BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Astral Projection, Believe It or Not !?

1235

Comments

  • wow seru lanjutkan :)
    gue sndri ga ngerti ap itu LD & AP dan syukurlah blm prnh ngalamin mimpi ngeliat tbh sndri, cmn sebatas mimpi di atas mimpi sma mimpi bersambung (sinetron keleuss haha) tp bbrp org tmn cwe srg crta klo mrka srg mimpi ngeliat tbh mrka lgi tdr tp mrka brsha bgn sekuat tnga :D

    Yups itu nama'a dah AP Brow secara gak sengaja.
    Pada dasar'a manusia itu saat tidur psikis'a berkelana namun ingatan kita gak diprogram otomatis untuk mampu menampung perjalan Asrtral.
    Dengan sengaja AP itu melatih ingatan buat menyimpan perjalan psikis.
    Salah satu'a manusia sering ngerasa Deja Vu.
    Dulu ane waktu kecil sering ngerasain ini, ada teori saat dalam keadaan tertidur terkadang psikis kita akan kesuatu tempat klw dlm (Islam itu Lauhul Mahfudz kitab catatan nasib) dan masa kecil itu pikiran masih suci dan gak dipenuhi banyak pikiran2 dikehidupan nyata sehingga daya ingat'a lebih tajam dan sel saraf otak anak lbh banyak ketimbang orang dewasa (sel saraf otak akan mati perlahan saat bila tak digunakan secara continue terlebih sel saraf otak kanan) waktu'a biasa'a antara jam 10 malam - 3 pagi.
    Gini deh yg lbh gampang'a coba inget2 saat tidur malam (9-5) mimpi yg kita rasakan pasti kurang dari itu, lalu kemana pikiran kita pada masa blank itu ?
    khieveihk wrote: »
    aku percaya-percaya aja bro.

    Share pengalaman, nggak ngerti sp/ap/ld mungkin hanya mimpi biasa. Dari sma alhamdulillah istiqomah ngejalanin puasanya nabi dawud. (sekaligus diet, hehe). Melangkah ke tahun pertama dulu banyak banget bisik-bisik meggoda #duh nggak maksudnya adalah bisik2 gajelas, aku gak peduli. Sampai saat subuh waktu mau lari-lari pagi aku denger "cucu laki-laki simbah tinggal kamu". Degg. Nggak lama telepon rumah dering, aku nggak gagas karena yang nerima mami. Aku kencengin headsetku langsung bablas ngacir keliling dusun. Tapi sebelum benar-benar jauh dari rumah mamiku pamit katanya mau pergi. Saat itu nggak kepikiran apa2. Ternyata siangnya, jenazah alm kk keponakanku yg cowok dateng. Terguncang hebat aku waktu itu, aku juga nggak tega buat ngomong yg aku tau. Waktu itu aku masih nyangkal banget. soalnya masih ada 3 cowok lagi cucu simbah. Tapi mereka jauh dan cuman aku dan alm yg 'dimanja'. Tapi setelah berani ngomong sama mami, sung aku dipanggilin ustad -_-a diwejang-wejang katanya kalau tau sesuatu apalagi buruk, mending nggak usah dilisankan. Well, itu bener2 ganggu, harus memendam sesuatu. Tapi untunglah semakin ke sini aku nggak diusik-usik lagi. Cuman sifat curiga, menebak-nebak dan something weird masih ada.


    Kisah kedua saat dulu masih jadi panitia ospek. Aku tuh ketiduran sebenernya. Namun, aku melihat aku dan teman2 se tim lagi rapat di lobby ruangan bahas acara, rundown, pokoknya detail. Itu siang kejadiannya. Sampai ada kk tingkat ngomong, "ini (nyebut nama asli) kok belum dateng ya?" darrr... kan aku bingung seketika. Lah kan aku ikut rapat dari tadi. kemudian kk tingkatku itu nelepon. Ternyata aku terbangun di kamar kosanku karena telepon kk tingkatku itu. Aku pakai pakaian yg sama. sung aku ngacir ke kampus dan jreeng aku nemuin pakaian yang mereka pakai itu sama :v


    Kisah ketiga, baru berapa ya,,, sekitar seminggu-dua minggu yang lalu. Aku mimpi dalam mimpi ngeliat aku tidur. Tapi bukan dikamarku. Jadi aku mimpiin aku lagi mimpi :v di situ aku liat warna-warni korea (norak-norak gitu) cukup lama main-main ayunan sama anak-anak :v terus aku kebangun di mimpi satunya mimpi main atau muter2 kemana gitu gajelas pokoknya lupa. Setelah capek aku kebangun deh di kamar kosanku yang sesungguhnya.


