BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1121315171839

Comments

  • huaaaaaaaaa loh kok. :(
  • edited October 2016
    Iya nih jadi makin penasaran sama pras.
    Next mention plis
  • Kasih gue lanjutan kisah pras please. :;(((((
  • Baru tiga paragraf di awal cerita saja, 'SIAPA AYAHKU?" mata sudah mulai berkaca-kaca. Cerita ini dinyatakan kisah nyata.
  • Sibuk di kampus, ga tahu kalau sudah update sebanyak ini..Pras itu mengingatkan aku dengan kakaknya Pram di cerita satunya. Nanti g ada acara bunuh diri kan?? Anyway, selamat ya..Mas e bentar lagi menikah..
  • @lulu_75 makasih ka lulu
    @garethLatte thanks bro
    @omin saya sndri juga heran mas saat itu kok saya ga terlalu denial gitu dgn perubahan orientasi seksual saya
    @Adrian69 bingung mau ngomong apa bang baca komen bang adri yg runtut dan pnjang ini :D ,yang jelas makasih bgt atas penilaian2 abang mengenai diri saya ya bang,mksih selalu bang
  • @boyszki makasih dedek :)

    @sinjai thanks bang,pras msih dijakrta bang kerja di salah satu provider selular,ga nyambung sama bidang kuliahnya :D tp dia hebat lo selama mengenal dunia homo saya menjadi satu2nya pacar pria sepanjang hidupnya,dia ga pernah tertarik mengenal apalagi menjalin hubungan dgn pria gay lain.
  • @Mcgerronimo bahasa saya emang cem mana mas? alay ya :D

    @balaka thanks bro kehadirannya

    @secreters thanks ma bro :)

    @rarasopi hahaha emng nama pras kuambil dari crrita itu ra,tp nama asli mantan bf pertamaku itu ga jauh2 dari nama samaranya
  • @wuih oke bro ini mo update
  • @wuih oke bro ini mo update
  • YULIE'S FACT

    Aku down.Menghilangnya pras untuk kedua kali sungguh melukai batinku.Perasaan semacam ini bahkan tidak kurasakan ketika hubunganku dengan novia dan linda berakhir dulu.Aku hanya sedih bbrapa waktu,setelah itu semangatku kembali seperti tidak trjdi apa apa.Tapi berbeda dengan yg kurasakan ketika pras yg pergi.Luka itu terus membelenggu jiwaku,bahkan meskipun sudah ada yulie yg selalu mendampingiku.

    Yulie...gadis yang sabar.Aku sering kali menyakitinya selama dia bersamaku.Berjam jam dia menunggu aku menjemputnya pulang dari mall(dia shif malam dan aku shif pagi) karna aku asik teleponan dgn pras hingga aku lupa waktu.Tapi yulie memberikan senyum trbaiknya saat aku datang sangat terlambat dan meminta maaf.Tidak ada emosi,umpatan apalagi tuntutan.Aku sering kali sibuk dgn hapeku(smsan sama pras) saat tengah berduaan dengan gadisku itu,tapi yulie sekalipun tidak pernah mengusikku.Yulie tidak pernah marah,bahkan hingga di akhir hubungan kami! Aku yang saat itu begitu terpuruk kehilangan pras,memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dgn gadis baik itu.Aku tak peduli lagi jika tmn2ku mengataiku macam macam.Terserah mereka saja.Aku hanya ingin sendiri menangisi pras sepuasnya.Kupikir yuli akan terluka dengan keputusanku mengakhiri hubunganku dengannya.Kukira gadis itu akan menangis dan memintaku untuk tetap bersamanya.Tapi trrnyata aku salah,salah besar!

    "Gpp dit,maafin aku ya selama bersamaku kmu ga bahagia,aku udah berusaha sekuatnya untuk bisa mencintai kmu,tapi sampai saat ini km mau mutusin hubungan kita pun rasa itu belum juga tumbuh..."

    ???
    Yuli tidak mencintaiku?

    "Aku lesbian,Dit..."

