BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

191012141539

Comments

  • Ah so sweet :)
  • MY FIRST BOYFRIEND

    Tak dapat kuingkari,aku kehilangan pras.Aku kehilangan semangatku sejak cowok sableng itu menghilang dari hari hariku.Setiap hari aku terus mengecek fb,berharap pras membuka blokirannya pada akunku.Tapi berminggu minggu hasilnya nihil! Aku sempat frustasi ketika itu.Segalanya terasa salah dan membuatku marah.Aku jdi sering uring uringan pada siapa saja yg mendebat pendapatku.Pada ibu,pada rekan2 kerjaku bhkan pada spv ku.Aku butuh pras.Aku ingin dia kembali.Kembali menyapaku setiap pagi.Kembali mengingatkanku mkn siang.Kembali mengajakku diskusi ttg apa saja.Aku mencintai dia...perasaan itu akhirnya tak kuingkari lagi setelah aku kehilangan pras....Whatever jika ini disebut menyimpang,homo,gay,banci,atau apapun itu!Aku betul2 terpuruk kehilangan sosok pras dalam hdupku!

    Syukurlah,di minggu ketiga keputusaaanku berakhir juga,setelah aku menerima sebuah sms dari satu nomor asing,yg trnyata nomor baru pras.Rupanya  lelaki itu merasakan hal yg sama denganku,bahkan lebih besar dari yg kurasakan!Rasa berjudul KANGEN.

    "Anjing emang,tapi gua kangen elu dit!gua ga tau dah musti gimana lagi buat ngilangin lu dari otak gua!!Lu ngarti ga sih ditttt gua cinta sama lu!!!!"

    "Klo kamu cinta kenapa kmu memilih mnjdi seorang pengecut!!!!"

    "Ya!!gua pengecut!!lu bener! Gua cuma takut memaknai perasaan sayang gua ke elu selama ini,gua ngeri dengan satu label yg bakal nempel dlm diri kita klo kita menuruti peraasan sialan ini!"

    "Label apa? Homo maksut kmu?!"

    "Ya Dit....,"

    "Maaf pras...,"

    "Gak,gua yg minta maaf dit,"

    "Ga pras,gua yg salah,"

    "Gue!! Gue yg salah bego!!gua yg datang lebih dulu dlm kehidupan elu!"

    "Tapi aku memang membutuhkanmu,pras...,"

    Aku menangis untuk pertama kalinya untuk seorang pria sepertiku....menangisi lelaki yg kurindukan berminggu2..menangisi pras yg membuatku terpuruk karna kehilangan dirinya...

    Sejak saat itu,kami tak peduli lagi.Pada apapun yg nantinya bisa memisahkan kmi kembali.Kami menutup mata dan telinga kami rapat rapat,dan memilih mengikuti arus perasaan yg kmi miliki.Entah bagaimana,kami sudah saling mengikat dri pada satu kesatuan cinta,berjudul pacaran! :D

    Hari hari menjadi jauh lebih indah dan berwarna setelah kmi 'jadian' .Pras masih pada karakter moody dan juteknya,tapi memang itulah yg dulu membuatku trtarik pada pria itu.Tapi saat2 tertentu 'cowoku' itu bisa menjelma menjadi sosok pria romantis dan mesra jika mood nya sedang bagus.

    "Gue boleh manggil lu 'sayang' ga dit? Jiji ga sih?"

    "Knp jiji? Kita udah pacaran kan pras,"

    "Gmn ya,masih geli aja gua...sesama laki sayang sayangan,"

    "Jadi geli? Jiji? Yaudah klo gtu kita putus aja!"

