BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1151618202139

Comments

  • Kenyang kenyang lu dikuliahin member sini. Lol
  • MY BELOVED FARIZ

    Aku remuk.Pulang ke jogja tanpa hasil apapun juga.Yang kukejar tak memberiku kesempatan.Yang kuperjuangkan tak memilihku sama sekali.Aku kehilangan Aryo.Kehilangan lelaki manja dan ngambekan  yg begitu kusayangi.Aku betul2 payah.Keadaanku jauh lebih buruk dari sebelum aku bertemu lgsung dgn Aryo.Aku lebih kacau,lebih berantakan.Kerjaanku sering tak beres karna tidak fokusnya otakku pada pekerjaan.Imbasnya,aku diPECAT.Seringnya aku melakukan kesalahan pada kerjaanku membuat spv ku berang.Kesabaran beliau habis melihat banyaknya kesalahan yg kubuat.Aku bukan lagi seorang spb cakap dan cekatan yg menjadi teladan bagi anak2 pkl di dept.store.Aku sering melamun dan melakukan banyak kekeliruan pada bidang pekerjaanku.

    Hebat,cinta sesama jenis bisa membuat segalanya berantakan.

    Aku seperti mayat hidup.Kalau ibu memaksa aku makan,kalau ibu tak ada aku tak menyentuh makananku sama sekali.Sahabat2 ku sudah putus asa mnghiburku,membangkitkan semngatku,tanpa tahu sama sekali prrmasalahn yg kuhadapi yg membuatku terpuruk begitu hebat.Hanya pada yulie lah aku mencurahkan segalanya.Mantan pacarku yg juga pelakon lgbt itu sempat merasa bersalah,krna dirinya lah yg dulu menyuruhku mengenal lebih jauh dunia gay,dengan alasan agar aku tdk penasran ktika sudah menikah nanti.Tapi kutekankan pada yuli bhwa ini bukan salahnya.Ini mungkin jalan yg memang harus kulalui dalam garis hdupku.

    Yulie tak tahan lagi.Melihatku terpuruk begitu lama,gadis lesbian itu lalu mengenalkanku pada seorang sahabtnya,kawan karib yulie ketika SMA.Yulie bilang ingin mengobati lukaku.Dia bilang ingin aku segera sembuh dan bangkit dari sakitku.Dengan memprrtemukanku dgn fariz,sahabatnya yg juga seorang gay itulah cara yulie mengangkatku dari keterpurukan.

    Fariz,seorang pria berusia 2 tahun dibawahku yang memiliki wajah menarik,enak dipandang dan terlihat dewasa meski umurnya lebih muda dariku.Yuli mengatakan bahwa fariz juga sedang menghadapi luka yg sama denganku.Patah hati terlalu dalam.Dia dikhianati bf nya yg kecantol pesona lelaki lain.Yulie juga bercerita mengenai latar belakang fariz menjadi seorang gay,pria itu dibelokkan oleh teman sekamarnya sndri waktu kerja di tangerang.

    Maka jadilah aku dan Fariz saling membantu menyembuhkan luka masing masing.Kami pergi berdua berboncengan motor ke pantai,bersama sama teriak2 sepuasnya menumpahkan gulana yg menggumpal di dada kmi.Kami pergi dari satu tempat mkn ke tmpt mkn lain mencoba berbagai kuliner sepuasnya memenuhi perut kmi yang lama tdk terisi dgn benar krna trpuruk.Kami berwisata ke sana dan kesini menyenangkan diri sendiri yg lama beku krna patah hati.Kami tertawa bersama.Berteriak bersama.Saling merangkul.Saling menyemangati.Saling mensupport satu sama lain.Berhari hari,brrminggu minggu hingga dua bulan kemudian mulai nampak hasil dari usaha bersama kmi untuk bangkit.Aku dan fariz sudah bisa tersenyum ikhlas menghadapi hidup.Aku dan fariz siap melanjutkan perjalanan ke kehidupan yang lebih indah,tanpa menengok luka di masa lalu kmi lagi.