    Yulie...gadis luar biasa.Aku tak perlu menceritakan mengapa gadis itu bisa terperosok ke dalam dunia lgbt sprrtiku,tapi yang jelas aku sangat mengagumi ketangguhannya menghadapi hdup yg sama beratnya denganku.Pertama kali mendengar pengakuanya aku berpikir apa ini cara Tuhan mempertemukan jodoh?Seorang gay yg dipasangkan dgn gadis lesbi?Tapi pemikiranku agaknya salah.Setelah aku akhirnya juga berterus terang padanya mengenai jati diriku yang baru saja masuk dlm dunia lgbt,yulie justru menyuruhku untuk mendalami dunia abu abu ini! Yuli sudah 3 tahun berpacaran dgn sesama perempuan,spg mall tmpat kmi krrja juga,dan mnjalin hubungan dgnku hanyalah caranya menutupi rahasianya saja.Yulie bilang,kalau aku masih sangat newbie dalam urusan dunia perbelokan.Katanya aku harus terus mencari cari apa yg aku mau.Ingin mencintai lawan jeniskah,atau masih ingin menjajal brrhubungan dgn sesama pria.Yulie bilang jangan sampai aku sudah nikah dgn perempuan tp hati masih penasaran dgn lelaki.

    Sejak itu yulie menjadi sahabatku.Mantan kekasihku itu menjadi orang yg brbeda pasca pengakuannya mengenai orientasi seksualnya yg menyimpang.Dia jadi lebih trrbuka.Dia selalu semangat menceritakan gf nya (klo homo bf klo lesbi gf ) padaku.Tentang bgmna mereka saling jtuh cinta,tentang bgmna mereka make out :D dan berbagai hal yg mereka lakukan brrsama.Setiap hari mendengar curhatan yulie membuatku makin kangen pada Pras.Sudah 1 bulan berlalu dan pras belum juga bisa dihubungi.Aku sampai menggunakan akun fb yulie untuk stalking fb lelaki itu,tapi sungguh sial akun dia diprivate dan add yulie tdk diconfirm.Bahkan ktika yulie mengirimkan inbok di fb nya yg berisi mengenai berakhirnya hubungannya dgnku,dan meminta pras kmbali padaku,pras tak pernah membalas pesan2 itu.Mungkin dibaca saja tidak.

    Sampai pada suatu ketika,yulie yg melihatku terus lesu dan terpuruk,mencetuskan sebuah ide sinting agar aku bisa segera move on dari pras.Gadis itu menyuruhku mencari pengganti pras! Kupikir maksut yulie adalah aku mesti kmbali menjalin hubungan dgn perempuan,tapi pemikiranku salah.Yulie menyuruhku berpacaran dgn cowok lain! Katanya biar aku cepat move on dari pras.Supaya aku tdk terus mengharapkan lelaki itu lagi.

    Dan celakanya aku mengikuti saran gadis belok itu!
    Aku membuat akun fb baru.Yang mana akun tsb adalah akun yg kubuat khusus untuk dunia abu abu ku.Akun belok,bgtu yulie menyebutnya.Akun yg hanya menerima pertemanan khusus sesama pria belok sepertiku.Akun yang mempertemukanku dgn lelaki2 homoseksual diberbagai kota diindonesia.Akun yg menjadi awal mula petualanganku dalam dunia gay.
  • PETUALANGAN GAY DIMULAI

    Sebut saja akun fb belok ku "Raditya Prakasa" .Aku tak menyangka bisa menuruti saran yulie untuk membuat akun khusus homo ini.Lebih tak menyangka lagi setelah fb ku jadi dan yulie memasang foto asliku di akun yg masih sangat booming kala itu,langsung bnyak permintaan pertemanan membanjiri fb ku.Aku sempat takut ketika itu,takut ada yg mengenaliku krna aku menggunakan foto asli.Tapi yuli beralasan tidak akan ada cowok tertarik padaku klo pp fbku hanya foto artis atau foto2 palsu sperti pp akun2 gay kebanyakan.Inbok fb homo ku banjir pesan kemudian.Status2 alay ku banjir like dan komentar.(klo inget itu pgn ngakak,kok iso yo aku dulu alay banget! Iewhhhh).

    "Merindukan mu,pria manis berhati baik yang akan mengisi dan mewarnai hari2 ku yg lama mendung"

    87 like. 64 komentar

    "Aa adit lagi galau ya? Boleh ga tio obatin galaunya?"

