BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1171820222339

Comments

  • edited October 2016
    oh jadi yang bikin dilemma sekarang ini Fariz ya ...? wow Fariz hebat juga ...^^
  • Aw aw aw it's so naugty
  • @sinjai wkwkwk punya pasangan kan bang,klo pnya mah ga usah bingung krna ngacen* :D

    aku jomblo kok, :) hai Fariz, km baca komen di sini juga kan? kirim pi em dong ;) #promo #biarin
  • @secreters wow best bang nasihat anda.Emng sih,klo nurutin ego rsanya ga pgn nikah aja selamanya,udah bahagia dan nyaman sama yg pasangan yg skrng,tapi...mo sampai kpn? apa tujuan hidupku? agamaku mewajibkan menikah bagi yg sudah mampu,tapi klo belum mampu mencintai lawan jenis itu masuk kategori yg dimaksut engga y? engga kayaknya,mampu yg dimksud tentu saja secara finansial :)
    pernah belajar tentang bab nikah dulu. jadi nikah itu hukumnya ada 5. wajib, sunah, mubah, makruh dan haram. jadi hukum ini mengikuti kondisi orang yang berbeda beda. mampu dalam nikah tidak melulu hanya diartikan sebagai kemampuan dalam finansial saja, walaupun memang tidak bisa disangkal kemampuan finansial menjadi salah satu pondasi dalam membangun pernikahan. Agama itu berisi perintah dan larangan, jika km hanya menuruti perintah dan mengabaikan larangan. itu kurang tepat. jadi harus ada keseimbangan diantara keduanya.
  • Mentionnya gak masuk.
    Oow jadi sampe sekarang masih sama fariz yaaa, ciyeeee
  • LOVE,LIFE AND SEX PART 2


    Dalam dunia gay,bisa dikatakan aku bukan type pria yang memuja dan mendewakan sex.Tidak seperti rekan2 gay lain yg kukenal selama ini,dimana mayoritas dari mereka selalu mengutamakan sex setiap meet up dengan sesama gay,baik itu kenalan dari aplikasi2 homo sprti grindr dsb.Bahkan banyak diantara mereka yg meskipun sudah memiliki pasangan bf tp tetap menyikat siapa saja yg mau diajak/mengajak untuk melakukan ons.

    Seperti kawan2 fariz misalnya.Kawan2 bf ku yg sesama gay itu sering kali meminta pada fariz untuk 'mencicipi' diriku. Biasanya fariz langsung nggeplak kepala teman2na yg suka genit padaku itu.Fariz selalu bilang pada rekan2nya klo aku itu berbeda.Aku cenderung mementingkan perasaan dibanding nafsu.Sudah terbukti,baru diumur ke 24 tahun aku mengalami ciuman pertama dan hubungan badan pertama.Padahal pacaran sudah bbrapa kali baik itu dengan prempuan ataupun lelaki.Bahkan,setelah aku merasakan make out berkali kali dgn fariz,nafsuku tetap saja tdk bisa dikategorikan besar.Aku tidak mudah terangsang.Aku tidak mudah keluar.Aku sulit mencapai puncak kenikmatan.Kadang sampai fariz capek :D .
    Lagi,semua itu kupikir krna trauma masa remajaku yg tinggal didaerah minus penuh nafsu binatang,dimana adegan esek esek sudah biasa dan umum dipertontonkan.Mulailah aku tumbuh dgn perasaan jijik dan risih dengan kegiatan berbau sex.Kalaupun aku kdang bisa naik mendengar desahan tmn2 ponsex ku dulu ditelepon,tapi nafsuku pasti tak sebesar mereka.Pun ketika aku sudah mengalami prakteknya sndri bersama fariz,aku tetap tak mampu mengimbangi keganasan bf ku itu diatas ranjang.Sering kali aku brtanya padanya,apakah aku tdk berhasil memuaskanmu?apakah denganku merupakan sex terburukmu? Apa mantan2 bf mu jauh lebih hebat dariku?
    Dan fariz itu bukanlah seseorang yg suka berbohong ,dengan tersenyum dia mengakui aku payah :( ,mantan2 bf nya buas smua di ranjang,bertolak belakang denganku yang ga nafsuan.