    Aku dicarikan pekerjaan oleh fariz sebagai spb(lagi dan lagi bidang krrjaanku jd spb) sebuah galery perhiasan,dimana fariz juga bekerja disana pada bagian quality controlled.Galery perhiasan emas,perak,platinum dan paladium ini sangat besar di kota ini,produk design handmade nya sering dipamerkan ke luar negeri.Pekerjaanku hanya sebgai customer service,melayani peminat design perhiasan yg mengunjungi galery kami.(kadang mikir kok kerjaanku dari dulu ga ada yg 'laki banget' gitu ya? Tmn2 ku cowo kebanyakan kerja di bidang yg membuat diri mrka kotor,i mean montir,tekhnisi listrik,sopir,tukang bangunan dsb.Sedangkan aku selalu saja dapat kerjaan 'bersih' yg mengharuskanku tmpil rapi,menarik dan wangi).

    Bekerja dalam satu galery yg sama dengan fariz kian merekatkan hubungan kmi yg saat itu masih dalam taraf berkawan.Kmi sering menghabiskan jam mkn siang berdua,berangkst dan pulang kerja bersama.Saat weekend kmi juga menggunakanya untuk liburan berdua di berbagai tmpat wisata,kadang ke semarang,solo,magelang,jakarta dsb.
    Fyi,karna galery tmpat ku bekerjs sangat jauh dari kontrakan,aku memutuskan mrngikuti saran fariz untuk kos berdua dengannya di daerah yg lmyan dekat dgn galery.Daripda gaji hnya habis untuk bensin.Ibu tak masalah kutinggal sndri di kontrakan,toh aku sering pulang juga menengok beliau.

    Makin hari hatiku kian tertambat pada fariz.Lelaki menarik yg pemikiranya jauh lebih dewasa daripda aku yg dua tahun lebih tua darinya.Lelaki yang memiliki senyum memikat.Lelaki yg memiliki tatapan teduh dan menenangkan.Aku nyaman bersamanya.Tentram disampingnya.Lambat laun aku mulai bisa melupakan aryo dan juga pras.Bersama fariz aku melukis kisah baru yg lebih berwarna warni.
  • LIFE,LOVE AND SEX

    Boleh percaya boleh tidak,selama satu bulan aku tinggal bersama Fariz dalam satu atap di kos,satu kamar bahkan satu ranjang,tak sedikitpun lelaki itu menyentuhku secara romantisme.Sikapnya begitu sopan padaku.Dia sangat menghargai privacy ku di kos ini.Tiap berganti pakaian fariz selalu melakukanya di kamar mandi.Tidur juga agak menjaga jarak.

    Tapi itu tak berlangsung terlalu lama.Sejak Fariz menyampaikan niatnya untuk lebih dekat denganku lebih dari seorang kawan,segalanya brrubah kemudian.Fariz menjadi berbeda dalam bersikap padaku.Ia mulai romantis dengan menggenggam jemariku setiap menjelang tidur.Ia mulai membelai rambut dan kepalaku dengan lembut.Ia mulai memandangiku dgn tatapan cinta.Ia mulai memanggilku dengan sebutan 'sayang' .

    Sejak itu pula perasaan tenangku ditempat tidur lenyap.Aku jadi gelisah.Hatiku jadi berdebar tak karuan.Saat2 Fariz menatapi wajahku dari samping.Saat Fariz mengelus dan menggenggam jemariku.Saat Fariz membelai anak2 rambutku.Saat Fariz mulai berani mengecup keningku untuk pertama kalinya!

    Dan malam itu,di bulan kedua aku tinggal dan tidur bersama Fariz,akhirnya aku mengalami ciuman bibir pertamaku.Awalnya fariz yang membelai belai kepalaku menanyakan suatu hal yg agak membuatku risih.Hal yg selama ini belum pernah kualami dan kurasakan.

    "Boleh aku bertanya?pada lelaki yg mana km pertama kali melakukan hubungan sex?"

