BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Maaf Nyampah (Update Dikit hal. 14)

edited May 2016 in BoyzLove
Sekali lagi mohon maaf utk tulisan yg kurang bermutu ini. Saya cm ingin curhat krn ga tau hrs curhat kemana..

Saya & BF udh tinggal serumah selama 2 thn, susah senang km lewati bersama. Dari yg mulai dia pengangguran (krn dia cm tamat SMA) sampai dia dpt krj berkat bantaun tmn saya. Semua biaya hidup sy yg nanggung krn gaji dia km kirim ke org tuanya di kampung krn ibu dan adik2nya sgt membutuhkan bantuannya. Dia bukan tipe brondong pemorot krn ide kirim uang itu memang dtg dr saya dan dia sempat menolak ide itu, Dia pun tdk pernah minta yg aneh2. Setiap saya tawarin sesuatu dia pasti menolak kecuali utk sesuatu yg dia perlukan misalkan sepatu dia sdh rusak. Setiap pagi dia memasak utk bekal kami ke ktr krn katanya itu bs menghemat pengeluaran km. Usia km memang beda jauh, saya lbh tua 12 thn. Hubungan sexual km cukup terjaga krn minimal seminggu sekali km ML.

Di thn pertama km tinggal bareng, dia ketahuan selingkuh. Dia nangis2 minta maaf dan saya pun memaafkannya. Km mulai dr awal lg dan berharap dia berubah. Sejak perselingkuhan itu tanpa dia ketahui saya adlh salah 1 tmn social medianya (saya menggunakan akun palsu) utk bs memonitor kegiatannya di luar. Dan sering sy temukan betapa dia tebar pesona ke bbrp TOP dan janjian ketemuan. Tp saya ttp sabar dan bersikap spt tdk terjadi apa2. Pergi ke ktr saya antar dan pulang sering saya jemput krn ktr kami searah.

Tp minggu lalu dia posting foto dia dgn cow lain disebuah kmr hotel. Pas sy klik ternyata ada lokasi hotal itu di daerah Jkt Utara (ga tau apa dia sengaja atau memang lupa utk delete location). Pdhl kpd saya dia pamit utk pulang ke rmh ortunya krn ada urusan.

Ketika dia balik ke rmh sy coba interogasi dan dia ttp cerita mengenail kampung halamannya dan seolah2 dia memang pulang kampung. Saya ingin bilang kalau saya tau dia ga pulang kampung tp bingung utk jelasin saya tau dr mana, sementara dia ga tau kalau km berteman di social media.

Di satu sisi saya sdh ingin mengakhiri hubungan ini krn saya yakin pasti perselingkuhan sdh terjadi bbrp kali cm yg ketahuan 2 kali, tp disisi lain saya sayang bgt sama dia. Belum lg kalau km pisah siapa yg akan kirim uang ke ortunya dikampung utk biaya sekolah 3 adiknya krn ayahnya sdh meninggal dunia.

Saya akui secara fisik saya memang tdk terlalu menarik, biasa aja meski ga jelek jg dan dia lumayan cakep. Meski ada bbrp brondong yg mendekati saya tp saya ga mau krn menjaga hati saya utk dia.

Krn kesal atas perselingkuhan itu, kmrn saya coba ketemuan dgn seorg brondong yg secara fisik lbh cakep dr pacar saya. Tp anehnya sy ga bs ereksi krn wkt mau mencium dia, wajah pacar sy langsung muncul dan mood sy langsung hilang.

Entah lah brp lama lg saya bisa bertahan dgn kondisi ini... Mengharap dia berubah rasanya terlalu naif, melepaskannya pun saya blum sanggup.. *cry
«13456716

Comments

  • Mas te esnya baik n sabar bgt,apa yg namanya cinta hrs spt itu ya?.menahan rasa sakit dan selalu memaafkan??.
  • mas sabar sekali ya orangnya
    salut hehe
    coba dibicarakan baik baik mas sama si pacar
    apa dia bisa berubah atau engga

    kalau engga bisa berubah juga,
    mungkin mas nya bisa memikirkan ulang apa hubungan seperti ini yang mas mau?
    menurut saya sih orang yang baik pantas mendapatkan yang baik juga mas

    semangat ya
  • pacar mas beruntung bgt ya bisa dptin mas. smoga dia sadar. :)
  • Pengen mensen abang @hehe_adadeh untuk komen :p
  • Feel free to curhat mas te es.