    Terdorong rasa bersalah karna tak mampu membuat pasanganku puas,aku lalu mencari2 cara bagaimana memuaskan orang yg kucintai.Aku takut fariz berpaling kalau aku begini terus hahaha.Ga mau dong klo fariz sampai tergoda cowo lain yg bisa muasin dia,apalagi tmn2 gay nya itu banyak yg keren.Tau apa yg lalu kulakukan? Aku download banyak2 bokep gay! Dari barat,thai dsb.Aku mempelajari semua gaya yang diperagakan dalam bokep panas itu dengan serius.Sebenernya aku juga kurang paham dengan labelku sndri.Saat bersama pras,meskipun tdk melakukan make out,aku cendrung merasa jd seorang bot,tapi bersama aryo yg manja dan kekanakan aku berubah mnjdi seorang top.Lantas dengan fariz yg sikapnya ngemong dan dewasa,aku cenderung berperan lagi sbgai bottom.Tapi setelah melihat bokep2 yg kudownload itu, tiba2 saja terlintas pemikiran ingin mencoba mnjd top bagi fariz.I mean i trying to fuck him.

    Oke,setelah belajar sex dari bokep kurasa cukup, (wakakakak) aku lalu mencoba mempraktekanya pada fariz pada suatu malam.Fariz ngakak saat kukatakan padanya kalau aku ingin nusuk dia.Tawanya itu sangat mengejek dan bikin aku drop.Tapi melihat aku yg ngambek lelaki itu lalu menuruti keinginanku meski dengan tanpa berhenti ngikik.Meremehkan!Tapi tawa dan rasa geli fariz ternyata beralasan.Setelah mencoba melakoni peran baruku itu nyatanya aku tetap saja payah. Ughhh!!

    Tapi aku tak menyerah.Aku menggunakan cara lain untuk tetap membuat fariz bertahan disisiku.Meskipun fariz bilang ia takkan pernah meninggalkanku dan mengatakan aku adalah lelaki terakhirnya,aku tetap saja sedih kalau tak bisa membahagiakannya secara utuh.Aku lalu jadi sering mengajaknya make out.Dari yg tadinya aku hanya mau digauliya seminggu dua kali itupun tidak mesti,sekarang bhkan aku sering kali memintanya untuk making out berkali kali! Aku hanya ingin mengimbangi nafsu besar pasanganku.Aku tak ingin dia sampai mencari kepuasan dgn orang lain di luar sana.
    Aku takut kehilangan fariz,seperti aku kehilangan pras dan aryo.

    Bicara soal pras,lelaki itu memutus kontak total denganku setelah aku menceritakan segalanya mengenai hubunganku dgn fariz.Ia meradang.Ia ingin aku kembali jd lelaki normal.Ia tak menyangka aku malah masuk sejauh ini.Pras sampai menjedotkan kepalanya ke tembok usai aku brrcerita bhwa aku sudah melakukan hubungan sex dgn fariz,dengan lelaki sprti kita.Pras ngamuk dan membanting ponselnya.Antara cemburu,marah,merasa bersalah,menyesal dsb.Pras membenciku.Pras dc bbmku,wa,line,wechat,ig,path,dan gnti nomor.Lagi,dia menghilang.
    Tapi aku sudah tak peduli saat itu.Aku sudah melupakan pras.Hatiku dipenuhi sosok fariz...

