu, udh kyk angel aja...tapi gemukan dikit...(no problem), seneng bgt dia bisa tersenyum n tertawa lebar gitu...(thanks nick udh bikin MC ku jadi bahagia)

    semoga bisa bertahan selamanya...

    udh gak sabar dgr album barunya mimi....
  • shendy82k wrote:
    Honey B Flys, check this out...



    Masa MC ga dikasih buat tunjukin super high notesnya di akhir lagu sama Diana Ross di VH1 Divas? So, kita bisa blg selama ini MC bukannya tidak mau menunjukkan kedahsyatan suaranya kalau dia tampil bersama diva2 laen, dia cuman respect sama diva2 laen supaya ga kebanting suara mereka nantinya, hehe... She's so humble.

    Hmm...
    Ternyata oh ternyata..

    Thanks shendy82k
  • Bang_Jo wrote:
    shendy82k wrote:
    Honey B Flys, check this out...



    Masa MC ga dikasih buat tunjukin super high notesnya di akhir lagu sama Diana Ross di VH1 Divas? So, kita bisa blg selama ini MC bukannya tidak mau menunjukkan kedahsyatan suaranya kalau dia tampil bersama diva2 laen, dia cuman respect sama diva2 laen supaya ga kebanting suara mereka nantinya, hehe... She's so humble.

    Hmm...
    Ternyata oh ternyata..

    Thanks shendy82k

    Hahaha....yeah itu menjelaskan segalanya skrg...n gw bisa jamin mgkn DIVAS yg sebelumnya mariah ikut tampil, dia disuruh gitu juga hahaha...sapa yg tau kan...itu bisa aja terjadi...

    Seorang Diana aja bisa blg gitu, apalagi Aretha, Patti, ato siapapun....

    Mariah still de best...no doubt
  • haha lucu mariah dipelukin gt
    whatever but Mariah is the best diva in the world
    she is the Master of singing
    hehe...
  • Duh ada info baru lagi gak nihs eputar album barunya si MC...
    bang jo biasa u byk info hehehe...
  • edited May 2009
    -double post-
  • Hihihi...
    Kalo ada kabar baru pasti gw kabarin kok :wink:
Sign In or Register to comment.