    Cinta emang tak ada logika. jelas jelas mas di gituin tapi tetap cinta. Gimana jika bicara terbuka aja, jadi open relationship mungkin? I think it's better than lies within. Atau gimana jika di jebak saja, minta tolong temen terus ketemu an, nah jika ketangkap basah gimana reaksi dia?! Ntar keputusan apa pun bisa lebih jernih.
  • di mana2 cinta memang buta. buta terhadap kelemahan dan kesalahan orang yang dicintai.

    cobalah bicarakan bagaimana perasaan dia terhadap kamu. jika memang dia jujur mengatakan perselingkuhannya artinya masih ada kesempatan, tapi jika tidak ada kejujuran, rasanya cintamu bertepuk sebelah tangan.

    lalu, saat cinta menjadi menyakitkan, apakah itu namanya masih cinta?
  • lulusan SMA "Kebanyakan" yaa pola pikirnya masih kyk anak SMA. curious nya masih tinggi.

    bukan bermaksud merendahkan, tapi ini fakta

    om sebagai semé harus bisa ngedidik dia supaya pola pikir "anak SMA" nya bisa berubah. apalagi om 12 tahun lebih tua, pasti pengalaman om ud banyak bgt.
  • Setiap waktu, setiap saat dan setiap menit, cinta takkan pernah selesai dibahas untuk keajaibannya
  • @brianbear_89 Terima kasih.. Saya jg ga tau apa cinta emang hrs begini. Tp cinta bs membuat kita melakukan apa yg sebenarnya kita tdk bisa lakukan :)

    @minions Thx utk advisenya.. Kalau nanti saya tny bisa dipastikan dia bakal bilang kalau dia akan berubah spt janjinya wkt perselingkuhan pertama ketahuan. Saya suka statementmu "Org baik pantas mendapatkan yg baik" tp apa saya sebaik itu? Saya malah khawatir dia ga bahagia bersama saya

    @haha5 Saya pun berharap dia bs sadar kalau saya sgt menyayanginya :(
  • @sinjai Thx brother.. Rencana menjebak dia pernah saya lakukan. Sy menemukan akun grindr nya dan coba2 merayu dia dan ngajak ketemuan. Dia masuk perangkap tp saya nya yg membatalkan pertemuan itu. Sy sdh bs bayangkan kalau ketahuan lg pasti dia akan nangis2 dan mohon2 maaf lg spt dl. Salah 1 kelemahan sy adalah sy ga bs melihat org yg sy sayang menangis. Kalau km berantam trus dia nangis maka saya yg akan mulai meluk dia dan minta maaf. Ga tau apa dia tau kelemahan sy ini dan memanfaatkannya. Semoga saja engga krn sebenarnya pun dia anak yg baik dan menyenangkan

    @adhywibawa Iya bro kadang2 love is blind and I admit it. Apa benar cinta sy bertepuk sebelah tangan ya? Tp kalau dia ga cinta knp dia mau melayani sy layaknya seorg istri? Kalau memang krn uang kyknyadia bs dpt yg lbh mapan dr saya *bingung
  • @Hiruma Iya bro saya setuju. Itu jg alasan sy bertahan krn sy ingin mendidik dia. Dia pny potensi sebenarnya cm keadaan aja ga mendukung. Dia pengen bgt kuliah dan saya pun mendukung. Sy sering bilang ke dia kalau sy ga bakal bs menjaga dia selamanya krn once sy akan menikah. Tp sy ingin pas sy menikah dia sdh bs mandiri dan lbh dewasa. Sy ingin dia maju agar bs jd kebanggaan ibunya

    @RealRadit I think so bro :)
  • Udah dikasih hati tapi dianya sendiri kek gitu..
    Sebelum terlalu jauh.. omongin langsung aja sih.. daripada kamunya ntar nambah2 pikiran.. bisa2 ntar kamu yang rugi sendiri.
  • trus om ud ada rencana apa kedepannya?
  • @iuss Mksd mas broh sy hrs bilang kalau sy tau dr socmed? Ketahuan dong kalau selama ini saya stalkingin dia?

    @Hiruma I have no idea bro. Bingung :(
  • hmm, coba om ikutin dia. pas ada momen dy lg mesra2an sama selingkuhannya om pura2 ga sengaja nge-gep dia

    tapi om bersikap biasa aja, pura2 kyk ktmu tmen lama. basa basi sebentar. terus om cabut

    kyknya klo kyk gtu lebih ngena
Sign In or Register to comment.