BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1101113151639

Comments

  • ternyata benci jadi cinta ya ... tetep penasaran ...
  • @boyszki love u de bhai,yg rajin sekolahnya dan ingat selalu pesan abang,jgn terlalu larut di dunia belok klo ga mau merasakan pnderitaan lebih dalam,bhai msih muda,tata masa depan bhai dgn baik :blush:
    Baahh jam segini pun kau belum tidor bhai??sekolah woyy besokk kau tuu @boyszki
    Hahaa iya jj,main dimari klo kgn kmu sama kak @lulu_75 aja kok :smiley: @jjsssan ldr setahunan setelah itu ketemuan :neutral:
    @RakaRaditya90 Kamu baik banget, tapi kalau boleh saran, gak usah buang waktu nyoba ngebenerin yang udah gak bisa diomongin lagi. Gada guna.
    Orang cuma akan berubah kalau dia mau, bukan karena pengaruh luar. Kalau orang udah in a self-destruct mode gw cuma bisa bilang good bye and erase that memory.

    Anyway...... Jadi mau menikah? Terus gimana pendapat Pras soal ini?
  • ngebut baca....
  • Woah bang @RakaRaditya90 mau nikah ??? Hiatus forum dong nanti ;-(
  • aku nunggu part ewi ewi sama Pras, kyaaaa mulut ku :zipped_mouth:. :D
  • you know what? I've promoted your story to less more 10 persons, because it deserved.
  • Emangnya Om Adrian udah paling bener? Udah tau seluk beluk hidup aku? Tau keseharian aku itu seperti apa?
  • @RakaRaditya90 heheh pelan pelan aja man nanti juga kecantol nantinya dan tulus ama calon bininya nanti :smiley: smoga bisa menjadi istri yang soleha dan bisa memberikan kebahagian pd mu yah hehe :wink:
    Btw mau hengkang yah nantinya :( ? And never come back ?
    Nagih karya? Waha Hee gak ah malu kekekek nanti deh klo udh mateng bener
  • Endingnya manis amat. Kok aku nggak ya
  • Matep juga nih
  • mention bg klo update
  • mention bg klo update

  • FIRST MEET UP

    Hubunganku bersama Pras berjalan cukup lancar pada 3 bulan pertama,meski LDR-an tapi kami masih bisa mengatasinya dgn komunikasi telephon dan sms yg sangat intens.Setiap hari,pagi siang malam kami habiskan waktu2 luang kami dengan bercanda,tertawa dan ribut melalui handphone.Sampai pada suatu saat Pras menyampaikan sesuatu yg begitu aneh bagiku ketika itu;

    "Sayang lgi apa? Aku daritdi lgi liatin foto kmu nih,kok rasanya pgn bgt ya nyium bibir km? Pernah ga terpikirkan sama kmu gimana dua orang cowok melakukan kissing?jiji ga sih?"

    Percaya atau tidak,pras baru mengatakan hal berbau mesum sprti itu pada bulan ke 3 kami jadian :D . Sebelumnya kegiatan pacaran kmi hnya diisi dgn obrolan2 mainstreem sprti mendiskusikan kegiatan kuliah dia,saling bercerita ttg tmn2 kmi masing2,kalaupun obrolan mesra biasanya hanya kalimat2 manis sprti miss you,love u,tanpa ada percakapan berbau porno diantara kmi.

    Tapi sejak Pras menyampaikan hal 'tersebut' padaku pda bulan ketiga,isi komunikasi kami lalu berubah drastis.Pras jd sering ngomong jorok,ngobrolin hal hal berbau mesum yg jujur saja membuat sesuatu didalam celana dalamku mengeras tiba tiba! Dan itu untuk pertama kalinya aku merasakan "barangku" ngaceng karna seorang pria,sepertiku! Makin hari Pras makin edan,dari yang tadinya hanya mengumbar kata2 pujian berbau mesum sperti "bibir kmu seksi deh yank,pgn aku lumat," ,"badan kmu bagus deh yank,pgn aku tindih,"  ,sekarang makin berani dgn mengirimkan foto "barang" dia melalui mms! :D :D . Yang kuingat saat itu aku juga langsung ngaceng begitu melihat foto barang dia di mms hp ku ,hahaha. Sejak itu pras jd makin sering mengajakku phonsex,suaranya yang mendesah2 ditelepon sungguh membangkitkan gairahku. Aku dan Pras,yg notabene sama sama tidak punya basic homo pada awalnya,menjadi keranjingan melakoni peran menyimpang kami sejak saat itu.Aku sangat ketergantungan pada pras ,begitu juga sebaliknya.

