BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Arch's note

1234568

Comments

  • @Will_94 di pm aja, jadi harus nya syukron? Oke oke ic

    @kiki_h_n itu baru yg pertama, yg victoria masih gw coba upload
  • @halrien udah d pm ya hal pertanyaannya.
    iya gt harusnya... maap yak sok ngebenerin jadinya
  • @halrien udah d pm ya hal pertanyaannya.
    iya gt harusnya... maap yak sok ngebenerin jadinya
  • Sebenernya masih ada lagi, tapi berhubung gw salah beli paket internet jadi nya males buat upload, kalau dari pc lemot selemot nya. Bisa aja upload dari hape tapi si nukiyem ga tau kenapa sering ngadat, bilang nya sih dia udah kehabisan ingatannya, apaan coba maksudnya..... Semacam kode kayaknya.


    liburan udah beres, kuliah sih baru awal september mulai nya. Terus sekarang gw ngapain disini? Hm... Sibuk Ngurusin anak orang, iya anak orang yang jumlah nya beratus ratus...
    nyiapin baju lah, ngajarin ngomong lah, ngenalin mereka ke kakak kakak mereka yang lain lah, pokoknya banyak.

    kok gw kaya yang kebaca males gitu, hm... Bukan males sih sebenrnya, tapi hype dapet adek baru nya ga se wow taun lalu, mungkin karena ini adek kedua.

    jadi sebelum gw sibuk dengan aktivitas mengasuh adik, gw sempetin nulis dulu dikit.

    nulis apaan ya....

    hm.. Bikin to do liat aja kayanya.

    -jadi besok harus bangun pagi, angkat jemuran kalau udah kering dan semoga emang kering. kayaknya emang harus cari tempat laundry baru, sekarang sih enak belum kuliah, masih ada waktu buat nyuci sendiri, lah nanti??

    -terus latihan, oh iya gw udah nemu tempat nge gym yg Deket kost an, tempatnya bersih tapi member yg lainnya ga se bersahabat tempat nge gym yg dulu, atau mungkin gw yg belum kenal aja.

    -balik lagian lanjut mandi, no fap fap besok, udah 2 hari berturut-turut kemaren kan?

    -ke kampus, ngobrol sama si teteh distributor alat gambar, sama minta re konfirmasi ke kajur tentang projek minggu depan.

    -nagihin uang yg pesen jaket, udah kaya debt collector....

    -bagiin baju sama adek adek
    -ambil paket pesenan dari pool travel. Semoga beneran datang, dan emang harus datang karena sabtu nanti udah dipakek.

    -cetak ksm, gusma jangan bodoh lagi kaya tadi, udah ngantri setengah jam tau nya salah antrian. Bodoh....

    -baliknya kalau ga ada halangan bantu anak,komunitas bikin adart, ga bantu deng cuma datang dan ngobrol doang hahahah
  • adem banget liat pic nya, seger.
    wuih padet amat nih jadwalnya.
  • @kiki_h_n wiiih kalau ngerasain mandi disana langsung mah bukan seger lagi, ngegigil yg ada saking dinginnya. Sayang nya ga bisa di upload semua pic nya, pedahal ada yg keren
  • @kiki_h_n hahhahaha ga sesibuk itu kok, itu biar keliatan orang sibuk aja.
  • Baru balik dari kampus.
    capek...

    hari ini hari pertama peng ospek an maba, bukan ospek sebenrnya soalnya ga se kejam apa yg kalian pikirkan. Ga ada bentak bentak an, atau push push up an, atau hukum hukum an. Kalau sekedar plotot plotot an atau sinis sinis an mah ada lah.

    makanya hari ini capek ngurusin mereka. Gw ga ngurusin mereka secara langsung sebenernya, lebih ke orang belakang lagian bukan tugas divisi gw juga.

    jadi gimana rasanya jadi senior?? Hm... Kalau tahun ini hype nya agak turun ga kaya tahun lalu, kalau tahun lalu kan masih norak norak nya jadi senior, kalau sekarang mah udah agak ya itu tadi hype nya turun.

    tapi tetep ego mah makin naik, tahun ini gw jadi senior kedua paling tua di gedung, kebutuhan akan respek dan penghormatan pelan pelan gw akuin naek.

    Liat maba tuh rasanya males banget mau senyum, mau nya ngeliatin sinis aja. Ga tau gw ngerasa keren aja kalau bisa mengintimidasi mereka pedahal dulu gw paling males digituin sama senior.

    Lagian mereka nya juga ga ada yg enak di liat, makin makin gw galak nya, coba ada yg sedikit aja enak diliat, pasti gw luluh hahahhahaha dasar lu homo ke gatel an.

    kayanya kalau ospek ospek an itu emang lingkaran setan, bakal dan pasti terulang setiap tahun. Rasanya ada kepuasaan kalau marah marah in atau neken mereka, selalu menarik liat respon mereka. Well maybe karma does exist, tapi untuk kali ini biarkan gw ngerasain kesenangan ini hahaha
  • Sadiss nih kakak seniol ... Hmmm, ati2 ntar kerja ato usaha kena karma :))
Sign In or Register to comment.