BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

- Medical Romance -

1457910

Comments

  • mau di ajak kemana tuh alex-nya
  • Diajak ngedate kah? mau ada scene katakan-cinta kah?

    kita tunggu di episode berikutnya ^_^
  • mention dong...
  • Part 6- Patologi Anatomi
    Side : B




    #Aryanto POV

    Jujur aja gue seneng banget hari ini. Eh, gak bray gue seneng banget dari kemarin. Kenapa? karena gue bisa terus-terusan sama Alex. Okey gue tau ini salah, masa seorang cowok merasa senang dan nyaman dengan kehadiran cowok lain, tapi jujur aja gue gak mau munafik. Gue nyaman ama Alex TITIK!! terserah aja pandangan orang lain soal perasaan gue, toh pada akhirnya gak bakalan ada yang mampu neyenengin hati semua orang.

    Dari kemarin pas lagi penelitian, gue sempat ngajarin Alex buat vena pungsi, dan lo tau gak .. waktu gue harus megang tangan dia buat bantu ngarahin dispo, jujur aja gue deg-degan. Entahlah apa yang dimiliki oleh Alexander Pradipta sampai membuat Aryanto Winata menjadi seperti orang dengan autism. Dan gue lebih keliatan kayak autis lagi waktu si Alex tidur di pundak gue waktu lagi jalan balik dari lokasi pengambilan sampel. Jujur aja gue ngerasa lagi kena "heart attack" jantung gue jadi aritmia. Shitt!! sikap gue langsung membeku kayak patung, untung aja Bril lagi sibuk ngobol sama Ses Rina, jadi gak sempet ngomentarin sikap gue yang tiba-tiba jadi aneh.

    Dan yang paling bikin hormon endorphin gue melonjak adalah saat Alex mau diajak nginap di kosan gue. Jujur aja gara-gara Alex tidur di samping gue, gue gak bisa tidur nyenyak semalam. Pengen banget gue meluk dia dan jagain dia se posesif mungkin. Tangan gue udah sempat mau meluk dia tapi gue sadar, gue gak boleh bikin dia jadi gak nyaman. Jujur aja gue takut dengan ke agresivan gue malah bikin dia jadi ilfeel dan menjauh dari gue. Gue masih gak siap untuk kehilangan sosok seperti Alex.

    Pas pagi tiba-tiba Alex nyender ke gue, entah dia sadar atau nggak. Ya udah gue ngambil kesempatan itu buat meluk dia, nidurin dia di lengan gue. Gue pengen dia ngerasa gue ngejagain dia, gue akan selalu ngelindungin dia, dan gue sayang ama dia. Alex bisa banget buat gue jadi kayak orang skizofrenia, serius gue bisa senyum-senyum sendiri tiap kali nginget Alex.

    Gue tadi udah janjian buat dinner bareng sama Alex, gue pengen ngajak Alex makan di salah satu resto favorit gue. Restonya ada saung-saung atau gazebo di atas kolam ikan. Jadi kalopun gue ama dia pengen bicara yang agak private gak bakalan didenger pengunjung lain. Disisi lain gue pengen banget ngungkapin apa yang gue rasa selama ini, gue pengen banget minta Alex untuk percayain diri dia ke gue, percaya gue bakalan selalu ada buat dia. Tapi di sisi lain gue takut kalo Alex gak bisa nerima semua itu dan ujung-ujungnya malah buat hubungan gue ama dia jadi menjauh.

    Jam 6-an gue udah prepare buat dinner ama Alex. Gue udah mandi dan dandan yang rapi (gak mungkin cantik kan?) Sekitaran jam 6.30 gue sms Alex ngasih tau kalo gue udah mau otw kosan dia buat jemput dia. Pas gue udah mau keluar pintu kamar tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar gue. Pas gue buka pintu kamar gue, Shitt!!

