BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Flash Fiction

123457

Comments

  • bebebehhh..... si "aku" ini cuma khayalan to??
  • edited September 2014
    cerita yang mengejutkan ... bagus ceritanya @bi_ngung
  • edited September 2014
    Tsunami wrote: »
    Mantabs @bi_ngung ... tuh sani sakit apa sbnernya :D

    masak @‌Tsunami gak tau
    *bisik2
    dia itu sakit PANU
    lulu_75 wrote: »
    cerita yang mengejutkan ... bagus ceritanya @bi_ngung

    terima kasih @‌lulu_75
    komen yang mengejutkan :smiley:
  • Tetep setia menanti flash story dr my didi @3ll0‌ :P
  • kok komen gue tentang cerita lo hilang sih @bi_ngung ??

    tadi gue nulis 'wow, great!' gituu.. ><
  • keknya lagi error @greensun2
    notif ku keknya juga gak masuk deh
  • baca flash story emang nyenengin ya, tuntas puas, gak ada yg namanya author/ts php xD

    @greensun2 susah gak sih bikin gini? singkat padat rapat(?) dan maknanya dapat gitu, kadang unpredictable juga, nagihin!
  • hei @oheyjude selamat datang.. :-) :-)

    mau tau susah apa enggaknya? coba aja bikin dulu..hehehe..
  • memulai itu syusyaaah!
    nanti deh, mas ilhamnya belum datang :D

    sambil nunggu, pantengin thread ini dulu lah, kali dapat inspirasi
    *colek @greensun2 biar sering2 posting
  • PESAN TERAKHIR DEWI

    "Mama, Papa, maafin Dewi ya kalo selama ini Dewi banyak salah sama Mama dan Papa. Dewi tau kalo dari kecil sampe sekarang Dewi selalu nyusahin Mama dan Papa. Dewi sadar kalo Dewi belom bisa ngebahagiain Mama dan Papa. Dewi inget dulu Mama sama Papa sering marah sama Dewi karena Dewi sering pulang malem. Mama sama Papa juga sering marah karena Dewi malas belajar sehingga ga bisa masuk perguruan tinggi negeri seperti Mas Bram dan Mbak Tika. Andaikan Tuhan ngasih Dewi waktu lebih panjang untuk hidup di dunia ini, Dewi janji Dewi pasti bakal berubah Ma, Pa. Dewi ga bakal main sampe pulang larut malam lagi dan Dewi juga janji kalo Dewi bakal lebih rajin belajar supaya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

    Buat Mas Bram dan Mbak Tika, maafin Dewi ya kalo Dewi selalu jadi adik yang menyusahkan. Ga pernah dengerin nasehat Mas dan Mbak. Selalu bikin Mas dan Mbak khawatir nyariin Dewi setiap Dewi pulang malem. Tolong jaga Mama dan Papa ya Mas, Mbak. Bahagiakan mereka buat Dewi. Karena Dewi udah ga bisa berbuat apa-apa lagi. Waktu Dewi udah mau habis. Hiks. Janji ya buat Dewi.."

    "Kamu nih ngomong apa sih? Tuh pecahan belingnya udah dikeluarin sama dokter. Kaki kamu juga udah diplester. Makanya kalo main di lapangan pake sendal."
  • Jiaaaa .... :))
  • kirain bunuh diri ... ! ceritanya menggelikan @greensun2 bagus ...
  • Up Up biar TS bikin flash lagi dan atas gw belajar bikin story ... :D
  • edited September 2014
    gkgkgkgk :)) gokil @greensun2..

    tambahin 1 flash lagi yak.. ini inspirasnya setelah baca ceritamu :D

    SELINGKUH

    Aku menyaksikan bagaimana mas Tio mulai bertingkah bengal, membagi cintanya pada si binal Rema. Aku bahkan bisa merasakan bagaimana sakit hatinya mbak Ratih saat mendapati suaminya itu berada dalam keadaan tanpa busana sehelaipun. Telanjang. Dan bercumbu mesra bersama Rema di dalam kamar tidur mbak Ratih. Sakit. Hati siapa yang tidak sakit saat seseorang yang kita cintai berselingkuh. Tepat dihadapan kita. Terlebih lagi suami yang sudah menikah dengannya hampir delapan tahun. Ayah dari putri mungilnya.

    “Ngapain disini? Keluar sana! Gak ada kerjaan apa?!”

    Mbak Ratih terkesiap karena sikap kasar mas Tio. Cinta, putri kecil mereka sampai menangis di gendongan ibunya. Mbak Ratih sendiri sudah tak bisa menahan air matanya. Hatinya hancur. Apalagi dia dipermalukan didepan perempuan binal selingkuhan suaminya itu. Perempuan tidak tahu diri itu bahkan memandang rendah pada mbak Ratih. Mbak Ratih nyaris menusukan sebuah pisau ke perutnya sendiri, jika saja Cinta tak menangis histeris. Buruknya, pisau itu malah melukai Cinta hingga tangannya berdarah.

    Aku menyaksikannya sendiri dengan mata dan kepalaku. Tanpa sadar aku menangis. Dadaku bergemuruh sakit melihat kelakuan mas Tio yang sudah diluar batas. Aku tidak tahan untuk tidak memakinya.

    “Sebenarnya apa maumu brengsek?! Harusnya kau itu beryukur mempunyai istri sebaik mbak Ratih. Tapi kau bahkan tidak bisa menghargai apa yang kau miliki. Biadab. Orang sepertimu pantas ke neraka.”

    Clik...

    “Jangan gila. Sholat magrib dulu sana. Teriak didepan tv.”
  • :)) kirain drama beneran eh taunya sinetron ... Ah mas @elul mah ada-ada saja, bagus mas ceritanya ...
Sign In or Register to comment.