    Nah karena aku nggak liat aku pas tidur di kamar kosan maka kyknya bukan sp/ap/ld atau apalah itu ya. Cuman mimpi biasa aja.


    basicly aku penakut banget apa lagi sama bentuk2 aneh. duh serem. tapi kalau suara "assalamu'alaykum" yang dijawab "wa'alaykumsalam" itu mah, errrr agak sering :v satu kebiasaan yang sulit hilang ketika masuk ke ruang apapun. serem ih jadi takut lagi :D

    No SARA, dalam agama mana pun ada puasa.
    dan dari guru Ane kata'a dah ada penelitian'a.
    Pikiran manusia akan lbh maksimal saat kita puasa (menahan hawa nafsu duniawi) jadi puasa itu bukan diet (hanya menahan lapar) dan itu dah terbukti lah banyak ilmu2 tertentu yg dpt diraih dgn puasa2 tertentu (klw yg melanggar syariat jgn diikutin).
    Dan mungkin karna ente bnr puasa'a bukan cuma nahan laper jadi psikis ente keasah.
    Dan 1 aturan yg emang klw dpt suatu kabar itu gak boleh disebutkan sebelum kejadian Brow dlm Islam itu dahuluin takdir cuz uwak ane punya mata batin (sesuai syariat) setiap ada kerabat yg mau meninggal dpt pertanda sebelum'a dan hanya menanyakan keadaan gak pernah nyebutin secara langsung.
    Klw ente penakut sama hal2 ghaib & karna puasa Nabi Daud six sense ente kebuka jgn dihentiin Brow, ane yakin wlw nanti'a ada komunikasi sama hal ghaib tapi ente dpt perlindungan.
  • tante @jean_grey sama @valium sudah ke sini?
  • sudah mas @arif_jogja
    entah yg dulu sering saya alami itu beneran AP atau bukan, yg jelas udah lama gak ngalamin lagi...
  • edited July 2015
    -
  • Oh iya, bhs soal dejavu. Emang jangka ingatan'y bs panjang ya? W kadang alami hal ini di momen2 tertentu sejak w kuliah smpe skrg. pdhl cm mimpi biasa atau entah AP travel masa dpn (emang ada?) pas msh SMP. Emang wkt SMP gak paham knp w bs akrab atau ngmg bhs yg blm w ngerti di sebuah kantor dg byk org dewasa yg persis w kenal skrg. Entah itu percakapan selanjut'y atau kejadian berikut'y, benak w dah tau dluan, serasa ngulang mimpi dan itu nyata bgt (bener2 ga LD krn w lg sadar). Aneh'y tiapa w gumam, "pasti nanti blablabla dh" dan itu ga pernah meleset. Entah itu momen penting gak penting, tp yg gue takuti adalah kalo w mimpi entah itu AP travel gak sengaja atau mimpi biasa dr skrg, w tkt tau dluan ttg kematian w kpn dan bgmn. Duh, semoga ttp rahasia ilahi dh.

    Pertanyaan'y adalah AP travel ada brp mcm tingkat? Apa itu cm kebetulan aja sm kyk mimpi atau gmn? Btw, dejavu itu sndri pengertian akurat'y bgmn? Thank you before.
  • arif_jogja wrote: »
    tante @jean_grey sama @valium sudah ke sini?

    Brow Arif, udah kok Brow Val dah share pengalaman'a, klw Brow sendiri ada pengalaman gak ?
    valium wrote: »
    sudah mas @arif_jogja
    entah yg dulu sering saya alami itu beneran AP atau bukan, yg jelas udah lama gak ngalamin lagi...

    Thx Brow dah share pengalaman'a.
    khieveihk wrote: »
    Iya mas @Rulz‌
    kan namanya juga sekalian gitu jaga asupan makanan biar nggak over. Niatnya dulu pas ngejalananin cuman karena pengen aja kok. eheh. Back to topic, setelah itu sempet vakum 2-3bulanan nggak lagi ndaud, soalnya takut brooh. untungnya nggak bisa lihat yang aneh2. ogah. Emang bener lah yaa, harus banget nih jaga lisan. suka parnoan -_-a

    Hahaha . . . Padahal bagus kan puasa'a gak usah takut lah Brow.
    Inget aja ente ngejalanin ibadah buat Sang Pencipta klw dikasih pemberian itu lebih'a aja.
    BOMBO wrote: »
    Oh iya, bhs soal dejavu. Emang jangka ingatan'y bs panjang ya? W kadang alami hal ini di momen2 tertentu sejak w kuliah smpe skrg. pdhl cm mimpi biasa atau entah AP travel masa dpn (emang ada?) pas msh SMP. Emang wkt SMP gak paham knp w bs akrab atau ngmg bhs yg blm w ngerti di sebuah kantor dg byk org dewasa yg persis w kenal skrg. Entah itu percakapan selanjut'y atau kejadian berikut'y, benak w dah tau dluan, serasa ngulang mimpi dan itu nyata bgt (bener2 ga LD krn w lg sadar). Aneh'y tiapa w gumam, "pasti nanti blablabla dh" dan itu ga pernah meleset. Entah itu momen penting gak penting, tp yg gue takuti adalah kalo w mimpi entah itu AP travel gak sengaja atau mimpi biasa dr skrg, w tkt tau dluan ttg kematian w kpn dan bgmn. Duh, semoga ttp rahasia ilahi dh.

