BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Arch's note

1234579

Comments

  • Badan gw bener bener lemes, latian juga jadi males males an. Sekali latihan di satu alat bisa lebih dari 15 menit, banyakan ngelamun sama internet an nya.
    enaknya latian pagi itu sepi jadi ga usah rebutan kalau mau pake alat. Udara juga masih seger, terus kalau mau narsis narsis sekedar shirtless sambil ngaca juga bisa leluasa. tapi ga enak nya jadi lama keringetan sama ga ada temen ngobrol.

    beres latian jam 9 an, kerasa sih kalau pagi ini ga efektif, gw cuma latian sayap sama perut aja beberapa kali. Kayak nya udah mulai jenuh... Bosen juga hampir tiap hari kesini.

    sampe rumah langsung mandi, no fap fap today, Biasanya tiap hari rutin gw keluarin tapi akhir akhir ini gw ngerasa harus ngurangin olahraga bagian bawah itu, keseringan kadang kadang sakit pas udah keluar. Eh ga apa apa kan gw nulis ginian? Masa baca ginian aja horni hahaha

    kayanya ga usah dilanjut diskusi masalah kesehatan pria ini lol.

    hari ini hari terakhir gw kerja, udah di bilangin sih supaya datang pagi, tapi tetep aja datang nya siang.

  • Udah datang siang gw malah jalan jalan dulu hahahah, dasar pegawai ga tau diri.
    pedahal terakhir gw jalan jalan ke air terjun itu ga berakhir bahagia... Hambar malah, ga ada seneng seneng nya, capek iya. Tapi mungkin karena minggu ini minggu terakhir ga disini, gw mau puas puas in maen. Kalau kemaren sebut aja gw ke air terjun angel ( ciee angel hahahah, geli kalau tau nama aslinya tiba tiba jadi angel) sekarang gw mau ke air terjun victoriaa..!! Hahahah jangan bayangin kaya air terjun Victoria beneran yg di zimbabwe sana, eh zimbabwe bukan sih? Gw cuma mau kedenger keren doang hahaha.

    ok jadi air terjun Victoria ini emang lebih bagus dari air terjun angel yg kemaren, tapi walaupun gw gede disini, ga baru 3 kali kesana. Tiap kesana pasti ada cerita nya, waktu pertama kesana gw masih kelas 4 sd, waktu itu gw hampir tersesat gara gara pas pulang nya gw ditinggal in sepupu sepupu gw yg lain. Yang kedua pas jadian sama mantan pacar ( cwe ), dan bukan cuman jadian, gw juga putus disana. Yang ketiga pas mau kelulusan sma, lagi galau galau nya sama kecengan cwo pertama gw.

    Oh iya FYI, air terjun Victoria ini ada nya di jalur pendakian ke gunung, bukan kaya si angel yang ada di hutan lindung. Jadi track nya emang beneran hutan, jalan nya dari batuan, kiri kanan pohon rimbun. Ditengah jalan ga ada wc umum atau apalah, jadi bener bener hutan. Nah kalau yg krmaren track nya difficulty nya easy, yang sekarang kayaknya medium.
  • Tiket masuk 11 ribu, dan sekali lagi..sebenernya gw bisa masuk gratis kalau mau tapi biar tetep ngerasa kaya turis yang laen gw ikut bayar aja.

    gw ga tau jarak persisnya berapa kilo dari gerbang utama ini ke sana, tapi biasanya 1 jam jalan juga udah sampe kalau ga banyak istirahatnya. Gw sih optimis bisa kurang dari satu jam karena gw cuma berangkat sendiri ga ribet kaya kalau bawa temen, dan gw juga cuma bawa air mineral ga sampe bawa tas jadi harusnya ga bakal perlu banyak istirahat.