    Aku memang tak pernah menceritakan padanya mengenai diriku yg masih 'virgin' .

    "Knp tanya hal kyk gitu sih? Kan malu Riz,"

    Mukaku terasa panas saat itu.

    "Knp malu? Kita toh udah sama2 dewasa,udh ada ikatan juga dalam hubungan kita,aku cuma pgn tau aja sejauh mana km berhubungan dgn mantan2 bf kmu,"

    "Ah  biasa aja lah,"

    "Biasa bgmna? Siapa ciuman terhebat kmu sama cowok?"

    "Arghh ga ada!"

    "Ga ada? Ga ada gmna? Ga ada yg hebat ciumanya?"

    "Gak!"

    "Masa sih? Boong nih? Who's good kisser,honey?ayolahh,"

    "Tauk ah! Gimana aku bisa bandingin siapa ciuman terhebat ku klo aku belum ngerasain kissing sama kmu!"

    Anjrittt.Aku lepas kontrol.Entah apa yg ada dikepalaku tiba tiba saja kalimat memalukan itu keluar dari mulutku.Aku tak berani memandang Fariz setelah berkata demikian.Aku membuang muka ke arah yg berlawanan saking malunya.Bbrapa detik tak ada suara.Entah apa yg dilakukan Fariz dibelakangku.Saat aku sedang menguasai diri menahan maluku,tiba tiba saja mukaku diraih Fariz menghadap wajahnya langsumg.Mata kami bertemu.Jantungku berdetak sangat kencang.Nafasku terasa memburu.Tak sanggup melawan tatapan mata fariz,aku lalu memilih memejamkan mataku rapat rapat.Tetap terpejam saat kurasakan bibir fariz mengecup lembut keningku.Tetap terpejam saat jari jari fariz menyentuhi pipiku.Tanganya itu agak lama bermain main disana.Nafasku kian memburu ketika jari jari itu berpindah meraba bibirku.Sekian detik kemudian terasa ada yg menempel dibibrku,lembut dan kenyal berusaha merangsek masuk ke dalam mulutku!Itu bibir Fariz! Mataku malah mkin rapat kupejamkan,membiarkan lidah fariz menyapu langit2 mulutku dengan lembut.Kubiarkan bibir lelaki itu mengulum,melumat,dan menyedot habis bibirku.Aku hanya diam memejamkan mata,merasai,meresapi,menikmati pengalaman pertamaku berciuman.Meski nafasku tersengal,meski detak jantungku tak beraturan,aku sangat menikmati ciuman pertamaku.

    Begini ternyata rasanya ciuman bibir.Geli,aneh,tapi enak,nikmat dan bikin ketagihan :D .
    My first kiss with a man,not with a girl.

    "So? Who's a good kisser? Pras? Aryo,or me?"

    "...."

    "Answer please?"

    "You...,"

    "Oh yeah? Sure? Do you want again?"

    "Yeah..,"

    Bibir kami bertemu lagi.Kali ini fariz lebih bernafsu dalam melumat bibirku.Ciumanya lebih panas.Dan entah bgmna aku mulai bisa membalas permainan fariz.Mungkin naluri,mungkin belajar dari cara fariz mengulum bibirku saat pertama tadi,aku mengikuti keganasan lelaki itu.Tapi karna aku belum pernah sama sekali melakukan kissing,maka wajar jika gaya ciumanku membalas fariz terkesan amatiran.Dan Fariz merasakannya! :D

    "Sayang? This is the first,right?"

    Sialnya dia mengatakan kalimat itu sambil mengedipkan matanya padaku! Ughhh.