    Pertanyaan'y adalah AP travel ada brp mcm tingkat? Apa itu cm kebetulan aja sm kyk mimpi atau gmn? Btw, dejavu itu sndri pengertian akurat'y bgmn? Thank you before.

    Ane sih cuma tau AP traveler biasa dan tingkat tinggi'a Mecah Sukma (jadi Psikis'a kebagi antara mata kepala & mata batin terbuka bersamaan) dan yg pernah ane baca di tingkat ini bisa buat jump portal (tau film Jumper film yg bisa pindah2 tpt dgn mikirin tpt tsbt)
    Tapi Ane AP aja msh belajar masih jauh lah tingkat selanjut'a.
    Sekedar tambahan Mecah Sukma itu tahap'a gak tidur, cuma dalam keadaan relaks terus mraga sukma (AP) lalu menjaga kondisi psikis tetap on sedangkan tubuh fisik yg dlm keadaan Paralyzed (switch off) dikendalikan juga untuk bangun.
    Haduhhh, ane relaks dalam tidur aja susah apa lagi ini stengah sadar yah.
    Lalu ke dua Jump Portal ini mindahin tubuh fisik ke tempat lain menggunakan psikis konsep'a kyk dalam keadaan AP kan bisa pindah dgn membayangkan tpt tertentu tapi ini mengunakan psikis kita untuk membawa tubuh fisik kyk film Jumper, Nightcrawler X-Men, atau Jurus Mangekyou Sharingan'a Obito di Naruto.
    Ane sih blm tau klw yg ini.
  • Rulz wrote: »
    arif_jogja wrote: »
    tante @jean_grey sama @valium sudah ke sini?

    Brow Arif, udah kok Brow Val dah share pengalaman'a, klw Brow sendiri ada pengalaman gak ?
    valium wrote: »
    sudah mas @arif_jogja
    entah yg dulu sering saya alami itu beneran AP atau bukan, yg jelas udah lama gak ngalamin lagi...

    Thx Brow dah share pengalaman'a.
    khieveihk wrote: »
    Iya mas @Rulz‌
    kan namanya juga sekalian gitu jaga asupan makanan biar nggak over. Niatnya dulu pas ngejalananin cuman karena pengen aja kok. eheh. Back to topic, setelah itu sempet vakum 2-3bulanan nggak lagi ndaud, soalnya takut brooh. untungnya nggak bisa lihat yang aneh2. ogah. Emang bener lah yaa, harus banget nih jaga lisan. suka parnoan -_-a

    Hahaha . . . Padahal bagus kan puasa'a gak usah takut lah Brow.
    Inget aja ente ngejalanin ibadah buat Sang Pencipta klw dikasih pemberian itu lebih'a aja.
    BOMBO wrote: »
    Oh iya, bhs soal dejavu. Emang jangka ingatan'y bs panjang ya? W kadang alami hal ini di momen2 tertentu sejak w kuliah smpe skrg. pdhl cm mimpi biasa atau entah AP travel masa dpn (emang ada?) pas msh SMP. Emang wkt SMP gak paham knp w bs akrab atau ngmg bhs yg blm w ngerti di sebuah kantor dg byk org dewasa yg persis w kenal skrg. Entah itu percakapan selanjut'y atau kejadian berikut'y, benak w dah tau dluan, serasa ngulang mimpi dan itu nyata bgt (bener2 ga LD krn w lg sadar). Aneh'y tiapa w gumam, "pasti nanti blablabla dh" dan itu ga pernah meleset. Entah itu momen penting gak penting, tp yg gue takuti adalah kalo w mimpi entah itu AP travel gak sengaja atau mimpi biasa dr skrg, w tkt tau dluan ttg kematian w kpn dan bgmn. Duh, semoga ttp rahasia ilahi dh.

    Pertanyaan'y adalah AP travel ada brp mcm tingkat? Apa itu cm kebetulan aja sm kyk mimpi atau gmn? Btw, dejavu itu sndri pengertian akurat'y bgmn? Thank you before.