    berangkat kira kira jam 10, namanya juga hari minggu pasti rame yang mau kesana. Bagus sih, kalau sepi malah gw agak parno, mungkin masih trauma waktu kecil dulu. Gw yang sok sok hebat ini agak sprint jalannya, biar keliatan keren gitu, tapi belum sampe 500 m udah ngos ngos an, ini dengkul udah kopong kayanya, gara gara kebanyakan fap fap. Akhirnya istirahat juga sambil duduku di batu gede. Yang bikin cape itu sebenrnya tranck nya yg nanjak, pake bingit. Ya iya namanya juga gunung. 20 menit jalan akhirnya sampe di danau, kalau disini disebutnya telaga, dulu warna airnya agak biru karena ganggang di dasarnya, tapi sekarang mah warna nya coklat biasa. Pic nyusul...
  • Gw skip aja bagian di jalan yg ga penting nya. Singkat cerita gw udah 3/4 jalan. Ternyata emang bener bener rame, di tiap spot bagus pasti ada orang yang lagi foto foto.

    Jalannya sekarang udah ga se nanjak pas pertama masuk. Bahkan ada satu jalan yang emang rata, dibuat dari beton tumbuk yang dibentuk kaya kayu terus di susun jadi jembatan karena bagian tanah bawahnya lunak.

    Makin kesini makin ga kerasa capek nya apalagi pas udah kedenger suara aliran sungai, pikiran jadi tenang dan udara juga makin sejuk. Ga butuh waktu lama akhirnya gw sampe juga. kira kira 50 meter sebelum sampe gw udah bisa liat tebing tinggi dan air yang jatuh dari sana.
  • Wihh.... Indahnya....

    gw ga pinter ngerangkai kata kata yang indah, tapi yang ada di depan gw ini.... Cukup untuk bikin semua capek gw ilang.

    air terjun Victoria ini sebenernya kayak semacam komplek air terjun karena emang ada lebih dari 1 air terjun nya. Yang paling besar ada tepat di pintu masuk nya. Lumayan tinggi, dan disekeliling nya banyak bebatuan, kolam nya juga lumayan luas buat berendam.
    yang bikin tambah indah itu tebing nya, ada banyak tumbuhan rambat di sana, dibagian puncak tebing ada macam macam pohon yang bikin air terjun ini makin keren. Tempat nya yang tepat di pintu masuk komplek air terjun ini bener bener jadi sentral penglihatan kita.
  • Oke air terjun di depan gw indah, tapi kadang kadang mata gw gatel dan salkus ke turis laen yang lagi mandi disana, lumayan lah rejeki anak soleh, beberapa badan nya emang bagus, jadi enak buat di liatin.

    jalan sekitar 20 meter dari air terjun utama, gw sampe di air terjun kedua. Air terjun ini yang paling tinggi dari semua nya, mungkin ada 30 meter, mungkin yaa....
    tapi walaupun paling tinggi, debit air nya kecil. Disni kolam nya ga terlalu besar, tapi lumayan tenang jadi bisa foto dari Deket.

    nah yang ketiga ini favorit gw, air terjn yang terakhir ini agak kesembunyi dari yang lain, kalau mau kesana harus ngelewatin semacam sungai dulu, ga dalem, air nya juga ga deras, tapi dingin nya itu
    .! Sedingin air es, ga sampe 10 detik jalan disana kaki gw udah pegel kaya kena rematik. Dingin banget pokoknya.
    air terjun yang ini emang bisa dilihat dari kejauhan tapi kalau mau lihat secara keseluruhan harus masuk ke celah tebing nya. Gw asalnya cuma liat dari jauh, karena dari tempat gw berdiri aja percikan air nya udah kena baju gw, udah setengah basah malah. Dan karena ga bawa baju ganti gw milih liat dari jauh aja.
  • Tapi beberapa menit kemudian gw ga bisa nahan godaan buat masuk ke celah tebing itu, apalagi diajak sama 2 orang yang entah siapa tapi sok akrab. Gw kan orang nya emang gampang kena sugesti, godaan nya bener bener kuat. gw buka baju dan gw titipin ke rombongan mereka, sebenernya gw juga mau buka celana, tapi gw agak takut kalau ninggalin hape gw disana. Akhirnya gw sama 2 orang temen baru gw itu mengarungi aliran sungai yang dingin itu, menaiki bebatuan yang licin, melewati batang Bantang pepohonan yang menghadang... Rasanya gw udah RIVER nya jeketi pat lapan banget, itu tuh lagu yang sungai..! Sungai..! Sungai...! Penghalang adalah sungai..!