    "Boleh juga ni cowok,mau dong jd pelangi yg mewarnai harimu yg mendung itu,"

    "Itu pp asli beneran mas? Apa nyolong foto  dari majalah?"

    "Orang mana mas? Aku dari surabaya nih,boleh inbok nmr hp nya ga?"

    "Foto shirtless dong abang ganteng!"

    Sejak itu aku jadi budak facebook.Setiap hari kuhabiskan waktu dgn online fb belok.Aku mnjadi pria besar kepala karna derasnya pujian dan rayuan dari para lelaki pecinta sejenis.Aku keranjingan mengupload foto2 ku di akun kesayanganku itu dan merasa puas ketika foto2ku disukai dan dipuji2 tmn2 homo dunia mayaku.Aku bangga tiap mereka terpesona dgn foto2ku.Aku GR tiap membaca inbok2 mereka yg memintaku untuk menjadi bf mereka.

    Aku,mulai melupakan Pras...

    Dengan bbrapa gay yg menarik hatiku aku lalu saling bertukar nmor hp.Tiap hari kuhabiskan waktuku dengan sms,tlpnan bahkan ponsex dengan Anjar,Doni,Malik dan bbrapa pria dumay lain.Tidak ada ikatan ketika itu.Hanya bersenang2 saja.Aku belum jatuh cinta pada salah seorang diantara mereka.Aku sprti menjadikan mereka pelampiasan atas rasa hausku akan dunia abu abu, i mean about sex.Memang aku belum merasakan sex antar lelaki scra nyata ketika itu,tapi saat itu aku sudah cukup puas hanya dengan mendengar erangan2 dan desahan2 patner ponsex ku di telepon.Mendengar kocokan konti mereka di ujung telepon saja sudah memuaskanku.

    Namun ada kalanya aku teringat pras.Terbayang wajah manis mahasiswa itu kadang membuatku rindu ingin memiliki kembali hubungan special dgn seorang pria.Hubungan tulus yg tdk hanya berbicara mengenai sex,tapi hubungan mendalam yg bicara ttg hati dan perasaan.Aku rindu kalimat2 sarkasnya. Aku kangen kata2 kasarnya.Aku rindu kemarahanya.Aku kangen dengan wajah manis tapi jutek pras.Aku rindu dia dan ingin segera mendapat pengganti seperti dirinya.

    Lalu mungkin takdir yang akhirnya menjawab keinginan hatiku tsb.Entah bgmna tiba tiba saja aku dipertemukan dengan seseorang yg hmpir mirip dgn karakter pras melalui akun belokku itu.Seseorang yang langsung menarik hatiku,hanya dengan kalimat pertama di pesan inbokku darinya.

    "Sok ganteng banget sih!berasa seleb yo mas hitz bgt di dunia maya!dasar player!"

    Trust me,aku langsung jatuh cinta pada pengirim pesan itu!
    Inboknya sama sekali tak seperti inbok2 anjar,malik dan lain2;

    "Ughh gnteng bgt lu bro ,anak mna sih? Ml yuk!"

    "Hai kasep,kocokin konti aku dong?"

    "Arghh dit muka lu bikin gua ngaceng,croott yuk ahhh,"

    Pesan2 semacam itu hanya membuatku ingin menuntaskan hasrat sex yg menggebu pada mereka,tapi tdk membuatku merasakan getaran2 rasa yg manis di dadaku.Mereka hanya patner ponsex,tdk ada cinta diantara kmi.Tapi aku langsung jtuh cinta pada lelaki yang menyebutku player,sebut saja bernama aryo.Benar benar terasa deja vu,aku seperti menemukan pras pada sosok cowok semarang yg bekerja di bekasi itu.Aku mulai melancarkan pendekatanku pada aryo.Dan seperti pras,lelaki yang mengaku bekerja sebagai teknisi pabrik itu justru yang pada akhirnya menyayangiku setelah bbrapa minggu kami dekat.Segalanya terulang sperti ketika aku brrhubungan dgn pras.SmSan yg mengumbar kata2 manis,telpnan yg berisi kalimat2 mesra,makin merekatkan hubungan kami.