    Ane sih cuma tau AP traveler biasa dan tingkat tinggi'a Mecah Sukma (jadi Psikis'a kebagi antara mata kepala & mata batin terbuka bersamaan) dan yg pernah ane baca di tingkat ini bisa buat jump portal (tau film Jumper film yg bisa pindah2 tpt dgn mikirin tpt tsbt)
    Tapi Ane AP aja msh belajar masih jauh lah tingkat selanjut'a.
    Sekedar tambahan Mecah Sukma itu tahap'a gak tidur, cuma dalam keadaan relaks terus mraga sukma (AP) lalu menjaga kondisi psikis tetap on sedangkan tubuh fisik yg dlm keadaan Paralyzed (switch off) dikendalikan juga untuk bangun.
    Haduhhh, ane relaks dalam tidur aja susah apa lagi ini stengah sadar yah.
    Lalu ke dua Jump Portal ini mindahin tubuh fisik ke tempat lain menggunakan psikis konsep'a kyk dalam keadaan AP kan bisa pindah dgn membayangkan tpt tertentu tapi ini mengunakan psikis kita untuk membawa tubuh fisik kyk film Jumper, Nightcrawler X-Men, atau Jurus Mangekyou Sharingan'a Obito di Naruto.
    Ane sih blm tau klw yg ini.

    kalo membawa fisik kita, aku sih mau banget belajar kek gitu, secara ngirit ongkos transport!
  • Kalau soal De Javu, itu pada dasar'a penglihatan akan masa depan diri sendiri Brow.
    Klw tentang melihat kematian diri sendiri, kyk'a setiap orang yg akan meninggal emang dpt firasat deh Brow.
    Yah ini sih pengalaman Ane, waktu Alm Bokap Ane meninggal itu memang ada yg beda di minggu2 terakhir.
    Dan Uwak ane ada yg dah di kasih penglihatan kerabat yg mau berpulang tapi gak pernah secara jelas ngabarin sblm'a karna gak boleh itu mendahului takdir.
    Maka'a Ane anti bgt sama Uwak Ane, Hahaha . . . Pasti dah keliatan Ane kyk gimana hadehhh . . .
  • edited June 2014
    @Jean_Grey : Gak tau tuh Tante, Ane sih gak kesampean lah mikirin gituan.
    Yah iya lah enak bisa liburan akomodasi gratis.
    Tapi kepikiran aja klw ada bagian tubuh yg ketinggalan atau gak sempurna tmpt'a.
    Inalillahi, gak deh.
  • bang..!! cara ngelakuin lucid dream itu gimana ya..??
    udah nyoba masih nihil hasilnya..
    semoga abang yg berpengalaman ini dapat membantu..hehe ^_^ makasihhh bang.. °^_^°
  • ReyhanZa wrote: »
    bang..!! cara ngelakuin lucid dream itu gimana ya..??
    udah nyoba masih nihil hasilnya..
    semoga abang yg berpengalaman ini dapat membantu..hehe ^_^ makasihhh bang.. °^_^°

    Hahaha . . . Gak pengalaman Brow.
    Ane malah pas tau itu mimpi gak Lucid Dream (LD) malah berusaha masuk ke Sleep Paralyzed (SP) buat Astral Projection (AP)
    Cara paling mudah LD, itu dgn menghafal/inget aktifitas kita didunia nyata (aktifitas sehari2) dan diulang sebelum tidur ditambah inget kondisi saat kita akan tidur, dan saat bangun tidur inget2 mimpi tersebut, dan bedain dgn aktifitas sehari2.
    Itu terus dilakuin dgn sendiri'a kita bisa membedakan saat mimpi.
    Cara lain bisa dgn membuat suatu catatan sebelum tidur lalu tulis keadaan ruangan tidur, benda2 apa saja yg ada dikamar, dan aktifitas terakhir sblm tdr ini untuk melatih kesadaran kita membedakan mimpi.
  • Klw udah terbiasa LD baru kontrol dgn buat catatan2 sblm tdr tersebut dgn membuat plot mimpi.
    Kebanyakan saat LD wlw bisa membuat mimpi seperti yg diinginkan tapi tidak fokus karna gak ada alur'a atau alur'a spontanitas saat kita LD.
  • Wah seru nih! Mau coba ah wkwk bisa ga ya?
  • Jgn terlalu sering AP mas gan. selain bahaya gangguan trhd mahluk astral lain, jasad/tubuh ente juga akan mengalami kelonggaran pada roh ente. Dampaknya, roh ente akan terbiasa keluar sendiri tanpa dikehendaki.

  • Jgn terlalu sering AP mas gan. selain bahaya gangguan trhd mahluk astral lain, jasad/tubuh ente juga akan mengalami kelonggaran pada roh ente. Dampaknya, roh ente akan terbiasa keluar sendiri tanpa dikehendaki.

    Udah expert yah Mas Berow.
    Ane baru belajar. Baru 1x itu juga langsung sadar lagi.
    Belum bisa tahan saat visualisasi.
Sign In or Register to comment.