    akhirnya sampe.....!
    anjir keren banget,walaupun ada di celah tebing tapi matahari masih bisa masuk dan karena hari ini cerah gw bisa liat pelangi dmana mana..!! Di bawah kaki gw pelangi, di depan gw pelangi, di samping gw juga pelangi. Wahh sepertinya air terjun ini gw banget IYKWIM
    sensasinya itu brooo, percikan air yang kebawa angin menerpa semua badan. Ga perlu mandi langsung di air terjun nya badan gw udah basah semua. Satu lagi yang bikin gw suka tempat ini, karena sepi. Beda sama 2 air terjun yang lain nya. Gw aja waktu itu cuma bertiga disana, mau teriak sesuka nya juga silahkan aja...! Anggap aja ini air terjun kakek kalian.

    gw ngerasa bener bener bebas..... Semua beban ilang. Yang ada cuma perasaan senang. Rasanya udah lama ga kaya gini.

    berhubung gw bawa hape, gw minta foto in sama 2 orang itu, tapi hasilnya ga terlalu bagus karena kamera nya kena percikan air.
    puas maen disana gw keluar dari celah itu. Gw ambil baju, dan bilang makasih sama mereka.

    sebelum pulang gw berjemur dulu ngeringin celana yang basah. Gw berjemur nya di air terjun yang ke 2, kebetulan disana ada batu yang gede banget dan enak buat ditidurin.
    didepan gw kebanyakan turis lain yang lagi foto foto, hm... Gw ga mau jalan jalan gw yang sekarang sia sia kaya kemaren. Ya udah gw nekat sok akrab sama orang terus minta fotoin lagi Hahahaha dan gw ga salah minta tolong ke orang itu karena hasil nya ternyata bagus.
  • Gw keasikan dan lupa waktu. Tau tau udah jam 12. Bisa kena marah si bos kalau gini. Akhir nya gw mutusin buat balik, di pintu masuk gw papasan lahi sama 2 orang tadi, gw ga tau nama mereka tapi gw senyumin aja.
    perjalanan pulang ga secapek kayak perjalanan pas datang karena jalan nya turun. Tapi jalannya harus ekstra hati hati karena jalannya licin.

    kurang dari 1 jam gw udah sampe di pos karcis. Masih banyak orang disini yang kayanya mau ke air trjun juga.
    sampe di tempat kerja gw pesen makan dan abis makan gw malah ketiduran hahahahha capek banget soalnya. Akhirnya gw cuma kerja setengah hari doang.


  • Wahh ini post terpanjang gw ternyata.
  • Disuatu sore.

    *Lagipacking....
    *beresinbaju....
    nemu kemeja jurusan pas smk..
    *cobapake

    anjirrr ganteng banget gw..!! ternyata masih cocok, malah karena sekarang gw gemukan model nya jadi kaya bodyfit. Ditambah badan gw yang udah mulai berleluk lekuk jadi seksi gimana gituuhh wkwkekw


    oke juga nih kalau dipake buat presentasi PA. Jadi ga sabar mau opzet terus langsung presentasi hahahahahha pedahal masih 4 bulan lagi.

    fix, kalau nanti bikin kemeja ukuran nya pake yang ini aja. hahaha this is really Made my day.

    udah segitu doang...

    *bukakemeja
    *lanjutpacking



    hurraay this is the 100th post
  • akhirnya bisa OL lewat PC....!!!
  • baca ceritanya @halrien bikin ketawa sendiri... oiya kall boleh tau itu air trjun apa nama aslinya? -,-''
    trud mau benerin satu kata aja, "sukron" ---> "syukton" that's it. hihihi
  • typo deng syukron
  • wah udah ada pic nya. keren euy.
Sign In or Register to comment.