    Pada bulan ke 7 hubungan LDR kami,pras menyampaikan keinginanya untuk bertemu langsung denganku.Sebnrnya selama ini pacar dumay ku itu sudah berkali kali mengutarakan keinginannya untuk ketemuan denganku,tpi kesibukanya kuliah membuat niatnya untuk menemuiku selalu kandas sebelum terwujud.Aku sndri tdk ada uang lebih untuk bisa nyamperin pras ke jkrta,krna gajiku sudah selalu habis untuk keperluan hdupku bersama ibu.
    Tapi siang itu,di tengah teriknya matahari pras membuktikan cintanya dgn datang menemuiku di stasiun lempuyangan yogyakarta!  Malamnya saat pras mengatakan bahwa dia sudah dikereta menuju jogja,aku hanya mencibirnya karna tidak percaya.

    Tapi lihat,pria yg selama 7 bulan mengisi hari hariku itu berdiri tegak di depanku dengan ransel dipunggungnya,setelah setengah jam yg lalu meneleponku meminta jemput  di stasiun.Aku ternganga cukup lama melihat sosoknya secara langsung untuk pertama kalinya.
    Pras kurus,tinggi,berkacamata,penampilanya layaknya para mahasiswa yg sering kulihat di kampus2 di kota ini.

    Yang membuat aku trrheran2 adalah sikapnya yg sangat berbeda dengan sikapnya di dunia maya,pras yg kukenal begitu supel,rame,seru,mesum,nafsuan,kini hanya diam tak brrani memandangku bahkan setelah ber jam jam dia berduaan dikamar kontrakan bersama ku!Pacarku itu nampak begitu canggung,kikuk,dan selalu menatap ke arah lain tiap aku mengajaknya bercakap cakap.Ppfffftt.Saat kutanyakan knp sikapnya beda dgn di telepon,dia hanya senyum senyum canggung tanpa berani melihatku.Pras hanya dua hari di jogja,itupun dia harus bolos kuliah dan menghabiskan sebagian tabunganya untuk ongkos menemuiku disini.Selama dua hari itu aku hanya bisa membawanya keliling malioboro,taman sari dan candi prambanan.

    And you know what,selama dua hari kami bersama dikota yg baru pertama kali didatanginya  ini aku dan pras sama sekali tdk melakukan hal hal seperti  di blue film gay yg sudah sering kulihat selams ini.Tidak terjdi ciuman sprti yg selalu diumbarkan pras tiap kmi telponan " pokoknya klo kita ktmuan nanti gua mau abisin bibir kmu dit!" .Tidak ada make out sprti yg selalu didengungkanya tiap kmi brrkomunikasi di tlpon , "aku mau bikin km kewalahan di ranjang besok klo kita jdi ketemuan dit!" .Tidak ada,semua itu tak terjadi,meskipun sbnrnya kesempatan itu selalu terbuka,karna kmr ku dan ibu terpisah cukup jauh dalam kontrakan ini.Pada ibu kukatakan bahwa pras adalah sahabat jauhku dari jktrta yg sedang liburan dikota ini.Malam pertama pras tidur dikamarku,dia berpaling memunggungiku.Aku hanya bisa diam menatap tubuhnya dari belakang,tanpa berani mengusiknya sedikitpun.Malam kedua lelaki itu tidur dalam posisi yg sama,hanya bercakap singkat sblum akhirnya tidur lebih cepat.Aku sprrti tdk mengnali pras,pacrku sndri!

    Satu satunya sentuhan yg kmi lakukan terjadi pada saat hari kepulanganya ke jkrta.Kami berpelukan,itupun aku yang memulainya! Saat itu aku tak bisa menguasai diri,meski pras bersikap dingin dan sangat berbeda dengan pras yg kukenal di dunia maya,tapi tak urung hatiku merasa sedih juga mengantarnya di stasiun ini.Hatiku terasa hampa saat melihatnya membenarkan ransel dan bersiap naik ke dalam kereta.Tanpa pikir panjang aku langsung menghambur ke dalam dadanya(pras sedikit lbih tinggi dariku),kutenggelamkan wajahku yg sudah basah dgn airmata ke dalam pelukannya.Sejenak kurasakan tubuh pras mengejang,lalu bbrapa saat kmudian tubuh kekasihku itu mulai rilex dan tanganya membalas pelukanku.Aku ingat sekali,dia membisikkan sebuah kalimat yg makin menyedihkan hatiku sesaat sblum dia pergi.

