BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

- Medical Romance -

1456810

Comments

  • Part 6- Patologi Anatomi
    Side D


    " Yah, gimana yah kak, secara simpel kak menurut gue.. sel-sel tubuh kita kalo secara anatomis dan fisiologis nya berjalan dengan baik, tentunya kita bakalan dapetin keuntungan. Semua yang terjadi di tubuh kita, sistem-sistem, proses metabolisme semuanya bakalan berjalan teratur dan baik. Ini bakalan buat keseluruhan tubuh kita ujung-ujungnya sehat. Begitu juga cinta sih kak menurut aku, kalau cinta itu fisiologis seharusnya itu membuat keseluruhan diri kita menjadi lebih baik, semua berjalan dengan seimbang. Kita bakalan jadi lebih menikmati hidup, hidup kita bakalan jadi lebih produktif dan kita seharusnya jadi lebih optimis dalam menjalani hidup."

    " Ok, sejauh ini gue setuju ama lu, trus kalau cinta yang patologis gimana?"

    " Simpel aja kak, dasar patologi penyakit ka didasari 3 faktor: host, agent, dan environment ato lingkungan. Nah, menurut gue kak cinta yang patologis adalah cinta yang ngebiarin ke tiga faktor ini tidak seimbang. Faktor host, menurut gue ini dasar banget, kekebalan tubuh harus meningkat seharusnya gue tiap hari harus punya rasa mencintai dan dicintai yang terus-terusan meningkat. Trus faktor agent: virus ama bakteri, setiap saat bakalan berusaha menginfeksi tubuh kita, gue sih sejauh ini ngeliat kak tiap kali ada orang yang lagi bahagia ada aja orang lain yang berusaha ngerusak kebahagiaan orang lain itu. Dan sama sih kak kayak virus dan bakteri ada dimana-mana, orang-orang kayak gini juga ada dimana-mana dan nda bisa kita hindari tinggal gimana kita ngeresponnya aja biar gak sampe terinfeksi sama tindak tanduk mereka. Trus yang terakhir nih kak, faktor lingkungan.. Kita gak bakalan pernah dapetin lingkungan yang nyaman senyaman-nyamannya kayak yang kita inginkan, tapi aku sampai saat ini masih percaya kak, kenyamanan itu bisa diciptakan bukan sekedar perasaan.

    " Gila lu lex, lu kayak lagi ngasih kuliah ke gue nih hehhe.. Overall gue setuju sama yang lu bilang. Tapi lu musti ingat juga untuk nentuin itu fisiologis atau patologis lu musti bisa melihat lebih dekat, lebih ke dalam. Sama kayak kalo kita mau nentuin sel ini patologis atau fisiologis lu butuh mikroskop untuk mendekatkan jarak lu sama sel itu. Lu musti rela juga untuk dilihat dan melihat lebih dekat, menghilangkan jarak tanpa menghilangkan spasi itu."

    " Iya kak, aku setuju kak. "


    Gak terasa gue udah sampai di depan kos-kosan Alex. Alex langsung siap-siap turun dari mobil begitu gue berhenti.

    " Kak, Thank you yah dinnernya, Thanks juga udah ngenalin sama sepupu kakak. Mohon sampaikan salam juga ke dia. Aku masuk dulu yah kak"

    " Eh, iya sama-sama Lex,, tapi Lex tunggu dulu jangan turun dari mobil dulu, ada yang gue pengen omongin"

    Alex membatalkan niatnya untuk membuka pintu mobil dan menunggu aku kembali bicara

    " ...................................."

    " hmmm........"

    "hahhhh" gue berusaha menenangkan hati gue dan ngumpulin keberanian

    Jujur gue gugup banget sekarang,

    " Kak Ary kok malah ngelamun, katanya ada yang mau diomongin?"

    " hmmmm gak jadi deh Lex, gue udah lupa.. nanti kalo gue ingat gue sms deh ke lu"

    " Oh ya udah aku masuk dulu yah kak" Alex membuka pintu dan akan segera turun dari mobil. Tapi sebelum kakinya menginjak tanah, aku menahan lengan kanan Alex, dan langsung menatap matanya

    " Lex, bisa gak kita berdua belajar untuk sama-sama melihat lebih dekat, melihat jauh lebih ke dalam hati kita masing-masing. Gue tau ini mungkin aneh buat lo, gue juga sadar gue mungkin bukan yang terbaik, tapi gue pengen banget ngadepin agent-agent itu dan lingkungan yang keras itu sama-sama elu. Gue...... gue.....gue sayang ama lu, Lex"
  • Halo, lama gak ketemu
    Selamat tahun baru.. wwkwkkw

    Setelah beberapa minggu penuh kegalauan akhirnya gue bisa ngelanjutin ini cerita.

    Gak mau ngomong macem2 makasih yang udah mau capek2 nungguin dan baca.. hehe


    enjoy it!!!


    @Aurora_69 @dodielycious @lulu_75 @anohito
    @Tsunami @new92 @Agova @kurniaeric @Sho_Lee @safir @alfidimasm2 @yuliantoku @Adi_Suseno10 @handikautama @akina_kenji @MErlankga @rioz @dian_des @freeband @omega_z
  • wah kira2 alex bakal ngomong apa ya...
  • terlalu dikit @xanderlee
    hehe
  • terlalu dikit @xanderlee
    hehe
  • wow ... apa nih jawaban Alex ...?
  • Mo ikut dimention juga dong....
  • Asyek...terima sja lex
  • Saya ga ikut di mention nih. Hehehe
  • ayo dilanjut... titip mention ya @xanderlee
  • @akina_kenji : tunggu chapter selanjutnya yah,, haah

    @anohito : sukanya juga yang panjang2 tapi.... wkwkkw

    @lulu_75 : hmmm

    @gravitation : hehe. maaf2 saya khilaf,, chap berikutnya bakalan di mention kok..

    @Agova : kalo Alex nolak gimana yah? wkwkw
  • beib @xanderlee aku kngen... kapan ni nongol lagi???
  • Lama ngga buka bf, br tau dimention dimari, keknya kudu baca ulang ni cerita dari awal. Thx TS
Sign In or Register to comment.