BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Arch's note

1235789

Comments

  • ninggalin jejak dulu ah..
  • Trit ini pasti udah kekubur dalem, berhubung pc gw tinggal di kost karena ga mungkin gw bawa jadi agak terbengkalai trit ini. Terakhir gw update juga kayanya udah lama, kalau ga salah pas beres semester 4 dan sekarang gw lagi ditengah tengah liburan.


    Pfft... liburan, liburan di kampus gw itu lama banget.... hampir 4 bulan, dan itu tuh kelamaan. Badan yang biasanya di fostir buat kerjain banyak hal sekarang malah diem ga ada kerjaan, 1 atau 2 minggu sih oke tapi minggu minggu berikut nya? Sebenernya sih gw udah ada beberapa agenda yang harus gw kerjain mumpung liburan gini, tapi itu juga ga gw kerjian seharian.


    Kalau di inget inget betapa gw butuh tidur dulu pas siklus tugas lagi di puncak, sekaran gw malah bisa tidur seharian kalau mau. Tapi tidur seharian dan ga ngelakuin apa apa itu rasanya hidup gw hari itu tuh sia sia banget.


    Gw butuh kegiatan....! kasih apapun yang bisa gw kerjain.
  • Sebenernya gw udah ngerasa cukup sexy dengan badan gw yang sekarang hahahhaha karena dasarnya gw emang lebih suka yang kurus kurus dan gw ga gitu peduli sama bentuk badan asal muka udah masuk kriteria gw, ga masalah badan standar, makanya rata rata orang yg gw kecengin itu badannya biasa aja. Nah sedangkan yang akhir akhir ini gw lakuin itu kayanya malah kebalikannya.... Akhir akhir ini semingg 4 kali gw ketempat angkat angkat besi alias gym, bukan karena pengen badan bagus kaya artis korea sih, atau gara gara gw iri sama badan si mas news anchor itu. gw daftar kesana gara gara bener bener ga ada kerjaan, jadi dari pada nonton GGS di rumah ya gw mening angkat angkat itu besi. Belum banyak perubahan sih sama badan gw, yang ada malah sakit sakit. Gw inget hari pertama itu kan gw sama sekali ga niat buat kesana, awalnya gw Cuma mau beli celana training buat lari pagi. Tiba tiba gw malah kepikiran buat kesana dan akhirnya daftar.

    Tempat nya sih kecil tapi lumayan lengkap. nah pas udah bayar registrasi member kan gw tanya tanya gitu ke si mbak nya, maklum lah gw nubitol masalah gym gym an.
    “ini apa mbak..?” “kalau itu buat apa..?!” “ yang ini gerakan nya gimana mbak..?!:” “cara pakek nya gimana yang itu..?”
    Mungkin karena gw yang terlalu bawel dan antusias berlebih si mbak nya kesel terus malah nyuruh gw yang make itu alat, gw mah buta masalah ginian, sampe sekarang gw ga tau apa nama alat nya. “ 1 set 12 kali, kamu coba 6 set...” terus dia ngeloyor pergi... “oh oke gampang...!” gengsi dong kalau gw ngalah, lagian 72 kali doang ngangkat kaya ginian mah kecil....

    Set pertama......... .. masih semangat sengaja ngangkat kenceng kenceng biar kedenger si mbak Set kedua............... kok mulai agak berat ya.
    Set ketiga............... aduh tangan gw pegel...
    Set ke empat.......... gw Cuma kuat sampe hitunan 9.

    set selanjut nya gw turunin bebannya sampe 20 kilo doang..... Pas itu tuh gw udah mulai keringatan pedahal gw sama sekali ga persiapan apalagi pemanasan, abis si mbak pergi datang mas mas yang badan nya keker nyamperin gw. Dan nunjuk beberapa alat lagi...... dan akhirnya gw coba juga..... Gw yang niat nya Cuma daftar akhirnya pulang kerumah pake kaos basah keringatan... mana badan sakit juga...., tapi untung nya gw jadi tau beberapa gerakan.


    gw udah hampir 2 minggu latihan, badan juga udah ga sakit sakit an. Berkat bantuan si koko yang gw ga tau namanya sekarang gw juga udah punya jadwal latihan sendiri, kalau beban masih segitu gitu aja antara 20-30 kilo ...., parah.... cupu banget gw....



    Oh iya sekarang gw juga udah mulai hafal muka muka repost disana, kebanyakan sih bapak bapak yang badannya keren tapi ga tau kenapa gw ga nafsu. Satu satu nya yang kece itu si mas muka arab yang gw liat pas minggu pertama gw latihan.



    Itu pengalaman pertama gw nge gym, agak malu malu in sebenernya karena kayanya gw terlalu banyak nanya sama orang orang disana
  • wah dilanjut yah.. (y)
  • @kiki_h_n iya, gw mood mood an kalau nulis jurnal gini, tapi lucu aja kalau udah lama terus gw baca ulang.

    gw kira ini trit ga ada yg baca, habis isi nya kayanya garing. Makasih udah mampir
  • @halrien mungkin ga pada komen tapi pada baca aja. trus kan ini klo apdet ga mensen pembaca jd keliatan sepi. hehehe.
  • ooh gitu ternyata keseharian anak arsi di kampus :))
    izin ninggalin jejak yaaaa ...
  • @sunnyhoney mangga mas, udah libur mas?
  • udah alhamdulilah , dapet jatah 10 harian libur ..
    libur panjang bisa dong TS cari freelance an ;)) itung itung nambah uang jajan :))
  • THR cair dong mas @sunnyhoney .
    ini juga kerja, taoi bkan di bidang per arsitekturan, disni agak susah nyari konsultan, palingan freelqnce2 gitu
  • Tes tes....