    " Koko, lagi mau keluar yah? Kemana? Masa aku baru sampe udah mau ditinggalin" Si tamu mulai menanyaiku

    " Ngapain lo disini?" Tanya gue

    " Gue pengen ketemu ama koko, Kan udah lama kita gak ketemuan. Kok ketus banget sih nanyanya ko?"

    " Gue lagi gak bisa ketemuan sama elo, gue ada janjian nih, lu bisa kan balik ke villa lu dulu?"

    " Gue gak mau ko, gue mau ikut sama elu. Gue gak mau tau pokoknya. Emang koko mau kemana sih?"

    " Gue mau makan sama temen gue, udah deh, mending lu balik dulu ke villa, nanti gue samperin elu kalo gue udah balik"

    " wah kebetulan ko, aku udah laper juga nih ko. Gue ikut yah ko"

    " tapi gue kan cuma ada motor, gak mungkin kan kita bertiga naik motor?"

    " Ya udah, koko pake mobil aku aja,"

    " Udah dong, gue kan janjiannya ama temen gue, Gue gak enak kan kalo ngajakin elu"

    " Ya udah ko, kalo lu gak mau ngajakin gue. Gue bakalan telponin mami lu ko, gue bakalan bilang kalo lu ngebiarin gue dan cuekin gue. Lu pikir gue gak berani kan ko? Gue bakalan laporin semuanya ke mami lu"

    " Argghh , selalu aja lu pake mami gue sebagai senjata.. Ya udah deh, terpaksa gue ikutin lu. Tapi awas aja jangan ngomong sembarangan ama temen gue"

    " wah, makasih yah ko.. sini gue cium dulu,, hahah"

    " Udah ah, yok berangkat.. mana kunci mobil lu? "

    " ini koko sayang, ayok berangkat ko."

    Gue terpaksa harus mengajak tamu yang gak diharapkan ini. Gue cuma bisa berharap tamu sialan ini gak bakalan ngomong macem-macem ke Alex... Argghhh
  • selamat malam sabtu.. hehe
    berhubung besok gue kena jaga malam
    jadi gue updatenya malam ini yah..
    1 side dulu.. sisanya nyusul dalam beberapa hari ke depan

    siapa yang udah penasaran sama dinner bareng Alex dan Ary?
    Tapi sebelum cerita soal dinner mereka, udah lama yah gue gak make POV nya Ary, so Side ini khusus buat nyeritain kegalauan si Ary... hehehe

    @Aurora_69 @dodielycious @lulu_75 @anohito
    @Tsunami @new92 @Agova @kurniaeric @Sho_Lee @safir @alfidimasm2 @yuliantoku @Adi_Suseno10 @handikautama @akina_kenji @MErlankga @rioz @dian_des @freeband @omega_z
  • siapa nih tamunya ... adik Ary ya ...?
  • udah gitu doank? dikit banget *di tabok ts*
  • kayaknya tamunya itu bfnya ary
    klo nggak mantannya kali
    yg ngancam bakal ngasih tahu orientasi sex nya ary k nyokapnya klo ary macem2 ama dia....kaliiii
  • Mention saya juga donk y bru liat ni crita n bkin pnasaran, ya ya
  • Titip mention ya. Ceritanya bagus. Bikin deg2an sampai jadi AF nih. Wkwkwk
  • Br sempet baca ketinggalan cerita ... kocak ya scene yg terakhir :D
  • Part 6: Patologi Anatomi
    Side C

    Gue berangkat untuk jemput Alex. Oh iya cewek yang tadi sempat bikin gue pusing ini namanya Gabriela, Gabriela ini sepupu gue. Dia anak dari adek nyokap gue, nah berhubung nyokapnya udah meninggal sejak dia masih kecil. Dia lebih sering diasuh sama nyokap gue. Makanya dia manggil nyokap gue dengan mami. Nyokap gue sayang banget sama dia, dan karena itulah nyokap gue percaya banget ama kata-kata dia. Oh iya, Gabriela ini masih SMA dan sering banget kalo lagi liburan ngunjungin kota tempat gue kuliah. Wajar sih bokap dia lebih sering di luar kota dibandingkan di rumah. Jadinya kalau dia udah bosan stuck di rumah gue ama nyokap dia bakalan liburan ke kota tempat gue kuliah ini.