    "Eh? Ga gitu sayaaang,maaf dehh,"

    Aku ingat sekali,ketika pras menyebut kata sayang dalam smsnya itu aku langsung buru buru ke kamar mandi untuk melepaskan letupan senang,deg degan,gemuruh di dadaku yg tak dapat kukendalikan saat aku tengah mengecek produk sore itu di tmpt krja.Betapa aku bahagia.Berulang kali kubaca kata sayang yg ditulis pacar lelakiku itu lewat smsnya.Aneh memang,aku merasa tak sebahagia ini mendapat panggilan sayang dari mantan2 pacar prempuanku dahulu.Tapi mengapa dadaku rasanya ingin meledak ketika pras yg memanggilku demikian?

    Tapi yg paling aneh dari semua itu,adalah sikap dan pemikiranku yg biasa saja saat tersadar bahwa dengan menjalin hubungan dengan pras yg notabene berjenis kelamin sama denganku,menjadikan aku sebagai pelakon homoseksual.Ya,saat itu aku tidak merasakan perasaan jijik,resah,menolak penyimpangan diri,marah,frustasi dan sebagainya.Aku baru merasakan hal demikian justru setelah berpisah dari pras,terlebih saat2 sekarang ini dimana aku hampir mendekati saat pernikahanku....
    Mungkin rasa bahagia dicintai dan mencintai pras lah yg menutup mata hatiku ketika itu,hingga perasaan aneh berhubungan dgn sesama jenis sedikit terabaikan.

    Di usiaku yang ke 22 tahun aku menjadi seorang gay...menjadi kekasih dari seorang lelaki bernama prasetya...menjadi radit yg sangat berbeda untuk pertama kalinya...menjadi awal mula kisah berbagai getir ku selanjutnya.
  • LDR Jkt-…
  • @lulu_75 big thanks ka lulu selalu ninggalin jejak :blush:
    @Adrian69 big thanks bang adri udah selalu nyempetin baca :wink:
    @Seiranu thanks bro atensinya,hope u enjoyed always
    @jjsssan love u jj mksh ya udh jd reader setia abang sejak di storie mahesa,kelak klo sya nikah jj mnjd salah satu member yg pling saya kenang *jd melow gini,efek tahun depan mo kawin :neutral:
  • @boyszki love u de bhai,yg rajin sekolahnya dan ingat selalu pesan abang,jgn terlalu larut di dunia belok klo ga mau merasakan pnderitaan lebih dalam,bhai msih muda,tata masa depan bhai dgn baik :blush:
  • @kunnnee thanks bang bro :wink:
    @Auuuraaa thanks ya dek
    @sinjai makasih selalu untukmu bang atas kesediaanya membaca kisah saya :wink:
    @arya_s so sweet dulu bro,klo skrng rasanya pgn gampar mantan bf saya itu,nulis part ttg dia tu sbnrnya kesel :(
  • @bayu15213 yoi bang,masih LDRan ketika itu,sekarang sih udah...gitu dehh :smiley: ntr juga ada part nya sendiri,belum tdur bang
  • Yoi bang Raka :3 hehehehe.

    Janganlah ampek terlalu larut ke dunia begini

    Hihihi
  • haruss diinget ya bangg wkwk. tapi inget setelah nikah nnti jangan sering main dimari xD
  • penasaraan sma praass. tetep ldr apa disemoetin buat ketemuan kah? x
  • Baahh jam segini pun kau belum tidor bhai??sekolah woyy besokk kau tuu @boyszki

    Hahaa iya jj,main dimari klo kgn kmu sama kak @lulu_75 aja kok :smiley: @jjsssan ldr setahunan setelah itu ketemuan :neutral:
  • Tahun depan nikah, hmmm. Selamat menjalani kehidupan baru man :smiley:
  • @Auuuraaa masih agak lama broh,bukan di awal tahun kok,smpe skrng juga msih pacaran sama bf :smiley: dan sama sekali belum berusha belajar mencintai calon istri ,lol bgt kan :neutral:
  • Oh iya,sebelum saya hengkang dari forum ini ,saya pengen nagih karya kmu, :) @Auuuraaa
Sign In or Register to comment.