    Hari2 selanjutnya terasa lebih manis dan indah sejak ciuman pertama ku itu.Fariz jadi lebih mesra,lebih genit dan lebih mesum!Tiap hari kami berciuman,dikamar tidur,di dapur,di ruang tamu,di sofa,dimeja.Fariz begitu panas.Nafsunya sangat besar.Kalau sudah melumat bibirku ia sulit dihentikan.Sampai nafasku nyaris habis saja dia tak mau melepaskan ciumannya.Malam malam selanjutnya bibir fariz mulai menambah area permainanya.Bibirnya mulai nakal merambati leherku.Rasanya geli dan nikmat sekali.Fariz makin nakal saat mendengar desahanku yg mulai terangsang.Bibirnya makin turum kebawah leherku.Aku yg terbawa suasana nikmat hanya diam memejamkan mata saat fariz mulai melucuti kaos dan celanaku.Aku mengerang saat bibir fariz menjilat putingku untuk pertama kalinya.Dan segalanya terjadi  begitu saja...fariz memberiku rasa sakit luar biasa saat kejantananya menembus lubang anusku untuk pertama kalinya,tapi juga memberiku kenikmatan dan kepuasan tak trperi saat aku mulai terbiasa dgn anal sex yang dilakukannya pada malam2 selanjutnya.

    Nikmat.Luar biasa.Hanya itu yg bisa kukatakan mengenai pengalamanku bercinta dengan sesama jenis...pengalaman pertamaku bersama Fariz,lelaki ketiga dalam sejarah dunia homo ku,pengalaman pertama setelah dua tahun aku menjalani lakonku sebgai pria homoseksual.
  • @Adrian69 @omin @lulu_75 @sinjai @garethlatte @rarasopi @wuih makasih atas kepedulian rekan2 smua disini,untuk menjawab pertanyaan2 mengenai knp saya mutusin buat nikah dll,akan saya jawab melalui cerita "getir" ini nanti ya di part2 akhir nanti,krna klo saya cerita skrng sama aja stories ini berakhir krna saya udh menjawab semuanya :D tp yg jelas,masukan2 kalian sangat saya hargai,thanks bgt semua
  • @Mcgerronimo saya ga merasa mereka menguliahi bang,itu menganggap itu bentuk kepedulian mereka sebagai sesama pelakon lgbt dalam menghadapi sebuah permasalahan,dan saya sangat menghormati serta bahagia membaca betapa besar kepedulian mrka trhdp sesama :) thanks bang ger
  • Ehhh..aku bukan pelakon lgbt lho mas..aku ini fujoshi yang cuma suka baca cerita Boys x boys..xixixixi...kalau cerita cowok x cewek mah biasa, di mana-mana ada..Ehh, mas di kampusku cowoknya clingcling lho#nah lho, padahal tadi nyuruh nikah..
  • @jay_dody ahaiii senangnya penulis fav ku datang :) boleh bung jay klo mau beropini :) i love your stories bung jay,nulis disini tuh karna terinspirasi dari bung jay loh :)
  • @boyszki waduhh si boy udh smpe msalah anak :D
  • aku ngaceng baca bagian itu. ngok :D
  • Oh My God !!!!!!!!!!!! So romantic !!! <3
  • sinjai wrote: »
    aku ngaceng baca bagian itu. ngok :D

    Kudu cari pacar mas. Hahahahaha biar pipa nya bersih :wink:
  • Jika Mas Raka masih bisa menikah, mempunyai kesempatan untuk menikah, maka menikahlah. Sebaiknya jangan bersentuhan lagi dengan dunia seperti ini, dengan kami, karena bisa membangkitkan kenangan lama, lalu menyeret seseorang untuk kembali pada kehidupan seperti ini. Ini beresiko pada kelangsungan keluarga, masa depan anak-anak. Saya mengatakan ini dengan mengabaikan ego saya. Jika saya mengikuti ego, saya akan menyarankan berbeda, sebaliknya. Kami tidak ingin kehilangan satu orang teman pun yang senasib, apalagi yang seganteng dan sebaik Mas Raka.
  • ^ emang udah tau wajahnya penulis? kok bilang ganteng? *pensive*
  • @GarethLatte haha thanks bro,ni si fariz cengar cengir baca part tentang dia,kmrin pas part ttg pras ma aryo doi ogah baca! :D
Sign In or Register to comment.