    Untuk kedua kalinya aku jatuh cinta pada pria..pada Aryo.
  • ARYO,HANS DAN PRAS

    Aryo.Cowok pengganti pras yang nyatanya lebih memabukkanku dari pras,mantan bf pertamaku.Bukan karna ketampanannya,apalagi kemachoanya.Aryo tidak lebih keren dari pras.Biasa saja,matanya sipit dan kulitnya putih.Menurutku senyum pras jauh lebih manis dibanding aryo.Aku menilai demikian dari photo profile akun fb pria  berusia 3 tahun dibawahku itu.Ketika itu umurku 23 tahun dan Aryo diawal 20tahun.Kalau pras satu tahun dibawahku.Tapi aku jatuh sayang pada aryo lebih karna cerita hidupnya yg tak kalah berat dariku.Aryo korban kekerasan ayah kandungnya sendiri.Ayahnya pemabuk,penjudi,dan sangat gemar menganiaya anak dan istrinya kalau dia kalah judi.Aryo depresi.Aryo kabur ke bekasi mengikuti sahabtnya yang kerja di salah satu pabrik di cikarang.Kebencian Aryo pada ayahnya mendarah daging,tapi hal itu tak lantas membuatnya membenci pria pria lain.Justru dia mencari cari figure ayah pada pria dewasa yang akhirnya menjermuskannya pada dunia gay.Aryo membutuhkan sosok pria dewasa yang bisa menggantikan figure ayah dalam hidupnya.Dan dia menemukan yang dicarinya itu pada sosok Hans,pria dewasa yang bekerja sebagai kepala tekhnisi di pabrik tmpat aryo bekerja.Dua tahun mereka menjalin hubungan,tapi harus berakhir saat Hans memutuskan untuk menikahi seorang gadis pilihan orang tuanya di kampung.Aryo terpuruk setelah itu.Dia memilih sendiri dalam waktu yg cukup lama.

    Hal lain yang membedakan aryo dan pras adalah karakter keduanya yg meskipun sama sama keras dan jutek tapi pras cenderung lebih dewasa dan ngemong,bertolak belakang dengan aryo yg kekanakan dan hobi ngambek.

    Hanya butuh satu bulan sejak mengenalnya aku lalu memutuskan untuk menjadikan aryo tambatan hatiku,menggantikan pras yang entah bgmna kabarnya saat itu.Bersama Aryo aku merasa bisa sedikit demi sedikit menghapus memory tentang pras di kepalaku.Brsama aryo aku menjalani hari hari manis setelah keterpurukanku ditinggal pras.Bersama Aryo aku merasa menjadi figure seorang abang,seorang top yang begitu memanjakan pasangannya.Labelku berubah sejak saat itu.Aku bukan lagi seorang bottom.Aryo sangat kolokan,posesif dan cemburuan.Sering kali dia marah marah karna cemburu membaca komentar2 mesra para lelaki dalam status fb belokku.Sering kali dia ngambek tak mau mengangkat telepon dan membalas smsku karna kecemburuannya pada kesibukanku di dunia nyata.Tapi aku justru makin menyayangi dan mencintai aryo dengan segala sifat kekanakanya itu.Aku merasa sangat dibutuhkanya.Aku merasa sangat dicintainya dgn rasa cemburunya yg besar itu.Aku begitu gemas mendengar suaranya yang ngambek ditelepon ketika dia sedang bete padaku.Aku suka sekali kalau dia sudah merajuk.Aryo begitu membuat hariku cerah dan berwarna .Aku sangat mengasihi dia.Aku mulai berusaha menyisihkan uang untuk ongkos menemuinya di bekasi.Aryo berulang kali menagih ku untuk datang menemuinya sebagai bukti rasa cintaku padanya.

    Pada bulan ke enam kebersamaan indah yang kami jalani tiba tiba saja prahara datang memporakporandakan hubungan kami yang sedang hangat2nya.Hans hadir kembali dalam kehidupan Aryo!Pria 30 tahun ketika itu datang mengusik ketenangan aryo yang sudah berhasil melupakanya sejak bersamaku.Hans cerai dari istrinya,dengan alasan tdk mampu mnjalani khidupan sebagai suami straight untuk istrinya.Karna Hans gay sejati,katanya pada aryo.Hans merayu aryo untuk kembali dalam pelukanya.Aryo berada pada pilihan tersulit sepanjang hidupnya,antara memilihku dan melepaskan cinta gay pertamanya,atau memilih hans dan melukaiku yang teramat mencintainya.