    Pas gue nyampe ke kosan Alex, gue liat dia udah nungguin di teras depan.Gue segera turun untuk nyamperin dan ngajakin dia untuk naik ke mobil.

    " Malam kak, tumben bawa mobil" Alex menyapaku

    " Iya nih, mobil sepupu gue nih Lex, tuh yang punya mobil juga lagi di dalem mau ikutan makan juga bareng kita. Bisa kan lex? lu gak keberatan kak?"

    " Gak lah kak, masa aku keberatan" Alex tersenyum sambil naik ke mobil dan duduk di bagian belakang.

    Sepanjang perjalanan gue rasa Alex bisa cepat akrab sama Gabriela, mereka ngobrolin banyak hal. Mulai dari musik, film, bahkan hal-hal yang gue anggap gak penting.

    Cafe tempat gue ajak Alex buat dinner ini juga cafe tempat favorit gue untuk nongkrong. Temanya garden Cafe gitu, trus ada pondokan/saung gitu, jadi masing-masing tamunya bakalan ngerasa lebih nyaman untuk ngobrol karena kemungkinan di stalker sama orang lain lebih kecil, hehe


    " Lu mau pesan apa Lex?" Gue nanya ke Alex

    " Ko Ary, kok cuma ko Alex yang ditanyain? Gabriela menyikut gue

    " Haha, biasa aja deh lu Gab, Koko kan udah hafal pesanan kamu kalo disini, ayam panggang madu sama jus alpukat kan? Jusnya gak pake gula tapi banyakin susunya sama es krim vanilla kan?"

    " Hehe, betul banget ko Ary" Gabriela mengeluarkan handphonenya dan mulai tenggelam didalam dunia maya.

    " Aku pesan ikan tuna bakar deh kak, sama minumnya es jeruk" Alex menjawab pertanyaanku

    " Ok.. ok"

    Sambil menunggu pesanan kami datang, aku sama Alex ngobrolin tentang persiapan lomba yang akan kami ikuti, sementara Gabriela tampak serius dengan handphonenya. Setelah makanan datang tidak banyak yang kami perbincangkan dan cenderung menikmati makanan kami. Setelah makan aku lebih dulu mengantar Gabriela pulang ke vilanya karena katanya dia udah ngantuk banget. Lagian besok teman-teman SMA nya bakalan nyusulin datang juga dan nginap di villanya. Setelah sukses memulangkan Gabriella, tersisa aku dan Alex.

    " Hmm.. Lex, lu udah punya pacar?" Aku mulai membuka percakapan dengan Alex

    " Belum nih kak, emangnya kenapa?"

    " Yah, engga.. gue ngerasa aneh aja kalo lu belum punya pacar"

    " Aneh kenapa kak? "

    " Lu kan keren pasti banyaklah yang bakalan mau jadi pacar elu Lex?"

    " Ah, kak Ary bisa aja.. Aku mah biasa aja kak. Standar. "

    " Boong banget lu Lex, pasti waktu SMA banyak yang naksir ama lu lex, cuma lu aja yang gak nyadar"

    " Ih, kok jadi kak Ary yang sok tau sih.."

    " Lex, kalau ada orang yang suka ama lu, lu bakalan trima gak Lex?"

    " Aku harus tau dulu dong kak siapa orangnya. Masa hanya gara-gara dia bilang dia suka sama aku, trus aku langsung main terima aja."

    " Kata pepatah Cinta itu kan buta Lex,"

    " Gak kak, cinta itu bisa fisiologis bisa patologis. Dan kita yang tentuin sendiri kak"

    " Maksud lu apa Lex?"

Sign In or Register to comment.