    "Aku sayang kamu,Dit,"

    Hatiku kian sakit saat satu jam kemudian setelah kereta bersngkat membawanya kembali ke jkrta,pras mengirimkan pesan sms padaku;

    "Aku sayang kamu dit,maafin aku membuatmu begini,aku ga mau merusakmu,karna itulah aku berusaha mati2an untuk tidak menyentuhmu selama dua hari ini,sudah cukup aku membuatmu menyimpang,takkan kutambah kesalahanku dgn "merusakmu"...aku ga tega melihat ibumu,aku ga mau merusak putra kebanggaan beliau,i love u dit...,"
  • HILANG RASA PADA LAWAN JENIS

    Aku makin mencintai Pras.Keputusannya untuk tidak merusakku lebih jauh justru kian menebalkan perasaan sayangku pada mahasiswa biologi itu.Aku makin mengaguminya.Usahanya untuk tidak menyentuhku begitu keren :D . Fyi,dalam hubungan kmi bisa dikatakan aku cenderung berlaku sebagai bottom,sedang pras berperan sprti seorang top.Bukan dalam kaitan sex,tapi mengenai perlakuan pras kepadaku yg cenderung lebih seperti memimpin ,sedangkan aku cenderung manja dan kolokan pdanya.Hubunganku berlanjut makin intim semenjak pertemuan pertama kami di jogja.Meski pras jadi lebih malu malu kalau kuajakin phonsex :D.

    Segalanya berjalan seperti biasanya hingga dua bulan kemudian,sampai kemudian muncul permasalahan baru yg pada akhirnya membuat hubunganku dan pras berantakan.Entah bagaimana,tiba tiba saja teman2 kerjaku membully ku karna aku lama tdk menjalin hubungan/pacaran dengan seorang gadis.Setiap mereka mengajakku weekend main ke tmpat2 wisata atau sekadar makan bersama,aku mnjdi satu2nya orang yg tdk memiliki pasangan alias jomblo.Semua rekan kerjaku di mall memiliki pacar,bahkan bnyk diantara mrreka yg menjalin hubungan lebih dari satu orang.Biasa,memanfaatkan kelebihan wajah dan tubuh yg oke sebagai karyawan mall mbuat mereka rajin tebar pesona :D .

    "Woy dit,lu belom move on dari anak pkl itu? Siapa itu? Linda ya?"

    "Iya nih si radit jomblo mulu,ngapain ga move on dari anak kemaren sore dit,buka mata loe bro cewe2 spg nevada cakep2 loh!"

    "Iyah gemesin ya mereka,lu kecengin dah dit salah satu spg nevada itu,gua jamin mreka ga bakal nolak elu,"

    "Dit betah amat lu sorangan wae? Jgn2 maho lu ya?"

    Shock.Itulah yg pertama kali kurasakan saat rekan2 kerjaku mulai mempertanyakan kesendirianku.Kesendirianku yg mereka tahu selama ini.Padahal aku tidak jomblo,aku punya pras.Tapi masa iya aku bilang sama mereka klo aku pacaran sama cowok.Aku mulai resah.Terlebih saat mereka mulai menjodoh2kanku dgn si a,b,c etc. Dengan spg ini,spg itu,semuanya diberikan nomor hapeku.Setiap hari hpku tak pernah sepi dari sms2 para spg yg tertarik padaku.Tapi aku sama sekali tak trtarik kepada mereka.Diotakku hanya ada pras.Pras dan selalu dia.Aku tidak punya hati untuk para gadis.Hatiku sudah kuserahkan seluruhnya pada pras.Tanpa sisa.Itulah pertama kalinya aku lalu menyadari,bahwa RASAKU PADA LAWAN JENIS MULAI HILANG.

    Tidak ada hasrat ketika berdekatan dengan perempuan.Tidak ada rasa nyaman ketika anggota tubuhku disentuh perempuan.Tidak ada perasaan senang ketika seorang gadis menyatakan rasa sukanya padaku.Semuanya hilang.Semua perasaan yg seharusnya ada dlm hati seorang pria yang dikejar wanita sama sekali tak kurasakan.Yang memenuhi hatiku adalah bayang2 wajah pras.Yang selalu mampu membuatku tersenyum2 riang adalah sms2 dan telephon dari pras.Yang selalu berhasil mbakar semangatku menghadapi getirnya hidup hanyalah pras.Hanya lelaki itu.