    And you know what,aryo memilih Hans....

    Lagi dan lagi,aku terpuruk.Aku jatuh dalam lubang luka yang dalam untuk kedua kalinya.Aku ingat sekali,aku hampir gila ketika itu.Patah hati yg begitu mendalam mampu menghancurkan semangatku untuk melanjutkan hidup.Aku menjadi lelaki cengeng yang sangat rapuh.Aku menyiksa diriku sendiri.Aku tak memberi perutku makan dengan layak dan benar.Aku sakit.Terpuruk berminggu2.Tubuhku kurus kering karna jarang makan dgn benar.Sinarku redup tak bercahaya.Ibu bingung dan sedih,bahkan ibu langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungan gelapnya dgn pria beristri itu karna mengira aku terpuruk karna masalah itu.Belakangan baru aku bisa membaca hikmah dari keterpurukanku itu,dimana ibu justru berhenti melakoni asmara terlarangnya demi ingin melihat kesembuhanku.Andai ibu tau,hanya karna lelaki aku hancur seperti ini.Hanya karna seseorang yg berjenis kelamin yg sama dgnku aku tak berdaya seperti ini.Memalukan.Menjijikan.Bahkan pras yg membuatku mengenal dunia gay saja tak sampai menghancurkan aku begini dalam.Aryo berhasil menghabisiku berkeping keping.

    Saat saat keterpurukanku itu pras datang kembali dalam kehidupanku!Dia mengirimkan pesan ke akun fb yulie yg pernah kupakai untuk stalking fb pras dulu,krna seconf fb ku yg mempertemukanku denganya dulu sudah ku non aktifkan.

    "Ini teman radit ya? Bisa minta tolong? Gue butuh nomor hp radit yang baru,nomor lamanya udah ga aktif,pasti dia udh gnti nmr,"

    Pras kembali.Dia menyampaikan rindu yg begitu besar pada diriku.Dia sama terpuruknya meninggalkanku dulu.Dia hanya tak ingin menjadi penghalang hubunganku dengan lawan jenis.Dia ingin aku kmbali pda jalur yg benar sebagai pria normal yg mencintai wanita.Setahun dia menjalani hari2nya tanpaku dan berusaha sangat keras untuk tidak menghubungiku lagi.Aku salut padanya yang tidak lantas masuk terlalu dalam dalam dunia belok pacca melepaskanku.Pras tidak sepertiku yang malah menggila menjebloskan diri dalam lingkaran dunia homo semenjak dia pergi.Pras melanjutkan hidup dengan menyibukkan dirinya di bangku kuliah.Dia melupakanku dengan cara memusatkan perhatian pada studinya.Tapi seolah merasakan keterpurukanku,tiba tiba dia datang lagi mencariku.Aku tak menutupi apapun,kuceritakan segalanya pada mantan bf ku itu.Tentang kegilaanku pada dunia gay,tentang anjar,malik,doni,dan tentang aryo.Tentang luka dan sakitku karna aryo.Tentang kehancuranku akibat dunia abu abu itu.

    Pras menangis hebat ditelepon usai mendengarkan segala curahan hatiku.Pras begitu sakit mengetahui fakta bahwa aku terjerumus terlalu jauh dalam dunia gay.Dia selalu berpikir aku baik baik saja setelah dia pergi.Dia selalu menyakinkan diri kalau aku sudah berada di jalur yg benar bersama yulie.Sama sekali tak disangkanya,aku justru kian menggila pada pria!
    Sebuah kalimat kemudian meluncur dari mulutnya ;

    "Semua ini salahku dit,semua gara2 aku!kalau saja dulu kita tak saling kenal,kalau saja dulu aku tak mengusikmu dgn inbok di fbmu,kalau saja kita tak salinh jatuh hati...semuanya salahku dit!!! sorry...."
  • Aji gile
Sign In or Register to comment.