    Sebenernya gw agak males kalau nulis dari Office bawaan hape, banyak typo nya. Dan gw punya trauma buruk sama typo.

    Cerita dikit ya... Jadi kan gw gabung grup line gitu, grup tanya jawab tugas kuliah, ada dosen nya juga. Anggota nya lumayan banyak ada kayanya 100 lebih. Nah suatu malam gw lagi bikin gambar jaringan air kotor, berhubung gw ga terlalu bagus ingatannya, gw lupa sama skema nya. Nge chat lah gw di grup.

    A(gw): pak pak mau nanya....
    B(dosen): iya kenapa gus?
    A: kalau jaringan air kotor skema nya gimana? Saya lupa...
    B: black water, grey water apa storm water?

    --info arsitektur--

    Jadi dalam bangunan itu ada yg namanya pengolahan air bersih sama air kotor, nah air kotor ada 3 klasifikasi, black water(air kloset), grey water(air wastafel, sinker, dll) sama storm water alias air ujan. Ini fatal kalau ga di rencanain bener bener.



    A: black water pak....
    B: kalau black water, kloset>> bak kontrol>>uf filter>>septic tank>> resapan>>riol kota..

    Pehatikan baik baik...Udah ketemu kan kalimat berbahaya nya dimana...

    A: oh pake resapan juga ya pak..
    B: iya.
    A: kalau bak kontrol itu sebelum apa sesudah septictank pak?
    B: dua dua nya, disetip belokan kasih bak kontrol nya..
    A: oh jadi bak kontol nya 2 ya pak..?
    B: iya 2

    Awal nya gw fine fine aja, baru mau gw close line otak gw berproses lagi ngbaca ulang chat terakhir gw... Dan......

    Jedarrrrr.....!! Gw freeze buat beberapa saat... Gw kan masih gaptek waktu itu, nyari nyari tombol delete ga ketemu, gw chat beberapa temen gw buat nanya, dan ternyata emang ga ada tombol delete...!! Shitt meen kenapa ga ada fitur delete nya argh....
  • Sementara di grup...

    Read 5
    Read 9
    Read 14
    Read 25

    Anjir mana yg read makin banyak... Dan sial nya ga ada dari mereka yg inisiatif nge timpah chat sial gw itu.. Pup banget lah, mana yang katanya keluarga pas dulu ospek hah??!! Pengkhianat kalian...!!

    Ya udah meereka emang ga bisa di andelin, gw timpah sendiri aja...Saking panik nya gw blank mau nulis apa..

    Gusma Abigail maulana
    Aaaaaaaaaa

    Gusma Abigail maulana
    Bbbbbb

    Gusma Abigail maulana
    Cccccfc

    Kemudian gw sadar betapa tolol nya apa yg baru gw lakuin, keliatan hopeless banget...
    Akhir nya gw minta maaf sama si pak dosen

    A: maaf pak... Typo......
    B: huh? Yang mana???


    Hening.....

    Jedarrrr lagi...!

    Ternyata dia ga baca mas broo mas broo sekalian, dan bego nya malah gw kasih tau *fuck

    B: oh iya ga apa apa.
    C (si anton): gusma parah lah....
    D (pngkhianat 1) : jorok ngomong nya ih..
    E ( pengkhianat 2) : ga nyangka....

    Ahh pup kalian... Udah puas ketawa baru nge chat , sok sok an prihatin lagi... Gw merasa terkhianati banget.... Sakit nya tuh disini.....

    Seketika itu juga gw leave itu grup, dan siap siap nebelin muka buat besok di bully...

    Untung nya pak dosen ga hafal muka gw, tapi tiap ketemu gw masoh suka malu sendiri...
  • Gilaa... Bisa mati berdiri ini, tiap copas ke bf pasti error, harus di rapihin lagi. Gawe 2 dah... Mening kali ga dc tengah jalan..
  • Sebenernya hari ini gw masih di minta kerja, tapi berhubung hari ini cerah gw meliburkan diri dan mutusin jalan jalan. Sendiri kaya biasanya, tapi orang orang rumah kaya nya ga percaya kalau gw pergi sendiri.


    tujuan gw air terjun di bagian paling dalem hutan lindung yg lumayan terkenal disini.

    sekarang gw baru masuk gerbang, tiket masuk ga sampe 10 rebu, malah harus nya gratis karena orang tua gw kerja disini, tapi ga apa apa lah kalau bayar lebih kerasa jadi turis nya.

    gw ol di hape, jadi dikit dikit aja nulisnya, kalau nulis panjang terus error, males juga.
  • Kaya nya gw nulis sambil jalan aja, kalau kebanyakan duduk ga tau lah kapan sampe nya, lagian gw kan multi tasking, selain bisa nafas sambil jalan, gw juga bisa sambil ngetik di hape, hebat kan?
Sign In or Register to comment.