    Tiga tahun aku menjalani hubungan manis dengan fariz.Pria itu benar2 membuktikan janjinya bahwa ia takkan meninggalkanku,menjadikan aku pasangan sejenis terakhirnya.Suka duka kmi lewati bersama selama kurun waktu tsb.Tiga ramadhan kmi jalani bersama,tiga lebaran kmi saling mengunjungi keluarga msing2 yang mengetahui hubungan kmi adalah sbgai sahabat karib.Tahun pertama fariz mengajakku dan ibu berlebaran ke jkrta di tmpat orang tuanya tinggal(fariz krja di jogja mengikuti om nya yang pendesign perhiasan). Tahun kedua aku dan ibu mengajak fariz lebaran di magelang di rumah pakdeku.Hubungan fariz dan ibuku sangat dekat.Fariz sayang sekali pda ibu.Bahkan dia sering memberi ibu uang belanja bulanan.Fariz sangat gemar makan masakan ibu,trutama balado tongkol.Fariz suka sekali mendengarkan cerita2 ibu tentang kekonyolan2 beliau di masa muda.Apalagi klo ibu sudah ngmg sundaan,krna dulu ibu prnh pacaran sama pria sunda waktu merantau krja di bandung,fariz bisa trrpingkal2.Sering juga ibu dan fariz ribut kecil saling ledek krna kegemaran ibu pada drama india dan turki.Ibuku itu,klo sudah didepan tv nonton india,mulut beliau tak bisa berhenti komentar.Yang nyalah2in sutradaranya yg bikin alur cerita muter2 lah,yg dongkol krna tapasya menggnggu hubungan veer dan icha lah(drama india uttaran brohh).Dan tiap fariz yg kebetulan nginap tdur di kontrakan ibu bersamaku denger komntar2 ibu,pasti dia ngolok olok ibu abis abisan.Kalau ibu sudah kesal dgn olok2 fariz,ibu lalu mengeluarkan bahasa andalanya;

    "Cicing riz! Ulah gandeng! Mane teh gelo,blegug sia'!"

    Ibu juga type orang yg mengikuti jaman.Meski usianya sudah 50 tahun ketika itu,ibu sangat fleksibel dan up to date trhdap perkembangan progam2 televisi.Ibu hapal nama2 anggota band indonesia saat mreka muncul di tv.Semua anggota band ungu,wali,peterpan(kala itu) ibu hapal namanya,bisa menyanyikan semua lagu2 mereka.Ibu nonton smua acara anak muda sprti inbok,dahsyat dsb tapi sejak fariz mengolok2 klo acara2 itu alay dan bnyk gimmick,ibu langsung tak menontonya lagi.Ibu juga memiliki standar selera artis indonesia sendiri,beliau histeris klo melihat baim wong tapi sebel klo melihat aliando.Katanya aliando itu sok ganteng dan aktingnya lebay.

    Kedekatan ibu dan fariz sering membuat hatiku miris ketika itu.Ibu hanya tau klo fariz itu sahabatku,sahabat karib yg begitu baik dan dekat,tanpa mencurigai kmi sedikit pun.Aku sering sedih membayangkan apa yg akan trjd kalau ibu sampai tahu hubungan kmi yg sebenarnya.Fariz bahkan pernah menangis saat ibu membuatkannya nasi kuning di hari ultah pacar ku itu.Dia bilang padaku bahwa dia jahat sama ibu.Ibu begitu baik dan menyayanginya,tapi dia merusak anaknya.(sedih klo ngomongin hal sperti ini).

    Dan kemarin,di tahun ketiga hubunganku dengan fariz,segalanya berubah begitu cepat....
  • Pertamax
  • nah lo ... ada apa nih ...? penasaran ...
  • Makasih
  • Trus akhirnya ada yg ketahuan main belakang, trus down lg, trus ktmu cwe sabar open minded, trus ngerasa capek sama homok krn ujung2nya sakit ati, trus nikah. The end :v
  • @RakaRaditya90 Aaawwwwwww........ So romantic kamu sama Fariz. Emang bener nggak mungkin lupa seumur hidup yang pertama dapet keperawanan kamu. Apalagi kamu in a relationship gitu.
    Weww Ibu kamu nggak ngeh bahw dia selama ini berinteraksi dengan "menantu"nya whahahahahaha......
    Hahhhh kalo gw jd elo mah, gw akan kasih hint atau malah terus terang bahwa Fariz pasangan kamu. Dengan her checkered past (masa lalu yang "beragam") seharusnya beliau tidak bisa men-judge kamu.
    Soooo.... Ditunggu lanjutannya @RakaRaditya90 .
  • Dan whats next!!! Update besok ya?? :neutral:
  • @sinjai yeaayy thanks bang :wink:
    @lulu_75 wait ya ka lulu :blush:
    @Clouds prok prok prok the story presented by clouds :smiley:
  • @Adrian69 awww romantic sih bang tapi perihhh klo sekarang :neutral: ,dia menilai bang adri tu pria dewasa yg very smart,terlihat dari cara penyampaian opini dan pemilihan kata2,tampak sudah banyak experience di dunia pelangi :blush:
Sign In or Register to comment.