BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pertanyaan - pertanyaan yang belum bisa terjawab sampai sekarang

Sering merenung hal-hal di bawah ini hehehe

1.Kenapa gue masih saja galau antara pengen tobat dan masih pengen ml atau pacaran sama cowo?

2. Kenapa susah untuk menghilangkan sifat kemayu dari jiwa gue?, awal ketemuan sama seseorang bisa maksain manly tapi beberapa bulan kemudian sifat kemayu gue muncul, hasrat pengen dimanja ala-ala cewe dimanja ma cowonya, meledak-ledak ga karuan hehehe

3. Bisa kah gw dapet cowo cakep yang manly kalau gw jadi banci?

4. Kenapa gw cemburu pada setiap cowo cakep yang manly, padahal mereka bukan pacar gw?. Contohnya gue cemburu saat temen kerja gw yang cakep digoda sama cewe-cewe, ini cemburu atau kah hanya iri karena gue ga bisa ngegoda dia kaya cewe-cewe itu? , secara kasarnya gini, kalau cewe-cewe itu bisa grepe-grepe atau gombal-gombalan sama temen kerja gue itu, gue juga pengen dong ngerasain nikmatnya icip-icip temen gue itu

5. Kalau gue ml sama cewe terus merasa nikmat, bahkan lebih nikmat dibanding ml sama cowo, apakah gue tak akan ngejar-ngejar cinta dari cowo lagi?

6. Kenapa saat jomlo, pengen coli terus tiap malam?

7. Kenapa gue horny setiap liat cowo yang cakep lalu pengen ml sama cowo cakep itu?, apakah itu normal atau hyper sex?

8. Apa yang membuat pacaran sesama jenis bisa langgeng , soalnya dalam hitungan bulan, rasa cinta dan sayang yang timbul dari rasa horny lama-lama berkurang dan malah ingin mencoba memadu kasih dengan cowo lain yang sebenernya ga lebih cakep dari pacar ?

9. Kenapa gue masih horny sama mantan gue yang udah lama ga ketemu padahal dulu pernah merasa bosan ml sama dia?

«13456789

Comments

Sign In or Register to comment.