    Tapi cibiran,cemoohan,bullying,desakan dan sebagainya tak juga berhenti,bahkan justru kian parah.Teman2ku mulai menuduhku(bukan nuduh sbnrnya ,orang itu kenyataan) homo,karna selalu saja menolak para gadis.Mereka mulai mencurigaiku seorang penyuka sejenis karna sikapku yg dingin pada para gadis yg mengejarku.Aku lalu mulai goyah.Aku takut sekali ketauan klo aku pelakon hubungan terlarang.Aku takut rekan2 krrjaku mengetahui fakta itu,terlebih ibuku! Aku tak mau itu terjadi,sungguh!Berpikir demikian aku lalu memaksakan diri menerima seorang gadis yg direkomendasikan salah satu rekan kerjaku di mall.Sebut saja namanya Yulie.Spg kosmetik itu kuakui menarik,meskipun cantik tp dia berbeda dari rekan2 spg nya yg cenderung suka tebar pesona,rumpi,lenjeh dan suka ganjen pada para pria.Yulie nyaris mirip dgn novia dan linda,dua mantan ceweku terdahulu yg punya karakter kalem dan pendiam.Mungkin memang type2 sperti itu yg jadi seleraku.Bukan gadis hitz yang sok eksis dgn genit dimana mana.

    Aku resmi memacari yulli,saat hubunganku dgn pras yg LDR an sedang hangat2nya.Semua itu kulakukan hanya demi menutup mulut rekan2 ku yg terus ngatain aku maho,selama aku masih terlihat jomblo.Kesalahanku adalah aku tak berani berterus terang pada pras mengenai semua itu.Aku terus diam tak memberitahunya tentang yulie.Tentang statusku yg kini menjadi pacar seorang perempuan.Aku takut.Takut pras marah.Takut pras tidak suka,tidak terima,takut dia memutuskan hubungan kami! Aku sangat mencintai lelaki itu.Aku tidak mau kehilangan dia.

    Maka jadilah aku melakoni dua peran dalam berhubungan dgn kedua kekasihku.Menjadi pasangan homo pras,dan menjadi pasangan hetero yulie.Tapi kemudian aku mulai terlambat membalas sms2 pras,karna sedang sibuk menemani yulie mencari novel.Aku mulai buru buru mengakhiri telepon pras krna mau mengantar yulie kerja.Aku mulai berubah.Aku tak pandai mengarang alasan2 bulshit untuk membohongi pras.Bf ku itu mulai kesal.Mulai marah dan uring2an.Mulai melontarkan kata2 kasar krna terlalu lama menungguku membalas smsnya.Mulai mengeluarkan serapahnya krna terlalu sabar menungguku mengankat telepon darinya.

    Aku bingung.Aku dilema.Aku tak nyaman membuat pras marah.Aku tak suka mendengar pras menangis karna rindu padaku yg seharian tak bisa dihubungi krna sedang menemani yuli di rumah skt krna ayahnya sakit.Aku sakit terus membohonginya.Akhirnya pada bulan kedua sejak aku jadian dgn yulie,kuputuskan untuk terbuka pada pras.Betapa aku ingat,saat itu pras langsung  menutup telepon dan menonaktifkan ponselnya selama tiga hari.Aku kelabakan.Aku tak berhenti mengirimkan pesan2 di inbok facebooknya.Aku terus miscal2 nomornya yang tdk juga aktif.Aku sakit luar biasa karna membuatnya terluka....

    Hari keempat pras mengaktifkan ponselnya.Membalas smsku dgn kalimat singkat ;

    "Kita akhiri saja"

    Setelah itu wuushhhh dia menghilang.Fb ku kmbali di blok.Nomor hp nya kmbali tak aktif.Pras pergi dariku.....
  • Bang @Adrian69 gpp bang mumpung boy masih sangat muda saya sbgai orang yg lebih dewasa dan sudah merasakan sndri bgmna sakitnya terlalu dalam masuk ke dunia abu abu ini ingin 'adek2' saya di sini tak prrlu mengalami hal yg sama,kasian masa depan mrrka aja bang
Sign In or Register to comment.